[BL] QIZI

By vevergarden

31.8K 5K 426

Sinopsis. Di Planet Tianxiu yang jauh, ada sekelompok makhluk yang tidak biasa dan cerdas. Mereka tidak terdi... More

1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43
44
45
46
47
48
49
50
51
52
53
54
55
56
57
58
59
60
61
62
63
64
65
66
67
68
69
70
71
72
73
74
75
76
77
78
79
80
81
83
84
85
86
87
88
89
90
91
92
93
94
95
96
97
98
99
100
101
102
103
104
105
106
107
108
109
110
111
112
113
114
115
116
117
118
119
120
121
122
123
124
125
126
127
128
129
130
131
132
133
134
135
136
137

82

191 27 1
By vevergarden


     Ling Xiao dan tiga lainnya dibebaskan dari 30 jam kerja sukarela karena kontribusi mereka dalam menyelamatkan embrio. Sekarang, dia berada di pusat genetika, menunggu hasil tes darahnya.

Hasilnya jelas tidak terlalu optimis. Heng He mengerutkan kening pada data yang ditampilkan di layar.

"Darahmu mengandung Burned Cinder II dan banyak obat lain. Meski jumlahnya kecil, itu sangat beracun bagi subjek tes. Aku khawatir kamu tidak akan bisa menggunakannya dalam jangka pendek."

"Maksudmu...?"

"Kami tidak punya pilihan selain menangguhkan rencana tersebut selama dua minggu. Kami akan mengamati hasilnya setelah dua minggu. Kami harus menunggu sampai semua obat dalam tubuh Anda telah dimetabolisme sebelum kami dapat melanjutkan percobaan."

Ini adalah berita buruk bagi militer dan Heng He. Namun, itu adalah berita bagus bagi Ling Xiao bahwa dia tidak perlu mengambil darah.

Kabar baik selalu datang silih berganti. Magang Yutian pertama di luar sekolah akan segera dimulai.

"Sekolah kami sangat menekankan pada pertempuran yang sebenarnya. Setiap semester, kami akan mengatur setidaknya satu magang di luar sekolah. Magang tidak akan kurang dari 20% dari nilai akhir. Jika Anda tidak lulus penilaian, Anda mungkin akan dipaksa untuk mengulang tahun. Magang di luar sekolah sangat penting. Ini akan menentukan apakah kita dapat beradaptasi dengan pertempuran yang akan datang secepat mungkin. Saya berharap bahwa setiap siswa akan memperhatikan hal ini. "

Ling Xiao mengangkat tangannya dan bertanya, "Instruktur, magang apa tahun ini?"

Tepat ketika semua orang berpikir bahwa jawabannya akan seperti sekolah dasar, di mana mereka akan secara acak menemukan lapangan untuk pelatihan tempur yang sebenarnya, kata-kata instruktur memberi mereka kejutan besar.

"Karena medan perang telah berkembang selama bertahun-tahun, kita harus melatih bagaimana mengatasi daya tarik jiwa dalam tubuh kita dari kelas satu dan seterusnya. Tahun ini, kita akan pergi ke Konstelasi Serigala, yang merupakan planet terdekat dengan Konstelasi Star, untuk melatih kemampuan beradaptasi kita."

Tidak ada yang menyangka magang di luar sekolah akan dilakukan di planet lain. Semua orang bersemangat.

"Saya harap Anda tidak memperlakukan ini sebagai liburan. Daya tarik jiwa setiap orang berbeda. Beberapa orang akan merasa pusing dan mual. ​​Beberapa orang akan sulit bergerak. Tentu saja, ada juga yang memiliki reaksi ringan. Fisik Anda akan menentukan apakah Anda akan dipilih untuk Tentara Nasional atau Pasukan Ekspedisi. Jika Anda ingin memiliki lebih banyak kesempatan untuk bertarung, silakan buktikan kemampuan Anda selama magang.

“Ketertarikan jiwa sangat dipengaruhi oleh perkembangan seseorang. Jika seseorang kurang berkembang, gejalanya jelas akan memburuk. Oleh karena itu, bagi siswa dengan perkembangan yang lebih lambat, saya harap Anda bersiap sebelum berangkat. Tim dokter akan menindaklanjuti dan memeriksa setiap siswa. Jika Anda merasa tidak nyaman selama periode ini, harap segera laporkan. "

Ling Xiao tidak khawatir sama sekali. Dengan cabul besar di rumah, instruktur tidak perlu khawatir tentang perkembangannya.

