Habis Putus, Jadilah Istri Ma...

By byunareitshere

5.9K 1.3K 32

Author: Zu Yixin[竹亦心] Alternative names: 分手后我成了元帅夫人/After the breakup, i became Marshal's wife Status: Ongoin... More

Bab 1
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
Bab 7
Bab 8
Bab 9
Bab 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
EDISI SPESIAL
Pengumuman
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50

Bab 2

189 39 0
By byunareitshere

***
Gak akan nyisain!

Dia tidak begitu mengerti kekhawatiran Lu Baiting, jadi dia fokus pada persyaratannya. Dia tahu bahwa manusia adalah yang paling licik, dan kontrak itu penuh dengan jebakan, jadi dia membacanya dengan sangat hati-hati. Tapi dia sama sekali tidak pernah belajar hukum, jadi dia hanya bisa mengandalkan pengetahuan dangkal pemilik aslinya untuk membacanya, dan pada akhirnya, dia membacanya dan pusing sendiri tanpa melihat ada yang salah.

“Sudahlah,” pikirnya, jika Marshal Lu ini berani menjebaknya, jangan mengira dia pemilik aslinya dan bisa diganggu, dia akan menunjukkan kepadanya mengapa bunga itu begitu populer.

"Syaratnya baik-baik saja." Meskipun hatinya bingung, wajahnya masih bisa menggertak. “Omong-omong, ketika kamu menambahkan itu, kamu juga harus menambahkan syarat bahwa majikan tidak dapat terikat pada staff.“

Lagipula, dia sangat cantik. Bagaimana jika Marshal Lu ini bernafsu?

Ajudan: “…”

Ajudan itu memandang Lu Baiting.

Lu Baiting memberikan tatapan aneh sebelum berkata, "Dengarkan dia, tambahkan."

Setelah persyaratan ditambahkan, keduanya menandatangani kontrak di tempat. Majikan juga sangat murah hati, segera melunasi gaji bulan ini.

Menurut kontrak, jika tidak ada keadaan khusus, Shi Nian harus tinggal di vila sementara Lu Baiting berada di planet utama. Karena dia sudah ada di sini, dia diberi akses utama ke vila terlebih dahulu.

Dengan begitu, saat dia datang lagi, Shi Nian akan bisa membuka pintu sendiri, dan bahkan robot akan mendengarkannya.

"Tidak mudah untuk mendapatkan taksi di sini, jadi aku akan memberimu mesin terbang nanti. Jika kamu membutuhkannya saat kamu pindah, kamu dapat meminta Ajudan Xue." Kata Lu Baiting.

"Kamu bisa berkeliaran di sekitar rumah sesukamu, tetapi lantai tiga dan ruang bawah tanah sebaiknya dihindari."

Shi Nian mengangguk, dan begitu dia mengulurkan tangan, dia sudah menggunakan otak ringannya untuk berbelanja barang-barang.

Pemilik aslinya berasal dari bintang pinggiran dan telah bekerja keras untuk masuk ke bintang utama, jadi dia tidak punya banyak uang sebelumnya dan telah mendapatkan uang dari beasiswa untuk nilai bagus dan kerja keras.

Namun, karena dia sangat mencintai Ji Yiqing, dia menghabiskan lebih sedikit waktu untuk bekerja paruh waktu dan hidup dengan sedikit uang selama setahun terakhir. Oleh karena itu, Shi Nian siap untuk mengganti otak ringan yang sudah ketinggalan zaman dan agak digaruk ini di tangannya dan membeli beberapa pakaian baru dan satu set perlengkapan mandi juga.

Kurir antarbintang cepat, dan produk bintang utama yang dia beli akan dikirim dalam waktu sekitar setengah jam.

Baru kemudian dia mendongak untuk menjawab kata-kata Lu Baiting, “Aku terlalu malas untuk bergerak, tidak ada yang penting di sana, aku sudah membeli semua yang aku butuhkan.” Dia bertanya, "Di kamar mana aku tinggal?"

Ajudan segera berkata, “Semua kamar di lantai pertama telah dibersihkan. Lihat mana yang kamu suka.”

Shi Nian kemudian naik ke atas dan memilih yang terbesar. Ruang ganti yang terpasang bahkan lebih besar dari asrama yang ditinggali pemilik aslinya sekarang.

