sun after rain [giyushino]

By nanaaadlyx

866 58 9

percintaan yang rumit di hadapi Shinobu, rasa lelah, kesal, sedih, bahagia menjadi satu dan membuat rasa yang... More

prolog
[Mereka]
[flashback]
[jadian?]

[date]

152 10 4
By nanaaadlyx

Semua karakter yang ada di cerita ini bukan milik saya, saya hanya meminjam karakter tersebut. Berbijak lah saat membaca cerita.

___________________

"besok gue pake baju apa anjg" kata Shinobu frustrasi.

Keesokan harinya

Sekarang baru pukul tujuh lewat tiga puluh menit, dan Shinobu masih mondar mandir tak jelas. Tentu saja dia sangat bingung sekarang, dia tak pernah ber kencan dan tiba tiba karna dare sialan itu dia harus melakukan ini. Bingung sekali. Baju apa yang harus dia pakai? Dan kemana Giyu akan mengajak nya jalan? Huh.

"ah oke, pake itu aja deh"

Skip

Sekarang Shinobu sedang menunggu di teras rumah nya. Dia sudah menentukan pakaian apa yang dia harus pakai. Bisa di bilang pakaian kali ini cukup sederhana. Dia menggunakan celana kulot berwarna coklat muda dan menggunakan atasan corak kupu kupu yang lucu dan di tutupi oleh mantel hangat nya sepanjang lutut, dan jangan lupakan rambut nya yang terkonde rapih dengan hair pin kupu kupu nya itu.

Tak beberapa lama Giyu pun sampai di depan rumah Shinobu. Shinobu menawari nya untuk masuk terlebih dahulu tapi Giyu menolak, karna takut akan merepotkan padahal sih tidak, dia saja yang sangat lebay.

"oke, naik"

Shinobu naik ke motor Giyu, dan Giyu segera menyalahkan motor nya. Seperti biasa, di perjalanan kali ini sama dengan sebelumnya. Hening.

"yu"

"ha"

"lo mau bawa gue pergi kemana?"

"secret, tar lo juga tau"

"oke"

Sekitar 45 menit mereka di perjalanan, sekarang mereka sudah sampai. Shinobu turun dari motor ninja milik Giyu, dan dia merasa senang sekali.

Mereka berdua pergi ke Sky amusement park, sky? Iya taman bermain ini milik sekolah nya. Shinobu sudah tau kalo sekolahnya membuat semacam taman hiburan tapi dia tak pernah ada niatan untuk pergi ke sana.

Ia kira taman hiburan ini membosankan tapi ternyata tidak, disini lumayan ramai dikunjungi orang dan wisatawan ternyata.

"seneng lo?"

"seneng banget, lo tau aja gue mau naik wahana wahana kaya gini"

Giyu hanya tersenyum tipis melihat tingkah Shinobu seperti anak anak, menurut nya itu cukup menggemas kan. Shinobu menarik tangan Giyu untuk segera membeli tiket, dan tentu saja Giyu yang membayar nya.

Shinobu dan Giyu sekarang sudah berada di dalam, mereka sudah membeli tiket dan sekarang Shinobu sedang mencari permainan apa yang akan ia naiki.

Skip habis bermain

Shinobu belum merasa puas bermain di sana, tapi Giyu sudah mau jantungan karna permainan yang sedari tadi Shinobu pilih.

' dia mau buat gue mati apa ya?' ya itu lah yang di pikiran Giyu saat ini.

"yu ayo naik itu"

"engga, engga. Cukup ya, lo ngebuat gue di ambang kematian gue tau ga si"

"ihh, ga seru lo"

"udah, sekarang kita makan, abis makan kita pergi beli asesoris yang lo tadi awal pengen beli"

"oh, oke"

Mereka mengunjungi salah satu restoran di sana, mereka memesan dan memakan makanan yang tadi mereka pesan.

Sekarang mereka sudah selesai makan. Mereka lanjut kuliner an sambil melihat asesoris yang lucu lucu.

