Angels Battle 3 Supernatural

By RichardSutopo

78 0 0

Bersama Renata Mikaelson adik sepupunya, Rayga Mikaelson memutuskan untuk belajar memperkuat aura ungu di Sup... More

Bab I: Kerajaan Lelembut
Bab II: Kedatangan Tamu Istimewa
Bab III: Bidadari Es
Bab IV: Daoism Temple
Bab V: Supernatural League
Bab VI: Renata Mikaelson
Bab VII: Pertarungan Beladiri Aura Ungu Bagian 1
Bab VIII: Pertarungan Beladiri Aura Ungu Bagian 2
Bab IX: Menghilangnya Demigods Dan Manusia Supranatural
Bab X: Penjelasan Mengenai Kekuatan Supranatural
Bab XI: 4 Pangeran Kerajaan Januman VS Ni Luh Dan Kyoshiro Bagian I
Bab XII: 4 Pangeran kerajaan Januman VS Ni Luh dan Kyoshiro Bagian II
Bab XIII: Rapat Di Mikaelson Corporation
Bab XIV: Lingkaran Spiritual Transportasi
Bab XV: Lagu Kuno Tentang 7 Suku Yang Terhilang
Bab XVI: Pertarungan Dengan Para Master Supernatural League
Bab XVII: Pembentukan Kelompok Pencari Fakta Supernatural League
Bab XVIII: Persiapan Keberangkatan Ke New York
Bab XIX: Penyerbuan Ke Supernatural League Cabang Amerika
Bab XX: Pemindahan Para Tahanan Supernatural League
Bab XXI: Roh Rumble Ball Baru
Bab XXII: Desiree Abdi
Bab XXIII: Ayla Dan Naoto Terjebak
Bab XXIV: Penyelamatan Yang Dilema
Bab XXV: Melawan Galen Dan Galeno
Bab XXVII: Perpisahan Dengan Supernatural League
Bab XXVIII: Dark Army
Bab XXIX: Dhark Sabre
Bab XXX: Rencana Jahat Dark Assasins

Bab XXVI: Bantuan Spirit Enforcer

1 0 0
By RichardSutopo

Setelah berhasil menyembuhkan dirinya, Rayga berjalan ke arah mobil truk tempat para prajurit Dark Assasins yang dia bunuh. Dia mengambil empat buah borgol berikut kuncinya. Setelah itu kembali ke tempat Galen dan Galeno untuk memborgol keduanya di bagian tangan dan kaki untuk memastikan mereka berdua tidak bisa bergerak.

Rayga meminta Rusty untuk membawa kedua kipas besi roh yang sekarat ke dalam rumah sakit. Sedangkan Rayga menggendong tubuh Galen dan Galeno satu persatu masuk ke dalam rumah sakit dibantu oleh lima buah rumble ball.

Hollow, Muddy dan Icy telah lebih dahulu kembali dalam bentuk Aigis di balik sabuk Rayga. Setelah itu Hollow yaitu roh Ortiz terlihat marah kepada Rayga dan bertanya di dalam hati: "Kenapa kamu menolong penjahat yang telah membunuh kami?"

Rayga bertanya: "Apakah mereka berdua yang menyerang Supernatural League?"

Ortiz menjawab: "Bukan mereka tetapi mereka berdua juga ikut bertanggung jawab memenjarakan saudara dan saudari kami. Jadi mereka sama saja bersalah."

Rayga menjawab dengan tenang: "Memang mereka anggota Dark Assasins tetapi mereka tidak jahat."

Rayga berhenti sebentar dan menaruh badan Galeno yang terakhir ke salju kemudian dia melompat tinggi dan Rusty dengan sigap sudah menjadi pijakan Rayga di langit.

