Yearning Touch | KAWASARA SHO...

De LordSarada

1.7K 134 11

⚠️ANGST WARNING⚠️ Character Credit : Masashi Kishimoto Featuring - Sarada Uchiha - Kawaki - Sasuke Uchiha - B... Mais

Chapter 1
Chapter 3
Chapter 4
Chapter 5
Chapter 6
Chapter 7
Chapter 8
Chapter 9
Chapter 10
Chapter 11
Chapter 12
Chapter 13
Chapter 14

Chapter 2

163 11 0
De LordSarada

Karena performa sang putri yang menurun, tabib pun dipanggil ke Istana untuk memeriksa keadaannya. Namun hasil pemeriksaan tidak menunjukkan indikasi adanya penyakit apapun. Sang putri hanya disarankan istirahat yang cukup. Mendengar hal itu membuat raja malah marah besar kepada Sarada.

"Istirahat? Putri Sarada selalu beristirahat sepanjang hari?" Kata Sasuke. "Kau dipanggil agar Putriku bisa berhenti istirahat dan kembali seperti biasa. Kalau begini untuk apa kau di sini?" Suara Sasuke terdengar sangat menyeramkan saat ini, membuat sang tabib merasa kepalanya seperti akan lepas sebentar lagi.

"Tapi sang putri hanya terlihat kelelahan Yang Mulia." Jawab tabib itu dengan suara bergetar. "Sepertinya Tuan Putri juga tidak mendapat tidur malam yang cukup, Yang Mulia." Perkataan tabib itu pun dikonfirmasi oleh Sarada sendiri.

"Tidur malam menjadi hal yang sulit bagiku." Ucap Sarada sambil menunduk. "Kalau begitu berikan dia obat untuk tidur." Ujar Sasuke.

Tabib itu pun memberikan ramuan yang disarankan untuk Sarada minum saat sebelum tidur untuk mempermudah dirinya tidur.

"Saya telah memberikan ramuan untuk diminum Tuan Putri saat malam hari. Itu akan membantunya tidur." Ucap sang tabib yang dibalas anggukan oleh Sasuke. "Kalau begitu, saya permisi." Tabib itu pun membungkuk lalu meninggalkan Sasuke dan Sarada.

"Ayah..."

"Hn?"

"Aku hanya sedikit kelelahan. Setelah aku pulih nanti, aku pasti akan kembali seperti biasa. Jadi jangan khawatir." Ucap Sarada sambil menampilkan senyumnya kepada Sasuke.

Namun dengan dingin Sasuke merespon. "Pastikan kau meminum obatmu dengan teratur agar bisa segera kembali menyelesaikan tugas-tugasmu. Aku tidak tahan melihat seluruh urusan kerajaan yang menjadi tanggung jawabmu jadi terbengkalai." Sasuke pun langsung berjalan menjauh dan meninggalkan Sarada.

Genggaman Sarada mengerat pada botol obat yang ia pegang. Sarada merasa lelah, namun bukan tubuhnya. Sarada tak lagi ingin menjadi ratu. Ia hanya ingin ayahnya mengakui dirinya namun itu tak pernah ia dapatkan. Sekarang ia hanya ingin ayahnya mengkhawatirkan dirinya namun malah kerajaan yang lebih menjadi kekhawatiran Sasuke. Sarada ingin ayahnya mengerti kalau ia lelah dan ingin menghirup udara segar. Tapi sepertinya itu hal yang tidak mungkin.

~

Kawaki menghabiskan seharian mempelajari cara membuat obat-obatan yang baru sehingga tubuhnya menjadi kaku. Ia pun memutuskan untuk berjalan-jalan di taman Istana sambil menikmati angin malam.

Di tengah kegelapan, Kawaki tiba-tiba menyadari sebuah bayangan dengan kimono, yang tak lain adalah Sarada. Kawaki pun menghampirinya dengan wajah berseri.

"Tuan Putri-" Kawaki terhenti saat melihat wajah Sarada yang pucat dengan lingkaran hitam di matanya yang sangat kentara.

"Sudah kubilang panggil saja Sarada." Balas Sarada, sedikit ternyum.

"Sarada, apa kau baik-baik saja?" Tanya Kawaki dengan nada khawatir.

"Hn, tabib baru saja datang memeriksaku tadi." Jawab Sarada.

Mereka berdua terdiam sejenak dan hanya saling menatap di bawah sinar rembulan. "Bagaimana kau bisa menatapku seperti itu?" Tanya Sarada, yang lebih tepatnya ditujukan pada dirinya sendiri.

Kawaki nampak bingung dengan ucapan Sarada. "Dari semua orang yang aku harapkan, tak pernah kusangkan tatapan itu akan datang dari dirimu." Lanjut Sarada lagi.

Tatapan bingung Kawaki melembut. Ia masih tidak bisa mengerti maksud Sarada. Namun ia merasakan maksud Sarada.

Pantulan cahaya rembulan di mata Onyx itu semakin berkilauan hingga akhirnya menumpahkan cairan bening, membuat Kawaki tak lagi memikirkan apa-apa. Yang ia inginkan hanyalah menghilangkan rasa sakit yang terpancar di mata Sarada. Kawaki langsung menarik Sarada ke dalam pelukannya.

"Jangan menangis, itu membuatku hatiku peduh melihatmu seperti ini." Ucapan Kawaki membuat Sarada merasakan sesuatu yang aneh di dalam dirinya. Mereka baru saja bertemu namun bagaimana pria ini bisa membuat sang Putri begitu nyaman hingga berani menunjukkan sisi lemahnya.