Phoenix kecil sangat puas.

Setelah setengah jam, dia turun untuk menandatangani pengiriman dan meminta robot untuk membawa semuanya.

Melihat ke depan, Lu Baiting dan Ajudan Xue belum pergi, jadi dia berkata, “Hari ini adalah hari pertama. Aku harus membiasakan diri, dan besok aku akan mulai membiarkan binatang kuantum keluar untuk membantumu.”

Faktanya, dialah yang belum mengetahui apa itu binatang kuantum. Tapi phoenix kecil itu masih pandai menggertak. Lagi pula, dia biasa menggertak bahkan roh. Tidak ada yang bisa melihat bahwa dia adalah pendatang baru.

Hanya itu…

"Siapa yang pertama kali dikirim untuk melakukan pemeriksaan latar belakang?" Lu Baiting bertanya.

Ajudan Xue juga kesulitan mengatakannya. Hati manusia itu halus dan tidak mudah untuk diselidiki. Sedikit kesalahan tidak apa-apa.

Tapi melihat situasi sekarang, orang yang melakukan penelitian tidak mungkin memeriksa orang yang salah, kan?

Secara keseluruhan, Shi Nian yang asli benar-benar berbeda dari apa yang mereka lihat di profilnya: Dia adalah pekerja keras, orang yang rajin belajar, tetapi sedikit introvert dan pengecut.

Apakah ini yang disebut introvert? Apakah ini juga disebut pengecut?

Belum lagi, orang luar, bahkan mereka yang dekat dengannya, terkadang merasa sedikit terintimidasi oleh aura Marshal-nya. Meskipun dia telah berganti pakaian sipil hari ini, mahasiswa biasa apa yang akan bereaksi seperti ini ketika mereka melihatnya?

Shi Nian tidak peduli dengan reaksi mereka sama sekali. Dia kembali ke rumah dan membongkar semua pengiriman, meninggalkan kotak dan sampah lainnya ke robot. Begitu dia berganti ke otak ringan seharga 300.000 koin bintang yang baru, dia merasa bahkan tangannya terlihat lebih baik.

Setelah sisa pakaiannya dibongkar, pola warna-warni dan cerah membuatnya semakin puas. Shi Nian merasa seluruh tubuhnya telah hidup kembali setelah mengganti pakaian "kusam" yang dikirim oleh Ajudan Xue.

Baru pada saat itulah dia punya waktu untuk peduli dengan binatang kuantum.

Ketika datang ke binatang kuantum, harus disebutkan bahwa dunia ini dan dunia kultivasi berbeda. Tidak hanya ada pemisahan antara pria dan wanita, tetapi juga sentinel, guide, dan orang biasa.

Secara umum, sentinel dan guide lebih kuat dari orang biasa, dan dari keduanya, sentinel adalah yang terkuat. Guide lemah tetapi sangat diperlukan. Karena para sentinel rentan terhadap keruntuhan mental dan tidak dapat dipisahkan dari mereka.

Selain itu, baik sentinel maupun guide memiliki kekuatan spiritual, dan setelah berpindah dunia, Shi Nian merasa bahwa kekuatan mental di sini seharusnya agak mirip dengan indra ilahi dari dunianya sebelumnya; semakin kuat, akan semakin kuat.

Dan tentu saja, tingkat kekuatan mental para sentinel dan guide tidak dikategorikan dalam istilah Dewa Transformasi Dhyana atau semacamnya, tetapi dalam hal lima ordo ABCDE, sedangkan yang di luar A-class disebut S-class.

Kekuatan spiritual sudah ditentukan sejak lahir, tetapi dimungkinkan untuk merangsangnya. Selama krisis itulah Lu Baiting dipromosikan ke SS-class.

Mantan pacar pemilik asli, yang berusia 20 tahun, memiliki semacam keberuntungan yang membuatnya berkembang untuk kedua kalinya, tetapi dia masih bukan tandingan Lu Baiting.

Tidak mengherankan bahwa binatang kuantum itu bukan lagi burung kenari, tetapi perpanjangan kesadarannya, seekor burung phoenix.

Bagaimanapun, binatang kuantum terkait erat dengan kekuatan mental, dan karena pemilik aslinya mati secara tidak sengaja, binatang kuantum juga tidak ada lagi.

