He's pregnant with the major

By nerilia

3.5K 507 16

He's Pregnant with the Major General's Fish Cub Sinopsis Pangeran kecil Kekaisaran tiba-tiba menjadi putri du... More

Bab 1
Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
bab 7
Bab 8
bab 9
Bab 10
bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
bab 16
Bab 18
bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28

Bab 17

116 14 0
By nerilia

Bab 17

Yi Nuo berjalan cepat ke arah dinding kawat berduri. Dia ingin memastikan apakah pria itu adalah Xie Qingran.


Saat Yi Nuo berjalan, dia menjauhkan diri dari Yue Zhan, yang tetap di tempatnya.


Dalam pandangan Yi Nuo, situasi awal Xie Qingran agak mirip dengan Hu Yichen, tetapi tidak persis sama.


Xie Qingran berasal dari keluarga miskin.Ibunya menghasilkan uang dengan membersihkan noda minyak untuk suku cadang di pabrik pengolahan mecha, dan dia baru saja menyelesaikan kuliah.


Titik awalnya sedikit lebih baik daripada Hu Yichen, yang lahir di panti asuhan, tetapi penderitaannya jauh lebih besar.


Setelah lulus dari perguruan tinggi, Xie Qingran diterima di sistem peradilan Imperial Capital Star dengan hasil yang sangat baik. Namun, kesempatan itu dirampas oleh seorang anak bangsawan karena latar belakangnya yang buruk.Setelah itu, dia diperas lagi dan dipindahkan ke Blue Star yang jauh.


Tapi nasib buruk masih tidak membiarkannya pergi. Segera setelah dipindahkan ke Blue Star, Ibu Xie meninggal karena penyakit serius karena paparan jangka panjang terhadap reagen kimia berbahaya. Dikatakan bahwa ada masalah dengan agen pembersih oli yang digunakan oleh pabrik pemrosesan suku cadang mecha.


Xie Qingran ingin mencari keadilan untuk ibunya, tetapi pabrik itu milik keluarga bangsawan di Ibukota Kekaisaran.Bagaimana kematian seorang pegawai kecil dapat mengguncang keluarga bangsawan yang telah berdiri selama ratusan tahun?


Tapi Xie Qingran melakukannya. Sayangnya, hanya beberapa ranting yang terpengaruh.Harga yang dia bayar adalah dijebak ke dalam penjara dan dipukuli serta disiksa setiap hari.


Dalam buku itu, Xie Qingran, yang kemudian menjadi Ketua Dewan Legislatif Kekaisaran, mengingat bahwa ketika dia berada di titik terendah dalam hidupnya, dia bertemu seberkas cahaya pangeran kecil.


Ya, Xie Qingran diselamatkan oleh 'Yi Nuo'.Namun, menurut buku itu, Yi Nuo hanya bertindak sesuka hati dan melupakannya setelah menyelamatkannya.


Kemudian, Xie Qingran menjadi orang besar, dan Yi Nuo diam-diam berkolusi dengannya.Ketika dia mengetahui bahwa dia telah menyelamatkan ketua yang dingin dan pendiam ini, 'dia' segera mengambil kesempatan itu ...


Dengan lapisan sejarah dan provokasi yang disengaja 'nya', Xie Qingran segera jatuh cinta padanya, tapi... Karakter Xie Qingran adalah yang paling rentan terhadap kehitaman dan paranoia.


Kemudian, Yi Nuo membalikkan mobil1Ini mengacu pada fakta bahwa sesuatu yang tidak terduga terjadi, yang membuat orang menunjukkan bentuk aslinya. Ini juga bisa berarti bahwa orang tersebut ditampar wajahnya karena melakukan kesalahan., fasadnya runtuh, dan dia harus bekerja sama dengan Yue Zhan. Tetapi setelah mengetahui bahwa 'dia' telah dipenjara dan disiksa oleh Yue Zhan, Xie Qingran menyesalinya, menangis dengan 'dia' di pelukannya, dan mencoba menyelamatkan 'dia'.



"Mendesis!" Yi Nuo tidak bisa menahan merinding ketika dia memikirkan plot dalam buku itu.


