[BL] QIZI

By vevergarden

31.8K 5K 426

Sinopsis. Di Planet Tianxiu yang jauh, ada sekelompok makhluk yang tidak biasa dan cerdas. Mereka tidak terdi... More

1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43
44
45
46
47
49
50
51
52
53
54
55
56
57
58
59
60
61
62
63
64
65
66
67
68
69
70
71
72
73
74
75
76
77
78
79
80
81
82
83
84
85
86
87
88
89
90
91
92
93
94
95
96
97
98
99
100
101
102
103
104
105
106
107
108
109
110
111
112
113
114
115
116
117
118
119
120
121
122
123
124
125
126
127
128
129
130
131
132
133
134
135
136
137

48

200 29 0
By vevergarden


     Ketika petugas melihat ini, dia tiba-tiba tertawa terbahak-bahak.

"Awalnya, ini tidak ada hubungannya denganmu, tetapi kamu bersikeras untuk masuk. Jika kamu tidak begitu bersikeras, kamu tidak perlu menandatangani dokumen ini. Bahkan jika dia menolak, kamu tidak perlu masuk penjara. . Apakah kamu menyesalinya sekarang?"

"Jika saya tidak masuk, dia akan memilih untuk masuk penjara, dan tujuan Anda tidak akan tercapai. Jadi sekarang Anda harus berterima kasih kepada saya karena telah duduk di sini."

Ling Xiao tidak mengharapkan Ying Feng untuk melihat melalui pikirannya. Tangannya yang memegang pena bergetar, dan senyum di wajah petugas itu berangsur-angsur menghilang.

"Kamu sangat percaya diri, anak muda. Jika kontrakmu setuju untuk tidak membiarkanmu masuk penjara, apakah kamu bersedia masuk penjara untuknya dan menolak? Saya menyarankan Anda untuk tidak terlalu memikirkan masalah ini. Anggap saja mendonor darah seminggu sekali. Anda bebas melakukan apa pun yang Anda inginkan selama sisa waktu. Terlebih lagi, jika eksperimen ini berhasil, itu akan menjadi pencapaian besar bagi seluruh Tiansu. "

Ying Feng tidak tergerak. “Bagi kami, masuk penjara adalah hukuman yang sangat berat. Tapi bagi Anda, tidak masalah apakah kami masuk penjara atau tidak. Anda tidak membutuhkan dua tahanan yang tidak berguna. Yang Anda butuhkan adalah darah. Jika kita menolak tentu saja kita akan mengalami kerugian, namun keuntungan juga tidak akan kita dapatkan. "

Ekspresi petugas itu tidak jelas, dan kedua orang itu diam-diam saling berhadapan untuk waktu yang lama.

"Sepertinya negosiasi kita agak kaku," akhirnya petugas itu berkata dengan dingin.

"Bukannya kita tidak bisa menandatangani dokumen ini," Ying Feng mengambil kesempatan untuk membuat konsesi. "Tapi premisnya adalah kami memiliki hak untuk mengetahui, termasuk proses eksperimen Anda, tujuan eksperimen Anda, identitas subjek eksperimen, dan yang paling penting, apakah eksperimen ini akan membahayakan kontrak saya."

"Apakah kamu tidak bertanya terlalu banyak?"

"Sebelum kami melihat subjek percobaan secara langsung, kami tidak akan menandatangani dokumen ini."

Petugas itu berpikir sejenak. "Yah, cepat atau lambat kalian berdua akan bertemu. Tapi jangan salahkan aku karena tidak mengingatkanmu. Jika kamu bersikeras mengikutiku kali ini, konsekuensinya mungkin tidak sesederhana sekarang." Dia menghela napas sok. "Kau bisa menghindarinya."

"Kamu tidak perlu mengingatkanku lagi dan lagi. Aku bertanggung jawab untuk memasuki laboratorium tanpa izin. Sejak awal, aku tidak berniat untuk menghindari ini."

Petugas itu bangkit dan pergi. "Sungguh menyentuh."

Keduanya mengikuti di belakang petugas, menjaga jarak tertentu. Di belakang mereka, ada dua tentara yang mengikuti dari dekat.

"Apakah kamu menyerang pikiranku lagi?" Ling Xiao bertanya dengan suara rendah setelah mereka berjalan beberapa saat.