Rayga menunjukkan ke Ortiz, Phaedra dan Hadley sambil berkata: "Lihat bangunan dan atap rumah sakit di bawah! Dengan kemampuan sayatan angin dingin apalagi jurus terakhir mereka. Bisa saja mereka berdua menghancurkan rumah sakit dengan mudah. Ketika mereka bertarung kenapa tidak menggunakan cara licik dengan menghantam rumah sakit, yang pasti akan membuat konsentrasi kita terbelah dan mudah dikalahkan?"

Ortiz masih melawan dan menjawab: "Mungkin dia masih memikirkan ada temannya atau barang berharga yang masih tertinggal di dalam."

Rayga turun ke bawah sambil berkata: "Seandainya benarpun, itu artinya mereka orang yang setia kawan walaupun dari kelompok Dark Assasins. Satu lagi yang tidak terbantahkan. Selama mereka melawan kita, tidak ada satupun bangunan orang lain atau satu nyawapun yang hilang karena serangannya. Jika mereka hanya perhatian kepada rumah sakit maka mereka tidak perlu memikirkan rumah atau bangunan milik orang lain. Terakhir yang paling penting. Buat saya, mereka berdua lebih berharga hidup daripada mati. Dari informasi mereka, mungkin kita dapat cara untuk menghancurkan Dark Assasins selamanya."

Rayga kembali mengangkat tubuh Galeno ke dalam rumah sakit untuk menghindari salju. Setelah itu Rayga langsung menghubungi master Ryung dan Avram. Dari keduanya dia mendapat informasi bahwa keberadaan Naoto dan Ayla telah diketahui dan mereka sedang menunggu bala bantuan sebelum menyerang. Hati Rayga menjadi tenang, kemudian dia beristirahat untuk menunggu kedatangan bala bantuan. Sambil berjaga jika ada musuh yang datang kembali untuk membakar rumah sakit.

Sekitar pukul 02.00, Galen dan Galeno terbangun. Keduanya melihat tubuh mereka terikat dengan borgol biasa. Dengan mudah Galen dan Galeno mematahkan borgol di kedua tangannya sambil tertawa.

Rayga yang sedang tidur di samping mereka untuk beristirahat juga ikut terbangun karena mendengar keduanya tertawa. Rayga terkejut melihat kedua borgol mereka telah patah dan sedang menertawai Rayga.

Galen malah menegur: "Hei Rayga Mikaelson, apakah kamu ini bodoh? Bagaimana mungkin kamu memborgol seorang manusia spiritual yang kuat seperti kami dengan borgol biasa?"

Rayga masih terkejut tetapi dia melihat keduanya hanya mempermainkannya. Rayga berlagak bodoh dan bertanya: "Lalu bagaimana cara untuk memborgol manusia spiritual?"

Galen yang lebih cerewet menjelaskan: "Gemini malaikat pelindung kami bertanya ke malaikat pelindungmu. Pernahkah malaikat pelindungmu mendengar tentang borgol batu meteor hitam?"

Genie menjawab dalam hati: "Batu meteor hitam adalah batu pecahan asteroid atau batu-batuan di luar angkasa. Jika mereka jatuh ke bumi, setelah dibuat menjadi alat apapun akan berwarna menjadi hitam. Makanya manusia menyebutnya batu meteor hitam. Batu meteor ini memang mempunyai keunikkan, berbanding terbalik dengan sorganium yang dapat menyimpan roh dan elemen aura. Batu meteor hitam akan menghilangkan kemampuan aura dan elemen kita jika kita menggunakannya. Tetapi batu meteor hitam tidak berguna kepada manusia supranatural. Lalu batu ini jarang ada dan mahal, walau tidak semahal Sorganium."

Rayga tertawa ringan dan berkata: "Lalu dimana saya dapat menemukan borgol meteor hitam di sini?"

Galeno yang lebih cerewet menjawab: "Di laboratorium kami juga ada, di lemari di dalam ruang kepala keamanan. Sekitar 10 buah kalau tidak salah."

Rayga meledek: "Kalau di rumah sakit ini dimana?"

