[BL] QIZI

By vevergarden

31.2K 5K 426

Sinopsis. Di Planet Tianxiu yang jauh, ada sekelompok makhluk yang tidak biasa dan cerdas. Mereka tidak terdi... More

1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43
44
45
46
47
48
49
50
51
52
53
54
55
56
57
58
59
60
61
62
63
64
65
66
67
68
69
70
71
72
73
74
75
76
77
78
79
80
81
82
83
84
85
86
87
88
89
90
91
92
93
94
95
96
97
98
99
100
101
102
103
104
105
106
107
108
109
110
111
112
114
115
116
117
118
119
120
121
122
123
124
125
126
127
128
129
130
131
132
133
134
135
136
137

113

111 15 0
By vevergarden


     Keheningan malam dipecahkan oleh suara pertempuran. Tidak ada yang datang untuk menyelidiki. Penduduk di sini sudah terbiasa dengan suara seperti itu.

Tidak ada simpati, belas kasihan, keengganan, atau cinta. Mereka hanyalah dua entitas cerdas yang kejam yang ingin membunuh satu sama lain. Mereka ingin mendapatkan hak untuk hidup dengan saling membunuh.

Ling Qi jatuh dengan keras ke tanah, dan belati di tangan Ye Zheng menembus dada yang lain. Menilai dari postur tubuh mereka, orang akan berpikir bahwa salah satu dari mereka menekan yang lain, tetapi siapa yang mengira bahwa kenyataan kejam sedang terjadi saat ini?

Embusan angin dingin membangunkan Ye Zheng. Dia pulih dari kehilangan kendali. Ling Qi terbaring tak bergerak di bawahnya. Senjata yang menembus dadanya ada di tangannya. Meskipun hanya sebagian dari ujung belati yang masuk, itu sudah cukup untuk menembus jantung Ling Qi.

Kata-kata yang diucapkan orang misterius itu di siang hari masih terngiang di telinganya. Dia akhirnya membunuh kekasihnya dengan tangannya sendiri lagi. Mereka bertemu lagi dan lagi, tetapi mereka berjalan ke akhir yang sama setiap saat.

Apakah takdir ini ditakdirkan untuk tidak dapat diubah? Ye Zheng mengeluarkan belati dengan menyakitkan. Cairan merah terang menyembur keluar. Dia menundukkan kepalanya dan menjilat luka di dada Ling Qi, mencoba menghentikan darah yang mengalir keluar dengan sia-sia.

"Jangan tinggalkan aku lagi."

Ini sudah terlalu sering terjadi. Ia tidak ingin mengalaminya lagi.

Dia menciumnya dari dadanya ke bibirnya. Mata Ling Qi terbuka tanpa sadar. Pigmen hitam di matanya memudar sedikit demi sedikit. Ketika warnanya benar-benar berubah menjadi transparan, itu akan menjadi akhir dari hidupnya.

"Aku tidak ingin kehilanganmu lagi."

Air matanya jatuh setetes demi setetes. Mereka jatuh ke mata tak bernyawa Ling Qi dan sepertinya menciptakan semacam riak.

Setelah sekian lama, mata Ling Qi bergerak sedikit. Warna hitam berhenti memudar, meninggalkan lapisan abu-abu yang sulit ditangkap.

Gerakan kecil ini membuat Ye Zheng sangat gembira.

"Lingqi?" Dia menelepon dengan ragu-ragu.

Orang di bawahnya hanya bereaksi terhadap kalimat ini setelah beberapa lama. Matanya yang kosong terfokus, dan Ye Zheng memastikan bahwa fokusnya tertuju padanya.

"Lingqi." Dia menelepon beberapa kali lagi dengan bersemangat dan akhirnya mendapat tanggapan lebih lanjut.

"… Ye Zheng?"

Suara Ling Qi sangat lemah. "Kita …?"

"Kamu selamat." Ye Zheng memegangi wajahnya dengan tak percaya. "Kamu benar-benar selamat."

Dia memeluk orang yang telah hilang dan memeluknya kembali dengan erat, berharap dia bisa menghancurkannya menjadi tulang-tulangnya. Bahkan jika ini adalah ilusi, dia tidak ingin melepaskannya. Setelah sekian lama bermimpi, akhirnya ada saat ketika itu bisa menjadi kenyataan.

Ling Xiao melompat turun dari pohon dan bertemu dengan mata abu-abu muda Ling Qi. Dia berhenti sejenak.

Seolah-olah warnanya sama dengan mata dia sebelumnya, mereka, dan semua kontraktor.

