He's pregnant with the major

By nerilia

3.5K 507 16

He's Pregnant with the Major General's Fish Cub Sinopsis Pangeran kecil Kekaisaran tiba-tiba menjadi putri du... More

Bab 1
Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
bab 7
Bab 8
bab 9
Bab 10
bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
bab 16
Bab 17
Bab 18
bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 28

Bab 27

77 14 0
By nerilia


27 edit


He's Pregnant with the Major General's Fish Cub Chapter 27:


Zhang Yu berputar di sekitar pangkalan beberapa kali, membunyikan semua alarm, dan tidak menyingkirkan orang-orang yang mengejarnya.


Dengan hal-hal seperti ini, dia merasa bahwa dia pasti tidak akan bisa mengambil Yang Mulia. Tapi dia telah datang, dia setidaknya harus bertemu sekali, kan?


Tepat ketika dia khawatir tentang bagaimana menyingkirkan pengejaran, dia tiba-tiba menyadari bahwa pihak lain sepertinya tidak mengejar lagi?


Aneh, tapi, tidak begitu banyak lagi.


Berdasarkan pengalaman yang dia peroleh dengan menginjak situs terakhir kali dia tinggal di pangkalan, dia secara akurat menemukan kamar Yuezhan. Kemudian, dengan bakatnya, dia mengubah satu tangan menjadi tentakel ramping, menyodok melalui celah pintu, dan berencana membuka pintu.


Yinuo tertidur di tangki ikan, dan tiba-tiba menemukan benda ramping berwarna biru melingkar di kunci pintu, masih bergerak, dan tiba-tiba terbangun sepenuhnya.


Dia buru-buru menyusut ke belakang bebatuan, dan ada kabut di hatinya.


Apa-apaan ini? Bukankah itu ular? Ular tidak begitu ramping, dan mereka juga memiliki cangkir hisap, sehingga mereka dapat membuka kunci? Apa yang sedang dilakukan Yuezhan? Meninggalkannya sendirian di kamar tanpa tindakan pencegahan?


Yinuo menatap kunci pintu dengan waspada, pikirannya tegang, dan awan gelap kecil di atas kepalanya yang telah lama diam mulai berguling lagi dan lagi.


Tepat ketika benda itu membuka pintu dengan "klik", Yinuo sangat gugup dan menatapnya dengan agresif. Pada saat yang sama, sambaran petir kecil menembus awan gelap kecil dan mengenai palang biru di kunci pintu, menyebabkannya hangus hitam.


"Rumput!" Erangan teredam datang dari luar pintu.


Yinuo mengerjap, merasa suara itu sedikit familiar.


Zhang Yu menarik tentakelnya dengan gemetar, dan ketika mereka berubah menjadi lengan, dia melihat kelima jarinya hangus hitam.


Dia tidak bisa menahan sakit hati, tangannya yang baru tumbuh!


Terakhir kali dia dibombardir oleh Yue Zhan, kali ini dia tersengat listrik di pintu Yue Zhan. Apakah dia terlahir untuk bertarung dengan Yue Zhan?


Zhang Yu menjabat tangannya, dan sebelum dia sempat memikirkannya, dia membuka pintu dan masuk.


Ruangan itu luas, bersih, dan cerah, tidak seperti yang dia bayangkan, seperti pertempuran yang panjang.


Aneh, bukankah Yang Mulia ada di sini?


Mau tak mau dia bertanya-tanya, tetapi matanya dengan cepat tertarik pada sentuhan biru yang tersembunyi di dalam tangki ikan.


Yinuo bersembunyi di balik bebatuan dan mencoba yang terbaik untuk meringkuk. Tapi batu karangnya tidak terlalu besar, dan ujung ekornya masih terlihat sedikit.


Zhang Yu langsung menebak bahwa itu dia, detak jantungnya tidak bisa tidak berdetak beberapa kali, dia mendekat perlahan, menekan kegembiraannya, dan berbisik, "Yang Mulia?"


Yinuo: ? ? ?


Suara ini...bukankah pria itu Zhang Yu? Apa yang dia lakukan di sini?


Zhang Yu melihat bahwa dia waspada, dan mau tidak mau meniup kentut pelangi di dalam hatinya: Yang Mulia kecil benar-benar cerdas dan jenaka, berhati-hati dan tidak buruk.


