[BL] QIZI

By vevergarden

31.8K 5K 426

Sinopsis. Di Planet Tianxiu yang jauh, ada sekelompok makhluk yang tidak biasa dan cerdas. Mereka tidak terdi... More

1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43
44
45
46
47
48
49
50
51
52
53
54
55
56
57
58
59
60
61
62
63
64
65
66
67
68
69
70
71
73
74
75
76
77
78
79
80
81
82
83
84
85
86
87
88
89
90
91
92
93
94
95
96
97
98
99
100
101
102
103
104
105
106
107
108
109
110
111
112
113
114
115
116
117
118
119
120
121
122
123
124
125
126
127
128
129
130
131
132
133
134
135
136
137

72

132 25 0
By vevergarden


"Kamu ingin menguji peringkat bintang hubunganmu? Mengapa? "Instruktur bertanya setelah mendengar niat Ying Feng.

"Karena sepertinya aku tidak sengaja menggunakan Spiritual Pacification. Aku ingin tahu apakah hubungan kita benar-benar berkembang menjadi enam bintang."

Instruktur tersenyum tidak setuju. "Memang ada cara untuk menguji peringkat bintang hubunganmu, tapi aku tidak ingin memberitahumu."

Ying Feng bingung. "Mengapa?"

"Kamu bahkan tidak tahu seberapa jauh hubunganmu telah berkembang, dan kamu masih perlu mengandalkan cara eksternal untuk menentukannya. Ada begitu banyak ras di dunia, tetapi hanya hubungan kita yang dapat diukur dengan nilai numerik. Lalu, lainnya dari kita, bukankah ras lain jatuh cinta?"

"Saya ingin Anda mengembangkan peringkat bintang hubungan Anda karena dari sudut pandang orang luar, ini adalah satu-satunya standar yang dapat menilai apakah hubungan Anda baik atau buruk. Tetapi sebagai orang yang terlibat, Anda harus tahu lebih baik daripada instrumen lain seberapa jauh hubunganmu telah berkembang."

"Selain bisa menggunakan Spiritual Pacification, apakah kamu punya perasaan lain? Psikolog mendefinisikan tahap ini sebagai saat benih menembus tanah. Saat Anda menyentuh tangannya, jantung Anda akan berdetak lebih cepat, dan Anda ingin mengungkapkan perasaan Anda kepadanya. Ini adalah keadaan yang harus dimiliki bintang enam. "

"Jika kamu melakukannya, maka selamat, hubunganmu telah mencapai enam bintang. Tidak perlu instrumen apa pun untuk mengujinya, dan aku tidak perlu mengkonfirmasinya. Penilaianmu seharusnya tidak datang dari sana." Jari instruktur berpindah ke komputer, lalu ke jantungnya. "Itu harus datang dari sini."

Saat Ying Feng kembali ke asrama, Ling Xiao sedang memainkan game simulasi strategi baru. Ruang tamu ditutupi oleh proyeksi alam semesta. Ling Xiao mengendalikan armadanya dan Hong Mao untuk menyerang planet pemain tanpa nama. Kedua pasukan bertempur dengan sengit, dan mereka seimbang.

"Pertahankan, pertahankan! Kapal ekor membutuhkan dukungan! Kamu kembali. "Sapaannya diselingi dengan berbagai teriakan." Seseorang menyergapku! "

Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, Ying Feng berjalan mendekat dan memegang tangannya. Ling Xiao tercengang dengan tindakan ini, dan bahkan pertarungan yang menegangkan dikesampingkan. Satu-satunya hal yang terdengar di ruangan itu adalah suara Redhead yang terus menerus terdengar.

"Ling Xiao, apa yang kamu lakukan? Bala bantuan musuh telah tiba, dan mereka menembaki kapal indukmu! Kenapa kamu tidak bergerak? Apakah Anda memberi makan orang? "

Ying Feng merasakannya dengan tenang, dan tatapan Ling Xiao bergerak ke atas dan ke bawah dengan gelisah. Kemampuan baru apa ini?