"Jadi dugaanku benar? Jika saya tidak masuk, apakah Anda akan masuk penjara sendirian? " Ying Feng menatap lurus ke depan. "Jangan khawatir. Kontraktor tidak memiliki kemampuan untuk mengintip otakmu. Kamu bebas berpikir."

Ling Xiao berkata dengan cemas, “Akulah yang mencurinya. Mengapa kamu harus terlibat?”

"Tapi kamu juga yang menyarankan ide komunitas kepentingan. Jika kita memiliki tujuan yang sama, bukankah kita harus maju dan mundur bersama? Saya memiliki kondisi baru sekarang. Saya ingin mendaftar ke Fakultas Tempur Gabungan Yutian. Ini jurusan yang sangat sulit, dan Anda berjanji tidak akan menyeret saya ke bawah. "

"Kamu ..." Ling Xiao tidak mengerti mengapa Ying Feng tiba-tiba membuat permintaan yang tidak relevan. Belakangan, dia menyadari bahwa Ying Feng berusaha mencegahnya bernegosiasi dengan militer sendirian, dan dia memang memiliki gagasan seperti itu sebelumnya. Ying Feng berkata bahwa Ying Feng tidak dapat menyerang pikirannya, tetapi dia dapat secara akurat memprediksi apa yang dia pikirkan setiap saat.

Dia harus mengakui bahwa Fakultas Tempur Gabungan juga merupakan tujuan yang dia minati.

"Maka syaratku adalah apakah kamu setuju atau tidak, terserah aku untuk memutuskan."

"Pertukaran berhasil."

Keduanya naik pesawat militer. Semua jendela ditutup, sehingga mereka tidak bisa melihat dunia luar dari dalam. Karena itu, mereka tidak tahu ke mana mereka dibawa.

Pesawat akhirnya mendarat. Begitu mereka keluar dari kabin, mereka menemukan diri mereka di dalam ruangan. Di belakang mereka ada terowongan panjang. Ini adalah terowongan yang mereka gunakan untuk sampai ke sini.

Petugas itu berjalan di depan, dan mereka berdua mengikutinya ke lift. Lift langsung turun dan baru berhenti setelah sekian lama. Mereka menyadari bahwa tujuan mereka sangat jauh di bawah tanah. Tempat seperti apa yang perlu dibangun secara tidak mencolok?

"Di sini." Petugas itu berhenti di luar sebuah pintu. Ada tanda di pintu – Pusat Penelitian Genetik Tian Su. Dia mengeluarkan kartunya dan menggeseknya. Pintu terbuka, dan dunia baru muncul di depan mereka berdua.

Ling Xiao tertegun. Dia mengira aula utama pangkalan itu cukup besar, tetapi bangunan di depannya dua sampai tiga kali lebih besar dari pangkalan. Petugas itu tidak menjelaskan apa-apa dan langsung masuk. Mereka berdua mengikuti di belakangnya dan mengambil kesempatan untuk melihat-lihat. Ada komputer dan instrumen yang tidak diketahui penggunaannya di mana-mana, dan lampu serta angka yang rumit menyala di atasnya.

Ada banyak anggota staf yang bergerak di dalam gedung. Mereka mengabaikan orang asing yang muncul di sini seolah-olah mereka tidak terlihat. Mereka semua berseragam putih, tetapi tidak seperti seragam pangkalan dan Pusat Pengendalian Penyakit, orang-orang ini tampak dingin dan sulit didekati. Ditambah dengan ekspresi mereka yang tidak berubah, Ling Xiao akan berpikir bahwa mereka adalah robot jika Tian Su tidak secara tegas melarang pengembangan kecerdasan buatan.

Petugas membawa mereka melewati pintu demi pintu. Tingkat keamanan yang luar biasa membuat mereka tidak percaya bahwa orang di dalamnya hanyalah subjek percobaan biasa.

Pintu terakhir akhirnya dibuka. Ying Feng dan Ling Xiao melihat wajah asli subjek percobaan untuk pertama kalinya. Seorang manusia dengan bentuk tubuh yang mirip dengan bayi terbaring diam di ruang hampa udara, seolah-olah telah tidur di sana selama ribuan tahun.

Ying Feng merasa aneh pada pandangan pertama. Orang-orang Tian Su memiliki banyak warna rambut yang berbeda, tetapi warna kuning adalah yang paling langka. Di antara orang-orang yang dia lihat di masa lalu, hanya Zhu Yue yang memiliki rambut kuning muda, tetapi orang di ruang hampa saat ini memiliki rambut emas yang sangat murni. Dia belum pernah melihat orang dengan warna rambut seperti itu sebelumnya.