Sayang sekali dia tidak punya banyak waktu untuk memuji Yang Mulia, kalau tidak, dia akan memujinya setidaknya selama sepuluh menit tanpa mengulangi kata-katanya. Tetapi waktu hampir habis, jadi dia hanya bisa langsung ke intinya, mengatakan yang sebenarnya, dan menghilangkan keraguan Yang Mulia sesegera mungkin.


"Yang Mulia, izinkan saya untuk memperkenalkan diri lagi. Saya Perdana Menteri Kerajaan Laut, Zhang Yu, gurita. Jangan takut, sebenarnya, Anda adalah keluarga kerajaan, Kerajaan laut kami, Raja Laut masa depan, Yang Mulia, saya Kali ini saya datang ke Kekaisaran untuk menjemput Anda dan mengambil alih situasi keseluruhan Haiguo..."(kerajaan laut)


Yinuo: "???" Jumlah informasinya terlalu banyak, dan aku agak bingung untuk beberapa saat.


"Tunggu, tunggu sebentar." Dia akhirnya berkata, dan diam-diam menjulurkan kepalanya.


Bagaimanapun, pihak lain telah menemukannya, dan tidak ada gunanya bersembunyi.


"Apakah Anda Perdana Menteri Haiguo?" Yinuo bertanya tidak percaya.


"Ya." Zhang Yu mengakuinya dengan sederhana, dan berkata: "Identitas lain adalah untuk kenyamanan kegiatan, mencari Yang Mulia. Yang Mulia, Anda mungkin tidak tahu bahwa kami yang selamat dari Haiguo telah mencari Anda selama 23 tahun."


Yinuo: "..." Kamu sangat jenius, kamu curang di antara tiga negara, dan bahkan menjadi orang kedua.


Tapi apa arti Raja Laut di masa depan?


Melihat bahwa dia bingung, Zhang Yu dengan cepat menjelaskan: "Yang Mulia, ibumu sebenarnya bukan Permaisuri Dolan, tetapi Putri Li Ya dari Haiguo, pencuri telur yang tak tahu malu-Scott, yang mendapatkannya dari Putri Li Ya 23 tahun yang lalu. Dia mencurimu dari tangannya. Aku tidak tahu bagaimana dia melakukannya, singkatnya, kamu menjadi anak Ratu dolan..."


"Kamu berbicara omong kosong!" Yinuo segera berenang dan membalas: "Ibu dan kakekku sangat mencintaiku, bagaimana mungkin mereka bukan kerabatku?"


"Tapi mereka benar-benar tidak, kalau tidak, bagaimana kamu bisa menjadi putri duyung? Atau putri duyung kerajaan?" Zhang Yu dengan kejam mematahkan fantasinya, membuatnya terdiam beberapa saat.


Tetapi Zhang Yu dengan cepat dan lembut menghibur: "Jangan khawatir, Yang Mulia, meskipun mereka bukan kerabat Anda, tetapi Anda masih memiliki paman dan ibu, Yang Mulia raja dan putri hanya dalam tidur abadi dan akan bangun lagi. suatu hari nanti. Bersama kami, setiap warga Haiguo kami akan mencintaimu."


Dengan itu, dia mengulurkan tangannya dan membujuk, "Yang Mulia, kembalilah ke Haiguo bersamaku."


Zhang Yu berubah pikiran. Setelah pangeran kecil berubah menjadi putri duyung, dia benar-benar seorang istri ... Sangat lucu, dia harus mengambil pangeran kecil itu kembali sekarang dan memamerkannya.


Ini semua pujiannya, dia menemukan Yang Mulia kecil, mereka akan segera memiliki raja di Haiguo!


Yinuo menatap kosong pada... tangan hangus yang dia ulurkan.


Zhang Yu terbatuk ringan, dengan cepat menarik kembali, dan menggantinya dengan yang bersih.


Yinuo: "..."


Dia berenang sedikit lebih dekat, menempel di tepi tangki ikan, tetapi sebelum dia bisa melakukan apa pun, pintu tiba-tiba ditendang terbuka.


Keduanya menoleh pada saat yang sama, dan melihat Yue Zhan menghadap cahaya dan muncul di pintu dengan pistol.


Wajahnya sangat dingin, dan nadanya juga dingin, memperingatkan: "Jauhi tangki ikan."


Bukannya Yue Zhan tidak ingin menembak, tetapi Zhang Yu sangat dekat dengan pangeran kecil, dan kekuatan aliran partikel terlalu kuat, dan dia takut itu akan mempengaruhi pangeran kecil.


