PSYCHO OBSESSION ✔️

By tehjus_gulabatu

7.9K 491 21

PART 1 DAN 2 POSISI KETUKER JADI BACA PART 1 DULU BARU PART 2 Selamat datang dicerita tehjusgulabatu:D Kisah... More

[2]Bunuh
[1]New Murid
[3]Vendi
[4]Niat
[5]Nafsu
[6] Kecelakaan & Kecurigaan
[7]Goodbye Vendi
[8]Awal??
[9]Pertanggungjawaban
[10]PDKT
[11]Rahasia Rendi??
[12]kencan
[13]Nikah?
[14]Teror
[15]Berantem
[16]Siapa dia?
[17]game dimulai
[18]Lupa Kendali
[19]Datang Ke Basecamp
[20]Anisa vs ReXie
[21]What Is Seblak?
[22]Keluar
[23]Sandera
[24]1 Fakta
[25]2 Fakta
[26] Keributan
[27]3 Fakta
[28] Memaafkan & Menerima
[29]Videocall
[30] Monopoli & Live
[31]Sampai Di Jogja
[33]Bocah Gendeng
[34]Kecelakaan
[35]Maaf
[36]Ikhlas
[37]Perawat Terbaikmu
[38]Sedikit Pengakuan
[39]Dia kembali(?)
[40]Tentang Gaza
[41]Sakit
[42]Pergi selamanya?
[43]RE?
[44]Sinta kembali
[45]Marah besar
[46] Mengungkapkan perasaan
[47]Gaza dan Kemarahan
[48] Mulai berbohong
[49] Keharmonisan sesaat
[50]Hamil?
[51] Pulang untuk selamanya
[52] Kepergian Bagas
[53]6 Tahun kemudian
[54] Pengkhianat tetap pengkhianat
[55]Ulang Tahun
[56]Api
[57]Gaza keterlaluan
[58]Teman dekat ayah
[59]Sinta
[60]End?

[32]Jogja

80 5 0
By tehjus_gulabatu

SIAPA NIH YANG SUKA LIBURAN KE JOGJA ATAU MUNGKIN KALIAN ORANG JOGJA?

---

Tok..tok..tok..tok..

"Assalamualaikum.."ujar Sinta memberi salam.

Waalaikumsalam~~

Terdengar suara orang dari dalam rumah.Pintu pun terbuka memperlihatkan seorang wanita paruh baya dengan mengenakan kebaya dan rambut yang disanggul.

Wanita itupun mendekati perempuan yang tengah berdiri membelakanginya."Cari siapa ya mba?"tanya wanita paruh baya itu.Perempuan itu memutar badan menghadap wanita paruh baya itu."I-ibu.."ujar Sinta menangis melihat ibunya itu yang sejak menikah dengan Rendi tidak bertemu dengan ibunya.

"Si-sinta anak ibu??"ujar wanita paruh baya itu tak percaya.Sinta mengangguk."PA!!BAPAK!!MRIKI LOH!!"wanita paruh baya itu berteriak memanggil suaminya."Opo sih Bu teriak-teriak??"kesal pria paruh baya itu.

"Ayu tenan iki Bu..,namine sinten??"tanya pria paruh baya itu."Kulo Sinta,anak bapak.."ujar Sinta tersenyum dan menangis bahagia.

"Si-sinta??Sinta.."ujar pria itu lalu beralih memeluk putrinya dengan sangat erat disusul oleh pelukan ibunya itu.

"Sama siapa kesini nak??"tanya ibu.

"Sama.."

"Sama saya Bu."ucap Rendi dibelakang Sinta.

"Ya Allah..,bojomu iki loh ganteng terus.."puji ibu.

"Tapi tesih gantengan aku kan Bu?"tanya bapak."Kowe mengko sek."ketus ibu.Sinta dan Rendi menahan tawa saat melihat bapak dan ibu bertengkar seperti itu.

---

"Gimana kabarnya selama di Jakarta??"tanya ibu.Setelah Rendi meminum teh yang disuguhkan ia pun menjawab pertanyaan itu,"Semuanya baik Bu,perusahaan juga semakin naik,Sinta juga baru sembuh.."jelas Rendi.

