He's pregnant with the major

By nerilia

3.7K 535 16

He's Pregnant with the Major General's Fish Cub Sinopsis Pangeran kecil Kekaisaran tiba-tiba menjadi putri du... More

Bab 1
Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
bab 7
Bab 8
bab 9
Bab 10
bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
bab 16
Bab 17
Bab 18
bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28

Bab 23

79 17 0
By nerilia

23 edit



He's Pregnant with the Major General's Fish Cub Chapter 23:


Hal ini sebenarnya sangat mudah untuk diverifikasi, atau Anda dapat memeriksa "gadis" dari delegasi federal untuk melihat apakah identitasnya sesuai dengan apa yang dikatakan pangeran kecil. Atau mulai dengan pangeran kecil...


Tapi Yue Zhan tidak ingin melakukan apa-apa sekarang, dia ragu-ragu, dia takut hal-hal yang dibayangkan pangeran kecil ... semuanya akan menjadi kenyataan.


Ujung jarinya menggosok timbangan, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berpikir keras, dan dia tidak tahu kapan dia tertidur.


Keesokan harinya, dia memanggil Yue Ge lagi dan dengan tenang berkata, "Saudaraku, katamu ... Apakah mungkin masih ada putri duyung di dunia ini?"


Yue Ge terkejut: "Kamu memanggilku kakak ?!"


"Bukan itu intinya." Suara Yue Zhan tidak menentu, dan dia berkata, "Aku curiga, kurasa, aku mungkin... Lupakan saja, tutup telepon."


"???" Yue Ge tampak bingung.


Jika itu seminggu yang lalu, Yue Zhan tidak akan pernah percaya bahwa dia akan menjadi orang seperti yang dibayangkan pangeran kecil, tapi—


Seminggu yang lalu, dia bersumpah bahwa dia tidak akan pernah jatuh cinta dengan pangeran kecil, tapi sekarang tidak... dia tergoda.


Jika dia tidak mendengar suara pangeran kecil, apakah dia benar-benar akan menjadi paranoid seperti yang dibayangkan pangeran kecil bahwa dia tidak bisa jatuh cinta?


Tapi premis dari semua ini adalah bahwa fantasi pangeran kecil itu memang benar adanya.


Yue Zhan bukan orang yang pengecut, meskipun dia sedikit ragu tadi malam, ketika dia bangun hari ini, dia dengan cepat kembali ke Komandan Yue yang tenang dan rasional.


Semua masalah di dunia pada akhirnya ditemukan, dianalisis, dan dipecahkan.


Tidak ada yang tidak bisa dia hadapi, jadi dia memutuskan untuk memulai dengan "gadis" di Federasi.


Motif orang ini tidak murni, dan demi keamanan kekaisaran, bahkan jika tidak ada informasi yang diungkapkan oleh pangeran kecil, dia harus mengklarifikasi detail orang ini.


Setelah berpakaian, dia berjalan keluar kamar dan mengetuk pintu pangeran kecil seperti biasa untuk mengingatkannya untuk bangun dan makan.


Tetapi setelah mengetuk beberapa kali, tidak ada seorang pun di ruangan itu yang menjawab.


Xie Qingran datang untuk membantu yinuo dengan sesuatu, dan ketika dia melihatnya mengetuk pintu, sebuah makna mendalam melintas di matanya, dan dia dengan tenang mengingatkan: "Yang Mulia tidak ada di pangkalan hari ini."


Yue Zhan berhenti, mengerutkan kening, berbalik untuk menatapnya, dan berulang kali bertanya, "Tidak di pangkalan?"


Xie Qingran mengangguk, melangkah maju dan berkata, "Pangeran tertua tiba di Canglan Xing hari ini dan akan menerima delegasi federal di State Guest House di pusat kota. Tolong, Yang Mulia, juga datang."


Apakah ada orang-orang dari delegasi federal?


Yue Zhan mengerutkan kening lebih dalam, tetapi matanya dengan cepat jatuh kembali ke Xie Qingran.