"Apa yang sedang kamu lakukan?"

"Tidak apa." Ying Feng melepaskan tangannya. Apakah karena mereka telah menghabiskan begitu banyak waktu bersama sehingga kontak fisik mereka telah lama melampaui level ini? Apakah itu sebabnya detak jantungnya tidak meningkat saat dia menyentuh tangannya?

... Apa yang sedang terjadi?

Suara Hong Mao digantikan oleh Bing Can.

"Ling Xiao, apakah Ying Feng sudah kembali? Jika Anda kembali, kami akan bekerja sebagai pekerja sosial. "

"Kami kembali," kata Ling Xiao buru-buru. Mereka masih memiliki 30 jam kerja sukarela. "Ayo pergi sekarang."

Dia buru-buru memerintahkan armada yang selamat untuk kembali ke kamp mereka. Bersama dengan Ying Feng dan Bing Can, dia pergi ke gedung administrasi.

Para pekerja sekolah di sana sudah terbiasa dengan situasi seperti itu. "Pergi ke papan rekrutmen dan ambil tugas. Terminal akan secara otomatis mencatat jam kerja Anda."

Ling Xiao dan yang lainnya memandang dengan kasar. Dari pembersihan gedung sekolah hingga pembersihan penghalang jalan, bahkan pembersihan puing-puing luar angkasa pun disertakan.

"Apa arti simbol x2 ini?"

"Itu pekerjaan dengan tingkat kesulitan tinggi dengan waktu ganda." Pekerja sekolah melirik mereka. "Kalian anak kelas satu? Saya sarankan Anda tidak mencobanya. "

"Bukankah itu berarti kita hanya perlu melakukannya selama 15 jam?" Ling Xiao menunjuk pada tugas menghilangkan puing-puing luar angkasa. "Aku ingin melakukan ini."

"Saya juga!" Pria berambut merah itu setuju dengan mudah.

"Ini kerja, bukan main." Pekerja sekolah membanting meja. "Kamu harus berpikir dengan hati-hati."

"Saya pikir ini bagus. Saya tidak mau membersihkan gedung sekolah selama 30 jam." Bing Can bertanya kepada Ying Feng, "Bagaimana denganmu?"

"Tidak masalah."

Mereka berempat tiba di stasiun luar angkasa melalui perangkat teleportasi. Ini adalah pertama kalinya mereka mengunjungi luar angkasa. Meskipun mereka di sini untuk bekerja, mereka sama bersemangatnya seperti sedang bepergian.

"Ini adalah pembersih luar angkasa. Ini adalah pesawat luar angkasa yang khusus digunakan untuk membersihkan sampah. Anda harus membersihkan semua sampah di area ini. Bahkan bagian yang berdiameter lebih kecil dari satu sentimeter tidak dapat ditinggalkan karena dapat membahayakan keselamatan. "

Staf stasiun luar angkasa menjelaskan proses operasi kepada mereka. "Kamu harus berhati-hati untuk menghindari objek berkecepatan tinggi saat bekerja. Lagi pula, kamu tidak menerbangkan pesawat ruang angkasa militer. Performa keamanannya sangat rata-rata. Dapat dengan mudah rusak jika terkena."

"Mengerti!"

Mereka mengemudikan pembersih ruang angkasa dan meninggalkan stasiun ruang angkasa. Ketika mereka melihat puing-puing atau puing-puing mengambang di angkasa, mereka menggunakan penyedot debu atau lengan robot untuk mengumpulkannya. Tugas ini jauh lebih ringan daripada membersihkan gedung sekolah. Itu hanya membutuhkan konsentrasi yang lebih tinggi.

"Lihat, apa itu?" Ling Xiao menunjuk ke objek tak dikenal yang muncul di radar.

Tiga orang lainnya berkumpul di sekitar. Baru setelah mereka semakin dekat dan dekat dengan objek tak dikenal, mereka mengenalinya sebagai kapsul darurat.