"Loh,Sinta sakit apa?"tanya bapak."Sinta demam pak,katanya kangen sama orang tua..,jadi..saya putuskan buat ajak Sinta ke Jogja.."ujarnya.

Ibu dan ayah Sinta tersenyum,betapa dicintanya Sinta oleh Rendi.Sinta pun datang ke ruang tamu dan duduk disebelah Rendi.

"Nak Rendi,aku pernah iku,liat berita kalo sekarang nak Rendi juga punya sekolah?"tanya ibu."Iya,saya beli sekolah itu karena waktu saya diJerman saya ditelpon oleh anak buah saya kalo banyak kasus pembulian disekolah itu,lalu saya pulang ke Indonesia dan saya menyamar menjadi siswa baru disana.Memang waktu itu masih baik-baik saja,tapi selang beberapa waktu ada segerombolan anak yang datang lalu memukul saya,Jadi saya pikir saya harus menguasai sekolah itu supaya saya bisa balas perbuatan anak-anak itu."jelas Rendi serius.

"Ibu,kenapa masih tinggal dirumah ini?saya kan sudah belikan ibu rumah di perumahan dekat desa ini.."ujar Rendi."Iya nak,soale ibu Ndak bisa jauh dari desa Iki.."ujar ibu.

"Ibu,Sinta laper..Sinta pengin makan masakan ibu.."rengek Sinta.Orang-orang yang ada dirumah itu terkekeh dengan rengekan Sinta yang seperti anak kecil.

---

Orang tua Sinta,Sinta dan Rendi kini berada dibelakang rumah orang tua Sinta.Betapa sejuknya udara dengan hamparan sawah dan suara air yang mengalir.

"Nak Rendi,nggapapa kan kita makan dibelakang rumah seperti ini??"tanya bapak pada Rendi."Nggapapa pak,udara disini juga segar jadi enak kalau sambil makan makanan khas Jogja seperti ini.."ujar Rendi.

"Pak,Bu sini biar Sinta yang ambilin..mas kamu juga sini aku yang ambilin.."ujar Sinta lalu mengambil piring dan meletakkan nasi serta lauk pauk.

"Pak Bagas gimana kabarnya??"tanya bapak."Baik pak.."ujar Rendi tersenyum tipis.

Semuanya kini menyantap makanan khas Jogja itu sembari melihat pemandangan yang sangat indah dan hijau.Sinta memakan makanannya disuapi oleh ibunya untuk melepas kerinduan.

"Bapak ngga mau ikut kerja di perusahaan saya?itu lumayan loh pak,bapak bisa menggantikan saya ketika saya berhalangan.."ujar Rendi menawarkan."Ngapunten nak,bapak ini sudah tua,jadi bapak disini saja sama ibu.."

Pukul 20.00

Rendi dan Sinta berada dikamar.Mereka mengenakan piyama dengan warna yang sama yaitu hitam dengan motif kotak-kotak.Sinta sedang duduk dibangku menghadap cermin dan sibuk mengenakan skincare yang ia punya,sedangkan Rendi sibuk dengan laptopnya dikasur.

"Mas,"panggil Sinta membuat Rendi mengalihkan pandangannya kepada Sinta."Kira-kira Vendi kapan pulang?aku kangen banget sama dia,udah berbulan-bulan aku ngga ketemu Vendi.."ujar Sinta membuat Rendi terdiam.

"Suatu saat kamu pasti ketemu Vendi sayang.."ujar Rendi sambil menyalakan ponselnya."Apa bisa secepatnya mas?"tanya Sinta yang diangguki oleh Rendi.

---

"Nis,Lo liat berkas gue dimeja ruang tamu ngga?"tanya Dean pada Anisa yang sedang sibuk bermain dengan Joy."Engga kak,coba tanya kak Vera."ujar Anisa.