Galen menjawab: "Harusnya ada di ruang operasi bawah tanah ada. Tempat mengoperasi pasien manusia spiritual maupun supranatural. Tetapi untuk kesana kamu harus menggunakan kartu akses kami karena kami berdua pemilik kedua bangunan ini."

Rayga bangun berdiri dan mencari kartu akses di tubuh Galen dan kemudian juga mengambil kartu akses di tubuh Galeno.

Rayga memerintahkan ke delapan rumble ball accelerator untuk menjaga keduanya. Rupanya Rayga tetap berhati-hati kepada Galen dan Galeno walaupun mereka berdua bersikap bersahabat.

Sebelum jalan Galeno sempat memberitahu: "Untuk bisa ke lantai dasar kamu perlu masuk ke ruangan operasi di bagian terdalam lantai ini. Lalu menggunakan kartu akses kami ke sebuah pintu yang meminta kartu akses."

Rayga menurut perkataan Galeno, dia pergi ke ruangan operasi dan menemukan bahwa di ruangan ini ruangan operasi terlihat normal. Ruangan operasi sangat luas, dia tidak menemukan pintu dengan kartu akses. Dia mencari pintu tangga untuk menuju ke bawah tetapi tidak dapat menemukannya.

Tiba-tiba Rayga menemukan sebuah lemari dengan mesin pembaca kartu akses. Rayga menempelkan kartu aksesnya dan tiba-tiba pintu lemari terbuka. Ternyata lemari dengan etalase peralatan operasi hanya kamuflase, dibalik itu ada pintu yang menuju ke bawah.

Ketika Rayga masuk, suasana di bawah sangat dingin karena tidak ada penghangat. Rayga mengeluarkan aura merah api untuk menghangatkan tubuhnya. Bau ruangan itu agak berbeda dan pengap. Seorang pengecut pasti sudah tidak berani untuk turun sampai ke bawah.

Rayga memperkuat aura merah apinya untuk menjadi penerang. Dia melihat beberapa mayat yang telah dimumikan, Rayga mencari saklar lampu dan menyalakannya. Ketika lampu menyala barulah Rayga melihat pemandangan yang menyeramkan.

Terdapat sebuah meja operasi, dengan lantai terlihat bekas darah yang telah mengering. Dia melihat alat-alat operasi tetapi lebih layak disebut tempat penyiksaan. Terlihat gergaji listrik, alat bor, beberapa tang pencabut berbagai ukuran dan peralatan bedah lainnya. Mesin ventilator yaitu alat bantu pernafasan otomatis tetapi tidak ada alat bius, yang artinya pasien dioperasi hanya diberikan bius manual. Tentu masih terasa sakit ketika dioperasi.

Belum lagi dengan beberapa botol yang berisi beberapa organ tubuh di ruangan sampingnya. Rayga tidak perduli, dia mencari borgol meteor hitam. Dia membuka sebuah lemari dengan paksa dan menemukan enam buah borgol berwarna hitam.

Rayga mengambil sebuah baki alumunium dan menaruh keenam buah borgol ke dalamnya lalu keluar ruangan tetapi tidak mematikan lampunya agar nanti orang lain lebih mudah memeriksa tempat itu. Setelah itu Rayga kembali ke lantai satu tempat Galen dan Galeno berada.

Galen dan Galeno tersenyum ketika melihat Rayga dari jauh, mereka dengan santai mematahkan lagi borgol dari kedua kakinya. Rumble Ball Fiery dan Hollow hendak menyerang tetapi diberhentikan Rayga.

Rayga datang dan mengganti borgol keduanya dengan borgol meteor hitam. Setelah selesai diborgol keduanya malah langsung tertidur.

Sikap mereka sangat aneh, Rayga sebetulnya ingin bertanya kepada mereka alasan mereka bersikap seperti itu tetapi rupanya Galen dan Galeno enggan untuk bercerita dan memilih tidur.