Mereka berempat saling memandang. "Apakah ini dianggap sebagai sampah besar?"

"Tidak peduli apa, ayo laporkan dulu."

Ling Xiao melaporkan temuan mereka ke stasiun luar angkasa.

"Stasiun luar angkasa tidak menerima sinyal marabahaya. Anda bisa memeriksanya dulu, tapi hati-hati."

Ling Xiao terbang mengitari kapsul pelarian dua kali. Tidak ada tanggapan. Permintaannya untuk terhubung ke stasiun luar angkasa tidak mendapat balasan.

"Mungkin tidak ada orang di dalam."

"Belum tentu. Mungkin juga orang di dalam tidak sadar."

"Aku akan pergi melihatnya," kata Ling Xiao.

"Aku akan pergi bersamamu." Ying Feng masih khawatir.

"Hati-hati," Bing Can mengingatkannya.

Keduanya keluar dari kapsul satu demi satu. Ruang nyata berbeda dengan simulasi di ruang pelatihan. Tubuh mereka harus melalui masa adaptasi yang singkat sebelum mereka dapat beradaptasi dengan lingkungan luar angkasa.

Ini adalah kapsul pelarian tunggal yang tersegel. Tidak ada kaca, jadi mereka tidak bisa melihat apa yang terjadi di dalam. Ling Xiao mencoba memutar katup tekanan. Selama waktu ini, Ying Feng dengan hati-hati memeriksa sekeliling kapsul pelarian. Struktur bola itu sangat rapat. Tampaknya itu bukan konfigurasi yang bisa dicapai oleh peralatan sipil biasa.

- Bagaimana menurutmu?

Dia melayang ke sisi Ling Xiao.

- Kita hanya bisa membuka paksa pintunya.

- Itu berbahaya. Kita harus menyeretnya kembali.

- Jika orang di dalam dalam bahaya, menundanya sedetik pun bisa berakibat fatal.

Ying Feng memikirkannya. Kata-kata Ling Xiao masuk akal.

Dia diam-diam memegang kristal jiwa untuk perisai pelindung di tangannya dan mengangguk pada Ling Xiao.

Ling Xiao memperkuat kekuatannya dan memutar katup tekanan beberapa kali searah jarum jam. Saat pintu terbuka, mereka berdua dikejutkan dengan pemandangan di depan mereka.

Orang yang tidak sadarkan diri di dalam kapsul pelarian tampak seperti bentuk embrionik. Dia jelas tidak memiliki kemampuan untuk bertahan hidup di luar angkasa seperti Ling Xiao dan yang lainnya. Tubuhnya membeku dengan cepat.

Ying Feng bereaksi dengan cepat. Perisai pelindung yang awalnya disiapkan untuk melindungi mereka dengan cepat menutupi bentuk embrio. Ling Xiao sangat terkejut hingga dia berkeringat dingin. Dia hampir membunuh bentuk embrio. Tapi mengapa ada bentuk embrio di sini?

Mereka tidak punya banyak waktu untuk memikirkannya. Perisai pelindung memiliki waktu terbatas. Mereka harus memindahkannya ke Sweeper secepat mungkin.

Ling Xiao berbalik dan membuat beberapa gerakan tangan. Sesaat kemudian, lengan mekanis terulur dari sisi Penyapu dan meraih bentuk embrio bersama dengan perisai pelindung seolah-olah sedang membersihkan sampah.

"Mengapa ada bentuk embrio di sini?" Hong Mao dan yang lainnya sama terkejutnya dengan Ling Xiao. Di Akademi Tiansu, tidak ada yang lebih ketat dari pengelolaan bentuk embrionik. Dulu, mereka bahkan sulit keluar dari akademi, apalagi tampil di luar angkasa.

Bing Can membuka paksa kelopak matanya untuk melihatnya. Itu benar-benar bentuk embrionik. Itu bukan orang dewasa yang tidak berkembang. Ini terlalu aneh.