"Papa,liat deh Joy gambal lumah sama gunung.."ujar Joy dengan semangat menunjukkan gambarnya.Dean pun menghargai apa yang diciptakan anaknya itu,ia jongkok menyamakan tingginya dengan Joy lalu melihat hasil gambar anaknya itu.

"Wah pinternya anak papa.."ujar Rendi mencium kening anaknya.

"Mas,ini berkas-berkas perusahaan Rendi tadi ketinggalan dimeja kerja.."ujar Vera sambil membawa berkas-berkas perusahaan Rendi dan memberikannya pada Dean.

"Makasih sayang,kalo gitu aku berangkat dulu ya.."pamit Dean.

"Joy nak ayo sini kamu sarapan dulu.."ujar Vera.Joy menghampiri Vera yang tengah berdiri didekat sofa ruang keluarga.

AHH!!ASHH!!

Anisa meringis kesakitan sambil memegang perutnya itu."Nis,are you okey??"tanya Dean panik karena ini tanggungjawabnya."P-perut aku sakit banget kak.."ujar Anisa yang masih merasa kesakitan."Ngga usah panik,Anisa cuman kontraksi aja..,tarik nafas yang panjang lalu buang..,lakuin hal itu pasti reda sakitnya.."jelas Vera pada Anisa.

Anisa menuruti perintah Vera lalu menarik nafas dan menghembuskannya pelan-pelan.Kontraksinya pun mereda.

"Aku perlu kasih tau Rendi ngga yang??"tanya Dean pada istrinya itu.Vera menggeleng,"Jangan mas,takutnya Rendi keganggu.."ujar Vera.

---

Sebuah mobil Ferarri berwarna merah masuk kesebuah perkampungan diJogja.Di sepanjang perjalanan kedua orang yang berada didalam mobil itu terus berdebat tentang maps yang terpampang di layar ponsel.

'Belok kiri'

Suara dari google maps itu menyarankan untuk berbelok ke kiri.

"Pala bapak kau belok kiri!belok kiri aja sawah anjir!!"ujar Galang ngegas.

"Ini Google maps lagi cape apa gimana??"ujar Rendra.Mereka kesal karena sudah sedari tadi mereka hanya berputar-putar di daerah yang sama.

"Chat Rendi aja kali yaa??"ujar Galang.

Rendi Maung

Woy Ren
Gw udh sampe dijogja sm Rendra nih

Trs??ywdh kan lu pada tinggal ikutin mapsnya..

Sesad anjr
Masa disuruh blk kiri padahal isinya sawah semua..

Ywdh gw jemput lu pada..
Dimna skrng??

📷
Disini kita pake mobil warna merah..

Y
Gw kesana pake motor..
Lu pake Ferrari kan?

Iya..
Cptn anjr gw laper nih
(Read)

DUARRRRR!!
Rempong ya bund:)

Jan lupa buat vote sama follow yaa..
Komen apa aja silahkan..

Jan lupa follow Instagram:
wp.tehjusgulabatu

Dan Instagram official para member inti ReXie Gang's:
@renditya.v
@rendradevandra
@varodanendra
@galangalexander1
@tegartya
@deanlovarendra

'Orang sabar disayang ayang:v'
-Galang Alexander-
{6-9-2022}

Continue Reading

You'll Also Like

44.1K 2K 23
❛Yang gila bukan gue, tapi dia.❜ -©2022. Pshycho Boyfriend by, Mayverse_ Ft. Jung Jaehyun-local. R= 16+ Publish : 27 Juni 2022 End : 12 Juli 2022
10.2K 867 34
"Membunuh atau Dibunuh?" sedikit revisi! ⚠️NO PLAGIAT! ⚠️ADD AKUN INI! Banyak adegan kekerasan, bijaklah dalam memilih cerita. ⚠️SLOW UP! ⚠️UP? SE...
2.4M 226K 61
Follow sebelum membaca "Keluarlah, Sayang! Percuma kau bersembunyi, aku akan menemukanmu!" Febri menendang meja tempat persembunyian Vani dengan kua...
854K 12.1K 25
Klik lalu scroolllll baca. 18+ 21+