Di gudang di dekat bandara Internasional Mirabel, Montreal

Adara, Jack dan Hypnos terlihat sangat tidak sabar menunggu kedua atasan mereka. Sebab Galen dan Galeno sudah ditelepon berkali-kali tetapi tidak diangkat, diberi pesan tetapi tidak dibaca maupun dijawab. Ternyata Galen dan Galeno meninggalkan telepon selular mereka di dalam mobil sehingga tidak terdengar.

Trio Killer tidak berani bergerak sebelum ada perintah, apalagi meninggalkan Galen dan Galeno dan langsung naik ke pesawat terbang. Sebab bagaimanapun Twin Saint Killer adalah atasan mereka.

Waktu sudah menunjukkan pukul 02.30 pagi. Hypnos berinisiatif menelepon kepala kantor polisi di Mont-Tremblant: "Selamat pagi capitaine Jaques. Ini Monsieur Hypnos, maaf mengganggu. Tolong periksa apakah di rumah sakit DGN Science & Labs ada kebakaran!"

Capitaine Jaques berkata: "Sebentar saya akan lihat dari jendela kamar saya."

Setelah beberapa waktu dia berkata: "Tidak Monsieur Hypnos. Rumah sakit aman tidak terbakar. Jika ada kebakaran pasti api sudah reda. Sebab tadi malam ada badai angin salju."

Hypnos mengerti keadaan disana: "Terima kasih capitaine Jaques" lalu telepon ditutup.

Hypnos menjelaskan situasi: "Sepertinya terjadi sesuatu dengan Twin Saint Killer. Lebih baik kita langsung berbicara ke Nyonya Lafiza sehingga jika terjadi apa-apa, Galen dan Galeno tidak dapat menyalahkan kita."

Benar dugaan Hypnos, ketika Adara menelepon Nyonya Lafiza dia memerintahkan Trio killer untuk membawa Naoto dan Ayla pergi pagi itu juga ke Alaska naik pesawat sewaan yang telah disewa oleh perusahaan cangkang di Karibia milik Genesis Enterprise. Kemudian menyuruh sepuluh orang pasukan elit Dark Assasins untuk kembali dan melihat keadaan lalu membakar rumah sakit jika perlu.

Hypnos cerdik, dia memerintahkan prajurit elit Dark Assasins untuk membawa sebuah patok kayu yang telah dimanterai ke Mont-Tremblant. Dia sepertinya mempunyai sebuah rencana yang berbahaya bagi Rayga dan para tahanan di rumah sakit. Sepuluh pasukan elit Dark Assasins kembali ke Mont-Tremblant dengan menggunakan dua buah mobil SUV.

Dari kejauhan tim Ryung melihat dua buah mobil double cabin berwarna putih keluar dari gudang lalu disusul dengan sebuah mobil SUV Hyundai berwarna hitam. Mereka berdua memberitahu Rayga dan Grand Master Soraya Eve melalui earphone.

Tim Ryung tidak menyadari bahwa SUV Hyundai hitam tersebut berisi Naoto Ken dan Ayla Khan. Mereka berpikir keduanya masih ditahan di dalam gudang sebab kedua truk dan sisa mobil yang lain tidak keluar. Setelah kejadian itu mereka tidak akan pernah melihat keduanya lagi.

Pukul 03.50, dua mobil double cabin berwarna putih yang membawa sepuluh pasukan elit Dark Assasins tiba di rumah sakit. Mereka parkir agak jauh, dengan seragam berwarna putih maka mereka tidak mudah terlihat. Rupanya kali ini prajurit elit Dark Assasins sudah berganti seragam untuk menyerang.

Tidak jauh dari rumah sakit, mereka menancapkan patok kayu yang diberikan Hypnos ke tanah lalu mereka menghubungi Hypnos melalui sambungan telepon. Hypnos tepat sudah menunggu di dalam pesawat yang siap lepas landas. Pesawat belum berani jalan karena menunggu perintah Hypnos.