Sudah lama sejak dia melihat mata abu-abu seperti itu. Sejak dia kembali ke sejarah, mata orang-orang di Konstelasi Surgawi hanya memiliki dua warna, hitam dan abu-abu tua. Itu bahkan lebih monoton daripada di zamannya.

"Apa yang terjadi pada kita?" Ling Qi bertanya, "Apakah ini yang kamu maksud dengan solusi yang akan memuaskan kebanyakan orang?"

"SAYA …"

Sebelum Ling Xiao dapat berbicara, Ye Zheng tidak sabar untuk berbicara. "Kita bisa pergi ke pusat gen. Para ahli yang diundang oleh pemerintah ada di sana. Ini mungkin kesempatan untuk mengubah upacara kedewasaan."

Pakar yang disebutkan Ye Zheng adalah orang yang menambahkan pemicu upacara kedewasaan hari ini. Namun, ketika Ling Xiao melihat orang ini, dia menyadari bahwa dia bukan dari Konstelasi Surgawi — setidaknya, dia bukan dari Konstelasi Surgawi saat ini.

"Asalmu dari mana?" Dia bertanya.

"Dari Fiery Constellation," jawab orang itu. "Nenek moyang saya berasal dari Konstelasi Surgawi, yang merupakan ras yang Anda musnahkan. Nama ayah saya adalah Tai Zheng. Dia dulunya adalah seorang ilmuwan di negara ini. Keluarga saya bermigrasi ke Fiery Constellation sejak lama. Saya dibesarkan di sana juga. Ini adalah pertama kalinya saya datang ke planet ini. "

Itu sebenarnya dari Konstelasi Surgawi. Mereka bertiga terkejut. Staf pusat gen dengan cepat menjelaskan, "Meskipun Tai Shao berasal dari Konstelasi Surgawi, dia ada di sini untuk membantu kita kali ini."

"Anda? Bantu kami? "

Lone Star memiliki dendam terhadap Heavenly Constellation. Mereka tidak menyangka masih memiliki keturunan di dunia manusia. Meski begitu, mereka hanya punya alasan untuk membalas dendam. Mengapa mereka membantu Lone Star?

Tai Shao menyadari keraguan mereka. "Memang benar bahwa kami adalah keturunan dari Konstelasi Surgawi, tetapi kakek saya selalu berada di pihak yang menentang transplantasi gen. Dia meramalkan bahwa Konstelasi Surgawi akan berakhir seperti ini sejak lama."

"Dia pernah meninggalkan surat wasiat, mengatakan bahwa itu adalah kesalahan kami sendiri sehingga orang-orang kami menjadi seperti ini. Mereka menciptakan Anda dan memberi Anda kecerdasan manusia. Mereka harus memperlakukan Anda sebagai individu dan memperlakukan Anda sederajat. Sebelum dia pergi, dia diam-diam menyalin kode Heavenly Constellation. Namun, hanya kita yang boleh mengendalikannya. Kami tidak diizinkan untuk membuatnya. Ini agar suatu hari, ketika kami membutuhkannya, kami dapat membantu Anda. "

Melihat Ling Xiao dan yang lainnya ingin berbicara, dia menyela, "Kamu tidak perlu terlalu berterima kasih atau apapun. Dia memerintahkan kami untuk melakukan ini demi kami sendiri. Jika kamu melanjutkan dalam modemu saat ini, kamu hanya akan menjadi semakin mengerikan."

"Rencana Lone Star juga diusulkan oleh nenek moyang kita. Kami tidak ingin tentara buatan manusia yang kami ciptakan menjadi eksistensi yang mengancam seluruh galaksi."

"Jika memungkinkan, dia masih berharap kamu bisa menikmati emosi yang dibawa oleh kecerdasan manusia. Selama kamu mau hidup sebagai manusia normal, aku akan melakukan yang terbaik untuk membantumu menyempurnakan kodemu. Tentu saja, saya tidak bisa berbuat apa-apa tentang program inti yang hanya bisa diubah melalui otoritas kerajaan. "

Setelah menjelaskan alasan kunjungannya, Tai Shao menoleh ke Ling Qi. Dia selamat dari upacara kedewasaan karena keberuntungan, tapi dia masih terluka parah. Setelah dibawa ke sini oleh Ye Zheng, dia berbaring lemah. Wajah pucat dan mata abu-abu mudanya secara mengejutkan bersatu.

"Kamu bilang kamu selamat dari upacara kedewasaan?" tanya Tai Shao.

Ling Qi mengangguk dengan susah payah.

"Bagaimana perasaan Anda sekarang?"

"Aku merasa bahwa jiwa di tubuhku bukanlah milikku."