Melihat bahwa dia memiliki beberapa keraguan, Zhang Yu buru-buru mengambil kesempatan untuk meraih tangan Yinuo di tepi tangki ikan, dan ingin membawa putri duyung kecil itu pergi.


Tapi Yinuo kaget saat melihat tentakelnya, awan gelap kecil bergulung di atas kepalanya, dan sambaran petir langsung menyambar.


Kali ini bukan petir kecil, Zhang Yu hangus dari ujung kepala sampai ujung kaki, dan langsung berubah menjadi gurita bakar arang.


Zhang Yu: "..."


Yinuo: "..."


Yuezhan: "..."


Tangan Yue Zhan dengan pistol tiba-tiba menjadi tidak stabil, dan mau tak mau dia merasa beruntung bahwa pangeran kecil hanya memberinya besi ion, bukan "100.000 volt".


Yinuo juga tercengang, dia tidak pernah tahu bahwa awan gelap kecilnya bisa... begitu kuat.


Adapun Zhang Yu, dia tercengang, tetapi dia benar-benar mengacungkan jempol dan membual: "Seperti yang diharapkan dari raja masa depan Haiguo kita, dia sangat kuat ketika dia baru saja bangun, listrik ... yah ... bagus ."


Kemudian dia jatuh ke tanah dan pingsan.


Yinuo: "..."


Yuezhan: "..."


Satu orang dan satu ikan, saling memandang.


Setelah beberapa saat,Yinuo merasa ada yang tidak beres.


[Situasi ini...mengapa sangat mirip dengan adegan "yuezhan lain" menangkap seorang pengkhianat dan hampir mengebiri Zhang Yu? kan


Yuezhan: "..."


Yinuo buru-buru menggelengkan kepalanya, menghilangkan pikiran tidak realistis di benaknya, menunjuk Zhang Yu di tanah, dan menjelaskan, "Dia tiba-tiba masuk."


"Aku tahu." Yue Zhan mengangguk dan berkata dengan lembut, "Yang Mulia terkejut."


Yinuo menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak juga, itu... Apa yang akan kau lakukan dengannya?"


Yue Zhan menurunkan matanya dan menatap Zhang Yu yang sudah tidak sadarkan diri. Adegan pihak lain meraih tangan pangeran kecil barusan terlintas di benaknya.


Yinuo: "..." Menakutkan, tapi tidak terlalu buruk, kan? Bagaimanapun, dia juga calon Perdana Menteri Kekaisaran.


"Batuk, aku masih punya sesuatu untuk ditanyakan padanya tentang Haiguo, bisakah aku..."


Tentu saja, Yue Zhan setuju, jika dia tidak mengatakan apa-apa lagi, pangeran kecil berhak untuk menghadapinya.


Dia tidak tahu di mana harus mengeluarkan duri militer, membuka baju bahu Zhang Yu, dan menemukan bahwa pengontrol di sisi lain benar-benar telah diambil. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mendengus dingin, mengganti pistol dan memberinya satu lagi. , lalu mengeluarkan borgol dan menempatkan pria itu Knock lagi.


Jadi, ketika Zhang Yu bangun dari koma, dia mendapati dirinya diikat dengan lima bunga.


Di seberangnya, satu adalah Yue Zhan, yang duduk malas dengan kaki disilangkan Erlang, menatapnya, dan yang lainnya adalah Yinuo, yang menatapnya dengan rasa ingin tahu melalui tangki ikan kaca.


Zhang Yu patah hati: "Yang Mulia, bagaimana Anda bisa bersekongkol dengannya untuk berurusan dengan saya? Sayalah yang bersamamu."


Jawaban Yinuo sederhana: "Bagaimana saya tahu jika Anda pembohong?"


Zhang Yu tersedak, yah, dia dicurigai menculik putri duyung kecil sebelumnya, tetapi apa yang dia katakan benar sekali.


Yue Zhan memperingatkannya: "Jujur, tunggu Yang Mulia mengajukan pertanyaan, Anda dapat menjawabnya dengan serius, dan jangan memiliki ide yang tidak realistis."


Zhang Yu: "..." Oh!


Dia melirik Yue Zhan dengan jijik, dan akhirnya mengerti di dalam hatinya. Ternyata pangeran cilik tidak tahu kenapa, masa birahi tidak terus menerus, dan ada jeda, yang kemungkinan ada hubungannya dengan darah campuran.


Hmph, dia hanya berkata, bagaimana mungkin untuk melewati tumpukan ... Oh, itu saja.


