ššžššš­š” šŸšØš« š„šØšÆšž (ļæ½...

By loliley

75 20 10

šœš¢š§š­šš š¢š­š® š­šžš«š¤šššššš§š  š¦šžš§š²šžšš¢š”š¤ššš§ š¤šššššš§š  ššššš š²ššš§š  š›ššš”ššš š¢šš, š›š¢... More

chapter 04
chapter 05
chapter 06
chapter 07
chapter 08 ššžš«š©š¢š¬ššš”
chapter 09
chapter 10
chapter 11
chapter 12

chapter 13

4 2 0
By loliley

saat senja ingin pergi ke alam mimpi nya tiba-tiba ia 𝐝é𝐣à 𝐯𝐮, karena mengingat masa lalu nya dia saat ada kevin yang selalu menemani dia kemana saja walaupun saat itu ia sangat manja sama kevin dan kevin pun sangat sabar meng-hadapi senja yang sifat nya kekanak-kanak kan..

walaupun ia tidak ketemu kevin tetapi ia bertemu rena pengganti kevin seperti menjadi tempat curhat, tempat gosip, tempat kebahagiaan.. senja memang senang menemukan teman seperti rena tetapi melihat kelakuan rena yang mirip dengan kevin ia pun selalu memimpikan kevin..

dan bertemu suara yang mirip dengan kevin, ia sangat takut tetapi ada rena yang selalu disisinya maupun dalam ke adaan menangis, marah, bahagia rena akan berada di sisi senja terus menerus walaupun rena sendiri tahu bahwa mereka tidak dapat bersatu seperti hal nya pacaran rena sudah pasrah akan hal itu..

walaupun ia punya cinta terhadap senja tetapi dunia punya norma..

rena berusaha sebisa mungkin untuk jadi yang lebih terbaik untuk senja dan mengganti kevin yang masih ter-ingat di otak senja atau pun di hati nya karena senja memang sudah suka dengan kevin saat masuk SD ataupun saat mereka bertemu di taman..

senja selalu melihat-lihat Tweet agar ia bisa menemukan akun kevin dan siapa tau kevin juga memainkan tweet..


saat ia teringat masa dimana ia bersama dengan kevin bermain-main dan bercanda ataupun tertawa ia sangat bahagia karena masih mengingat momen yang menyenangkan bersama kevin..

kemudian senja membuka HP dan membuka Tweet untuk mencari akun kevin..  tetapi..

"GILAA INI AKUN NYA?? OMGG AKHIRNYA KETEMU JUGAA, senja yang kesenengan dan ada rena yang mencoba intip di layar nya " itu akun nya kevin sen? " senja yang menoleh ke arah rena "IYAAA DEH KAYAKNYA NAMA EMAK SY AJA ADA DIKETIKAN NYA" senja yang seneng dan mencoba mencari tahu nomor nya..

rena yang jealous karena ulah senja tetapi dia tetap harus sabar karena mereka hanya sebatas teman bukan pasangan. .  bisa dibilang rena dan senja friendzone=prenjon..
|
|
beberapa jam kemudia~

akhirnya senja menemukan nomor kevin karena mencari nya sangat lama, dan senja pun langsung chat kevin..

kevin♡ᦗᥫᜊଓ

senja : permisi,
ini nomor kevin??

kevin : maaf ini siapa?

senja : ini aku senja, senja sellysvina masi inget sama aku??

kevin : OUHH IYA INGET DULU KITA TETANGGAAN KAN??

kevin : GIMANA KABAR KAMU?? SEHAT?? AKU PENGEN KETEMUAANNNN SAMA KAMU ISH KANGENN

senja : IH SERIUS BENERAN?? AKHIRNYA KETEMU JUGA NOMOR KAMU:))))

kevin : AYOO KETEMUANNN KAPAN?? AKU PEN KETEMU

senja : AYOOO BESOK KITA KETEMUAN DI MALL AESVERIUM YAA

kevin : YAUDAHH BESOK KITA KETEMU JAM 13.00 YAA

senja : OKEEE

senja yang seneng dan bilang rena " RENAAA AKU UDAH NEMU NOMOR NYA DAN BESOK AKU MAU KETEMUAN AMA DIA DI MALL AESVERIUM BESOK KAMU MAU SEKALIAN IKUT GAA?? BESOK AKU MAU KASIH TAU KE DIA KALAU AKU PUNYA TEMEN YANG BAIK BANGETT"