Yue Zhan tidak mendengar pikiran ini. Ketika dia mendekat, dia hanya mendengarkan pangeran kecil yang merenung di dalam hatinya—


[Meskipun Xie Qingran kemudian bergabung dengan Yue Zhan, sifat mereka masih berbeda. Xie Qingran tidak menyukaiku pada awalnya, dan dia hanya menyukainya setelah aku bersikap ambigu. Yue Zhan mendambakanku sejak awal. Bahkan jika aku bersembunyi darinya, aku akan dipenjara...]


Yue Zhan: "..." Kenapa dia hanya memiliki delusi penganiayaan terhadapku?


[Selain itu, Xie Qingran akan menjadi Ketua Dewan Legislatif. Setelah terpilih, ia mempromosikan reformasi parlementer, merevisi undang-undang, dan mengubah semua peraturan yang melindungi para bangsawan dan kelompok keuangan.]


[Dia membenci para bangsawan dan chaebol yang melakukan apapun yang mereka inginkan, dan dia adalah yang terbaik dalam bertarung dengan bangsawan. Jika saya membuatnya di pihak saya untuk berurusan dengan keluarga Zong, dia akan menjadi senjata tajam.]


Setelah menimbang pro dan kontra, Yi Nuo semakin merasa bahwa Xie Qingran kurang berbahaya daripada Yue Zhan. Berniat untuk mendapatkan Xie Qingran di sisinya, Yi Nuo dengan bersemangat berjalan menuju pintu masuk dinding kawat berduri.


Tetapi ketika dia mengambil dua langkah ke depan, dia ditarik oleh bagian belakang kerah takdir dan terhenti.


Perasaan ini terlalu akrab. Yi Nuo baru saja dijemput seperti ini oleh Yue Zhan.


Dia berbalik dengan marah, matanya tajam: Apakah Anda menjadi kecanduan?


Yue Zhan memegang bahunya, diam-diam mengarahkannya ke suatu arah, dan berkata, "Yang Mulia, Anda melakukan kesalahan. Ini jalan kembali."


"Aku belum akan kembali." Yi Nuo mencoba yang terbaik untuk berbalik, "Aku akan melihat yang dipukuli ... No. 7637."


Yuezhan: "..."


Dia menghela nafas. Meski dalam hatinya enggan, akhirnya ia memenuhi permintaan pangeran cilik.



Hanya dalam perjalanan untuk bertemu orang-orang, dia tidak bisa tidak berpikir dalam hatinya bahwa dia harus menghubungi Yue Ge lagi.


Tampaknya kepergian Hu Yichen tidak mengurangi gejala pangeran kecil;sebaliknya, situasinya menjadi semakin serius.


Untuk menghadapi 'dia' yang kejam dalam fantasinya, pangeran kecil, setelah membayangkan Hu Yichen sebagai master pembuat mecha, sekarang menganggap seorang tahanan sebagai Ketua Dewan Legislatif.


Yue Zhan sangat khawatir. Jika ini terus berlanjut, pangeran kecil mungkin tidak akan membedakan fantasi dari kenyataan dan secara langsung menganggapnya sebagai 'Yue Zhan' dalam imajinasinya.


Nanti jadi buruk.


*


Di dalam tembok tinggi yang dikelilingi oleh kawat berduri, Xie Qingran berbaring telentang di tanah. Tidak ada bagian dari tubuhnya yang tidak terluka, sudut mulut dan pakaiannya penuh dengan darah, tetapi dia tidak merasa sangat sakit.


Dia telah lama mati rasa terhadap rasa sakit dan segala sesuatu di sekitarnya.Melihat langit kelabu, dia bahkan tidak mengerti mengapa dia masih hidup.


Para tahanan yang baru saja memberinya pelajaran tetapi dipukul mundur olehnya telah dibawa pergi, meninggalkannya terbaring sendirian di lapangan kosong. Dia baru saja tersengat listrik dua kali oleh tongkat listrik, dan dia tidak bisa bergerak saat ini. Dia hanya bisa menjual bumi dan darah yang tersisa di hidungnya.


Tepat ketika dia mengira dia akan diseret seperti anjing oleh polisi militer seperti biasa, sepasang sepatu bot putih yang indah dan bagus muncul di hadapannya. Ada hem perak yang menjuntai ke ujung sepatu bot, disulam dengan pola unik keluarga kerajaan Scott.


Xie Qingran menyipitkan matanya yang memar dan melihat ke atas.


Yi Nuo sedikit membungkuk, menundukkan kepalanya, dan bertanya, "Apakah kamu baik-baik saja? Namamu Xie Qingran?"