Hypnos menggunakan hipnotis lalu dia menggunakan jangkauan patok kayu kemudian mulai berbicara melalui telepati kepada para tahanan untuk membakar rumah sakit dan membunuh diri. Setelah itu dia memutuskan hubungan telepon dan meminta pesawat lepas landas.

Kebetulan Rayga sedang memeriksa keadaan anggota Supernatural League di lantai 3 karena Galen dan Galeno benar-benar tertidur lelap di lantai 1.

Tiba-tiba beberapa anak-anak mulai keluar dari pintu kamar yang telah dirusak Rayga. Mereka menyerang Rayga dan sebagian hendak mencari sesuatu untuk dibakar. Rayga sangat terkejut, dia mengeluarkan Rusty dan memanggil ke delapan rumble ball accelerator yang sedang menjaga Galen dan Galeno.

Rayga mulai membuat pingsan orang dewasa yang diketemuinya tetapi bingung terhadap para anak-anak kecil.

Hollow menjadi rumble ball ketiga yang mampu mengeluarkan kekuatan tersembunyinya. Hollow dapat mengikat beberapa anak-anak melalui bayangan mereka atau teknik 'Mengikat Bayangan' tetapi kemampuannya terbatas. Hollow tidak akan mampu menghentikan semuanya.

Watery, Muddy, Icy dan Dusty belum bisa mengeluarkan kemampuan terpendamnya. Jadi bersama Fiery dan Airy, mereka hanya bisa membuat orang-orang dewasa maupun pemuda atau pemudi pingsan dengan memukul bagian kepala belakang mereka. Tetapi mereka tidak berani memukul bagian kepala belakang anak-anak yang masih kecil.

Di tengah kesusahan ternyata Ripe akhirnya mampu mengeluarkan kekuatan tersembunyinya. Ripe mengeluarkan bubuk tidur yang akan membuat tidur, hidung siapapun yang disentuh olehnya. Ripe fokus kepada anak-anak kecil agar mereka semua tertidur.

Hollow dan Ripe benar-benar bekerja keras.

Rumble ball yang lain hanya bisa mendorong anak-anak kecil untuk masuk ke dalam lingkaran hitam berdiameter lima meter yang diciptakan Hollow. Karena Hollow akan mengikat bayangan mereka agar mereka tidak bisa bergerak.

Tetapi ada 62 anak kecil, bayi dan remaja lalu mungkin sekitar 30 orang dewasa disana. Rayga harus bekerja keras untuk menggendong anak-anak yang tersisa ke dalam lingkaran hitam buatan Hollow.

Ketika Rayga sedang mengambil anak kecil dari sebuah kamar, dia sempat melihat ke luar jendela. Ternyata para pasukan elit Dark Assasins tidak bermaksud masuk ke dalam, mereka terlihat sedang menyiram bensin ke sekitar rumah sakit.

Belum pernah Rayga sepanik ini, dia berteriak sambil mengendong para anak-anak sekalian memberitahu melalui earphone bahwa anak-anak dalam pengaruh hipnotis sehingga hendak membakar rumah sakit dari dalam, lalu sebagian ada yang hendak mencoba membunuh diri. Bersamaan itu di luar ada pasukan Dark Assasin yang sedang menyiram sekeliling rumah sakit dengan bensin.

Setelah selesai menyiram dengan bensin, mereka menyalakan api yang langsung membakar rumah sakit dengan hebat walau suhu di luar mendekati 0 Celsius.

Ketika Rayga sudah mulai putus asa, tiba-tiba dua bayangan datang secepat halilintar. Kedua bayangan itu melawan para pasukan elit Dark Assasins yang berkekuatan aura 25 cm. Rayga melihat ternyata mereka adalah Zero dan Cyrano yang datang lebih cepat dengan berlari dari bandar udara Internasional Montreal Pierre Elliot Trudeau ke Mont-Tremblant.