Namun, dia hanya sedikit tidak nyaman. Saat dia hendak bertanya pada Ling Xiao bagaimana perasaannya, dia berbalik dan melihat Ling Xiao mencengkeram dadanya dengan ekspresi sedih.

"Apa yang salah denganmu?"

Mata Ling Xiao dipenuhi dengan ketidakpastian dan ketidakpercayaan. "Aku, aku kenal orang ini."

Ying Feng juga terkejut. "Kamu kenal dia?"

Ling Xiao menggelengkan kepalanya sebagai penyangkalan. Dia tampak berjuang. Dari saat dia melihat pihak lain, jantungnya berdebar kencang, seolah ada sesuatu yang akan meledak. "Aku tidak tahu. Aku merasa pernah melihatnya di suatu tempat sebelumnya."

Tidak, bukan hanya mereka pernah bertemu sebelumnya. Dibandingkan mengenal satu sama lain, mereka memiliki hubungan yang lebih dekat sejak dulu sekali.

Dibandingkan dengan dua orang ini yang fokus pada orang yang tergeletak di tanah, pandangan petugas itu tertuju pada Ling Xiao sejak dia memasuki pintu. Ketika dia melihat bahwa reaksinya berbeda dari reaksi Ying Feng, matanya berbinar.

Dia memang orang yang mereka cari. Hanya darah orang ini yang bisa membangunkannya.

Selama mereka bisa membangunkan orang ini, mereka akan melakukan apapun.

Namun, reaksi Ling Xiao mengingatkan Ying Feng. Dia mengalihkan perhatiannya ke petugas. Pihak lain menatap Ling Xiao dengan mata penuh keserakahan.

"Kamu bohong," kata Ying Feng tiba-tiba.

Petugas itu dengan enggan menarik pandangannya. "Mengapa kamu mengatakan itu?"

“Kamu bilang selama darah orang yang baru tertular bisa membangunkannya, maka ada banyak orang yang memenuhi kondisi ini. Tapi kenapa dia memiliki reaksi yang tidak biasa? Apakah Anda menginginkan darah orang yang dikontrak, atau darah orang yang dikontrak tertentu? "

Petugas mengungkapkan senyum ambigu. "Apakah ada perbedaan? Apa pun jenisnya, kami membutuhkannya untuk melengkapinya. "

Wajah Ying Feng menjadi gelap. "Ini tidak sesuai dengan apa yang kita diskusikan sebelumnya. Kurasa kau menyembunyikan lebih dari ini. Jika kami tidak bisa menentukan motifmu yang sebenarnya, lebih baik kita masuk penjara."

Setelah dia selesai berbicara, dia ingin menarik Ling Xiao pergi, tetapi pihak lain tidak bergerak.

"Aku," Ling Xiao menundukkan kepalanya. "Aku ingin menerima."

"Apa?"

"Aku ingin dia bangun. Aku ingin tahu mengapa perasaanku seperti ini. Lebih penting lagi, kurasa dia tahu siapa aku."

"Kamu Ling Xiao. Bahkan aku tahu ini."

"Ling Xiao adalah namaku dalam kehidupan ini. Jiwaku secara acak terbang ke ruang energi dan menerima nama belakang, lalu nama. Tapi bagaimana dengan kehidupanku sebelumnya? Bagaimana dengan kehidupanku sebelumnya? Bagaimana saya berubah dari jiwa menjadi manusia? Saya selalu merasa bahwa orang ini dapat memberi tahu saya jawabannya. Bagi saya, dia jelas bukan orang asing. Kami pasti sangat akrab satu sama lain, begitu akrab sehingga saya bahkan dapat memahami pikiran orang ini, begitu akrab sehingga saya adalah dia. "

Ling Xiao menutup matanya, dan potongan-potongan ingatan yang bukan miliknya muncul dengan tidak teratur. Bercampur di antara mereka adalah emosi yang sangat kuat: kesedihan, penyesalan, kebencian … semuanya gelap, negatif, dan begitu kuat sehingga hampir melahap orang. Pemuda yang tampaknya tidak berbahaya ini telah mengumpulkan cukup banyak kebencian di dalam hatinya untuk menghancurkan seluruh planet. Apa yang terjadi padanya sehingga dia sangat membenci dunia ini?