Bau darah di hidungnya sepertinya telah berubah menjadi aroma ringan. Pada saat itu, Xie Qingran sepertinya telah melihat seberkas cahaya.


Tetapi dia segera menyadari bahwa itu hanya rambut emas anak laki-laki yang mempesona. Dia memalingkan kepalanya, diam-diam menutup matanya, dan berhenti melihat.


Dari pakaiannya, dia sudah menebak identitas remaja itu, tapi ... apa perbedaan antara keluarga kerajaan dan bangsawan?Esensi mereka adalah sama.


Ketika Yi Nuo melihatnya memalingkan kepalanya dan menutup matanya, dia tidak bisa tidak bertanya-tanya dan berbalik untuk bertanya pada Yue Zhan, "Apakah dia pingsan?"


Mulut Yue Zhan berkedut sedikit, berpikir: dia hanya tidak ingin berbicara denganmu.


"Pergi, bawa orang berobat, lalu bawa dia menemuiku dan Yang Mulia." Yue Zhan langsung memerintahkan polisi militer di dekatnya.


Melihat noda darah di seluruh tanah dan pakaian Xie Qingran, Yi Nuo khawatir dan bertanya, "Dia tidak akan mati, kan?"


[Jika dia mati, bukankah aku akan menyelamatkannya dengan sia-sia?]


"Tidak." Suasana hati Yue Zhan entah kenapa lebih baik.


*


Ketika Xie Qingran menerima perawatan dan diantar ke kamar, Yi Nuo dan Yue Zhan sedang melihat informasinya.


"Lihat, dia mungkin telah dijebak." Yi Nuo berkata kepada Yue Zhan, menunjuk ke celah informasi.


Yue Zhan memberi 'um' ringan, dan sambil membolak-balik dokumen, dia sesekali menatap Xie Qingran dari sudut matanya.


Yi Nuo tidak menyadari bahwa orang yang ingin dia temui telah masuk. Setelah membaca dokumen untuk beberapa saat, dia terkejut, "Bangsawan yang menjebak Xie Qingran sebenarnya milik keluarga Zong.Anda berkata, apakah ini kebetulan? "


"Ini kebetulan." Yue Zhan berkata dengan tenang.


Dari sudut matanya, dia melihat Xie Qingran tersenyum sinis.


Yue Zhan harus mengagumi visi pangeran kecil itu. Mengesampingkan gangguan delusi pangeran kecil, dia bisa melihat bahwa tahanan bernama Xie Qingran ini tidak sederhana.


"Pabrik tempat ibu Xie Qingran bekerja kebetulan berasal dari cabang keluarga Zong di galaksi ketiga, yaitu yang menyediakan suku cadang untuk mecha seri-Z." Yi Nuo berhenti dan kemudian menambahkan dengan tajam, "Saya curiga Xie Qingran kemungkinan besar mengetahui rahasia keluarga Zong. Kalau tidak, mereka tidak akan sampai membunuhnya?"


Dia tidak pernah melihat ke atas. Setelah beberapa saat, Yi Nuo bertanya-tanya lagi, "Tidak, bukankah ini penjara militer? Xie Qingran bukan bagian dari tentara, jadi bagaimana dia bisa dikurung di sini?"


Xie Qingran menundukkan kepalanya untuk menyembunyikan ekspresinya yang rumit.


Setelah Yue Zhan mendengar ini, dia tidak bisa menahan cibiran di dalam hatinya.


Dia tahu Zong Ming bertanggung jawab 80% untuk masalah ini.


Dia hanya menangani perang garis depan, dan departemen logistik dan teknis sepenuhnya dikelola oleh Mayor Jenderal Lin, tetapi dia tidak berharap ... membiarkan hal seperti itu terjadi.


Memikirkan hal ini, Yue Zhan meletakkan dokumen-dokumen itu, menatap Xie Qingran, dan berkata, "Xie Qingran, kan?Saya baru saja melihat informasinya, dan Anda dirugikan. Tapi untuk membebaskan Anda, Anda harus melalui proses pengadilan. Anda tidak akan pergi ke pengadilan militer, tapi ... "


Baru pada saat itulah Yi Nuo menemukan bahwa Xie Qingran telah masuk dan tidak bisa menahan diri untuk tidak mengangkat kepalanya. Kemudian, matanya secara tak terduga bertabrakan dengan mata pihak lain.