"Sebelum kita menuju ke Konstelasi Serigala, kita perlu memahami struktur sosial planet ini. Bintang Konstelasi Serigala berbeda dari kita. Mereka memiliki sistem kelas sosial yang jelas, dengan suku sebagai satu kesatuan. Setiap orang memiliki kelas sosialnya masing-masing. Pemimpin suku itu dikenal sebagai Raja Serigala. Selama mereka memiliki kekuatan, setiap anggota laki-laki dari Klan Serigala dapat bersaing memperebutkan posisi Raja Serigala. Di bawah Raja Serigala adalah elit laki-laki, perempuan, laki-laki biasa, dan akhirnya yang tua, yang lemah, yang sakit, dan yang cacat. Semua aktivitas sosial mereka berputar di sekitar sistem kelas ini. "

"Suhu rata-rata Bintang Konstelasi Serigala sekitar 10 derajat lebih rendah dari kita. Gravitasinya sekitar 0,9 kali lebih tinggi dari kita. Sekolah akan memberi setiap siswa mata uang Konstelasi Serigala dan chip bahasa. Setelah chip bahasa ini tertanam di terminal, kita akan dapat memahami bahasa Wolf Constellation Star dan dapat berkomunikasi dengan mereka."

"Untuk informasi lebih lanjut tentang Bintang Konstelasi Serigala, silakan gunakan perpustakaan dan internet selama waktu luang Anda untuk mempelajari lebih lanjut. Karena tujuan dari magang ini adalah untuk beradaptasi, sekolah tidak akan mengatur terlalu banyak konten pelatihan. Sebagian besar waktu, Anda akan bebas melakukan apapun yang Anda inginkan. Saat kita ingin menaklukkan sebuah planet, memahaminya juga merupakan salah satu persiapan pertama."

Semua orang menerima chip. Semua orang memasang chip ke terminal. Ruang kelas dipenuhi dengan bahasa Wolf Constellation. Mereka yang tidak tahu lebih baik akan mengira itu adalah invasi alien. Bahasa Wolf Constellation Star terdengar dalam dan kasar. Sebagai perbandingan, bahasa Bintang Konstelasi Surgawi lebih menyenangkan.

Melihat Ying Feng menerima uang itu dengan tangan kosong, Ling Xiao marah. "Mengapa kontrak tidak memiliki properti pribadi?" Dia juga menginginkan uang sakunya sendiri!

Ying Feng menarik profil sosialnya tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Dia melihat kata-kata yang tertulis di bawah kolom kedaulatan dan properti:

Kontrak: Ling Xiao

Real Estat: Tidak ada

Properti Bergerak: Hiu Terbang

"Maksudnya itu apa?"

"Karena kamu dihitung sebagai milik pribadi."

Ling Xiao berpikir, “… Sialan!

Ini adalah perbedaan yang jelas antara kedua kelas! Dibandingkan dengan ini, Wolf Constellation Star bisa dibilang gratis!

Hari magang di luar kampus akhirnya tiba. Meskipun instruktur berulang kali menekankan bahwa ini bukan liburan, para siswa tetap bersemangat seolah-olah sedang berlibur.

Situasi ini berlanjut hingga setengah jam setelah pesawat ruang angkasa antarbintang meninggalkan Bintang Konstelasi Surgawi. Para siswa yang tidak pernah meninggalkan Planet Induk mulai mengalami reaksi ketertarikan jiwa satu demi satu. Semangat mereka semua melemah hingga tingkat yang berbeda-beda.

Bahkan Ling Xiao yang berkembang dengan baik merasa sedikit pusing. Sebagai perbandingan, reaksi Ying Feng dapat diabaikan. Penampilannya tidak berbeda dari biasanya. Tanpa ketertarikan jiwa, emosi manusia menjadi lemah. Ling Xiao hampir curiga bahwa dia adalah reinkarnasi dari bintang tunggal.

Satu jam kemudian, pesawat ruang angkasa akhirnya tiba di Wolf Constellation Star. Ketinggian rata-rata orang-orang Wolf Constellation lebih tinggi. Laki-laki lebih dari dua meter bisa terlihat di mana-mana. Mereka tinggi dan kokoh, dan kebanyakan dari mereka berkulit gelap. Namun, dari luar, orang-orang dari Konstelasi Surgawi dan orang-orang dari Konstelasi Serigala terlihat sangat mirip. Jika seseorang tidak mengambil inisiatif untuk menjelaskan, tidak mungkin membedakan mereka.