Yue Zhan: "?" Sebagai seorang tahanan, di mana rasa superioritas yang tidak bisa dijelaskan?


Yinuo terbatuk ringan dan mulai bertanya, "Apa maksudmu ketika kamu mengatakan bahwa ayahku adalah pencuri telur?"


Zhang Yu melirik Yue Zhan dan bertanya dalam hati: Apakah Yang Mulia yakin akan membiarkan dia mendengarkan juga?


Yue Zhan tidak punya rencana untuk pergi. Dia ingin melindungi keselamatan pangeran kecil, meskipun... pangeran kecil tampaknya tidak terlalu membutuhkannya.


Yinuo melirik Zhang Yu, dan khawatir orang ini tiba-tiba berubah menjadi gurita. Dia ragu-ragu sejenak, tetapi membiarkan Yue Zhan tetap tinggal. Lagi pula, bagaimana jika awan gelap kecilnya tiba-tiba gagal?


Melihat Yue Zhan tidak mau pergi, Zhang Yu dengan sengaja menggambarkan kaisar dengan kata-kata sarkastik, mengatakan, "Tentu saja, ini karena Scott memang pencuri telur. , dan tidak puas, dia ingin kembali menikah untuk mewarisi bisnis keluarga. dan menjadi kaisar.


"Tentu saja putri kita tidak akan bermain dengannya lagi. Siapa sangka dia tiba-tiba bermain dengan penuh kasih sayang dan malu-malu, melihat sang putri tidak menoleh ke belakang, jadi dia mencuri telur putri duyung yang dilahirkan sang putri... Batuk, yaitu, Yang Mulia (kaisar), mencoba meminjammu untuk membuat sang putri berubah pikiran..."


"Tunggu." Yinuo tertegun dan berkata, "Kalau begitu telur ini... tidak benar, kalau begitu aku... Yang Mulia Putri dan siapa yang lahir?"


"Ini Scott." Zhang Yu berkata, "Yang Mulia Putri tidak suka memelihara ikan. Faktanya, kami semua menasihatinya untuk tidak hanya memelihara ikan Scott. Lagi pula, periode birahi duyung berlangsung selama tujuh hari, dan hanya satu pasangan pasti tidak baik, tapi Putri dia tidak mendengarkan, sayangnya."


Yinuo & yuezhan: "..."


"Kirim, kirim..." Suara Yinuo tiba-tiba sedikit melayang.


Zhang Yu berkata dengan cinta: "Yang Mulia, Anda berada pada tahap ini sekarang."


Yinuo: Gempa Murid.jpg


Yuezhan: begitulah.jpg


"Ya, tujuh hari..." Suara Yinuo mulai tersendat.


"Ya." Zhang Yu terus mencintai dan mencintai, dan berkata, "Jadi sulit bagimu untuk berubah kembali akhir-akhir ini, tetapi tidak masalah, itu akan baik-baik saja setelah tujuh hari ini."


Setelah dia selesai berbicara, dia melirik Yue Zhan, yang mengerucutkan bibirnya dengan erat, lalu berbalik dan mendorongnya secara aktif: "Tapi, Yang Mulia, sebaiknya Anda menemukan lebih banyak pasangan, seperti saya, sebagai Menteri Negara. dari Laut, tampan dan banyak akal, tepat sekali. Yang Mulia juga berkata saat itu..."


"ledakan!"


Yue Zhan tiba-tiba berdiri, melangkah maju untuk menodongkannya, dan memperingatkan, "Terlalu banyak omong kosong."


Zhang Yu: "..." Rumput, jangan terlalu bangga!


Setelah meninjau Zhang Yu, seluruh ikan Yinuo tidak enak.


Jangan membicarakan masalah birahi atau tidak, fakta bahwa ia dilahirkan sendiri sudah cukup baginya untuk mencernanya untuk sementara waktu.


Melihat bahwa dia sedikit bingung, Yue Zhan tidak bisa tidak memberi pencerahan: "Jika Yang Mulia benar-benar ingin tahu, Anda sebaiknya menelepon dan bertanya pada Duke Derain." 


"Kakek?" Ino sedikit linglung.


"Ya." Yue Zhan mengangguk dan menganalisis untuknya: "Nama keluarga keluarga kerajaan Hai adalah Li, dan nama Yang Mulia juga memiliki 'Li' di dalamnya. Ini berbeda dari beberapa Yang Mulia lainnya. Saya pikir Ratu tahu identitas Anda." ."


