He's pregnant with the major

By nerilia

3.5K 507 16

He's Pregnant with the Major General's Fish Cub Sinopsis Pangeran kecil Kekaisaran tiba-tiba menjadi putri du... More

Bab 1
Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
bab 7
Bab 8
bab 9
Bab 10
bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
bab 16
Bab 17
Bab 18
bab 19
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28

Bab 20

89 17 1
By nerilia

                                 Bab 20 


Informasi yang diberikan oleh Xie Qingran sangat akurat. Tentara bayaran yang dikirim oleh Alan dengan cepat menemukan ibu dan saudara perempuan Zong Ming di mana dia berkata. Rekaman perintah Zong Qingxu untuk membunuh Zong Ming sangat membantu untuk membujuk ibu dan saudara perempuannya untuk pergi bersama mereka.


Ketika Yi Nuo mengetahui bahwa Alan telah menyelamatkan ibu dan saudara perempuan Zong Ming begitu cepat, dia tidak bisa tidak memanggilnya dan berkata, "Sepupu, kamu telah membuat kontribusi besar kali ini!"


Alan sedikit malu dan berbisik, "Sebenarnya, itu bukan kreditku. Kakek tahu bahwa saya membantu Anda dan meminjamkan saya beberapa orang.


"Kakek?" Yi Nuo terkejut.


Yi Nuo ingat bahwa sejak kematian ibu dan pamannya, kakeknya, Duke of Delan, jarang peduli dengan urusan luar.


"Kakek sangat senang. Dia mengatakan bahwa Yang Mulia ... akhirnya tumbuh dewasa." Alan terus berbisik.


Yi Nuo: "???" Saya awalnya adalah orang dewasa. Aku sudah dewasa selama beberapa bulan.


"Kakek senang dan lega. Dia mengatakan bahwa Yang Mulia akhirnya memiliki ambisi dan ingin melakukan sesuatu. Selama Anda memiliki ide ini, keluarga Delan akan membantu Anda dengan semua kekuatannya. " Alan mencoba yang terbaik untuk menahan suaranya, tetapi dia masih tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya.


Sejak kematian bibinya, Ratu Delan, keluarga Delan terlalu lama diam dan banyak menolak. Jika sepupunya mendapatkan posisi itu, maka... keluarga Delan pasti akan bangkit kembali di tangannya!


Yi Nuo: "Eh..."


Bisakah dia mengatakan bahwa ini hanya kepercayaan yang diberikan oleh halo protagonis?


"Ngomong-ngomong, Yang Mulia, saya mendengar bahwa Anda memiliki hubungan yang baik dengan Yue Zhan sekarang? Adalah hal yang baik untuk memenangkan hatinya, tetapi Anda tidak perlu melibatkan diri. Yang Mulia harus ingat bahwa jika Anda bersama, Anda hanya bisa membiarkan dia menikahi Anda dan bukan sebaliknya. Begitu seorang pangeran menikah, sangat sulit baginya untuk naik takhta." Ucap Alan khawatir.


"Er ..." Yi Nuo terdiam beberapa saat, wajahnya penuh garis hitam, "Apa yang kamu pikirkan? Tidak mungkin bagiku untuk menikah dengannya bahkan jika aku mati, oke? "


Begitu dia selesai berbicara, dia mendengar Yue Zhan di belakangnya berkata, "Siapa yang tidak bisa Yang Mulia menikah?"


Yi Nuo: "!"


[Kotoran! Apakah dia kucing? Mengapa tidak ada suara saat dia berjalan?]


Jika Yi Nuo adalah putri duyung sekarang, ujung ekornya akan lurus karena terkejut.


Yue Zhan sedikit geli, berpikir: Pangeran kecil lebih seperti kucing; kucing suka ikan.Sayang sekali tidak ada kucing dalam zodiak Cina.


"Batuk." Yi Nuo dengan cepat kembali ke akal sehatnya. Agar tidak malu, dia hanya pura-pura tidak mendengarnya dan berkata, "Yah... ibu dan saudara perempuan Zong Ming telah diselamatkan. Mari kita coba bertanya pada Zong Ming lagi?"


Yue Zhan tidak bisa menahan senyum dan berkata, "Oke."