Zero menggunakan aura kuning halilintar 100 cm dan kecepatan gerak 3,000 km/jam dan Cyrano juga menggunakan aura kuning halilintar 85 cm dan kecepatan gerak 3,000 km/jam.

Dengan kemampuan keduanya memang mereka bukan lawan yang sepadan buat para pasukan elit Dark Assasins. Dalam waktu kurang dari satu menit kesepuluh pasukan Dark Assasins dapat dikalahkan.

Zero dan Cyrano kedua berlari dengan cepat di sekeliling rumah sakit agar api tidak menjalar ke pepohonan. Rayga memerintahkan Icy, Watery dan Fiery untuk bekerja sama mematikan api dengan kemampuan mereka bertiga.

Icy mengeluarkan serbuk es kristal yang berterbangan karena angin yang diciptakan Zero dan Cyrano, selanjutnya Watery menyiram gelembung air ke langit yang langsung mengeras seperti es dan menutupi api. Fiery sudah dapat mengeluarkan kekuatan terpendam sebelumnya. Fiery menghirup api yang mendekati pintu utama dan api yang belum berhasil dipadamkan.

Setelah sekitar lima menit akhirnya seluruh api berhasil dipadamkan.

Di dalam Rayga bersama Hollow dan Ripe, akhirnya berhasil membuat semua tahanan maupun anggota Supernatural League tertidur.

Sekitar satu jam kemudian rombongan Mikaelson Corporation dan sebagian Spirit Enforcer tiba di rumah sakit. Rayga terlihat sedang duduk untuk beristirahat. Kedelapan rumble ball accelerator kembali menjaga Galen dan Galeno.

Dua orang Spirit Enforcer bersama Zero dan Cyrano membawa semua tahanan maupun anggota Supernatural League yang ternyata berjumlah total 98 orang ke ruang makan yang cukup besar. Setelah cukup beristirahat akhirnya Rayga juga ikut membantu mereka berempat.

Sedangkan Nenek Deborah bersama Perdana Menteri Susan Smith, bibi Hassanah, Profesor Gregory Smith mengatur ruang makan untuk melakukan ritual penghilangan hipnotis. Setelah itu Perdana Menteri Susan Smith mengatur formasi diikuti oleh bibi Hassanah, Profesor Gregory Smith dan dua orang Spirit Enforcer manusia spiritual melakukan ritual penghilangan hipnotis.

Sambil menunggu, Rayga terlihat bercanda dengan Cyrano: "Bagaimana paman Cyrano dapat datang dengan cepat kesini?"

Cyrano menjawab: "Sebelum pesawat mendarat kami sudah mendengar melalui earpone nyonya Deborah bahwa kamu terdesak dan panik lalu saya dan Zero diminta menyerahkan paspor kami ke Hassanah biar bisa diurus olehnya. Setelah turun dari pesawat kami langsung berlari di udara berdasarkan lokasi yang diberikan Ezra ke otak komputer di dalam kepala Zero dan menuju kemari. Ketika melihat api, kami langsung sadar itu pasti tempat yang kami tuju."

Rayga berkata: "Wow, berlari di udara? Saya belum pernah mencobanya."

Cyrano menjawab: "Itu lebih mudah karena kita hanya perlu berlari garis lurus saja dengan mengandalkan aura halilintar atau angin."

Rayga terlihat sedih dan berkata: "Saya tidak mempunyai kedua elemen itu."

Cyrano hanya tertawa kemudian dia memuji: "Walau begitu Rayga, kamu dapat mengalahkan Twin Saint Killer seorang diri. Mungkin harusnya saya yang iri dengan kemajuanmu."

Keduanya tertawa dengan gembira.

Zero diberi tugas oleh Ezra untuk memeriksa seluruh ruang rumah sakit dengan sangat teliti agar Mikaelson Corporation dapat melihat dan merekam dengan lengkap situasi di sana. Zero menemukan bahwa profesor tambun sudah meninggal lalu memberitahukannya ke Rayga.