Yinuo ragu-ragu, dan akhirnya memutuskan untuk mengikuti sarannya.


Faktanya, dia sudah lama tidak berbicara dengan kakeknya di telepon, dan dia merasa sedikit gugup untuk menanyakan hal yang begitu penting.


Duke tua itu juga sedikit terkejut ketika dia menerima teleponnya, setelah mendengarkan pertanyaannya, dia terdiam lagi.


Yinuo bahkan lebih gugup.


Setelah beberapa saat, adipati tua itu menghela nafas dan berkata tanpa daya, "Sepertinya Yang Mulia tahu segalanya."


Mata Yinuo langsung memerah, dan dia tersedak: "Aku, aku benar-benar bukan anak dari ratu ibuku?"


Duke tua itu mengangguk, suara lamanya dipenuhi dengan kebaikan, dan mengingat: "Satu hal yang paling saya sesali adalah membiarkan Derain (ratu) menikahi Yang Mulia (kaisar)untuk merevitalisasi keluarga." 


((derain/dolan disini nama orang/marga. aku lupa..))


"Pada saat itu, Yang Mulia (kaisar) memiliki kekasih, dan Derain juga memiliki kekasih. Yang Mulia (kaisar) awalnya ingin menikahi keluarga Koeman, tetapi putri keluarga Koeman mengetahui bahwa Yang Mulia (kaisar) memiliki kekasih dan mengirim seseorang untuk membunuhnya. Yang Mulia(kaisar) menyesali pernikahan itu, dan akhirnya berdamai dengannya dan menikahi derain(ratu)."


"Saya juga mengetahui kemudian bahwa mereka setuju untuk menikah. Derain(ratu) hamil sebelum menikahi Yang Mulia(kaisar), dan Yang Mulia (kaisar) juga memiliki anak haram..."


"Jadi, kakak tertua dan kakak tertua bukan putri dari ayah?" yinuo kaget.


Dia memiliki saudara perempuan dengan ayah dan ibu yang sama, putri tertua kekaisaran, yang memperlakukannya dengan sangat baik, tetapi meninggal secara tak terduga beberapa tahun yang lalu. Tapi sekarang kakekku memberitahunya bahwa kakak perempuan tertua dan dia sebenarnya... saudara tiri?


"Ya, Yang Mulia juga tahu tentang ini." Duke tua itu sangat tenang.


Yinuo: "..." Ini sangat berantakan.


"Derain dan Yang Mulia kaisar telah berdamai satu sama lain sampai suatu hari, ketika Derain membawamu kembali." Duke tua melanjutkan.


"Derain tidak memberi tahu saya tentang pengalaman hidup Yang Mulia(Yinuo). Dia hanya mengatakan bahwa Anda adalah anak Yang Mulia kaisar. Dia berencana untuk memberi tahu Yang Mulia kaisar tentang ini ketika Dia menjadi dewasa, tetapi dia tidak berharap ..."


meninggal secara tak terduga sebelum yinuo dewasa.


Duke tua itu menghela nafas, menebak bahwa Yinuo pasti sedang dalam suasana hati yang buruk saat ini, jadi dia tidak bisa menahan diri untuk menghibur: "Sebenarnya, Yang Mulia tidak perlu sedih. Sejak Derain membawa Yang Mulia kembali, aku akan perlakukan Yang Mulia sebagai cucu. Jika Yang Mulia mau, keluarga Derain masih keluarga kakek dari Yang Mulia."


Ino mengerucutkan bibirnya dan menghela napas.


Duke tua menghiburnya untuk sementara waktu, dan kemudian peduli lagi: "Ngomong-ngomong, apakah Yang Mulia meminta Pangeran Pertama untuk mengirim surat rahasia kepada Yang Mulia, meminta Yang Mulia untuk secara diam-diam menyelidiki keluarga Mayne di galaksi ketiga?"


Yinuo: "..." Ups, beberapa hari terakhir ini sangat absurd, aku melupakannya.


Dia dengan cepat menggali surat rahasia itu, membukanya, dan menemukan bahwa itu benar.


Nada adipati tua itu jelas tidak puas kali ini, dan dia menyarankan: "Yang Mulia tidak boleh mendengarkan Yang Mulia kaisar. Dia meminta Yang Mulia untuk pergi ke rumah mayne. Bukankah ini seekor domba yang memasuki mulut harimau? Itu hanya omong kosong. .."


Yinuo: "..." Sebenarnya sudah diperiksa.


