Habis Putus, Jadilah Istri Ma...

Por byunareitshere

5.9K 1.3K 32

Author: Zu Yixin[竹亦心] Alternative names: 分手后我成了元帅夫人/After the breakup, i became Marshal's wife Status: Ongoin... Más

Bab 1
Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
Bab 7
Bab 8
Bab 9
Bab 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 22
EDISI SPESIAL
Pengumuman
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50

Bab 21

143 27 0
Por byunareitshere

Seperti yang dikatakan Zheng Lao kemarin, bunga Qianbai dapat memurnikan cukup banyak ramuan. Bagaimanapun, kelopak bunga Qianbai sangat besar. Satu kelopak dapat memurnikan satu tabung ramuan, dan setiap bunga memiliki lapisan demi lapisan kelopak, itulah mengapa Qianbai disebut dengan “ribuan kelopak".

Seluruh lima bunga Qianbai dimurnikan, dan kotaknya sangat penuh sehingga jumlahnya pasti lebih dari seratus tabung. Perhitungan kasar menunjukkan bahwa kotak ini akan dijual dengan harga sekitar, satu atau dua ratus juta.

"Bosnya sangat baik." Shi Nian sangat senang.

Lu Baiting akhirnya mengerti mengapa dia rela memberikan diskon, karena jumlahnya terlalu besar!

***

Hari ini mungkin hari keberuntungan Shi Nian, dia menghasilkan banyak uang di satu sisi, dan seseorang datang kepadanya tepat setelah dia selesai bermain game kuno, mengatakan bahwa dia ingin mengundangnya ke acara yang diadakan oleh perusahaan game.

Ketika dia mencari acara di forum, dia menemukan bahwa itu diadakan pada akhir minggu dan itu cukup besar. Karena waktunya sudah dekat, forum itu penuh dengan diskusi tentang hal itu.

Bahkan ada postingan di sana yang hanya mengatakan hal-hal seperti ingin melihatnya pergi ke sana juga. Cukup banyak orang yang mengikuti utas di bawah ini, jadi perusahaan game datang untuk mengundangnya karena alasan itu.

Bukan hanya karena Shi Nian benar-benar hot akhir-akhir ini, dan menyebut dia langsung membawa lalu lintas. Dia juga terlihat sangat bagus dalam kostum, tidak mengherankan jika perusahaan game tergoda.

Biaya penampilan ditetapkan pada 500.000 koin, yang tidak rendah, tetapi tentu saja, bagi Shi Nian, saat ini dia tidak peduli dengan jumlah uang yang begitu kecil sama sekali.

Dia melihat prosesnya, yang cukup rumit dan sepertinya mengharuskan dia untuk melakukan beberapa trik di atas panggung. Semua dari mereka agak estetis untuk dilihat. Tentu saja ada juga beberapa gerakan yang mendominasi, tetapi tampaknya pihak lain telah menemukan pemain lain yang lebih kuat untuk tampil.

Shi Nian berdecak dan melihat dirinya sendiri, apa, mereka pikir dia tidak bisa memukul perasaan mendominasi?

Orang-orang ini hanya memiliki bias bawaan.

Memikirkan tipe tubuh standar di dunia kultivasi, tidak banyak dari mereka yang besar dan tebal, tetapi masih ada banyak prestasi yang mendominasi.

Dia berkata, "Maaf, aku punya janji pada akhir minggu itu."

Ini bukan sepenuhnya alasan, dia memang punya janji dengan Yan Huaxin hari itu.

Sejak menyeberang ke Bintang Utama, dia tidak bergerak atau bersenang-senang di planet ini. Terakhir kali dia berjalan-jalan dengan Yan Huaxin, mereka hanya pergi berbelanja, jadi kali ini dia akan melewatkan belanja hanya untuk bersenang-senang.

Dia telah mendengar bahwa ada banyak klub mecha di bintang Utama, di mana kamu bisa berhubungan dengan mecha asli. Tentu saja mereka tidak membawa senjata berbahaya, tetapi beberapa senjata dalam aturan diperbolehkan.