Rayga langsung berlari menuju ke kamar profesor tambun. Rupanya dia juga dalam pengaruh hipnotis Hypnos dan membunuh diri dengan cara membenturkan kepalanya ke dinding tembok.

Rayga terlihat sedih dan kesal karena dia berharap profesor tambun yang pengecut akan lebih mudah memberikan informasi penting daripada Galen dan Galeno. Rayga menyesal harusnya menginterogasi profesor tambun tadi pagi subuh tetapi saat itu Rayga memang masih fokus berjaga-jaga.

Rayga melihat bahwa flash disk sudah berhasil memindahkan data dari komputer. Dengan sigap Rayga mengambil dan memasukkannya ke dalam saku celananya.

Setelah proses ritual penghapus hipnotis selesai, tidak lama kemudian rombongan jenderal Li Wei bersama Ryung, Rania, Fu Mei Ling dan sepuluh orang spirit Enforcer tiba di Mont-Tremblant.

Mei Ling dan Rania menangis ketika bertemu Rayga. Mereka sedih karena tidak menemukan Naoto dan Ayla. Kelompok mereka hanya menemukan lokasi penyimpanan serum R-Sarin di dalam gudang tersebut. Rayga juga ikut sedih karena kehilangan keduanya, walau begitu Rayga mencoba tegar.

Mikaelson Corporation dan Dewan Tinggi Spiritual berbagi serum R-Sarin yang tertinggal di mobil minivan milik DGN Science & Labs untuk diperiksa.

Lalu Rayga bersama spirit enforcer juga pergi memeriksa ke laboratorium. Disana Rayga mengambil sepuluh buah borgol meteor hitam di dalam lemari dari ruang kepala keamanan dan membawa semuanya kembali ke Mikaelson Corporation.

Setelah semua pemeriksaan laboratorium dan rumah sakit selesai. Dua orang spirit enforcer membawa Galen dan Galeno ke dalam truk milik DGN Science & Lab.

Rayga menghampirinya dan berkata: "Terima kasih atas informasi borgol meteor hitam, nanti semua borgolnya saya akan ambil dan bawa pulang ke Mikaelson Corporation."

Galen tersenyum sedangkan Galeno berteriak: "Rayga jangan lupa sekali-kali mengunjungi kami sambil membawa makanan Tiongkok ke penjara di Dewan Tinggi Spiritual! Nasi ikan asam manis dan sup jagung ayam." Rayga mendengar dan mengingat permintaan keduanya.

Keduanya dimasukkan ke dalam mobil truk yang dijaga empat orang spirit enforcer dalam keadaan kaki dan tangan diborgol dengan borgol meteor hitam. Spirit enforcer juga menyita kipas roh Sahara dan Sahiri untuk dibawa ke Dewan Tinggi Spiritual.


Di gudang di sekitar bandar udara Montreal Mirabel Internasional

Beberapa waktu sebelumnya ketika tim nyonya Deborah pergi menuju ke Mont-Tremblant. Tim Ryung membawa Jenderal Li Wei dan 10 orang Spirit Enforcer untuk menyergap gudang sesuai alamat yang diberikan Rayga. Tetapi di dalam gudang telah kosong dengan pintu belakang yang terbuka.

Rupanya truk pembawa R-Sarin bersama beberapa mobil double cabin yang tersisa keluar lewat pintu belakang. Mereka pergi bersamaan mobil SUV dan dua mobil double cabin keluar dari pintu depan gudang. Kelompok Dark Assasins pintar untuk membuat kamuflase.

Ini terjadi karena tim Ryung hanya memperhatikan satu pintu karena khawatir tertangkap jika terlalu dekat.

Mei Ling terlihat terus menangis ketika melihat gudang itu telah kosong. Awalnya Mei Ling sempat marah karena menganggap Rayga telah salah memberikan alamat gudang.