Berjalan di jalanan, Ling Xiao seperti pemuda dari Konstelasi Serigala dalam kondisi pubertasnya. Dia tidak menarik perhatian khusus. Namun, dia, yang tidak kalah dengan kontraktor lain di Bintang Konstelasi Surgawi, tiba-tiba menjadi orang yang pendek. Ini membuatnya merasa sangat tidak nyaman.

Saat dia berjalan, dia tiba-tiba mendengar teriakan dari depan.

"Berhenti! Hentikan dia! "

Ling Xiao mengelak dengan gesit. Seorang anak dengan pakaian compang-camping berlari melewatinya. Ada beberapa orang dewasa mengejarnya.

Ini adalah pertama kalinya Ling Xiao melihat anak yang masih hidup. Tinggi anak itu hanya mencapai pinggangnya. Tangan dan kakinya kecil, membuat kepalanya terlihat sangat besar. Dia terlihat sangat lucu. Sayangnya, kelucuan seperti ini tidak cukup untuk menggerakkan orang-orang yang mengejarnya. Melihat jarak di antara mereka semakin kecil, anak itu berubah menjadi serigala dan melarikan diri dengan empat kaki. Dia bahkan punya paha ayam di mulutnya.

Sayangnya, meski begitu, dia tidak bisa berlari lebih cepat dari orang dewasa. Segera, dia dipaksa ke dalam situasi putus asa. Beberapa orang mengelilinginya di sudut. Mereka menggulung lengan baju mereka dan hendak memukulinya.

Ada begitu banyak orang di tempat kejadian, tetapi tidak ada yang datang untuk membantu. Semua orang sudah terbiasa dengan hal semacam ini. Ibu anak itu adalah seorang janda. Di Bintang Konstelasi Serigala, sangat sulit bagi seorang janda dengan anak seperti ini untuk menikah lagi. Jika sang anak bisa tumbuh dengan aman, tentunya ia bisa mengandalkan kemampuannya sendiri untuk naik ke level elite. Bahkan jika dia menantang Raja Serigala, tidak ada yang akan bertanya tentang latar belakangnya. Namun, saat ini, anak yatim piatu dan janda berada di lapisan bawah masyarakat. Tidak ada yang akan mengasihani mereka.

"Hai." Pemimpin melambaikan tangannya dan menemukan bahwa pergelangan tangannya ditahan. Pemuda usil memiliki wajah asing. Dia yakin bahwa dia belum pernah bertemu dengannya di daerah ini sebelumnya.

"Siapa kamu?"

"Dia masih anak-anak. Apakah kamu perlu memukulnya?"

"Apakah anak-anak diperbolehkan mencuri sesuatu?" pihak lain bertanya dengan cara yang benar.

Ling Xiao menatap serigala kecil yang menyedihkan di sudut. Dia akan dipukuli, tapi dia masih menggigit paha ayam di mulutnya. Jelas, dia kelaparan.

Sebagai anggota Bintang Konstelasi Surgawi, dia tidak dapat memahami perilaku kasar orang dewasa terhadap anak-anaknya yang masih muda. Setiap pemula di Bintang Konstelasi Surgawi adalah biji mata mereka. Tidak hanya mereka tidak perlu khawatir tentang makanan dan pakaian, bahkan jika mereka melakukan kesalahan, mereka akan dimaafkan. Konsep orang dewasa tanpa syarat merawat anak-anak mereka terukir di tulang mereka. Itu tercatat dalam siklus reinkarnasi dan hampir menjadi naluri.

"Itu hanya paha ayam. Lihat, dia mati kelaparan."

"Lalu kamu akan membayarnya?"

Ekspresi Ling Xiao polos dan tak berdaya. "Aku juga tidak punya uang."

"Jika kamu tidak punya uang, lalu mengapa kamu berbicara begitu banyak omong kosong?" Orang-orang yang awalnya siap untuk memberi pelajaran pada anak itu bergegas menuju Ling Xiao. Orang-orang dari Bintang Konstelasi Surgawi dikenal karena kekuatan kasar mereka, tetapi di mata Ling Xiao, tinju mereka lamban dan lemah. Mereka tidak berada di level yang sama dengannya.