Dia ingat bahwa Xie Qingran tidak tinggal di sini, dan, bukankah seharusnya pihak lain mengikuti pangeran kecil itu sekarang?


Tampaknya melihat apa yang dia pikirkan, Xie Qingran mengeluarkan kartu kunci yang diberikan oleh yinuo dan menjelaskan, "Yang Mulia meminta saya untuk membantunya mendapatkan dokumen."


Melihat dia memegang kartu itu, Yue Zhan merasakan sedikit ketidaknyamanan di hatinya, dan matanya sedikit menjadi gelap: "Berikan padaku, aku akan membawanya."


Xie Qingran bergerak, tentu saja dia tidak mau memberikannya, tetapi sikap Yue Zhan tegas, dia terdiam beberapa saat, dan akhirnya menyerahkan kartu itu.


Yue Zhan mengambil kartu itu, melihat Xie Qingran pergi, lalu berbalik dan membuka pintu kamar yinuo


Ketika dia masuk, dia hanya bisa memarahi pangeran kecil di dalam hatinya——


Tanpa kesadaran keamanan, bagaimana Anda bisa menyerahkan kartu kunci kepada Xie Qingran? Bagaimana jika pihak lain juga menemukan timbangan?


Setelah mendapatkan dokumen yang diinginkan yinuo, tanpa sadar dia membantu memeriksa kamar. Kali ini, tidak ada sisik yang ditemukan di tempat tidur, tetapi satu ditemukan di kamar mandi.


Yue zhan: "..." 

Tidak ada kesadaran keamanan sama sekali.


Dia berpikir begitu lagi, dan pada saat yang sama tidak bisa tidak khawatir: Jika timbangan itu benar-benar milik pangeran kecil, apakah dia sakit? Kalau tidak, bagaimana bisa jatuh dari timbangan? Juga kehilangan tiga potong!


Memikirkan hal ini, dia tiba-tiba bangkit dan bergegas keluar, hanya ingin melihat yinuo dengan cepat.


Pada jamuan makan di State Guest House, yinuo memegang gelas anggur di tangannya, menunggu untuk melihat pangeran tertua dan Putri Lily.


Dia tidak ingin hadir pada awalnya, bagaimanapun juga, Yue Zhan mengingatkannya untuk mencoba untuk tidak meninggalkan markas jika dia tidak ada hubungannya.


Tetapi pangeran tertua membawa perintah rahasia tulisan tangan kaisar kali ini, dan bersikeras bahwa dia akan memberikannya secara langsung kepadanya sesegera mungkin.


Adapun mengapa kaisar tidak menelepon secara langsung, dikatakan bahwa dia takut diawasi, lagipula ada pelajaran dari Zong Qingxu. Teknologi anti-pemantauan keluarga Zong tidak buruk, tetapi mereka masih terdengar.


Yinuo merasa sedikit bersalah setelah mendengar ini, jadi dia secara khusus mengatakan kepada sepupunya untuk tidak menonjolkan diri baru-baru ini.


Untungnya, kaisar saat ini mencurigai bahwa Yue Zhan telah memantaunya, tetapi dia tidak mengharapkannya. Ini normal, lagipula, di mata kaisar, dia adalah kelinci putih kecil yang tidak kompeten dan tidak berbahaya.


Yinuo membalik gelas dan berpikir dengan sedikit bosan: Mengapa belum datang?


Pangeran tertua baru saja turun dari mobil hover, dan menarik Putri Lily untuk menginstruksikan: "Ingat, tujuannya kali ini adalah untuk melewati yue zhan, kita harus memenangkannya dari yinuo. Ingat seperti apa dia? Kenapa tidak? Aku tunjukkan hologramnya lagi..."


"Oh, begitu, kamu sangat menyebalkan!" Putri Lily melambaikan tangannya dengan tidak sabar, dan kemudian terbang ke Paviliun Guo (Bunga) Bin (Cong) dengan gembira seperti kupu-kupu bunga.


Pangeran Sulung : "..." Semoga adik yang buta + antromania ini ingat betul.