Ye Zheng meremas tangannya. Matanya benar-benar hitam. Bahkan jika ada sedikit warna abu-abu di dalamnya, tidak ada yang akan menyadarinya.

Tai Shao menggunakan perangkat untuk membaca data Ling Qi.

“Aneh. Banyak kodenya yang berbeda dengan orang biasa. Mungkinkah cyborg juga bisa mengalami mutasi genetik? Berdasarkan reaksi Anda saat ini, saya menduga bahwa pemenang upacara kedewasaan menunjukkan belas kasihan. Ini bertentangan dengan insting Anda. Sangat jarang untuk dapat mengatasi naluri Anda. "

Tai Shao menggelengkan kepalanya. Sains tidak dapat menjelaskan semuanya dengan jelas, itulah sebabnya agama dan takhayul ada.

Namun, orang-orang di pusat gen tidak peduli bagaimana itu dibuat. Mereka lebih khawatir tentang apakah itu bisa diterapkan.

"Lalu, bisakah kode yang memungkinkan dia untuk hidup ini disalin ke orang lain?"

"Bisa." Tai Shao memegangi dagunya. "Namun, ada berbagai tanda yang menunjukkan bahwa alasan mengapa dia bisa memperpanjang hidupnya tidak tercipta begitu saja. Itu benar-benar diambil dari orang lain."

Tai Shao menoleh ke Ye Zheng. "Kalau aku tidak salah, kaulah yang memperpanjang umurnya. Harga yang kau bayar untuk ini adalah umurmu sendiri."

Dia menunjuk ke data rumit di perangkat. “Bahkan jika itu adalah kehidupan artifisial, akan ada hari dimana ia akan menua. Ketika sistem menentukan bahwa Anda tidak dapat menangani lebih banyak informasi, maka secara otomatis akan mendaur ulang, membersihkan, dan mengolah lagi. Tentu saja, proses ini relatif lama. Banyak orang meninggal dalam kecelakaan sebelum mereka mencapainya. Oleh karena itu, sepertinya Anda memiliki umur yang tak ada habisnya.

"Jika semua orang seperti dia dan berbagi umur mereka dengan pecundang dari upacara kedewasaan, maka umur kalian berdua akan berkurang. Tidak hanya setengah, bahkan akan lebih rendah."

"Jika aku bisa membiarkan dia hidup hanya dengan membagi umurku, tentu saja aku bersedia melakukannya." Ye Zheng menyela.

"Aku belum selesai. Kebenarannya jauh dari sesederhana itu.

Biarkan saya memberi Anda contoh yang mudah dimengerti. Ada dua komputer di depan Anda sekarang. CPU salah satunya rusak, tapi memory, hard disk, graphics card, dan lain-lain normal semua. Jika Anda ingin terus berfungsi, Anda hanya dapat menyambungkan komponen ini ke motherboard komputer lain. Ini seperti mainframe yang terhubung ke dua monitor. "

Tai Shao menunjuk ke dua monitor yang ditempatkan berdampingan di depannya. "Di permukaan, sepertinya ada dua jendela, tetapi kenyataannya, satu jendela dikendalikan oleh yang lain. Komputer kedua dapat mengontrol semua komputer pertama, dan bahkan," jeda, "perilaku.

"Dengan kata lain, jika Anda ingin melanjutkan hubungan ini, identitas Anda tidak akan lagi sama. Satu orang dapat mengendalikan segala sesuatu dari orang lain kecuali pikirannya. Kata-kata, tindakan, dan hal lain dapat dengan mudah dikendalikan olehnya.

"Dan orang lain akan menjadi bawahan orang ini dan hidup selamanya dengan mengandalkannya. Jika kamu meninggalkan orang ini, kamu mungkin menderita rasa sakit karena dipisahkan dari akarmu.

"Saya tidak bisa membuat program yang rumit menjadi pertanyaan pilihan ganda sehingga setiap pasangan peserta dalam upacara kedewasaan dapat membuat pilihan mereka sendiri. Selain itu, mainframe tidak dapat menangani kode yang membosankan seperti itu. Oleh karena itu, Anda hanya dapat membuat satu keputusan, dan keputusan ini akan memengaruhi setiap rekan Anda. Anda bisa menerimanya atau menolaknya bersama. "

Tai Shao dengan hati-hati memeriksa kondisi Ling Qi. "Kamu tidak punya banyak waktu tersisa. Kamu hanya memperpanjang umurnya untuk sementara. Jika kamu tidak mengkonsolidasikannya, dia masih akan bereinkarnasi. Kemungkinan terjadinya hal ini sangat kecil. Jika Anda tidak memanfaatkan kesempatan ini, Anda mungkin tidak memiliki kesempatan lain di masa depan. "

Ye Zheng memegang erat tangan Ling Qi. Dia tidak melepaskannya sejak upacara kedewasaan berakhir. Seolah-olah dia melepaskannya, orang lain akan berubah menjadi jiwa dan terbang menjauh.