"Aku lelah, aku ingin istirahat." Sarada terisak dalam tangisannya, dan suara itu membuat hati Kawaki terasa pedih. Ia mengelus puncak kepala Sarada, berusaha menenangkannya.

"Tidak apa-apa, semua akan baik-baik saja. Aku akan selalu ada bersamamu." Ucap Kawaki dengan lembut.

"Ayo, akan kuantar kau ke kamarmu." Tawar Kawaki. Ia pun mengantar Sarada ke dalam istana.

Di dalam perjalanan, tak mereka sangka akan berpapasan dengan Sasuke. Ia menatap mereka dengan tajam. Kawaki oun membungkuk hormat.

"Apa yang kau lakukan selarut ini di luar kamarmu?" Tanya Sasuke pada Sarada. "Bukankah kau harus tidur?" Tanyanya lagi.

"Aku akan ke kamarku, ayah." Jawab Sarada. Sasuke pun melihat ke arah Kawaki dengan tatapan dingin.

"Apa yang kau lakukan di sini?" Tanya Sasuke pada Kawaki. "Sebelumnya saya melihat Tuan Putri seperti kurang sehat jadi saya berniat memastikan Tuan Putri aman sampai ke kamarnya, Yang Mulia." Jawab Kawaki.

"Cukup sampai di sini saja. Kembali ke tenpatmu!" Perintah Sasuke. Sarada melihat Kawaki yang kemudian membungkuk lalu pergi.

"Jangan dekat-dekat dengan siapapun. Apa kau sudah lupa apa yang ayah katakan? Siapa saja bisa mengambil kesempatan untuk mencelakaimu." Sasuke memperingatkan Sarada.

"Kawaki tidak akan melakukan hal seperti itu." Bantah Sarada.

Sasuke terdiam sejenak, lalu membalas. "Kau tahu namanya... tapi seberapa jauh kau mengenalnya? Hn?" Tanya Sasuke dengan dingin.

"Jangan naif! Ini akan membuatmu mudah dimanfaatkan! Dan berhenti berbicara dengannya. Sekarang pergi ke kamarmu dan tidurlah." Perintah Sasuke.

Karena merasa sudah tidak lagi memiliki energi tersisa, Sarada langsung ke kamarnya untuk tidur. Sarada telah meminum obat dari tabib tadi namun masih butuh usaha lebih agar ia bisa tertidur. Tapi setidaknya ia sudah bisa mengambil waktu untuk tidur walau hanya sebentar.

Keesokan harinya, Sarada kesulitan untuk tidur walau sudah meminum obat dari tabib. Ia pun memutuskan untuk keluar dan pergi ke bagian Istana tempat para tabib.

Sarada mengintip dari luar jendela namun di dalam sudah sangat gelap. Sambil ia berjalan di sepanjang jendela itu, tiba-tiba ada jendela yang mengarah ke suatu ruangan dengan pencahayaan kecil. Sarada pun melihat Kawaki yang tengah fokus membaca.

Sarada mengetuk kaca jendela tersebut dan membuat Kawaki menatap ke arahnya. Wajah Kawaki yang semula kusut akibat terus membaca buku obat-obatan herbal, menjadi berseri lagi. Ia pun buru-buru membuka pintu untuk Sarada.

"Maaf mengganggumu belajar." Kawaki terkekeh mendengar Sarada. "Tidak masalah sama sekali. Silahkan masuk." Sarada pun masuk ke dalam dan duduk di sofa di samping tempat Kawaki duduk tadi sambil menatap bukunya.

Kawaki pun kembali ke posisinya semula dan memangku kembali bukunya. "Ini adalah buku obat-obatan herbal yang terbaru. Aku harus terus mempelajari hal seperti ini agar bisa menjadi tabib yang mampu menyembuhkan segala jenis penyakit." Kata Kawaki.

Sarada tertawa mendengar hal itu. "Kau sangat bersemangat. Apakah menjadi tabib adalah cita-citamu?" Tanya Sarada.

"Sebenarnya itu bukan tujuan awalku. Tapi sekarang aku cukup menikmatinya." Jawab Kawaki.

Sarada merasakan kehangatan di dalam hatinya ketika bersama dengan Kawaki. Sarada perlahan menyandarkan kepalanya pada bahu Kawaki. Jantung Kawaki berhasil dibuat berdegup kencang oleh sikap Sarada terhadap dia.

"Sarada..."

"Hn..."

Mata Sarada perlahan tertutup dan kesadarannya semakin menipis. Suara Kawaki yang memanggil namanya dengan tenang justru menjadi pengantar tidur baginya. Ditambah cahaya remang-remang di ruangan tersebut sangtlah sempurna untuk membuatnya mudah tidur.

"Mimpi indah."

-TBC-

Continue lendo

Você também vai gostar

250K 1.4K 33
This is a mix of different animes that have smut in them
58.1K 136 17
My wlw thoughts Men DNI 🚫 If you don't like these stories just block don't report
143K 21.5K 100
Translation novel Unicode only Zawgyi users များ page မှာဖတ်လို့ရပါတယ်ရှင်
245K 37.8K 98
ပြန်သူမရှိတော့ဘူးဆိုလို့ ယူပြန်လိုက်ပြီ ဟီးဟီး ဖတ်ပေးကြပါဦး