Kenzyro's beauty wife

Autorstwa QUEEEEENAAAATANN08

57.5K 3.5K 394

"What?!! Istri second male lead sejak kapan anjir, demi apa si SML punya istri? gila, Padahal tu cowok kan ho... Więcej

prolog
ONE (1)
(TWO) 2
(FOUR) 4
5 (FIVE)
SIX 6
7 (SEVEN )

3 (three)

6.6K 425 35
Autorstwa QUEEEEENAAAATANN08

Orang yang dikatai hanya diam melihat gadis di depannya mengumpatinya. Tanpa rasa bersalah Kenzyro meninggalkan gadis itu

" Anjing lo! Gue sumpahin lo bucin setengah mati segenap jiwa sama gue!" Teriak Kalyca kesal. Bagaimana bisa ada manusia tak berperasaan seperti itu! Sudah mencuri makanannya tanpa ijin sekarang malah menabrak nya tanpa menolong dan meminta maaf sedikit pun.

"Huaa gue kesel banget sama tuh cowok!" Teriak Kalyca frustasi
Ia menghentakan kakinya dan berlalu ke kamarnya.

Dia sudah lelah hari ini lebih baik dia mandi dan tidur lagi dari pada memikirkan lelaki menyebalkan yang sialnya adalah suaminya.

Ah Kalyca teringat dia belum meminta uang. Padahal dia sudah berfikir untuk meminta uang pada suaminya. Bagaimana pun juga suaminya itu harus memberinya uang! Dia kan istrinya.

Lebih baik jika suaminya itu pulang ia akan langsung menagihnya.

####

Di seberang sana terlihat Kenzyro sedang berkumpul bersama teman teman nya. Entah apa yang mereka bahas setiap hari main terus kerjaannya

Kira kira cowok kalo main ngomongin apa ya?

Kenzyro sedang memikirkan gadis yang baru saja menjadi istrinya entah apa  yang akan terjadi kedepannya apakah dia bisa menerima Kalyca dan mulai mencintainya sebagaimana kehidupan suami istri pada umumnya. Atau dia masih memiliki perasaan terhadap kekasih sahabatnya sendiri. Dengan tenang namun fikiran yang kacau Kenzyro menghirup nikotin yang sudah menjadi candu nya.

"Woy ken nyebat mulu lo!" Panggil Randika Catur Khatulistiwa salah satu teman Kenzyro

"Hm"

"Buset dah dingin banget bro menggigil gue brrr" celetuk Dika dengan lebay sambil memeluk tubuhnya sendiri seolah kedinginan.

"Alay" cetus Alden

"Ro tolong anterin bulan kerumahnya ya gue ada urusan" pinta pemeran male lead kita Rafael Andromeda.

"Hm" sahut Kenzyro lalu mulai mematikan rokoknya dan berjalan menuju Rafael

"Kunci motor " pinta Kenzyro yang sudah tak asing yang dia tidak akan membolehkan siapa pun menaiki motor kesayangannya itu. Dari pada membuat orang menaiki motornya Kenzyro lebih memilih untuk bolak balik bertukar motor dengan temannya jika di suruh.

"Gue mau make motor, naik motor lo aja sih" tolak Rafael

"Gak! Sama dika. " jawabnya singkat

"Anjing gue minta lo Yang anter susah bener sih bentar doang! " Sentak Rafael kesal. Jujur saja jika ayahnya tidak mendadak menelpon nya dia akan mengantar kekasihnya sendiri

"Motor!" Jawab Kenzyro dengan raut dinginnya

"Wes udah bro nih gue pinjemim" kasih dikasih yang memisahkan keduanya

"Lagian Raf taksi banyak kali,kita juga bisa nganterin bulan bukan kenzy doang kali!" Celetuk Ardeno Anggoro. Bulan Yang mendengar itu hanya tertunduk.

"Maaf ya kalo udah ngerepotin kalian"

"Ck. Udahlah cepet!" Kenzyro berlalu diikuti dengan bulan di belakangnya.

"Maaf ya, El aku pulang dulu ya?"

"Hati hati"

Setelah mengantarkan bulan pulang Kenzyro berniat membeli mie instan di mini market terdekat. entah otaknya yang tiba tiba terbuka atau mungkin merasa bersalah dia membeli hampir 30 mie instan untuk di bawa pulang

####

BRUMM BRUMM

Kalyca yang mendengar suara motor Kenzyro pun bergegas turun.

Cklek

"Minggir " usir Kenzyro yang berpapasan langsung dengan kalyca saat membuka pintu.
"Bawa apa lo banyak amat?"tanya kalyca yang mengikuti Kenzyro yang sudah menerobos masuk.

"YA AMPUN LO NYARI PENYAKIT YA! BELI MI SEGINI BANYAKNYA, MAU USUS BUNTU LO!" Teriak Kalyca melihat banyak mie instan yang di bawa Kenzyro.  "Yang bener aja deh lo beli mi segini bayak kenapa ga sekalian sama toko tokonya!" Omel kalyca. Yang di omeli hanya diam berwajah datar. Emang ya titisan triplek berjalan emang gitu.
Tanpa mendengarkan kalyca Kenzyro pergi begitu saja ke kamarnya.

"DASAR SUAMI TRIPLEK TITISAN FIRAUN" Teriak Kalyca kesal. "Ini mie sebanyak ini siapa coba yang mau makan" gerutu Kalyca dia mulai membereskan mie mie tersebut kedalam lemari.