Menurut Giyu, Shinobu sangat menggemas kan karna dari awal sampai di sini dia sangat excited untuk bermain di sini. Dan itu membuat Giyu merasa sangat di hargai oleh Shinobu, rasa nyaman sudah lumayan mengumpul dan mulai mencairkan hati Giyu secara perlahan lahan.

"ih gila, lucu banget ini topi nya"

Shinobu mengambil satu topi berbentuk doraemon dan memakaikan nya ke Giyu. Giyu cukup kaget dengan itu, karna wajah Shinobu sekarang sangat dekat dengan wajah nya. Tapi gila nya gadis itu malah bersikap biasa saja, padahal muka Giyu di sana sudah memerah.

Shinobu tertawa ketika dia sudah selesai memakaikan topi itu ke Giyu, dia tertawa tak berhenti henti dan itu membuat Giyu malu sendiri. Kenapa? Apa ada yang salah?

"gila, cocok banget buat lo. lucu gitu" kata Shinobu yabg yang berusaha menghentikan ketawa nya itu.

"apaan si" jawab Giyu nge blush

Tingg!!

instagram

❤️ 1.2k

Lambeturah_SMANSkyy! Gila gila, kaya nya sekolah kita punya pasangan baru lagi deh. Liat nih gue dapet foto ini pas mereka lagi di Sky amusement park loh. Wah wah bakal seru nihh.

Comments

Yourss wah, itu Shinobu bukan sih? Gila gila

Mitsurii29! Lucuu banget yaa merekaa!

Obanaiiguro. Gila yu, gercep juga lo

$anemii gila cuy, si triplek gercep juga yh

urkana ade gue hebat juga yaa!!

Giyu69 apa apaan lagi nih coba

UzuiTangen cepet juga ya Giyu ini

Muichirou™ ciri ciri orang gatau diri

Muzann¹2³ kasian douma, pasti lagi galau

Akazauly to Muzann¹2³ kasian pasti bentar lagi dia nyanyiin lagu galau

Umemuu anjay kalah saing sama anak olim ya douma

Dombamuu aku gapapa, asal kan kau bahagia dek

UzuiTengan to Dombamuu geli deh gue

Dombamuu to UzuiTengan berisik gajah

See other comments

"douma si senior tengil itu suka sama lo?"

Shinobu yang sedang melihat lihat topi pun menoleh akibat pertanyaan Giyu.

"mungkin, tapi gatau deh. Kata nya si ada rumor gitu tapi gue juga ga tau dan ga peduli juga si, kenapa emang nya?"

"gapapa si, nanya aja"

Setelah itu Shinobu lanjut melihat lihat topi lagi. Giyu heran kenapa Shinobu tak peduli, sekarang dia baru tau ternyata Shinobu itu se populer itu ya.

"kalo dia suka lo beneran gimana?"

"ya yaudah, emang kenapa si? Lo abis liat apaan?"

"hah? Engga"

"aneh lo"

Giyu hanya diam, dia juga tidak tau kenapa diri nya seperti itu. Giyu dengan cepat menepis pikiran nya dan melanjutkan kegiatan nya bersama Shinobu.

__________________

14-06-22

Continue Reading

You'll Also Like

300K 13.8K 18
Level tertinggi dalam cinta adalah ketika kamu melihat seseorang dengan keadaan terburuknya dan tetap memutuskan untuk mencintainya. -𝓽𝓾𝓡𝓲𝓼π“ͺ𝓷�...
1.1M 17.3K 27
Klik lalu scroolllll baca. 18+ 21+
589K 27.8K 74
Zaheera Salma, Gadis sederhana dengan predikat pintar membawanya ke kota ramai, Jakarta. ia mendapat beasiswa kuliah jurusan kajian musik, bagian dar...
3.5M 180K 27
Sagara Leonathan pemain basket yang ditakuti seantero sekolah. Cowok yang memiliki tatapan tajam juga tak berperasaan. Sagara selalu menganggu bahkan...