Namun, hal terpenting sekarang adalah menyelamatkan bentuk embrioniknya. Bing Can mengaktifkan semua kristal jiwa penyembuhannya dan meletakkan tangannya yang bersinar di dahi dan dada bentuk embrionik.

Ling Xiao dan Ying Feng menggunakan tali untuk mengikat kapsul pelarian di belakang mereka sebelum bergegas kembali. Bing Can telah menghabiskan semua kekuatan spiritualnya. Dia bersandar di kursinya dengan kulit pucat. Namun, bentuk embrio terlihat jauh lebih baik.

"Apa yang telah terjadi?" Ling Xiao bertanya begitu dia bisa berbicara.

"Jika kamu bertanya mengapa dia pingsan, itu karena dia terlalu lemah. Sepertinya dia sudah lama berada di sana sebelum kita menemukannya."

"Jika Anda bertanya mengapa dia muncul di sini, kami tidak tahu. Kami sudah memberi tahu stasiun luar angkasa. Kami akan segera kembali."

Hong Mao sudah mengendalikan Pemulung untuk berbalik dan mempercepat.

"Untungnya, Ying Feng menemukannya lebih awal. Jika tidak ..."

Sebelum Ling Xiao bisa menyelesaikan kalimatnya, pesawat ruang angkasa mereka tiba-tiba tersentak. Orang-orang yang berdiri harus berpegangan pada dinding kabin agar tidak jatuh. Bentuk embrio yang tergeletak di tempat tidur berguling dan menabrak sisi tempat tidur.

Mereka dengan cepat bergegas maju untuk membawanya. "Apa yang telah terjadi?"

Saat mereka selesai bertanya, pesawat ruang angkasa itu bergetar hebat lagi. Pada saat yang sama, alarm di dalam kabin berbunyi. Suara Hong Mao terdengar dari kokpit.

"Kami diserang! Radar dan sistem komunikasi semuanya berhenti bekerja! "

"Apa?!"

Ling Xiao tersandung ke dalam kokpit. "Mengapa kerusakannya begitu parah? Apakah sistem pertahanan diaktifkan? Dimana senjatanya? "

"Kami adalah pengumpul sampah. Apa menurutmu kami adalah kapal perang?"

"Siapa yang begitu gila hingga menyerang truk sampah?"

Hong Mao mengangkat jarinya, tercengang. Ling Xiao melihatnya tanpa dia berkata apa-apa. Di depan mereka, sebuah benda besar perlahan muncul. Kapal luar angkasa itu berwarna hitam dan memiliki ujung yang tajam. Itu memberikan rasa penindasan yang kuat.

"Tidak baik!" Deretan peluru laser terbang di atas. Ling Xiao meraih tongkat kendali dan mengelak ke kiri dan ke kanan. Pada akhirnya, dia masih terkena peluru. Pemulung, yang memiliki pertahanan yang sangat lemah, hampir lumpuh.

"Sistem tenaga juga berhenti bekerja."

"Saya akan memperbaikinya!" Hong Mao berlari ke belakang pesawat ruang angkasa. Bing Can terus menjaga bentuk embrio sementara Ying Feng maju ke depan.

"Mereka mungkin mengejar benda di belakang kita itu."

"Maksudmu, mereka mengejar bentuk embrionik?"

"Itu benar. Kalau tidak, siapa yang akan meributkan seorang Pemulung?" Ying Feng bergumam. "Bisakah kamu menghubungi mereka?"

Ling Xiao menekan beberapa tombol di panel. "Peralatan kami tidak dapat mengirimkan sinyal kecuali mereka menghubungi kami."

Begitu dia selesai berbicara, layar berkedip dua kali. Sebuah suara yang benar-benar asing terdengar. Sayangnya, fungsi gambar rusak, sehingga tidak bisa melihat wajah pembicara.