Yi Nuo menghela napas lega, berpikir dalam hati: Aku telah membodohinya.


Tapi begitu dia selesai berpikir, Yue Zhan tiba-tiba mendekat.


Yi Nuo terkejut, seperti burung ketakutan dalam sangkar, waspada gugup.


Penampilan Yi Nuo tercermin dalam pupil berwarna tinta Yue Zhan, dan dengan nada yang tidak jelas, Yue Zhan bertanya di telinganya, "Yang Mulia ingin menikah?"


Yi Nuo: "???"


[Apakah aku gila, atau kamu gila? Siapa yang saya nikahi? Tidak, mengapa saya harus menikah? Tidak bisakah aku menikah dengan seseorang? Tidak, intinya adalah, apa hubungannya ini denganmu?]


Yue Zhan tidak berbicara dan mengangkat tangannya untuk membantu Yi Nuo meluruskan kerahnya.


Namun, ketika ujung jarinya secara tidak sengaja menyentuh leher putih dan ramping pemuda itu, matanya menjadi gelap. Sesaat kemudian, dia tiba-tiba berkata dengan sungguh-sungguh, "Yang Mulia masih muda. Jangan khawatir tentang menikah. "


Yi Nuo menyusut, merasa sedikit gatal, dan kemudian menatap Yue Zhan dengan bingung. Dia tidak mengerti mengapa dia tiba-tiba peduli tentang apakah dia akan menikah atau tidak.


Melihat wajah kecilnya yang bingung, Yue Zhan entah kenapa marah dan mau tidak mau mencubit daun telinganya yang lembut. Sambil menggertakkan giginya, dia berpikir: pangeran kecil biasanya YY aku.Tetapi ketika berpikir tentang menikah, dia benar-benar melupakan saya. Si kecil tidak berani menerima kehormatan itu.



Namun, hal yang menyedihkan adalah bahwa pangeran kecil hanya memikirkannya, dan dia sebenarnya tidak harus bertanggung jawab. Belum lagi, pangeran kecil itu masih penderita gangguan delusi.


Memikirkan hal ini, Yue Zhan bahkan lebih tertekan.


Tidak, mengapa dia harus tertekan tentang hal seperti itu? Dia tenggelam dalam pikirannya.


Yi Nuo linglung sejenak. Setelah kembali ke akal sehatnya, dia tiba-tiba menjadi sedikit marah.


Dia merasa Yue Zhan menjadi semakin lancang. Setelah memukul kepalanya, dia benar-benar mencubit telinganya. Apakah dia benar-benar berpikir dia adalah kesemek yang lembut dan dapat diganggu dengan santai?


Tidak, hal semacam ini tidak bisa diabaikan.Dia harus membalas kali ini.


Jadi, sementara Yue Zhan tertekan dan terganggu, Yi Nuo berdiri berjinjit dan mengulurkan tangannya untuk mencubitnya. Tapi karena hati yang bersalah dan menggerakkan tangannya terlalu cepat, dia malah menarik telinga Yue Zhan.


Yuezhan: "..."


Dia mengangkat tangannya dan menyentuh telinganya, lalu menoleh dan menatap seseorang dengan hati nurani yang bersalah.


Yi Nuo diam-diam meletakkan tangannya di belakang punggungnya, tetapi setelah dipikir-pikir, dia berkata pada dirinya sendiri: Apa kesalahanku? Dialah yang bergerak lebih dulu.


Jadi, Yi Nuo menegakkan punggungnya dan berhenti menyembunyikan tangannya. Dia berkata dengan percaya diri, "Kamu mencubitku dulu."


Yue Zhan melirik kulit putih pangeran kecil itu. Tanpa sadar, dia berpikir bahwa tangan pangeran kecil itu sangat lembut.


Yi Nuo meletakkan tangannya di belakang punggungnya dengan sangat waspada.


Yue Zhan menarik pandangannya dan berkata dengan suara rendah, "Yang Mulia, jangan menyentuh telinga orang lain dengan santai di masa depan."


"Oh." Yi Nuo mengangguk tanpa sadar, tetapi di tengahnya, dia membeku, berpikir: Mengapa saya harus mendengarkannya?