Ketika dia bertemu dengan mata yang dingin dan acuh tak acuh itu, Yi Nuo tiba-tiba merasa bahwa deskripsi orang ini dalam buku itu sangat jelas—


[Dingin dan acuh tak acuh, dengan fitur tampan. Meskipun Xie Qingran lahir di keluarga miskin dan pernah dipenjara, dia memiliki rasa kemurnian dan kebangsawanan di sekujur tubuhnya.]


Yuezhan: "..."


Yue Zhan tidak bisa mendengarnya lagi, suaranya tiba-tiba berhenti, dan dia menatap pangeran kecil dengan aneh.


Dia tidak bisa menahan diri untuk berpikir serius: Apakah otak pangeran kecil itu rusak, atau dia buta? Wajah Xie Qingran'a berwarna hijau dan ungu saat ini. Dia hampir dipukuli menjadi kepala babi. Di mana pangeran kecil melihat ketampanannya?


Yue Zhan tidak bermaksud memfitnah siapa pun. Dia hanya menyatakan fakta objektif, dan matanya tidak buta. Mungkin Xie Qingran benar-benar tampan, tetapi dia tidak terlihat baik saat ini. Pangeran kecil harus menemui dokter mata.


"Hei, kenapa kamu tiba-tiba berhenti bicara?" Yi Nuo akhirnya menyadari tatapan aneh Yue Zhan.


Di mana Yue Zhan ingin mengatakan sesuatu?


Dia tiba-tiba menyadari bahwa perilakunya saat ini adalah membantu pangeran kecil menangkap ikan?


Yue Zhan hanya memberikan semua dokumen kepada Yi Nuo dan berkata dengan sedih, "Yang Mulia, sebaiknya Anda mengatakannya sendiri."


Yi Nuo: "..." Tindakan Yue Zhan sangat tidak bisa dijelaskan. Mungkinkah dia memasuki masa menopause lebih awal?


Yi Nuo mengambil dokumen itu, meliriknya, melihat ke atas, dan tersenyum pada Xie Qingran. Dengan nada yang menurutnya ramah, dia berkata, "Kasus Anda harus diajukan banding lagi di pengadilan sipil, tetapi Anda juga harus tahu bahwa keluarga Zong memiliki kekuatan besar di Blue Star."


"Tapi sebagai seorang pangeran, aku bisa memberimu amnesti dulu. Lagi pula, kejahatan yang mereka bingkai terhadapmu bukanlah kejahatan yang keji."


Di Kekaisaran, pangeran dan putri dapat memberikan amnesti sementara kepada tahanan yang tidak serius. Tapi kesempatan semacam ini hanya bisa digunakan sekali dalam hidup mereka. Tentu saja, setelah menjadi seorang kaisar, itu adalah masalah yang berbeda.


Ketika Yue Zhan melihat bahwa pangeran kecil bahkan mengambil satu-satunya kesempatan amnesti dalam hidupnya, dia tidak bisa menahan perasaan sedikit ... tidak nyaman.


"Yang Mulia, Anda harus berpikir dengan hati-hati." Dia mengerutkan kening dan menasihati.


Bahkan jika itu demi menjatuhkan keluarga Zong, tidak perlu melakukan ini, kan? Tidak bisakah dia membantu? Setiap kali pangeran kecil mengatakan sesuatu yang baik padanya, dia pasti akan...


Tunggu, apa yang dia pikirkan? Dia membantu pangeran kecil dalam penyelidikan keluarga Zong, bukankah membantu tugasnya? Bagaimana dia bisa memberi syarat pada pangeran kecil?


Continue Reading

You'll Also Like

693K 43.7K 31
Kanara menyadari dirinya memasuki dunia novel dan lebih parahnya lagi Kanara berperan sebagai selingkuhan teman protagonis pria yang berujung di camp...
364K 950 8
konten dewasa 🔞🔞🔞
882K 76.5K 33
Ini adalah kisah seorang wanita karir yang hidup selalu serba kecukupan, Veranzha Angelidya. Vera sudah berumur 28 tahun dan belum menikah, Vera buk...
2.1M 88.1K 49
kecelakaan saat balapan yang ternyata sudah di rencana kan sejak awal oleh seseorang, membuat jiwa Elnara terlempar ke dalam tubuh Kinara yang ternya...