"a-ah iya, yaudah besok pergi nya kapan?? biar aku anterin kamu" ucap rena yang hanya tersenyum meski ia jealous "jam 13.00 kamu bisa?? " ucap senja yang mendekatkan wajah nya ke wajah rena "e-euh yaudah btw m-muka kamu ke deketan" rena yang langsung mencoba meng-hindari dari wajah senja, senja yang reflek langsung mencium pipi rena..

saat senja tertidur rena tidak bisa tidur dan kepikiran saat senja mencium rena "ANJIRRR ANJIRR SENJA KOK KISS PIPI GW GA SEKALIAN KISS BIBIR GW?? " rena yang mengomong dalam hati dan berguling-guling..

"senja.. andai kita bertemu dengan berbeda gender aku pasti udah macarin kamu dari lama sen.. " rena yang meng-hadap ke arah senja dan ia tertidur

mereka berdua pun tidur dengan lelap..

saat pagi hari

senja terbangun dengan tenang tanpa kaget dengan alarm yang kayak setan senja langsung bangun dari kasur dan membangunkan rena yang tertidur dengan tersenyum "RENAAA BANGUN AYOKKK MANDI BARENGGG" ucap senja yang mendorong-dorong badan rena

rena yang terbangun kaget karena ucapan senja yang sedikit sus.. "E-EH APA INI" ucap rena yang langsung terbangun "ayo mandi bareng" ucap senja dan menarik tangan rena "t-tapi kan aku belum ambil baju bentar" rena yang melepaskan genggaman senja "udah nanti aja" ucap senja..

/skip mandi

"a-aku duluan ya pake baju nya" ucap rena yang meninggalkan senja di kamar mandi "yahh, yaudah" senja yang langsung meninggalkan kamar mandi juga, mereka berdua memakai baju dan langsung turun kebawah

(saat di ruang makan)

"Mah, mama tau ga aku ketemu kevin tauu" ucap senja ke jeannie "terus?? " jeannie yang melihat wajah senja "aku mau ketemuan sama dia di aesverium jam 13.00 rena juga ikut" ucap senja "yaudah hati-hati ya" ucap jeannie yang meninggalkan ruang makan dan langsung pergi keluar rumah..

senja yang bingung dengan tingkah aneh jeannie karena muka nya tampak seperti menyesal, jeannie menyesal karena telah membunuh revan..

"nanti aku sama karina juga mau pergi ke aesverium, kenapa ga sekalian aja kita pergi gimana?? " ucap velin yang langsung mencuci piring "abang juga mau ke situ, bareng aja udah" ucap jaemnie ke adek-adek nya itu "yaudah nanti berangkat jam 13.00 aja" ucap senja yang mencuci piring..

saat sudah jam 12.59

"ayo berangkat sekarang aja" ucap senja dengan baju baru nya itu "ayoo" ucap serempak..

(saat di aesverium)

"dah ya kita pisah disini aku ama rena mau ke lantai 4 " ucap senja yang mencari lift "yaudah daahh" ucap velin dan jaemnie. Mereka berpisah, senja langsung masuk ke dalam lift dan ke lantai 4 untuk ketemu si suatu restoran..

"kayak nya dia deh" senja menarik tangan rena dan menuju salah satu orang yang sedang duduk dan memperhatikan sekitar..

"permisi, ini kevin?? " tanya senja "OUHH INI SENJA KAN?? " kevin yang langsung berdiri dan memeluk senja "iya " ucap senja yang terpeluk. rena yang sangat jealous pun berkata "halo? " ucap rena "ouh iya ini temen aku, nama nya rena" ucap senja dan memperkenalkan nya ke kevin "ouh salam kenal gw kevin temen nya senja juga " ucap kevin dengan sombong..