"Mengapa?" Dia sengaja bertanya.


[Kamu bisa menyentuhnya, tapi aku tidak bisa?]


Yue Zhan tiba-tiba berbalik dan mendorongnya kembali ke dinding dalam beberapa langkah. Kemudian dia meraih pergelangan tangannya dan menempelkannya ke dinding.


Yi Nuo tercengang. Ketika dia pulih, dia mendapati dirinya terjebak di antara Yue Zhan dan dinding, nafas dingin dari pihak lain menyelimutinya.


"Kamu, apa yang kamu lakukan?" Yi Nuo bertanya dengan gugup. Kata-kata seperti 'menghitam', 'permainan kamar gelap', dan 'permainan ekor ikan' langsung terlintas di benaknya.


Wajah Yue Zhan menjadi gelap sejenak dan kemudian kembali normal.


Dia mengangkat tangannya, menyentuh telinga lembut pangeran kecil, dan berkata dengan suara rendah, "Saya tidak tahu tentang orang lain, tetapi dalam kasus saya, hanya pasangan masa depan saya yang bisa menarik telinga saya. Yang Mulia, apakah Anda mengerti? "


"Pahami, pahami." Yi Nuo mengangguk cepat dan berpikir—


[Saya tidak mengerti, tapi saya harus mengatakan saya mengerti. Yue Zhan terlalu menakutkan sekarang.]


"Yah, kita harus pergi menemui Zong Ming ..." Yi Nuo mengingatkan dengan suara rendah, ingin mengakhiri situasi sulit ini sesegera mungkin.


Ekspresi Yue Zhan membeku, dan kemudian dia merasa tidak berdaya.


Namun, setelah mendengarkan hatinya dan melakukan apa yang dia inginkan, dia sepertinya mengerti mengapa dia merasa tertekan barusan.


Sayangnya, waktunya tidak tepat, kesempatannya tidak tepat, dan pangeran kecil... tidak tercerahkan.


Yue Zhan melangkah mundur, mengendurkan tangannya, dan berkata dengan penyesalan, "Kalau begitu lihat Zong Ming dulu."



Yi Nuo menghela nafas lega, buru-buru mengangguk, dan berkata, "Ya, ya!"


*


Setelah masuk ke mobil suspensi, Yi Nuo mengingat adegan tadi, dan semakin dia memikirkannya, semakin dia menjadi bingung.


Jadi, memikirkan apakah dia harus menarik telinganya atau tidak, dia bertanya pada Yue Zhan, yang duduk di kursi belakang.


"Yah, aku penasaran. Tidak bisakah ibumu menarik telingamu?"


Sudut mulut Yue Zhan sedikit berkedut. Dia menutup matanya dan menjawab, "Tidak."


"Oh." Yi Nuo mengangguk, berpikir sejenak, dan bertanya lagi, "Tapi ketika kamu masih muda dan tidak ingat apa-apa, kamu tidak bisa tahu apakah ibumu menarik telingamu."


Yuezhan: "..."


"Itu tidak dihitung ketika saya masih kecil."Dia berkata dengan marah.


"Oh." Yi Nuo mengangguk lagi, tetapi ekspresinya menjadi semakin khawatir.


Yue Zhan sepertinya menyadarinya. Dia tidak bisa menahan untuk membuka matanya dan berkata, "Yang Mulia, apa lagi yang Anda ingin tahu? Kamu bisa bertanya kepadaku."


"Oh." Yi Nuo mengangguk, ragu-ragu sejenak, dan akhirnya berkata, "Aku baru saja menarik telingamu; apa yang akan terjadi?"


"Ini benar-benar merepotkan." Setelah mengatakan ini, Yue Zhan tersenyum dan berkata, "Kalau begitu aku hanya bisa meminta Yang Mulia untuk menikah denganku."


Yi Nuo: "..."


"Hanya, anggap saja aku tidak bertanya apa-apa." Yi Nuo berbalik dengan tergesa-gesa, telinganya merah.


Sampai mobil suspensi tiba di pusat penahanan, Yi Nuo tidak berani mengatakan apa-apa lagi.