Dia datang untuk mengolah tubuh ini, jadi lebih nyaman untuk membawa esensi phoenix-nya, yang dapat digunakan untuk bertindak sebagai binatang kuantum juga. Dengan bantuan Dao Surgawi, tidak ada yang akan melihat sesuatu yang salah, tetapi sebaliknya akan berpikir bahwa seperti inilah rupa kenari yang bermutasi.

Adapun efektivitas kenari pemilik asli, phoenix adalah burung ilahi, dan manusia mendapat manfaat hanya dari dekat, sehingga efeknya tidak bisa lebih buruk daripada binatang kuantum pemilik asli.

Tapi tetap saja sayang. Shi Nian hanya bisa meratap. Dalam hal itu, phoenix-nya sangat tampan , orang-orang itu akan melabelinya sebagai burung kenari.

Dia mengagumi phoenix-nya dengan gembira, ketika dia ingat bahwa dia harus melihat penampilan tubuh manusia ini. Lagi pula, jika tidak ada yang lain, tampilan ini akan tetap bersamanya selamanya.

Yah, seperti seharusnya manusia terlihat.

Ciri-cirinya halus dan indah, wajahnya kecil, matanya berair, dan bibirnya berkilauan. Tidak ada yang salah dengan itu kecuali itu tidak cukup kejam. Tapi dia bukan naga jahat, jadi tidak perlu menjadi jahat. Ras burung mereka sudah indah.

Secara keseluruhan, dia puas dengan wajahnya, dan dia akan lebih dari puas jika dia mengecat rambutnya dengan cara yang cerah.

Dia juga lapar setelah lemparan dan putaran ini. Ketika dia turun, Lu Baiting belum pergi, dan ajudan Xue menghubungi seseorang di samping, mengatakan sesuatu seperti, “Apakah kamu yakin sudah memeriksa dengan benar? Orang yang kami temui tidak memiliki kemiripan selain nama dan jenis kelamin, dan bahkan penampilannya lebih baik dari kelas menengah atas yang kamu nilai.”

Sisi lain sepertinya mengkonfirmasi sesuatu sebelum berkata, "Itu benar, tetapi dia memiliki dasar yang bagus dan cukup tampan, tetapi dia tidak bisa berdandan."

Saat dia berbicara, Shi Nian turun, semuanya mengenakan pakaian mencolok yang langsung membutakan Ajudan Xue.

Ajudan Xue:”…."

"Ajudan Xue? Ajudan Xue?" Melihat dia tidak berbicara, suara di otak ringan memanggil dua kali dengan bingung.

Ajudan Xue kembali sadar dan bergumam, "Memang, dia tidak bisa berdandan."

Kostum macam apa ini!

Dia menutup komunikasi dan memandang Shi Nian , "Apakah Tuan Shi memiliki sesuatu untuk dilakukan?"

Shi Nian: "Makan malam."

Di sini, pasti tidak ada makanan spiritual yang dia tahu, tapi makanan manusia. Meski tidak cukup sehat, rasanya enak dan sangat sesuai dengan lidah manusia. Dia sekarang dianggap sebagai manusia, jadi tentu saja dia harus mencicipinya.

Ajudan Xue buru-buru mengirim robot untuk memasak.

Shi Nian duduk di sofa di samping. Dia melirik Lu Baiting, bos yang menghabiskan tiga juta sebulan untuk mempekerjakannya, sedang sibuk bekerja. Dia tidak bisa melihat apa yang dia lakukan karena dia mengaktifkan mode privasi.

Shi Nian memikirkannya, dan juga beralih ke otak ringannya.

Ajudan Xue meliriknya dan terkejut menemukan bahwa leluhurnya tidak mengaktifkan mode privasi.

Melihat lagi... oh, ini adalah otak ringan yang baru. Kurasa dia belum sempat mengaturnya. Ajudan Xue hendak memberikan pengingat ketika dia melihat bahwa Shi Nian sedang melihat pewarna rambut.

Setelah waktu yang lama, dia menemukan bahwa pewarna rambut ini memiliki warna yang sama, atau paling banyak dua. Dia tidak puas. Jadi dia mencari secara manual dengan lebih detail, "Pewarna rambut tujuh warna."