Suara petugas terdengar perlahan. "Orang yang dikontrak Anda sudah mengatakannya. Apa yang masih Anda tekankan? Apakah Anda akan menggunakan kemampuan kontraktor Anda untuk memaksanya menolak? "

Ketika dia mengatakan ini, Ling Xiao juga menatap Ying Feng dengan gugup, seolah mengingatkannya pada istilah yang baru saja dipertukarkan.

"Ayo pergi," kata petugas itu dengan murah hati. "Karena kamu sudah di sini, aku tidak keberatan memberitahumu lebih banyak."

Mereka kembali ke aula dari sebelumnya. Kali ini, petugas membawa mereka ke tempat yang tampaknya menjadi lokasi mainframe. Orang yang bertanggung jawab atas tempat ini berbeda dari yang lain. Ketika dia melihat mereka, dia segera berdiri. "Tuan, mereka ..."

Petugas itu melambaikan tangannya, menunjukkan bahwa tidak apa-apa. "Izinkan saya memperkenalkan Anda. Ini Dr. Heng He. Anda harus sering berurusan dengannya di masa depan." Dia kemudian memperkenalkan Ling Xiao secara terpisah. "Ini adalah orang yang saya sebutkan kepada Anda sebelumnya."

Heng He tiba-tiba mengerti. "Kamu Ling Xiao? Senang sekali bisa menemukanmu. Anda sangat penting bagi kami. "

Petugas itu memotongnya. "Tunjukkan pada kami apa yang kamu lakukan."

Heng He ragu-ragu. "Apakah ini pantas?"

"Jika Anda tidak menunjukkan kepada mereka apa yang Anda lakukan, mereka tidak akan setuju untuk bekerja sama."

“Oh… Baiklah kalau begitu,” Heng He mengetik beberapa kali di keyboard. "Soalnya, manusia berevolusi, begitu juga virus. Kami baru saja menemukan varian virus di serigala dataran. Kami tidak memiliki antibodi untuk virus ini di tubuh kami. Begitu kami terinfeksi, kami akan sakit. Jadi, saya mengembangkan antibiotik untuk virus ini, lalu menerjemahkannya menjadi kode genetik dan memasukkan program aslinya. Dalam istilah awam, itu adalah tambalan, dan kemudian diunggah ke … "Dia melihat wajah kedua anak muda itu dan tahu bahwa dia tidak perlu menjelaskan lagi. Dia menghela nafas." Saya tahu, ini sangat sulit untuk dipahami, bukan? Beberapa hal tidak dapat dijelaskan dalam beberapa kata, dan bagi Anda, jumlah informasi yang perlu Anda terima dalam waktu sesingkat itu terlalu banyak. "

Ling Xiao butuh beberapa saat untuk menemukan suaranya. "Apakah, apakah kamu bercanda? Kami manusia. Bagaimana manusia bisa dikendalikan oleh hal-hal seperti itu?" Dia melihat sekeliling. "Komputer, instrumen, dan data ini, bagaimana mereka bisa digunakan untuk mengendalikan kita? Mengapa kita sakit atau tidak ditentukan oleh sepotong kode? Sebenarnya kita ini apa?"

"Kamu tidak perlu menyelidiki asal usul kami, karena kamu tidak bisa," sela petugas itu. "Kamu hanya perlu mengingat bahwa kita telah berevolusi dengan cara ini selama ribuan tahun, dan itulah mengapa kita menjadi sesempurna dan sekuat kita hari ini. Jika itu di masa lalu, Anda tidak akan selamat dari Upacara Kedewasaan. Anda memiliki mesin tanpa emosi ini untuk berterima kasih atas fakta bahwa Anda masih berdiri di sini. "

"Tidak, tidak, biar kujelaskan." Heng He takut dia akan menakuti kedua anak muda itu. Mereka baru saja menjadi dewasa dan belum berkembang. Di matanya, mereka masih anak-anak. “Dulu, syarat untuk memicu Upacara Kedewasaan tidak serumit sekarang. Upacara Kedewasaan hanya akan dipicu ketika serangkaian hormon seperti dopamin, amfetamin, dan adrenalin dalam tubuh manusia mencapai tingkat tertentu. Sederhananya, syaratnya adalah cinta. "

"Di zaman kuno, hanya ada satu akhir dari Upacara Kedewasaan. Yaitu, orang yang saling mencintai akan membunuh yang lain dan mendapatkan semua kemampuannya. Yang kalah akan memasuki siklus reinkarnasi dan mengulang proses."