Ketika Yue Zhan berjalan ke ruang perjamuan, sekilas, dia melihat yinuo mengenakan gaun kerajaan emas putih, berdiri di tangga lantai dua, dalam posisi yang sangat mencolok.


Dia tidak bisa menahan senyum dan berjalan menuju sisi lain dengan cepat.


Putri Lily masuk pada saat yang sama, dan matanya juga tertarik pada orang-orang di tangga.


Dia buru-buru mengambil roknya, melewati Yue Zhan seperti embusan angin, berlari ke yinuo terlebih dahulu, mengangkat wajahnya dan bertanya dengan malu-malu, "Adik ini, kamu sangat cantik, bisakah kamu bertukar nomor terminal?"


Yinuo: "..."


Yuezhan: "..."


Pangeran tertua yang mengikuti dengan cermat: "..."


"Aku kakakmu!" kata yinuo tanpa berkata-kata.


Apakah kebutaan wajah saudara perempuan kerajaan diperparah lagi, atau diperparah oleh antromania? Ini adalah pertama kalinya Anda meminta nomor terminal?


Pangeran tertua juga bergegas ke depan saat ini, menyeret adiknya kembali, dan tidak sabar untuk menggelengkan kepalanya dan berkata, "Ini yinuo, saudara kandung! Bagaimana penampilanmu?"


"Ah?" Putri Lily tiba-tiba tampak kecewa dan menyesal, "Kenapa dia lagi?"


Bukannya dia tidak bisa membedakan antara kecantikan dan keburukan, tapi dia tidak bisa mengingat wajah.


Pangeran tertua membenci bahwa besi tidak bisa menjadi baja, dan dengan cepat memalingkan wajahnya ke arah, menghadap Yue Zhan, dan berbisik: "Lihat itu, ini Yue Zhan."


Yue Zhan langsung mengerti apa yang saudara dan saudari pikirkan, dan mata mereka tidak bisa tidak menajam.


Begitu Putri Lily bertemu pandang dengannya, dia ragu-ragu sejenak dan diam-diam memalingkan wajahnya.


Pangeran Pertama : "???" Apa kau pengecut? Yuk, hilangkan aura mantan kekasihmu!


Yue Zhan mengerti mengapa semua orang mengatakan bahwa pangeran dan putri tahun ini tidak dapat diandalkan. Dibandingkan dengan saudara lelaki dan perempuan ini, pangeran kecilnya sebenarnya cukup baik.


Mengabaikan mereka berdua, dia berjalan langsung ke yinuo, matanya berubah dari tajam menjadi lembut.


"Mengapa Yang Mulia datang ke sini?" Dia menyerahkan dokumen yang diinginkan yinuo, dan bertanya.


"Kakak bilang dia punya sesuatu untukku." Jawaban yinuo tidak jelas. Dia melirik dokumen yang dia serahkan, dan berkata dengan sedikit aneh, "Mengapa kamu membawanya?"


Yue Zhan melirik Xie Qingran, yang juga datang bersamanya, dan berkata, "Saya baru saja bertemu Tuan Xie."


Xie Qingran tidak berbicara untuk sementara waktu, hanya mengangguk sedikit.


Yinuo: "..." Aku selalu merasa ada yang salah.


Putri Lily mengikuti garis pandang mereka untuk melihat Xie Qingran, matanya berbinar, tetapi setelah melihat siapa mata Xie Qingran jatuh, dia menggelengkan kepalanya diam-diam.


Pangeran tertua menyodoknya dan mengingatkan dengan suara rendah, "Apa yang kamu lakukan berdiri diam? Cepat dan mengobrol dengan Yue Zhan."


Putri Lily tidak terlalu peduli, dia membuat alasan dan berkata dengan acuh tak acuh: "Dia ... tidak cocok dengan mataku, aku masih lebih suka anak laki-laki yang cantik."


Pangeran tertua sangat marah sehingga dia tidak sabar untuk meraih telinganya dan mengaum: Ada apa dengan matamu? Apakah kamu tidak suka pria tampan?