Ada juga klub mesin terbang, yang memiliki balapan dengan trek khusus dan kamu bisa melaju secepat yang kamu inginkan.

Dan masih banyak lagi hal seru lainnya yang bisa dicoba.

Namun, dia lupa bahwa dia telah membuat janji dengan guide, dan perhentian pertama yang dibawa Yan Huaxin adalah toko kecantikan.

Itu adalah toko terbaik di bintang Utama dan Tuan Muda Yan memiliki kartu VVIP. Mereka segera diundang ke kamar pribadi, dan ahli kecantikan terbaik datang untuk membantu perawatan mereka.

Shi Nian: “……”

Shi Nian mundur selangkah, "Tidak, aku tidak..."

Aku tidak akan menaruh barang-barang berantakan itu di wajahku bahkan jika aku mati.

"Tuan, Anda akan menyukainya ketika Anda mencobanya." Salah satu petugas tersenyum dan berkata, “Kulit Anda akan halus dan putih setelah Anda selesai…”

Shi Nian segera berkata, "Kulitku juga sangat putih sekarang."

Petugas, seorang gadis muda, hendak berbicara lagi ketika dia melihat wajahnya.

Hanya ketika dia semakin dekat dia bisa menyadari betapa luar biasanya wajah Shi Nian ini. Kulit putih dan halusnya tidak palsu, bahkan pori-pori kecil pun tidak terlihat, itu benar-benar... lebih baik daripada banyak orang yang pernah dilihatnya sebelum atau sesudah perawatan kecantikan.

"Tuan, bukankah Anda benar-benar baru saja selesai perawatan?"

Shi Nian belum berbicara ketika Yan Huaxin tersenyum dan menjawab, "Tidak, tidak, aku melihatnya setiap hari, dia seperti ini, setiap saat, hanya membuat iri ah!"

“Oke, jika dia tidak mau melakukannya, maka kami tidak akan memaksanya. Aku tidak berpikir wajah itu membutuhkan perawatan. Kamu memiliki sumber air panas di halaman belakang, apakah masih ada satu, buka satu untuk temanku untuk berendam sebentar.”

Berendam di sumber air panas tidak masalah, Shi Nian tidak melakukannya sejak dia menjadi manusia, jadi dia secara alami tertarik.

"Oke, kalau begitu aku akan pergi ke spa dulu, dan kamu bisa meluangkan waktumu di sini." dia berkata.

"Bagus." Yan Huaxin berkata, "Jika kamu suka, silakan saja dan dapatkan kartu, sumber air panas mereka semuanya alami, lebih baik daripada toko lain."

Tidak ada perubahan staf layanan, petugas yang sama membawanya ke halaman belakang. Di dalam, mata air panas dipisahkan dan masing-masing memiliki satu ruang ganti besar di sebelahnya, ditambah sebuah robot dipalu di depannya, lagipula, tidak semua orang suka jika orang yang hidup mengawasi mereka saat mereka bersantai.

Shi Nian telah berendam selama tiga puluh menit, ketika robot mulai membunyikan waktu. Hal ini karena waktu yang paling cocok untuk guide untuk berendam adalah tiga puluh menit, lebih lama lagi dan tubuh akan memiliki beberapa fenomena seperti mulut kering, dada sesak, pusing, dll, sehingga perlu istirahat dan bergerak sedikit.

Ini jelas bukan masalah bagi Shi Nian, tapi toko itu jelas sangat memperhatikan keselamatan.

Jika dia tidak menjawab, mungkin akan ada orang sungguhan yang datang nanti untuk memeriksanya. Untuk mencegah sesuatu terjadi pada pelanggan di toko mereka.

Untuk menghindari terulangnya apa yang terjadi terakhir kali ketika seluruh kelas menghalanginya pergi ke ruang medis sendirian, dia hanya bangkit dan pindah dari sumber air panas untuk berganti pakaian kembali.

Seorang petugas segera datang untuk menunjukkan jalan kepadanya.

Itu yang sebelumnya, Shi Nian: "Kamu memiliki sumber air panas yang bagus."