Namun, pada saat ini, dia harus membuat pilihan. Biarkan tangan orang ini tetap di telapak tangannya atau biarkan dia pergi.

Keduanya saling memandang untuk waktu yang lama. Itu adalah cinta yang terakumulasi dari tujuh kehidupan yang memungkinkan mereka untuk bersama lebih lama dari yang lain.

"Dulu aku berpikir bahwa kehilanganmu adalah rasa sakit yang paling luar biasa, tapi hari ini aku tahu bahwa menyerah setelah kehilanganmu benar-benar kehilangan segalanya."

Ye Zheng tersedak. "Aku bersedia menyerahkan seluruh hidupku untuk mendapatkanmu kembali, tapi aku tidak tega membiarkanmu membayar harga yang lebih penting dari hidupmu. Aku harap kamu akan selalu bebas dan bahagia, dan tidak menjadi siapa pun, bahkan jika Anda adalah bawahan saya.

"Jika kamu harus menyerahkan kebebasan dan martabatmu untuk hidup," dia berhenti lama, dan air mata jatuh seperti hujan, "aku memilih untuk melepaskan."

Tangannya menegang, tapi meluncur sedikit demi sedikit. Tangan Ling Qi perlahan menjauh dari telapak tangannya.

Ini adalah keputusan yang paling sulit untuk dibuat dalam waktu yang paling lama di dunia. Keduanya saling berpegangan tangan erat, tetapi mereka perlahan-lahan menjauh.

"Tunggu sebentar!" Ling Qi tiba-tiba meraih tangannya.

“Saya tidak bisa memberikan jawaban sekarang karena ketika orang tidak punya apa-apa, mereka akan selalu sangat ingin memilikinya. Tapi ketika orang memiliki segalanya, mereka tidak akan pernah puas dan akan pilih-pilih.

"Saat ini, kami adalah orang-orang yang tidak memiliki apa-apa. Jika kami menemukan setetes air di padang pasir, kami akan meminumnya dengan senang hati. Tapi ketika setetes air ini berubah menjadi anggur, apakah keturunan kita akan tetap menerima semua yang ditinggalkan oleh para pendahulu kita?

"Mereka mungkin membenci dan membenci kita, karena keegoisan kita adalah sumber ketidaksetaraan mereka."

Dia menoleh ke Ling Xiao. "Setiap dari kita di sini adalah orang yang tidak bisa membuat keputusan objektif. Hanya kamu. Kamu datang dari masa depan dimana kedua belah pihak akan hidup melalui upacara kedewasaan. Hanya kamu yang paling tahu apakah keputusan ini akan membawa kebahagiaan atau kemalangan .

"Jadi tolong maafkan saya karena secara tidak bertanggung jawab memberikan keputusan sulit ini kepada Anda. Keputusan Anda hari ini dapat mempengaruhi masa depan seluruh Tiansu Mansion dan bahkan menulis ulang dunia tempat Anda berada. Jadi, tolong buat pilihan Anda dengan hati-hati …"

Dia memandang Ye Zheng dengan penuh kasih sayang. "... Apakah untuk menyerahkan statusmu, martabatmu, dan segalanya untuk bersama orang yang kau cintai, atau untuk hidup sendiri dan bebas selamanya?"

Continue Reading

You'll Also Like

669K 46K 28
"kenapa foto kelulusanku menjadi foto terakhirku.."
1.5M 78K 39
Menjadi istri dari protagonis pria kedua? Bahkan memiliki anak dengannya? ________ Risa namanya, seorang gadis yang suka mengkhayal memasuki dunia N...
384K 25.9K 25
Bagaimana jika kamu sedang tidur dengan nyaman, tiba tiba terbangun menjadi kembaran tidak identik antagonis?? Ngerinya adalah para tokoh malah tero...
1.5M 76.5K 76
[𝐇𝐚𝐫𝐚𝐩 𝐟𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰 𝐬𝐞𝐛𝐞𝐥𝐮𝐦 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚] [𝐂𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧𝐝𝐮𝐧𝐠 𝐛𝐢𝐛𝐢𝐭-𝐛𝐢𝐛𝐢𝐭 𝐩𝐞𝐥𝐚𝐤𝐨𝐫] [𝐓𝐞𝐫𝐝...