Putri Lily terlalu malas untuk memperhatikan saudaranya sendiri, dia sangat jelas dalam hatinya, mengetahui bahwa kepribadian Yue Zhan yang kuat dan sisi introvert tidak akan mudah tersinggung pada pandangan pertama.


Sebagai pemilik kolam yang sangat baik, dia tidak pernah menangkap ikan yang tidak bisa dia kendalikan. Ini adalah pengalamannya di tempat pemancingan selama bertahun-tahun, tetapi dia tidak pernah terbalik.


tetapi--


Dia menatap Yue Zhan, Yinuo, dan Xie Qingran, melihatnya diam-diam, dan berpikir: Tapi kakakku sepertinya tidak mengerti ini, ck ck, apakah kamu ingin mengingatkannya?


Yinuo tidak tahu apa yang saudara dan saudari pikirkan, jadi dia menyerahkan dokumen yang Yue Zhan bawa ke pangeran tertua, dan pada saat yang sama dia mengulurkan tangannya dan berkata, "Bagaimana dengan milikku?"


Pangeran tertua tidak mau dan enggan menyerahkan surat tersegel kepadanya, dan mengeluh pada saat yang sama: "Kamu terlalu kasar. Sampai sekarang, kamu bahkan belum memanggil kakak laki-laki."


Yinuo mengambil surat itu dan memasukkannya langsung ke gelang luar angkasa, berpikir: Di mana kamu terlihat seperti saudara?


Setelah menyelesaikan pekerjaannya, dia akan pergi dengan Yue Zhan, tetapi dari sudut matanya melihat sekilas Zhang Yu yang buru-buru masuk ke sebuah ruangan di lantai dua.


Tidak benar.


Yinuo mengerutkan kening tanpa sadar.


Yue Zhan juga melihatnya, dia akan menyelidiki "gadis" ini dari Federasi, tetapi dia tidak berharap pihak lain mengirim kekurangannya ke pintu.


Mempertimbangkan bahwa orang ini mungkin mata-mata, mungkin tidak aman untuk naik ke atas sekarang, jadi dia menahan yinuo, yang ingin naik ke atas, dan berkata, "Jangan bergerak, aku akan melihatnya."


Yinuo berhenti sejenak, lalu kembali sadar, dan melihat bahwa Yue Zhan sudah naik ke atas, dan dia sendiri, seperti pangeran tertua, dikelilingi oleh sekelompok delegasi federal untuk bersulang.


Pergi ke lantai dua, dia dengan hati-hati mendekati ruangan tempat Zhang Yu melintas.


Pintu kamar tertutup rapat, seperti terkunci. Setelah menimbang selama dua detik, dia mengangkat tangannya untuk menekan pistol dan menendang pintu secara langsung.


Tendangan ini sangat kuat, dan langsung memecahkan kunci. Kemudian, dia melihat pemandangan yang luar biasa——


Tangan "gadis" Federasi berubah menjadi dua tentakel biru tua, seperti gurita, salah satunya direndam dalam air di baskom, dan yang lainnya... baru saja keluar dari payudara palsu silikon dari pakaian.


Zhang Yu tercengang ketika mendengar gerakan itu.


Udara tampak membeku sesaat.


Segera, Zhang Yu kembali ke akal sehatnya dan menyadari bahwa identitasnya terungkap, kedua tentakelnya langsung menyerang Yue Zhan, dan saat menutup pintu, dia juga ingin mencekik Yue Zhan.


Tapi Yue Zhan bereaksi lebih cepat darinya, menghindari serangan ke samping, dan pada saat yang sama menarik senjata dan menembaknya, aliran partikel yang kuat langsung menghancurkan tentakel.


Zhang Yu tidak bisa membantu tetapi memarahi "rumput" kesakitan. Setelah mengenali situasinya, dia segera mengaku, mengubah tentakel yang utuh kembali menjadi lengan manusia, mengangkat satu tangan dan menyerah: "Tunggu, saya tidak berpikir kita adalah musuh. , tidak perlu mengalahkanmu sampai mati."