Dengan hanya beberapa gerakan, orang-orang itu tergeletak di tanah dalam keadaan berantakan. Ling Xiao juga sangat malu. Dia hanya menggunakan beberapa gerakan, tetapi siapa yang tahu bahwa mereka sangat lemah.

"Apa yang sedang kamu lakukan?" Suara Ying Feng terdengar.

"Ah, kenapa kamu begitu terlambat?" Ling Xiao mengulurkan tangannya. "Beri aku uang."

Ying Feng baru saja pergi untuk menyimpan barang bawaannya. Dia tidak menyangka dalam waktu sesingkat itu, Ling Xiao akan mendapat masalah.

Ling Xiao meletakkan selembar uang kertas dengan rapi pada pemimpinnya. "Saya tidak tahu berapa harganya, tapi seharusnya cukup untuk membeli paha ayam."

Di sisi lain, serigala kecil kurus sedang menatapnya dengan mata penuh kekaguman.

"Luo Luo!" Suara wanita yang cemas tiba-tiba terdengar.

Mendengar panggilan itu, serigala kecil itu segera berlari ke arah suara itu. Saat dia berlari, dia berubah menjadi manusia.

"Bu," dia dengan bersemangat menunjukkan rampasan perangnya padanya. "Makanan!"

Ibunya menatap putranya dengan cemas, lalu menatap Ling Xiao dan orang di kakinya. Ekspresinya mula-mula merasa bersalah, lalu dipenuhi dengan rasa terima kasih.

Ling Xiao tersenyum dan melambai pada ibu dan anak itu, lalu pergi bersama Ying Feng.

Setelah berjalan sejauh 200 meter, Ying Feng tiba-tiba berbicara.

"Dia masih mengikuti kita."

Ling Xiao berbalik dan melihat sesosok kecil bersembunyi dengan tergesa-gesa. Dia pikir itu lucu.

"Jangan khawatir tentang itu."

Tidak lama setelah mereka berjalan maju, mereka sampai di tempat orang-orang ribut. Mereka masuk dan melihat seseorang meninggalkan arena.

"Saya telah bepergian secara ekstensif dengan Bintang Konstelasi Surgawi saya selama bertahun-tahun dan belum pernah bertemu lawan yang layak. Belum lagi Bintang Konstelasi Surgawi, bahkan orang-orang dari Bintang Konstelasi Surgawi bukanlah tandingan saya!"

"Pfft," Ling Xiao tidak bisa menahan tawa.

Meski orang itu membual, pendengarannya cukup tajam. "Kakak di sana, silakan maju."

Dia berjalan di depan Ling Xiao. "Boleh aku tahu apa yang tidak membuatmu yakin?"

"Uh ... Siapa Bintang Konstelasi Surgawi?"

Orang itu menekan di depan dadanya dan Mecha Wolf setinggi tiga meter melompat keluar. Itu memiliki cangkang coklat cerah dan tampak megah.

"Apakah kamu melihatnya? Ini adalah Bintang Konstelasi Surgawi! "

Itu cukup tampan, tapi …

"Kamu pikir itu bisa mengalahkan orang-orang dari Bintang Konstelasi Surgawi?" Ling Xiao menggelengkan kepalanya dengan ekspresi tidak percaya.

"Kamu tidak percaya padaku?" Dia mengangkat tangannya dan bertepuk tangan dua kali di udara. Seseorang yang terlihat seperti asisten segera datang dengan sebuah kotak panjang.

"Buka matamu lebar-lebar dan perhatikan baik-baik."

Dia dengan bangga membuka kotak itu. Saat Ling Xiao melihat apa yang ada di dalamnya, ekspresinya berubah.

Orang-orang di sekitar mereka gempar. Belati yang digunakan oleh orang-orang dari Bintang Konstelasi Surgawi sangat istimewa dan dapat dikenali secara sekilas. Bahkan orang-orang dari Bintang Konstelasi Surgawi tahu bahwa orang-orang dari Bintang Konstelasi Surgawi tidak pernah meninggalkan belati mereka. Jika hanya ada satu belati, kemungkinan besar pemiliknya sudah mati.