"Lepaskan pod pelarian. Aku tidak akan melakukan apapun padamu."

"Kamu ingin menemukan orang di dalam, kan?" Ying Feng bertanya.

"Itu bukan urusanmu."

"Bagaimana jika aku memberitahumu bahwa tidak ada orang di dalam?"

"Apa?" Suara di seberang segera menjadi gugup.

"Karena orang itu sudah dipindahkan ke kita."

Suara itu terdiam sesaat. Ketika berbicara lagi, itu dipenuhi dengan kemarahan.

"Apakah kamu bercanda?"

"Sepertinya kamu tahu betul siapa yang ada di dalam. Jika kamu terus menyerang kami, Pemulung ini akan segera dihancurkan. Saat itu, kita masih dapat mengulur waktu, tetapi tidak pasti apakah orang yang kamu cari dapat bertahan sampai kamu datang untuk menyelamatkannya."

Ling Xiao diam-diam mendengarkan negosiasi antara Ying Feng dan orang itu. Saat ini, dia tiba-tiba mengangkat tangannya dan mematikan mikrofon.

"Pernahkah kamu memikirkan kemungkinan bahwa dia akan menangkap kita semua bersama dengan Pemulung?"

"Dia tidak ingin kita memasuki kabinnya. Terlebih lagi, jika kita dalam bahaya, kita mungkin menyandera seseorang. Orang ini sangat penting baginya. Dia tidak akan berani mengambil risiko."

Setelah itu, dia berbalik dan bertanya pada Hong Mao dengan lantang. "Bagaimana kemajuan di pihakmu?"

"Beli waktu lagi! Ini akan segera dilakukan! "

"Bahkan jika sistem tenaga dipulihkan, kamu tidak akan bisa kabur dari serangan musuh."

"Mari kita coba."

"Apa yang kamu inginkan?" Orang itu akhirnya bertanya.

Ying Feng menyalakan mikrofon lagi. "Kami dapat mengirimnya kembali ke tempat asalnya, tetapi Anda harus memenuhi janji Anda untuk membiarkan kami pergi."

Orang di seberang mendengus. "Bagaimana saya tahu jika ada orang di kabin tertutup?"

"Bahkan jika kita mulai berlari sekarang, dengan kecepatanmu, kamu masih bisa mengejar kami."

Orang di seberang suara merenung sejenak sebelum menerima lamaran itu. "Kamu punya waktu lima menit."

Hong Mao melambaikan tangannya dengan panik di belakang.

"Sepuluh menit. Kami perlu waktu untuk memindahkannya. Anda tidak ingin terjadi kesalahan, bukan?"

"Sepuluh menit. Aku akan berada di sini mengawasi setiap gerakanmu. Jangan mencoba sesuatu yang lucu."

Ying Feng mematikan komunikasi dan melihat Ling Xiao sedang mengerjakan terminalnya.

"Tidak ada gunanya. Musuh menggunakan interferensi magnetik."

"Apa yang kita lakukan sekarang?"

Ying Feng dengan tenang berkata, "Tentu saja, kami akan melakukan apa yang dia katakan."

Continue Reading

You'll Also Like

639K 33.6K 46
Judul Sebelumnya : My Cold Husband Selena Azaerin, itulah namanya, walau dirinya bekerja sebagai agen intelijen negara, dia tak pernah kehilangan sif...
107K 6.9K 42
Aletta Cleodora Rannes, seorang putri Duke yang sangat di rendahkan di kediamannya. ia sering di jadikan bahan omongan oleh para pelayan di kediaman...
2M 106K 39
Menjadi istri dari protagonis pria kedua? Bahkan memiliki anak dengannya? ________ Risa namanya, seorang gadis yang suka mengkhayal memasuki dunia N...
7.1M 371K 46
Daisy Mahesa, seorang model terkenal. Ia juga merupakan putri tunggal dari keluarga Mahesa. Menjadi seorang model merupakan mimpinya, namun sayang ka...