Tetapi Rania dan Ryung berkata tidak mungkin sebab mereka bertiga sempat melihat dan memfoto pasukan Dark Assasins keluar untuk membuka dan menutup pintu gudang. Bahkan mereka sempat mengambil foto ketika tiga buah mobil SUV keluar dan berpencar.

Setelah itu tim Ryung bersama jenderal Li Wei dan kesepuluh spirit enforcer pergi menuju ke Mont-Tremblant untuk bergabung dengan tim Mikaelson Corporation dan Rayga.


Rumah Sakit DGN Science & Labs di Mont-Tremblant

Setelah pemeriksaan di rumah sakit dan laboratorium selesai barulah Jenderal Li Wei menghubungi pihak kepolisian di Mont-Tremblant untuk datang dan menyelamatkan para anak dan tahanan di rumah sakit. Karena tidak mungkin membawa anak-anak kembali ke New York tanpa memberitahu polisi di tempat kejadian terlebih dahulu.

Yang tidak berhubungan kembali ke hotel di dekat bandar Internasional Montreal Pierre Elliot Trudeau untuk beristirahat dan menginap semalam. Profesor Konstantin Khan dan dokter Feray Khan meminta seorang pemuda bernama Hilmi Khan untuk diajak bergabung dengan rombongan Mikaelson Corporation menggunakan pesawat jet kembali ke Sydney.

Siang itu dalam berita televisi Kanada menceritakan kehebatan kepolisian Mont-Tremblant dalam menyelamatkan anak-anak panti asuhan dari Amerika yang diculik dan disembunyikan di dalam rumah sakit milik DGN Science & Labs. Capitaine Jaques menjadi sosok pahlawan yang dianggap berhasil menemukan mereka.

Rupanya jenderal Li Wei mengatur semua dan membuat kepolisian Mont-Tremblant sebagai penyelamat. Sebab dia tidak ingin dunia manusia tahu mengenai keberadaan dunia spiritual dan kelompok Supranatural.

DGN Science Labs ditutup dan diambil alih oleh pemerintah Kanada. Tetapi sebelum itu Mikaelson Corporation dan Dewan Tinggi Spiritual sudah berhasil mendapatkan informasi penilitian dan barang hasil jadi berupa serum R-Sarin.

Setelah cukup beristirahat, menjelang sore Rayga menghubungi Avram. Keduanya membahas mengenai kemungkinan penambahan kekuatan baterai Particle Spirit Accelarator kepada rumble ball accelerator.

Keesokkan harinya rombongan kembali Sydney dengan menggunakan dua buah pesawat terbang. Sebelas spirit enforcer kembali dengan menggunakan pesawat komersial. Sedangkan sisanya bersama Rayga, Ryung Nimrod, Rania Wulandari, Fu Mei Ling, Hilmi Khan, Galen dan Galeno naik pesawat Mikaelson Corporation.

Pesawat milik Mikaelson Corporation memerlukan ruang lebih untuk membawa serum R-Sarin hasil rampasan dan beberapa peralatan lainnya yang diambil dari DGN Science & Labs.

Continue Reading

You'll Also Like

659K 61.4K 30
Ini adalah kisah seorang wanita karir yang hidup selalu serba kecukupan, Veranzha Angelidya. Vera sudah berumur 28 tahun dan belum menikah, Vera buk...
9.8M 882K 51
#1 In Horor #1 In Teenlit (20.05.20) Tahap Revisi! Vasilla Agatha yang dijauhi orang tuanya dan tak memiliki teman satupun. Dia menjalani setiap har...
5M 920K 50
was #1 in angst [part 22-end privated] ❝masih berpikir jaemin vakum karena cedera? you are totally wrong.❞▫not an au Started on August 19th 2017 #4 1...
15.5M 875K 28
- Devinisi jagain jodoh sendiri - "Gue kira jagain bocil biasa, eh ternyata jagain jodoh sendiri. Ternyata gini rasanya jagain jodoh sendiri, seru ju...