Yue Zhan mencibir dan mengoreksi: "Kamu mati, aku hidup."


"Oke." Zhang Yu tidak ingin memainkan permainan tanda baca, dan berkata dengan keinginan kuat untuk bertahan hidup: "Saya sama sekali tidak memiliki niat jahat untuk datang ke kekaisaran, saya hanya ingin menemukan seseorang (telur). Mungkin, masih ada ruang bagi kita untuk bekerja sama, jadi mengapa repot-repot?"


Yue Zhan tidak menyimpan senjatanya, sedikit menyipitkan matanya, menatapnya, dan berkata dengan pasti, "Sisa Haiguo?"


"Hmm." Zhang Yu mengangguk.


Yue Zhan melirik payudara palsu silikon di tanah dan bertanya, "Apakah kamu seorang pria?"


"Bukankah ini omong kosong?" Zhang Yu berkata, "Atau apakah aku perlu memakainya lagi?"


Tangan Yue Zhan yang memegang pistol tiba-tiba menjadi sedikit berat, orang ini sebenarnya adalah seorang pria yang menyamar sebagai seorang wanita, seperti yang dikatakan pangeran kecil.


Dia tiba-tiba mendapat firasat bahwa apa yang dibayangkan pangeran kecil... mungkin semuanya benar.


"Kau masih Kanselir Federal, Jose?" tanyanya lagi.


"Ini pekerjaan paruh waktu." Zhang Yu mengakui dengan jujur, dan berkata, "Apa yang pangeran kecil katakan padamu?"


"Apakah masih mata-mata yang dilatih oleh kekaisaran?" Yue Zhan tidak menjawab dan terus menginterogasi.


"Rumput!" Zhang Yu tidak bisa menahan diri untuk tidak memarahi kali ini, dan berkata, "Kalian para pangeran kecil tahu cukup banyak."


Hati Yue Zhan tenggelam sepenuhnya, tetapi ini belum berakhir, karena Zhang Yu dengan cepat berkata: "Saya mendengar bahwa pangeran kecil telah memperingatkan Anda tentang banyak hal? Sinar gamma meledak di dekat sabuk asteroid, Bukankah itu yang dia katakan? ?"


"Ini benar-benar aneh. Saya memeriksa setelah fakta. Seluruh federasi, termasuk beberapa negara kecil terdekat dan organisasi pencuri bintang, tidak memiliki observatorium untuk memprediksi ini. Bagaimana dia tahu? Mungkinkah pangeran kecil Anda memiliki kemampuan untuk meramalkan?"


Semburan sinar gamma tidak diprediksi?


Yue Zhan tercengang ketika dia mendengar kata-kata itu. Jika bahkan fenomena alam yang tiba-tiba ini seperti fantasi itu, pangeran kecil sudah mengetahuinya, lalu... ini bukan ramalan, apa itu?


Ada juga masalah mecha, dan ketika pangeran kecil pertama kali datang ke garis depan, dia "memprediksi" bahwa dia akan menyukainya ketika dia pertama kali melihatnya.


Yue Zhan tidak bisa tidak memikirkan tebakan absurd Yue Ge, dan kilatan petir melintas di benaknya, dan sebuah pikiran tiba-tiba terlintas: Pangeran kecil, bukankah dia benar-benar akan dilahirkan kembali?


Tepat ketika dia linglung, Zhang Yu diam-diam meletakkan tangannya, menunggu kesempatan untuk melawan.


Tapi Yue Zhan dengan cepat menyadarinya, matanya sedikit dingin, dan dia memperingatkan: "Jangan main-main."


Zhang Yu harus mengangkat tangannya lagi, dan pada saat yang sama membujuk: "Sebenarnya, kamu benar-benar tidak perlu membuang waktu untukku. Jika kamu memiliki energi ini, mengapa kamu tidak pergi menemui pangeran kecilmu dulu."