"Apakah kamu melihatnya?" Dia berkata dengan bangga. "Ini trofi saya. Saat itu, orang dari Bintang Konstelasi Surgawi ini melebih-lebihkan dirinya dan menantang saya. Sayangnya ..." Dia berpura-pura menggelengkan kepalanya dan tidak menyadari bahwa wajah orang di depannya semakin gelap dan semakin gelap .

Dia mengangkat tangannya ke kerumunan. "Selama seseorang bisa mengalahkan Bintang Konstelasi Surgawi saya, mereka bisa mendapatkan hadiah satu juta. Apakah ada yang berani menantang saya?"

Harga ini sangat menggiurkan, tetapi ketika semua orang memikirkan orang-orang dari Bintang Konstelasi Surgawi yang telah kehilangan nyawanya, tidak ada yang berani melangkah maju.

"Apakah orang-orang di daerah ini begitu pengecut?" Dia mengambil satu inci dan menginginkan satu mil. "Tidak ada yang berani menantangku. Di kota terakhir, aku bertarung melawan tujuh orang, tapi setidaknya mereka memiliki tujuh prajurit pemberani!"

"Aku akan melakukannya."

Orang yang melangkah maju adalah orang yang tadi mengejeknya.

"Oh? Apa kamu yakin? "

"Tapi aku punya syarat. Jika aku menang, aku tidak mau satu juta." Ling Xiao menunjuk ke kotak di tangannya. "Saya mau itu."

Orang lain memutar matanya. "Oke, tapi sebelum itu, kamu harus membayar biaya tantangan sepuluh ribu koin serigala."

Jadi dia menggunakan metode ini untuk menghasilkan uang. Namun, sepuluh ribu koin serigala benar-benar terlalu banyak. Saat Ling Xiao ragu-ragu, seseorang di belakangnya menyerahkan setumpuk uang kepadanya.

"Ah …" Ling Xiao memandang Ying Feng dengan perasaan bersalah.

Ying Feng tanpa ekspresi. "Tidak masalah jika kamu menang atau kalah, kamu tidak akan punya uang saku."

Meskipun dia mengatakan itu, Ling Xiao masih sangat senang. "Aku pasti akan menang."

"Aku suka orang sepertimu yang terus terang." Master arena mengembalikan kotak itu kepada asistennya. "Ayo, tunjukkan padaku mechamu!"

"Ah?" Ling Xiao mengedipkan matanya. "Tapi aku tidak punya mecha."

"Jika kamu tidak memiliki mecha, mengapa kamu ada di sini? Apakah Anda di sini untuk bermain dengan saya? "

Ling Xiao hendak berbicara ketika seseorang di sampingnya menyela. "Aku bisa meminjamkanmu satu."

Orang yang berbicara adalah seorang pria paruh baya. "Tidak peduli kamu menang atau kalah, aku tidak akan mengambil uangmu. Aku hanya tidak suka cara orang ini memprovokasi seluruh wilayah kita."

"Terima kasih atas kebaikanmu, tapi aku tidak tahu cara mengemudikan mecha."

Meskipun pengalamannya tidak sepenuhnya nol, Fu Yao tanpa ampun mengejek keahliannya di masa lalu.

"Mecha saya adalah mecha yang cerdas. Itu dapat dikendalikan oleh gelombang otak. Apa pun yang Anda pikirkan, itu akan segera merespons. Bahkan seorang anak berusia enam tahun dapat mengemudikannya."

Beberapa orang sudah mengenali orang ini, dan bisikan datang dari kerumunan. "Bukankah dia dari keluarga pembuat mecha yang terkenal?"

"Ya, itu dia."

Jadi begitulah adanya. Ling Xiao melihat bahwa sulit untuk menolak kebaikan seperti itu, jadi dia mengangguk dan setuju.

"Terima kasih."

Continue Reading

You'll Also Like

3.5M 342K 93
Bercerita tentang Labelina si bocah kematian dan keluarga barunya. ************************************************* Labelina. Atau, sebut dia Lala...
280K 17.1K 24
KAILA SAFIRA gadis cerdas berusia 21 tahun yang tewas usai tertabrak mobil saat akan membeli martabak selepas menghadiri rapat perusahaan milik mendi...
131K 173 14
Kumpulan cerita dewasa part 2 Anak kecil dilarang baca
121K 11.4K 32
Teman SMA nya yang memiliki wangi feromon buah persik, Arion bertemu dengan Harris dan terus menggangunya hingga ia lulus SMA. Bertahun tahun tak ter...