Kuanta (End)

By WinLo05

49.6K 9.6K 2.1K

Kuanta merupakan novel Fiksi Ilmiah-Fantasi yang menggambarkan tentang keberadaan dunia paralel. Ketika hanya... More

Salam
Chapter 1 - Suku Un
Chapter 2 - Hyperspace
Chapter 3 - SHAREit
Chapter 4 - Dimensi f3
Chapter 5 - Paralel 2728
Chapter 6 - Hukum Gravitasi
Chapter 7 - Over Power
Chapter 8 - Aljabar
Chapter 9 - Termodinamika
Chapter 10- Usaha dan Energi
Chapter 11- Labor OV
Chapter 12 - Gelombang elektromagnetik
Chapter 13 - Fisika Dasar
Chapter 14 - RADAR
Chapter 15 - Monster Stormi
Chapter 16- Sinar Gamma
Chapter 17 - Dilatasi Waktu
Chapter 18- Gaya Normal
Copyright Si Maniak Fisika
Chapter 19 - Gaya Implusif
Chapter 20- Bunyi
Chapter 21- Arus Listrik
Chapter 22 - Energi Kinetik
Chapter 23- Sinar Inframerah
Chapter 24 -Kekekalan Energi
Chapter 25 - Kinematika
Chapter 26- Vektor
Chapter 27- Jenis Energi
Chapter 28- Energi Kalor
Chapter 29- Atom
Chapter 30 - Gerak Lurus
Chapter 31 - Indranila
Chapter 32- Aplikasi AIR
Chapter 33- Zombie
Chapter 34- Libra
Chapter 35 - Vaksin
Chapter 36- Dewa Naga
Chapter 37- Kinematika
Chapter 38- AIR & SHAREit
Chapter 39- Cosmic
Chapter 40- End
Chapter 41 - Regenerasi Sel
Chapter 42- Laju Perambatan
Chapter 43- Gerak Melingkar
Chapter 44- Wifi
Chapter 45- Hukum I Kirchhoff?
Chapter 46 - Pertemuan
Atom

Chapter 47- Final

455 82 22
By WinLo05

Fisika merasa sangat beruntung bisa kembali ke Karta. Tentu saja, dia sangat mempercayai bahwa Sagi dan Izar akan datang menjemputnya apa pun yang terjadi.

Saat ini, Fisika tengah berbaring di sebuah kamar apartemen. Tempat di mana ia pernah pingsan saat misi pertama mereka.

Haggins sendiri sudah pulang ke rumahnya dan menolak untuk dibawa pergi ke dunia paralel dan mengancam Izar, jika dia berani memaksanya untuk ikut kembali.

"Baginda," ucap Fisika yang merasa, waktu kebersamaan dengan sang Kaisar akan segera berakhir. "Apa dengan begini. Semua Flower Winter berhasil terkumpul?"

Sagi yang duduk di tepi pembaringan hanya terdiam sambil memegang erat telapak tangan Fisika. Padahal wanita ini sudah meyakinkan Sagi bahwa dirinya baik-baik saja dan tidak perlu melakukan istirahat yang berlebihan.

"Ya, ketiganya sudah terkumpul." Sagi menyahut parau.

"Baguslah. Baginda bisa segera pulang."

Sagi mendongak. Dia tidak terlihat suka dengan kalimat barusan.

"Pulang? Setelah meninggalkan lo sendirian seperti kemarin? Apa lo pikir gue akan melakukan hal bodoh seperti itu lagi?"

Fisika sadar, dia telah salah berbicara. Dia pun mencoba menarik tangannya dari genggaman Sagi. Tetapi, pria ini urung melepaskan tangan Fisika.

"Gue enggak akan meninggalkan lo. Apa pun yang terjadi. Cukup sekali, Fisika. Gue enggak mau lo jauh dari gue lagi. Lo akan ikut gue ke Malakai."

Sagi bangkit dari tempat duduknya. Dia meraih kedua pipi Fisika dengan kedua tangannya. Tanpa aba-aba, ia mengecup dan mengecap bibir Fisika.

Fisika yang terkejut dengan hal tersebut hanya terbelalak. Dia masih mengerjab, saat Sagi memperdalam kecupannya. Bahkan ketika tangan Sagi bergerak ke tengkuk Fisika guna memperdalam ciumannya. Wanita itu pun menutup kedua matanya perlahan-lahan.

Fisika akan merekam momen ini baik-baik dalam ingatannya. Mereka saling berbalas mengecap satu sama lain. Bahkan tubuh Sagi sudah naik di atas tempat tidur dan menindih Fisika di bawahnya.

Izar yang mendadak masuk ke dalam kamar. Seketika mematung. Fisika yang menyadari keberadaan sang Sahabat. Membelalak pada Izar yang seluruh wajahnya telah menyerupai kepiting rebus.

"Jangan pedulikan dia," ucap Sagi setengah berbisik. Fisika makin membulatkan matanya lebar-lebar pada Sagi. Fisika ingin berucap, namun Sagi buru-buru membukamnya dan melumat bibir Fisika dengan posesif.

Izar yang sadar diri. Memilih segera pergi. Dia akan memberi ruang pada Sagi dan Fisika melepas rindu. Lagipula, dia merasa kesal karena Sagi seolah tidak peduli bahwa ada orang lain yang memergoki mereka.

The End




Continue Reading

You'll Also Like

11.8K 1.4K 33
Season 4 Penyihir Diwangka Harap baca terlebih dahulu Season pertama. Urutan membaca. 1. Penyihir Diwangka 2. Ardelra 3. Diwangka 4. Raikage Setelah...
3.2K 521 9
[Science Fiction - Psychological - Action] Rune Revenmar baru saja terpilih menjadi Presiden Dewan Siswa di sekolahnya; Royal Air Academy. Banyak sek...
41.2K 4.7K 13
[BL STORY] Ini semua gara-gara Bara yang nitip barang haram dengan embel-embel traktir bakso sampe akhirnya Arkya harus berurusan sama laki-laki yan...
2.4M 189K 72
Hi guys. Ini cerita kedua saya^^ (Buat kalian yang gasuka Red flag,kalian bisa langsung tinggalin lapak ini ya☺️Kalo kalian gasuka,gaperlu komen-kome...