Tiba-tiba, Ajudan Xue terkejut dengan pola pada produk itu. Bisakah seseorang benar-benar keluar dengan rambut kepala seperti itu?!

"Tuan Shi,” Ajudan Xue memanggil orang itu, tetapi tidak tahu harus berkata apa.

Akhirnya, pada tatapan Shi Nian, dia dengan datar mengeluarkan sebuah kalimat, "Apakah kamu benar-benar berpikir bahwa rambut tujuh warna itu terlihat bagus?"

“Bukankah itu terlihat bagus?” Shi Nian bertanya dengan tulus, "Lalu berapa banyak warna yang perlu ditambahkan?"

Ajudan Xue: “….”

Dia benar-benar tidak bisa membayangkan bagaimana rasanya melihat pihak lain di masa depan, semuanya mewah dan dengan rambut tujuh warna. Untungnya, saat itulah marshal akhirnya mengangkat kepalanya dan menyelamatkannya.

“Xue Chi, pesan ulang lemari pakaian untuknya. Dan rambutnya, tidak ada pewarna yang berantakan." Kalimat terakhir yang dia katakan ditujukan pada Shi Nian.

Shi Nian: “……”

Kenapa bos bahkan peduli dengan apa yang karyawan kenakan dan apakah mereka mewarnai rambut mereka atau tidak hari ini? Tapi karena tuannya yang membayar, Shi Nian menerimanya.

Ajudan Xue Chi segera mulai memesan pakaian. Mempertimbangkan usia Shi Nian, dia tidak memesan pakaian normal yang biasanya dia dapatkan untuk Marshal Lu, tetapi pakaian kasual yang cocok untuk anak muda saat ini. Setelah memesan selusin set pakaian dan sepatu, dia memandang Shi Nian dan berkata : "Tuan. Shi, pakaian yang baru saja kamu beli bisa dikembalikan. Apa kau mau…"

"Tidak." Shi Nian tidak ragu-ragu, "Kamu tidak bisa mengikutiku setiap hari. Ketika aku di rumah, aku harus memakainya.”

Lu Baiting, yang tidak bisa menahan diri untuk tidak menatapnya : “……”

Marshal Lu hendak membuka mulutnya ketika dia melihat pemuda di seberangnya dengan tatapan, “Kamu masih punya pendapat? Bagaimana kamu bisa berpakaian jelek dan memiliki begitu banyak pendapat?”

Lu Baiting: “…”

Pada saat ini, robot telah menyiapkan makanan dan membawanya ke ruang makan.

Ketika Shi Nian bangun dan siap untuk pergi makan, dia memikirkannya dan bertanya kepada bos siapa yang memberinya uang.

"Marshal Lu, apakah kamu ingin makan bersama?"

Sisi Lu Baiting hanya menggelengkan kepalanya di tengah jalan, dan bahkan belum menolak undangan itu. Di sana, Shi Nian sudah mendapatkan pesanan , dan segera pergi makan sendiri, dengan senang hati.

Dia juga meninggalkan sebuah kalimat, "Kalau begitu aku tidak akan menyisakan apapun untukmu!"

Ajudan Xue memiliki tampilan yang rumit dan nada yang bahkan lebih rumit, "Aku sekarang percaya bahwa dia benar-benar tidak tertarik padamu, Marshal."

***

Continue Reading

You'll Also Like

332K 17.5K 38
"maafkan aku Violetta" Tentang Damian yang begitu menyesal atas segalanya yang dia lakukan kepada istrinya. Menyesal telah mengabaikannya, menyesal...
4.5M 311K 47
"gue gak akan nyari masalah, kalau bukan dia mulai duluan!"-S *** Apakah kalian percaya perpindahan jiwa? Ya, hal itu yang dialami oleh Safara! Safar...
25K 1K 23
Tentang anak berandalan yang di jodohkan dengan CEO yang sangat amat terkenal di kota nya. Ini tentang MARKNO ‼️ Jangan salah lapak‼️ BXB‼️ BL‼️ ga s...
2.5M 211K 68
[FOLLOW SEBELUM BACA] Refara, seorang gadis cantik yang hidup sebatang kara. Sejak kecil ia tinggal di panti asuhan dan memutuskan untuk hidup mandir...