"ya, gw rena. Pacar nya senja " ucap rena dengan nada sombong "ANJIR KALIAN LESBI?? " ucap kevin dengan kaget "PALA LO, SAYA ITU MASIH NORMAL MASI SUKA SAMA COWO. cuman iya sih emang sedikit Sus antara aku ama dia" ucap senja

kevin yang cemburu karena rena lebih dekat dengan senja, mereka berdua memesan makanan "sayang, kamu mau makan apa?? " ucap rena yang membuka menu makanan "aku mau ini aja ayankk" ucap senja dengan manja "yaudah bentar aku pesenin dulu ya sayang, kamu tunggu aja dulu disini" ucap rena dan meninggalkan kevin dan senja..

kevin yang langsung menyusul rena tanpa sepatah kata pun terhadap senja "woiy lu serius pacaran ma senja? " bisik kevin ke rena "kalau iya kenapa? " ucap rena dengan sombong "anj- prenjon gw" ucap kevin terhadap rena "lu suka ma dia? " tanya rena "iya napa" jawab kevin "ga" jawab rena dan langsung memesan makanan..

"SAYANGGG udah aku pesenin ya makanan nya" ucap rena yang memeluk senja, rena bertujuan untuk bikin kevin cemburu "idih najis lesbi" ucap kevin yang melihat HP "LU SEKALI LAGI BILANG LESBI GW GAPLOK PALA LO" marah senja "HWAHWHAHWHWAH MWAMPUSS" ucap rena yang tertawa..

saat makanan datang rena duluan mencuci tangan nya "senja" panggil kevin "napa" jawab senja " gw mau bilang sesuatu ke elo" ucap kevin yang meng-hadap senja "apaan??" tanya senja yang kebingungan "gw suka sama lo, jadi lo suka sama gw apa kagak. Gw suka lo udah dari pertama kali lo pindah rumah pas kita tetanggaan, tapi sayang nya lo udah pacaran sama rena" ucap kevin

"e-euh aku juga suka sama kamu pas sd, tapi pas kamu pindah ke keluar kota aku jadi gatau lagi gimana perasaan aku ke kamu. Aku terus di gentayangin suara kamu tau" ucap senja "oh iya aku kagak pacaran ama rena. Hubungan aku sama rena sebatas bestie dan emang dia suka sama aku, tapi aku tolak sebelum aku dapet kepastian dari kamu" ucap senja

"berarti, kalau gitu kamu suka juga sama aku?? " tanya kevin dengan polos "YA IYALAH TOLOL KAN UDAH DIBILANGIN TADI AKU SUKA SAMA KAMU " ucap senja dengan tegas "hehe maaf" ucap kevin dan mereka tertawa dengan bahagia rena yang melihat mereka tertawa bersama membuat rena iri dan mendengar mereka berdua saling suka..

"nasib segenderzone  ya gini" ucap rena dengan pasrah

saat mereka selesai bertemu "nanti kapan-kapan mau ketemuan lagi ga?? " tanya kevin pada senja "yaudah ayooo ajaa" jawab senja " tapi cuman kita berdua doang " kevin yang menatap ke arah rena "IHH GAK KALAU GITU, aku mau nya sama rena jugaa" ucap senja yang sambil menggandeng tangan rena.

"tch, yaudah besok ketemuan kayak tadi lagi ya jam 13.00" ucap kevin "iyaa, yaudah aku duluan ya sama rena" ucap senja yang melambaikan tangan ke arah kevin "IYAAA" teriak kevin..

mereka berdua langsung menemui yang lain nya dan mereka pulang.. Karena mereka ingin meng-supprise in ibu nya mereka karena hari ini ibu ulang tahun..




Tbc~

Continue Reading

You'll Also Like

1.5M 6.3K 16
LAPAK DEWASA 21++ JANGAN BACA KALAU MASIH BELUM CUKUP UMUR!! Bagian 21++ Di Karyakarsa beserta gambar giftnya. šŸ”žšŸ”ž Alden Maheswara. Seorang siswa...
Love Hate By C I C I

Teen Fiction

2.9M 204K 36
"Saya nggak suka disentuh, tapi kalau kamu orangnya, silahkan sentuh saya sepuasnya, Naraca." Roman. *** Roman dikenal sebagai sosok misterius, unto...
16.9M 747K 43
GENRE : ROMANCE [Story 3] Bagas cowok baik-baik, hidupnya lurus dan berambisi pada nilai bagus di sekolah. Saras gadis kampung yang merantau ke kota...
850K 84.1K 25
Karmina Adhikari, pegawai korporat yang tengah asyik membaca komik kesukaannya, harus mengalami kejadian tragis karena handphonenya dijambret dan ia...