Yue Zhan mengerutkan kening dan bertanya, "Apa maksudmu?"


"Tebak." Zhang Yu tersenyum misterius dan tiba-tiba menjadi tenang.


Dia bisa melihat bahwa selama pangeran kecil disebutkan, jenderal besar ini akan memiliki kelainan jangka pendek.


"Pengingat, jika kamu tidak pergi ke pahlawan untuk menyelamatkan kecantikan, kecantikan kecil kemungkinan akan bersenang-senang dengan orang lain." Zhang Yu tersenyum sedikit nakal, seolah dia yakin Yue Zhan akan membiarkannya pergi. .


Mata Yue Zhan sedikit gelap, dia ingin menggunakan borgol elektronik untuk memborgol lawan, tetapi mengingat tentakel pria itu, dia berpikir sejenak, pertama-tama mengganti senjata, meninju pengontrol ke bahu lawan, dan kemudian diborgol.


Pengontrol ini dikembangkan secara khusus oleh Kekaisaran untuk orc federasi untuk mencegah orc yang ditangkap melarikan diri melalui beastifikasi. Haiguo dan Orc Federasi agak mirip, kecuali bahwa prototipe Haiguo adalah makhluk air, dan pengontrolnya juga harus efektif untuk mereka.


Benar saja, setelah disiksa kali ini, Zhang Yu tidak bisa menahan diri untuk tidak memarahi "rumput" lagi.


Setelah Yue Zhan memberi tahu seseorang untuk menjaganya, dia bergegas turun untuk mencari yinuo


Bahkan, mereka membuat suara yang sangat besar sehingga tidak mungkin untuk tidak mendengarnya di lantai bawah.Meskipun senjata partikel dibungkam, suaranya masih tidak kecil.


Hanya saja kebanyakan orang tidak menganggapnya serius dan menganggapnya sebagai kejatuhan yang berat.


Yinuo telah memperhatikan lantai atas, tetapi dia memperhatikan ketidaknormalan sejak awal, tetapi dia dipuji dan minum dua gelas anggur, kepalanya mulai pusing tanpa alasan, dan ada ledakan kehangatan di tubuhnya.


Dia segera menyadari bahwa ada sesuatu yang salah, dan wajahnya dingin dan dia akan pergi, siapa yang tahu bahwa ketika dia berbalik, kakinya melunak, dan seluruh orang kehilangan kekuatannya.


Pangeran tertua mendukungnya tepat waktu, dan berkata dengan terkejut: "Hei, kapan kamu menuangkan dua gelas? Oh tidak, kamu baru saja menjadi dewasa, dan kamu belum pernah minum sebatang pun sebelumnya? Haha, ayam kecil!"


Napas yinuo hampir tidak stabil, bagaimana dia bisa punya waktu untuk berbicara dengannya?


Dia mencoba yang terbaik untuk berdiri, dan matanya dengan cepat menjelajahi kerumunan, hanya untuk menemukan bahwa Xie Qingran, Lu Ya dan yang lainnya telah ditarik pergi di beberapa titik.


"Hei, apakah kamu baik-baik saja?" Pangeran pertama akhirnya menyadari ketidaknormalan itu ketika dia melihat bahwa wajahnya salah.


Beberapa anggota delegasi federal melangkah maju satu demi satu dan berkata, "Apakah Yang Mulia mabuk? Cepat dan istirahatlah, tidur siang saja."


Karena itu, mereka juga "dengan hangat" memanggil pelayan.


Yinuo berpegangan pada pakaian pangeran tertua, menggertakkan giginya dan berkata, "Aku tidak bisa... pergi bersama mereka."


Pusing dan panas yang tidak dapat dijelaskan dan terlalu kuat, Dia hampir tidak dapat mempertahankan kewarasannya, dan bahkan berpikir ... Sekarang dia akan menjadi putri duyung dan berenang di laut.


Meskipun pangeran tertua tidak selalu berurusan dengan yinuo, itu internal. Ketika eksternal, dia masih terhadap keluarga kerajaan. Tidak ada alasan untuk membantu orang luar menggertak keluarganya sendiri.