Bahkan ketika dia bertemu Zong Ming, dia tidak banyak bicara dan menyerahkan proses pertanyaan kepada Yue Zhan.


Tidak sulit bagi Zong Ming untuk bersedia mengaku dengan rekaman pembunuhan Zong Qingxu dan Yue Zhan mengizinkannya untuk berbicara dengan ibu dan saudara perempuannya.


Bukti yang diberikan oleh Xie Qingran dapat memverifikasi bahwa keluarga Zong dan Mei En berkolusi dengan Federasi. Namun, itu tidak cukup untuk membuktikan bahwa masalah dengan mecha garis depan memang sengaja dirancang oleh mereka.


Dan pengakuan Zong Ming hanya menutupi kurangnya bukti.


Setelah membaca kesaksian tertulis Zong Ming, Yi Nuo dan Yue Zhan menghela nafas lega tetapi marah pada saat yang sama.


Terutama Yue Zhan, berpikir bahwa jika pangeran kecil tidak memperingatkannya tepat waktu, hampir 100.000 tentara mecha akan dikuburkan di medan perang. Mau tak mau dia ingin meledakkan Zong Qingxu menjadi kembang api.


Di sisi lain, Xie Qingran tidak berhenti menyerang Zong Qingxu. Dia sangat menyadari kebenaran memukuli anjing yang tenggelam. Sejak dirilisnya rekaman tersebut, ia berturut-turut mengungkap bukti penggelapan pajak keluarga Zong dan soal pabrik milik cabang keluarga Zong yang memeras pekerja dan membunuh orang.


Xie Qingran tidak mengekspos urusan ibunya. Ini hanya informasi korban yang telah dia kumpulkan sebelumnya. Pada awalnya, dia ingin membantu orang-orang itu mendapatkan keadilan, tetapi kemudian...


Untungnya, dia menggunakannya kali ini.


Hal semacam ini terjadi di banyak cabang keluarga Zong, tetapi telah ditekan sebelumnya. Kali ini, masalah masing-masing cabang terungkap satu demi satu.Banyak keluarga korban juga mulai menerima wawancara dan mengeluh satu demi satu, benar-benar membangkitkan kemarahan publik.


Zong Ming mengaku saat ini, yang merupakan pukulan terakhir yang menghancurkan keluarga Zong.


Setelah mendapatkan bukti, sebelum Kaisar mengeluarkan perintah penangkapan, Yue Zhan menangkap Zong Wei yang masih berada di Blue Star.


Selanjutnya, mereka hanya perlu menunggu Kaisar untuk menangkap Zong Qingxu di Ibukota Kekaisaran.


Tanpa diduga, suatu hari kemudian, berita dari ibukota Kekaisaran adalah bahwa Zong Qingxu telah melarikan diri.

Continue Reading

You'll Also Like

273K 23.4K 22
Follow dulu sebelum baca 😖 Hanya mengisahkan seorang gadis kecil berumur 10 tahun yang begitu mengharapkan kasih sayang seorang Ayah. Satu satunya k...
3.7M 360K 95
Bercerita tentang Labelina si bocah kematian dan keluarga barunya. ************************************************* Labelina. Atau, sebut dia Lala...
129K 14.2K 15
(𝐒𝐞𝐫𝐢𝐞𝐬 𝐓𝐫𝐚𝐧𝐬𝐦𝐢𝐠𝐫𝐚𝐬𝐢 3) 𝘊𝘰𝘷𝘦𝘳 𝘣𝘺 𝘸𝘪𝘥𝘺𝘢𝘸𝘢𝘵𝘪0506 ғᴏʟʟᴏᴡ ᴅᴀʜᴜʟᴜ ᴀᴋᴜɴ ᴘᴏᴛᴀ ɪɴɪ ᴜɴᴛᴜᴋ ᴍᴇɴᴅᴜᴋᴜɴɢ ᴊᴀʟᴀɴɴʏᴀ ᴄᴇʀɪᴛᴀ♥︎ ____...
636K 52.8K 56
|FOLLOW DULU SEBELUM BACA, TITIK!!| Transmigrasi jadi tokoh utama? Sering! Transmigrasi jadi tokoh jahat? Biasa! Transmigrasi jadi tokoh figuran? Bas...