"Meskipun aturan seperti itu membuat kami kuat, itu juga membuat hati kami merasa sangat kesepian. Kami memiliki kekuatan, wilayah, dan orang-orang, tetapi kami tidak dapat memiliki cinta. Oleh karena itu, selama ribuan tahun, kami telah mencoba mengubah pengaturan ini. , untuk melemahkan pengaruh ritus peralihan sebanyak mungkin. Saat ini, Upacara Kedewasaan hanya dapat diprakarsai oleh orang-orang secara subyektif atau pasif yang dipicu oleh hormon seks. Yang kalah tidak akan mati. Kami juga mencoba untuk mengurangi rasa sakit yang disebabkan oleh masa kekacauan. Meskipun kami tidak melakukan pekerjaan dengan cukup baik, itu bukanlah sesuatu yang dapat dilakukan dalam semalam. "

Ling Xiao belum sepenuhnya pulih dari keterkejutannya. "Apa hubungannya ini dengan orang-orang yang terbaring di dalam?"

“Karena meskipun kita dapat mengubah sebab dan akibat dari Upacara Kedewasaan, kita tidak dapat sepenuhnya membatalkannya. Alasannya, kita hanya dapat mengubah kode di permukaan, tetapi kita tidak memiliki kewenangan untuk mengubah inti. Hal-hal seperti Upacara Kedewasaan, keberadaan bimbingan jiwa, dan ketidakmampuan untuk bereinkarnasi setelah kematian adalah bagian dari inti program. Hanya di bawah premis otorisasi pribadi dari garis keturunan tertentu kita dapat mengubahnya. "

"Garis keturunan tertentu? Mungkinkah orang itu? "

"Itu benar," Heng He tampak sangat bersemangat. "Ling Xiao, kamu adalah orang yang paling cocok secara genetik yang kami temukan. Jika kamu bisa membangunkannya, Upacara Kedewasaan bisa dibatalkan, dan kita bisa saling mencintai sama seperti ras lain. Tidak ada yang akan mati karena ini, dan tidak ada tragedi yang akan terjadi lagi. Setiap orang akan bebas, dan semua ini hanya dapat dilakukan oleh Anda."

"Setelah mendengar begitu banyak omongan baik dan buruk, saya pikir kalian telah mengambil keputusan di dalam hati kalian," petugas itu dengan ramah mengingatkan mereka. "Ada satu hal lagi yang lupa kuberitahukan padamu. Jika kau baru saja menandatangani dokumen itu, setidaknya kau bisa memilih untuk bergabung dengan kami atau masuk penjara. Namun, jika kau bersikeras untuk melangkah lebih jauh, harga yang harus kau bayar adalah secara alami menjadi lebih tinggi."

Kata-katanya seperti perintah. Orang-orang yang bekerja di sekitar mereka semua menghentikan apa yang mereka lakukan dan menoleh untuk melihat mereka berdua. Wajah tanpa ekspresi mereka membuat pemandangan menjadi sangat menyeramkan. Ling Xiao dan Ying Feng tanpa sadar bergerak semakin dekat satu sama lain.

"Sekarang, kamu masih punya satu pilihan. Terima persyaratan kami, atau simpan semua yang kamu lihat di sini sebagai rahasia selamanya."

Continue Reading

You'll Also Like

222K 19.2K 19
Follow dulu sebelum baca 😖 Hanya mengisahkan seorang gadis kecil berumur 10 tahun yang begitu mengharapkan kasih sayang seorang Ayah. Satu satunya k...
2.9M 314K 49
Canaria Adelia atau kerap di sapa Kana harus menjalani sisa hidupnya dengan cara yang menyakitkan, saat berada diambang kematian Kana dikejutkan deng...
638K 33.6K 46
Judul Sebelumnya : My Cold Husband Selena Azaerin, itulah namanya, walau dirinya bekerja sebagai agen intelijen negara, dia tak pernah kehilangan sif...
106K 6.9K 42
Aletta Cleodora Rannes, seorang putri Duke yang sangat di rendahkan di kediamannya. ia sering di jadikan bahan omongan oleh para pelayan di kediaman...