Setelah nya Kalyca naik ke kamarnya

Cklek

Kalyca masuk melihat Kenzyro yang sedang bermain game di ponselnya.

"Woy bagi duit dong gue mau belanja" minta Kalyca terhadap Kenzyro. Yang dimintai hanya diam sibuk dengan ponselnya.

" Woy lo denger gak sih udah dulu kali main hpnya gue lagi ngomong" Sentak Kalyca merebut ponsel Kenzyro dia geram melihat Kenzyro yang terus mengabaikan perkataannya

"Shit!" Umpat Kenzyro dia membuka laci di sebelahnya dan mengambil sebuah kartu hitam dan memberinya kepada Kalyca.
"Gila lo punya blackcard anjir. Orang kaya mah emang beda" girang Kalyca yang mendapat kartu tersebut. Kenzyro yang melihat hal itu menaikkan satu alisnya dia berfikir bukan kah Kalyca orang berada walau sekarang keluarganya jatuh. Tanya Kenzyro di benaknya, tanpa berfikir lebih lanjut Kenzyro merebut ponsel yang masih di genggam oleh Kalyca

"Eits gak bisa" dengan reflek yang cepat Kalyca menarik ponsel Kenzyro

"Balikin" pinta Kenzyro

"Gak lo harus kasih tau nama lo dulu baru gue kasih"

"Balikin!"

"Nama lo dulu siapa" pinta Kalyca ulang. Dengan menghela nafas Kenzyro menjawab "Kenzyro Andonios Brixton!"

"Nah gitu kan enak masa gue jadi istri lo ga tak sama sekali nama suaminya istri macam apa itu" cetus Kalyca yang sekarang sudah mengetahui nama suaminya. Tapi di pikir pikir namanya kok kaya kenal ya tapi dimana? ah mungkin cuma kebetulan.

Drett drett

Getar notifikasi di ponsel Kenzyro

Rafael
Ken besok lo tolong jemput bulan ya gw ada urusan

"Zy ada notif dari rafael" tunjuk Kalyca kepada notif di layar ponselnya. Melihat hal tersebut Kenzyro langsung merebut ponselnya dari tangan Kalyca dengan kasar.

"Aw, biasa aja kali ngambilnya sakit nih" Sentak Kalyca sambil mengelus tanganya  yang terbentur ujung nakas. Kenzyro hanya melihatnya sekilas dan membalas pesan Rafael.

Me
Y

Dalam diam Kalyca berfikir kok namanya kaya sama ya kaya buku yang di bawa kucing itu tapi kan nama Rafael bukan si ml doang tapi masa bisa sama persis sih ada bulan nya.

"Zy tadi yang ngechat lo itu namanya Rafael Andromeda bukan terus ceweknya rembulan?" Tanya kalyca dengan ekspresi wajah yang tidak bisa di jelaskan

"Hm"

"Hah serius!" Sentak Kalyca dengan mimik wajah yang panik

"Hm, kenapa" tanya ke

"Gapapa" jawab Kalyca. Dia terdiam dan mulai mencerna keadaannya. Berarti gw masuk buku itu dong tapi seingat gw ga ada yang namanya Kalyca di buku? Dan ini Kenzyro jangan jangan Kenzyro si second male lead yang bucin sama pacar temen nya sendiri sejak kapan anjir dia punya istri gila!.

"Tapi sejak kapan dia punya istri perasaan gw di buku ga di kasih tau" gumam Kalyca Kenzyro hanya melirik sekilas lalu mulai bersiap untuk tidur.

"Anjing, parah banget nasib gue, nikah sama cowok yang bucin sama cewek lain! Ya tuhan, huaa mau pulang " gumam Kalyca frustasi.

"Gak bisa gak bisa gue gak mau jadi cewek bucin! Setidaknya gue harus bisa cari uang untuk pergi dari alur cerita itu gue gak mau ikut campur! " gumam Kalyca dalam hati.

"Tapi besok gue udah mulai sekolah lagi anjir, jangan bilang nanti gue satu sekolah sama tokoh tokohnya lagi! Huaa mau pindah sekolah, tapi kan duitnya ga ada!" Lanjut Adisty bergumam.

"Pokoknya gue harus ngejauhin mereka! Ya terutama Kenzyro males banget gue punya suami suka sama cewe lain mending cari yang baru berondong sabi kali ya" tekad Kalyca

.
.
.
.
.
.

Hai guys up lagi nih btw aku tuh lupa nama panjangnya Kenzyro kira kira ada yang punya saran gak nih

Jangan lupa VOTMEN

Yang komen tembus 25 aku next

Bye-bye

Kalian pada dari mana komen dong

See u

Mohon maaf untuk typo nya ya

Cerita ini bakalan di revisi setelah end







Czytaj Dalej

To Też Polubisz

221K 16.6K 22
Seorang prajurit senior perempuan angkatan darat, harus merelakan dirinya terdampar dalam tubuh seorang Permaisuri yang suka seenaknya dan mengabaika...
319K 20.6K 38
"kita akan berkeliling wisata nanti saat hesa sudah besar dan papa yang akan menjadi bos di perusahaan agar bisa meliburkan diri mengajak hesa dan ma...
657K 50.1K 32
🐰🐰🐰 Hanya menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang berusia 4 tahun dengan keluarga barunya. 🐰🐰🐰
809K 72.1K 129
Takdir kita Tuhan yang tulis, jadi mari jalani hidup seperti seharusnya.