“Lingkungan di Bintang Utama menghasilkan tidak banyak sumber air panas di sini, bos kami menemukan bahwa ada sumber air panas di sini dan secara khusus menghabiskan banyak uang untuk melelang tanah itu.”

Petugas langsung menambahkan, “Ada juga beberapa orang yang tidak melakukan perawatan wajah, dan secara khusus mendapatkan kartu hanya untuk berendam di sumber air panas.”

Berbicara tentang kartu, Shi Nian segera berkata, "Bagaimana dengan kartumu?"

Saat mereka berbicara, beberapa guide pria datang dari seberang, mereka tampak seperti tuan muda dari beberapa keluarga besar di Bintang Utama, dan mereka sedang menuju sumber air panas setelah menjalani perawatan.

Saat mereka melewati satu sama lain, salah satu dari mereka di sisi lain tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat kembali ke Shi Nian beberapa kali.

"Apa yang salah?" Rekannya tidak bisa menahan diri untuk bertanya, "Kamu kenal dia?"

"Tidak, tapi tidakkah menurutmu dia terlihat familiar?" Guide itu berpikir sejenak dan tiba-tiba berkata, "Dia agak mirip Bai Zihan, tapi tidak sama, dia tampak sedikit lebih halus daripada Bai Zihan."

“Tidak juga... Tapi hidungnya memang terlihat sedikit mirip.”

“Aku belum pernah melihatnya sebelumnya, kurasa dia dari planet lain! Aku mendengar dia mengatakan dia ingin mendapatkan kartu dan mungkin harus tinggal di sini sebentar, jadi kita bisa mengenalnya lain kali.”

Mereka melewati serangkaian ruangan saat mereka berbicara, dan Bai Zihan, yang berada di dalam berniat untuk membuka pintu, mendengar semuanya. Hanya dengan menyebutkan kata-kata itu, dia tahu siapa yang dibicarakan.

Seperti yang diharapkan, orang-orang itu segera berkata, "Aku bertanya, orang yang datang bersamanya adalah Yan Huaxin..."

"Aku ingat! Wajah itu, bukankah itu 'Shi Nian', dia tidak mengubah wajahnya di dalam game dan terlihat persis sama, tetapi karena dia mengenakan pakaian kuno, dan dia sekarang dalam pakaian modern, aku tidak mengenalinya pada pandangan pertama.”

“Omong-omong, aku pikir sebelumnya bahwa dia telah meningkatkan penampilannya dalam permainan, tetapi aku tidak berharap dia terlihat begitu baik secara pribadi.”

Wajah Bai Zihan berubah, apa artinya ini, Shi Nian ingin mengandalkan uang untuk masuk ke lingkaran kelas atas bintang Utama.

Berbicara tentang berapa banyak yang diberikan ayahnya kepadanya, Bai Zihan berpikir bahwa uang sakunya sendiri tidak banyak sebulan, dan dia harus bergantung pada ibunya untuk menambahnya. Bagaimana dia bisa begitu murah hati kepada Shi Nian daripada dia!

Shi Nian menemukan Yan Huaxin tetapi yang terakhir belum selesai, dan berbaring di tempat tidur, membiarkan orang-orang itu mengolesi wajahnya. Shi Nian melihatnya, mengambil botol dan menciumnya.

Yan Huaxin tidak berani tersenyum karena takut keriput, tetapi dia masih mencoba yang terbaik untuk membuka mulutnya sesedikit mungkin dan berkata, “Apakah itu kebiasaan profesional?"

Shi Nian ingin tahu apa yang ada di dalam botol dan ketika dia meletakkan cairan itu, dia memiliki beberapa gagasan tentang bahan-bahan di dalamnya.

Mereka semua adalah bahan yang baik untuk kulit. Dia mengesampingkan mereka dan menunggu Yan Huaxin selesai, sehingga mereka bisa pergi bersama.

Di sisi lain, Bai Zihan, telah menunda janjinya untuk hari itu dan berada di dalam ruangan, menggunakan komputer ringannya untuk membuka forum game.