"Bukankah kamu sudah memeriksanya?" Melihat dia diam, adipati tua itu tidak bisa tidak terkejut.


"Yah." Suara Yinuo sedikit ringan.


Mendengar ini, adipati tua menghela nafas lagi. Setelah beberapa saat, dia memberikan informasi kontaknya dan berkata, "Ini adalah informasi kontak putri tertua. Jika perlu, Yang Mulia dapat meminta bantuannya."


"Kakak tertua masih hidup?" Yinuo kaget dan kaget lagi.


Duke tua terbatuk kering dan berkata dengan suara rendah, "Putri tertua benar-benar lari menjadi pencuri bintang saat itu. Yang Mulia kaisar berpikir itu memalukan, jadi dia menarik gelar putri dan mengatakan bahwa sang putri meninggal secara tak terduga."


Lagipula... dia bahkan bukan anak perempuan.


Yinuo: "..."


Setelah menutup telepon, dia pusing. Ada begitu banyak informasi hari ini sehingga dia tidak bisa mencernanya dalam beberapa saat ... sedikit.


Melihatnya seperti ini, mata Yue Zhan menjadi gelap.


Meskipun dia tidak sengaja menguping, dia masih memiliki teknik membaca pikiran, jadi dia tahu situasinya dengan baik.


Adapun pengalaman hidup pangeran kecil, dia sudah bisa menebak secara kasar, tapi ...


Akankah pangeran kecil kembali ke Kerajaan Laut untuk mewarisi Raja Laut?


Tentu saja Yue Zhan tidak ingin pangeran kecil pergi, tapi siapa yang tidak ingin menjadi raja? Apa haknya untuk menghentikannya?


Yue Zhan tiba-tiba sedikit bingung, dan menunduk untuk berpikir: Sebenarnya, jika pangeran kecil ingin menjadi raja, dia mungkin tidak dapat membantu pihak lain menjadi penguasa kekaisaran. Bagaimanapun, pangeran tertua dan yang lainnya juga tidak dapat diandalkan, daripada membiarkan pangeran tertua membawa bencana ke kekaisaran, lebih baik membiarkan pangeran kecil naik takhta.


Selain itu, Yang Mulia kaisar tidak begitu bijaksana hari ini, dan bisa menjadi kaisar selama bertahun-tahun, mengapa pangeran kecil tidak bisa? Kekaisaran lebih besar dari negara laut, jika itu masalahnya, pangeran kecil ... akankah dia tinggal?


Yue Zhan sedikit tidak yakin, dan ketika dia melihat ke atas, dia melihat bahwa pangeran kecil juga linglung, bermain dengan kepiting kecil.


Yinuo telah banyak menggoda kepiting kecil ini baru-baru ini, dan Yue Zhan mengira dia menyukainya, jadi dia diam-diam menuliskannya.


Ketika dia tidur siang, Yue Zhan membeli tujuh atau delapan kepiting kecil dan diam-diam memasukkannya ke dalam tangki ikan, ingin mengejutkannya.


Yue Zhan berpikir bahwa karena pangeran kecil menyukainya, dia harus membeli lebih banyak untuk membuatnya bahagia.


Dengan kata lain, dia baik dua kali lipat kepada pangeran kecil seperti ini. Selama pangeran kecil suka, dia akan melakukannya untuk pihak lain. Akankah pangeran kecil mempertimbangkan ... tinggal untuknya?


Jadi, ketika tidur siang hari itu, Ino dibangunkan oleh rasa sakit.


Setelah bangun, dia menemukan bahwa dia memiliki tujuh atau delapan kepiting kecil di ekor ikannya ...


Yinuo: "???" keterlaluan, dari mana asal benda ini?


Continue Reading

You'll Also Like

879K 76.3K 33
Ini adalah kisah seorang wanita karir yang hidup selalu serba kecukupan, Veranzha Angelidya. Vera sudah berumur 28 tahun dan belum menikah, Vera buk...
143K 13.3K 37
Teman SMA nya yang memiliki wangi feromon buah persik, Arion bertemu dengan Harris dan terus menggangunya hingga ia lulus SMA. Bertahun tahun tak ter...
276K 23.7K 22
Follow dulu sebelum baca 😖 Hanya mengisahkan seorang gadis kecil berumur 10 tahun yang begitu mengharapkan kasih sayang seorang Ayah. Satu satunya k...
356K 920 8
konten dewasa 🔞🔞🔞