"Oke, jangan khawatir, aku akan mencarikan kamar untukmu sendiri." Pangeran tertua melambaikan tangan kepada para pelayan dan orang federal, menyeret yinuo untuk mencari kamar.


Dia merasa bahwa dia benar-benar baik dan murah hati, dan dia tidak peduli dengan kekasaran yinuo dan tidak memanggil saudaranya sama sekali, dan dia bahkan membantu menemukan kamar. Jarang seorang pangeran mencintai saudaranya seperti dia.


Yinuo bahkan lebih pusing karena marah, bukankah seharusnya dia diusir saat ini? Apakah Anda masih mencari kamar di Guest House Negara untuk beristirahat? Siapa yang tahu siapa yang menyerangnya?


Kelompok Federalis juga tercengang, dan ketika keduanya pergi, mereka segera berkumpul untuk berdiskusi—


"Apa yang harus aku lakukan? Pangeran tertua pasti tidak akan mengirim siapa pun ke kamar yang kita atur."


"Kalau begitu biarkan Shanna pergi ke sana."


"Tapi siaran langsung hanya tersedia di ruangan yang kami atur."


"Bodoh! Apakah tidak ada media di tempat kejadian? Cari mereka."


Pangeran tertua membantu yinuo yang bingung ke dalam suite, dan "dengan ramah" membantu menutupi selimut.


Yinuo serius mencurigai bahwa dia sedang mencoba untuk memanaskan dirinya sendiri sampai mati.


"Jangan khawatir, aku akan membantumu mencari tahu siapa yang melakukan ini." Pangeran tertua berjanji, bangkit dan bertanya lagi, "Ngomong-ngomong, apakah kamu membutuhkanku untuk menemukan seseorang untukmu? laki-laki atau perempuan?"


"Tidak, tidak perlu..." kata yinuo pelan, menahan alasan yang tersisa.


Pangeran tertua langsung tercengang, dia tidak menyangka suara yinuo begitu...


Dia dengan malu berkata, "Kalau begitu, aku akan menemukan dua untukmu."


Setelah mengatakan itu, dia berbalik dan lari.


Setelah menyadari bahwa dia adalah satu-satunya yang tersisa di ruangan itu, kewarasan yinuo akhirnya runtuh dan dia berubah menjadi putri duyung dengan erangan.


Ketika Yue Zhan menendang pintu, dia melihat pemuda di tempat tidur menutup matanya dan menarik kerahnya dengan susah payah.


Warna rambutnya telah berubah, dan telinganya telah berubah dari kecil dan putih menjadi sirip telinga biru muda.Penampilannya hanya tujuh poin mirip dengan pangeran kecil, tetapi dia lebih tampan, secantik peri.


Di bawah selimut tipis, ekor ikan yang berubah dari biru biru menjadi ungu nebula tergeletak dengan tenang, mengepak dari waktu ke waktu, seperti ikan terdampar yang telah mengering hingga tidak memiliki kekuatan untuk melompat lagi.


Melihat pemandangan melamun ini, Yue Zhan tidak dapat berbicara untuk sementara waktu. Jika bukan karena awan gelap kecil, dia tidak bisa mempercayainya, ini adalah pangeran kecilnya.


Continue Reading

You'll Also Like

136K 15.2K 47
Seorang pria yang bertransmigrasi di dalam novel yang terakhir ia baca. Dunia dimana sihir adalah hal normal di sana. Terlahir kembali menjadi orang...
2.6M 141K 73
❝Diam menjadi misterius, bergerak menjadi serius.❞ -Liona Hazel Elnara Genre: 1. Drama Psikologis 2. Thriller / Suspense 3. Action 4. Romance 5. Crim...
263K 1.4K 11
nina and papa (21+)
76.5K 8.1K 16
Bagaimana jika seorang gadis pekerja keras meninggal saat ia tertidur, hal itu terjadi karena kebakaran di rumahnya akibat kosleting listrik dan buka...