Seperti yang diharapkan, Shi Nian masih sangat populer. Dan karena kejadian baru-baru ini, orang-orang lebih sering membicarakannya. Namun menurut sumber terpercaya, Shi Nian sempat menolak menghadiri acara tersebut.

Beberapa orang merasa itu sangat disayangkan.

“Aku ingin melihat gerakan yang dia lakukan terakhir kali, itu sangat keren, aku pikir aku akan melihatnya secara langsung.”

“Aku juga berpikir begitu. Aku pikir itu adalah langkah yang dibuat sendiri! Haruskah kita menghubungi perusahaan game untuk membeli hak dan membuatnya menjadi langkah game?”

“Meskipun sangat disayangkan, aku tidak terkejut. Lagipula, Shi Nian sepertinya tidak kekurangan uang, jadi wajar saja jika dia tidak datang.”

Bai Zihan menggertakkan giginya. Dia sangat marah sehingga dia mencuci muka dan memutuskan untuk pulang dulu.

Tidak lama sebelum dia pergi, dia mendengar dua anggota staf mengobrol.

"Tuan Shi, yang datang dengan Tuan Muda Yan, telah pergi?" Salah satu dari mereka berkata, "Kamu sangat dekat, apakah kulitnya benar-benar bagus?"

“Itu benar sekali, dan begitu saja tanpa pengobatan apapun. Ini patut ditiru.”

“Jika kulitku sebagus itu, meskipun setengahnya bagus, aku akan senang.”

Terus terang, selama bertahun-tahun mereka bekerja di sini, semua klien yang mereka temui cerah dan cantik, tetapi ketika berbicara tentang kulit, tidak ada yang sebagus Shi Nian.

Bai Zihan mendengarkan dengan kebencian yang meningkat, mengapa seorang anak yang tumbuh di bintang sampah marjinal memiliki kulit yang begitu bagus? Dia seharusnya kurus dan jelek, tetapi mengapa dia terlihat lebih baik darinya?

Pada saat ini, Shi Nian dan Yan Huaxin keluar dari sisi lain, dan mereka berdua tertawa dan bercanda saat mereka berjalan menuju pintu.

Bai Zihan menyentuh wajahnya sendiri, yang menurutnya cukup halus, tetapi para pelayan tidak pernah memuji kulitnya di belakang punggungnya.

Jelas bahwa Shi Nian hanyalah seorang pria yang keluar dari Edge star. Pada saat itu ketika dia pertama kali datang ke bintang Utama, tampilan pemalu dan tidak percaya diri di foto itu jelas Shi Nian, bagaimana dia bisa menjadi orang yang begitu cerah dan mempesona sekarang.

“Tuan Muda Bai?” Seorang petugas melihatnya berdiri di sini untuk waktu yang lama dan mau tidak mau datang dan bertanya.

Bai Zihan buru-buru melanjutkan senyumnya, tapi itu agak jelek: "Aku baik-baik saja, aku hanya sedikit tidak nyaman, aku akan kembali dulu, aku akan kembali untuk janji perwatanku lain kali."

Begitu dia berbalik, dia memiliki ekspresi kesal di wajahnya.

Aku tidak akan membiarkanmu lolos begitu saja, Shi Nian.

***

Seguir leyendo

También te gustarán

30.1K 2.9K 19
if you don't like it, skip it INI FIKSI JANGAN DIBAWA KE REAL LIFE. Ga pandai buat deks jdi baca aja ya..
14K 1.1K 80
Title : 我的对象非人类[星际] Author : 沉夭 (Shen Yao) Status : Complete 80 Chapter (71 Main Story-9 Ekstra) Kategori : Fiksi ilmiah _________________________...
424K 57.4K 93
Judul asli :《逃到荒原后,我发现自己怀孕了》 Author : Luobo jing《萝卜精》 Status : Completed (87 bab+6 extras ) Fang Chen terkenal di dunia antarbintang, dan ia terus be...
7K 672 18
Raja Fandricko yang meninggal akibat diracuni oleh ratunya sendiri, tiba-tiba saja jiwanya terlempar ke zaman modern, dan terbangun dalam tubuh seora...