He's pregnant with the major

By nerilia

3.4K 507 16

He's Pregnant with the Major General's Fish Cub Sinopsis Pangeran kecil Kekaisaran tiba-tiba menjadi putri du... More

Bab 1
Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
bab 7
Bab 8
bab 9
Bab 10
bab 11
Bab 13
Bab 14
Bab 15
bab 16
Bab 17
Bab 18
bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28

Bab 12

122 14 0
By nerilia

   Bab 12 – Komandan Yue dan pangeran kecil adalah pasangan yang cocok?


Nana16-20 menit 05.02.2022


Diedit oleh: Ummin 


'Yue Zhan mengundang saya untuk menghadiri pertemuan tingkat tinggi dan bukan konferensi pers?' pikir Yi Nuo.


Namun, di akhir pertemuan, ditambahkan sesi tanya jawab wartawan. Selain laporan singkat tentang situasi perang, beberapa rumor juga perlu diklarifikasi.


Yi Nuo 80% yakin bahwa sesi tanya jawab ini ditambahkan secara khusus karena dia. Itu bukan narsisme. Hanya saja Yue Zhan tidak pernah melakukan ini setelah perang, apalagi menerima wawancara dengan reporter perang. Ini adalah pertama kalinya.


Yi Nuo tidak bisa menahan diri untuk berpikir dalam hatinya bahwa itu baik bahwa Yue Zhan tidak mengambil inisiatif untuk menyerang, tetapi begitu dia melakukannya ... bukankah dia terlalu pandai dalam hal itu?


Sapaannya dan bagaimana dia menunjukkan perhatiannya, mengundangnya untuk makan ikan segar, dan mengambil inisiatif untuk membantunya mengklarifikasi rumor, ini sangat...


Tidak tidak tidak tidak!


Orang ini akan menghitam.


Peringatan kamar hitam kecil! Peringatan ekor ikan!


Setelah peringatan seperti itu, Yi Nuo buru-buru menjauh dari Yue Zhan dan berjalan di belakang tanpa suara.


Memasuki venue, Yi Nuo tidak duduk bersama Yue Zhan. Sebagai gantinya, dia duduk di kursi acak di samping.


Secara kebetulan, begitu dia duduk, orang di sebelahnya mengangkat kepalanya dan menyapanya dengan terkejut, "Yang Mulia?"


Yi Nuo memiringkan kepalanya dan tertegun setelah mengetahui bahwa itu adalah Hu Yichen.


Apa yang dia katakan kemarin? Dia ingin memenangkan petinggi masa depan dan membuat mereka di bawah komandonya?


Kebetulan sekali. Bukankah orang di depannya adalah salah satu orang yang ingin dia menangkan?


Hu Yichen melonjak ke langit hanya setelah memasuki Imperial College untuk studi lebih lanjut. Namun, tidak mudah untuk memasuki Imperial College.


Karena ibunya, Ratu Delan, Yi Nuo memiliki hubungan yang baik dengan banyak profesor terkenal dari Imperial College di jurusan terkait mecha.


Orang-orang ini dulunya adalah tutornya, dan dia bisa merekomendasikan Hu Yichen kepada mereka. Dengan cara ini, bukankah Hu Yichen akan berterima kasih padanya?


Memikirkan hal ini, Yi Nuo tidak bisa menahan senyum pada Hu Yichen, tetapi sebelum dia bisa berbicara, dia tiba-tiba diangkat seperti cewek.


Lancang! Siapa yang kasar dan cukup berani untuk menarik kerahnya dan membuatnya terlihat pendek?


Yi Nuo melihat ke belakang dengan ganas dan melihat Yue Zhan yang tanpa ekspresi.


Aura sengit Yi Nuo langsung berkurang dua sentimeter. Dia terbatuk ringan dan berkata dengan wajah serius, "Mayor Jenderal Yue, perilakumu sangat kasar."


Setelah membuat Yi Nuo berdiri, Yue Zhan dengan cepat mengendurkan kerahnya dan dengan hati-hati meluruskannya. Lalu dia berkata dengan lembut, "Yang Mulia, kursi Anda tidak ada di sini."


Yi Nuo merasa gatal ketika lehernya disentuh dan mau tak mau menggigil.Suaranya tidak lagi khusyuk seperti sebelumnya, tetapi dia bergumam samar, "Tapi aku hanya ingin duduk bersama Hu Yichen."


Mata Yue Zhan menjadi gelap dan dia langsung menolak, "Tidak."


Yi Nuo menjadi sedikit marah dan berpikir—


[Jika Anda mengatakan tidak, saya tidak bisa. Kamu jenis ikan kering apa? Mengapa saya harus mendengarkan Anda?]


Yuezhan: "..."


Diam-diam dia berkomentar dalam hatinya bahwa pangeran kecil biasanya berpura-pura menjadi sedikit dewasa tetapi sebenarnya sangat kekanak-kanakan.


Namun, ketika harus berpura-pura, dia lebih baik daripada Yi Nuo.


Melihat pangeran kecil dan Hu Yichen duduk bersebelahan, Yue Zhan merasa sangat tidak nyaman. Dia memikirkan alasan yang terdengar tinggi dan berkata, "Akan ada sesi tanya jawab reporter nanti. Jika Yang Mulia jauh dari saya, dapat dilaporkan bahwa kami memiliki hubungan yang buruk.Kemudian itu akan berubah menjadi perselisihan antara keluarga kerajaan dan garnisun."


Setelah Yue Zhan selesai berbicara, dia menepuk kepala pangeran kecil seolah-olah membujuk seorang anak kecil dan berkata, "Taatlah."


Kemudian, Yi Nuo entah bagaimana dibujuk.


Hu Yichen tercengang dan tidak tahu apakah itu ilusi, tetapi dia merasa bahwa ketika Komandan Yue pergi, komandan itu sepertinya memberinya tatapan peringatan.


Yue Zhan memang memberinya tatapan peringatan. Dia merasa bahwa pangeran kecil sampai ke Hu Yichen karena gangguan delusinya. Untuk mencegah pangeran kecil masuk lebih dalam dan lebih dalam ke dalam hubungan imajiner, perlu baginya untuk memisahkan keduanya.


Tapi saat gilirannya, Yue Zhan mengatur kursi pangeran kecil di sampingnya, masih menjadi salah satu kursi utama.


Yang lain tidak keberatan dengan ini.Bagaimanapun, Yue Zhan dan pangeran kecil memiliki status tertinggi dalam skenario ini. Jika bukan mereka yang duduk di tengah, siapa lagi yang akan duduk?


Begitu pertemuan dimulai, Yi Nuo tetap diam. Dia sangat menyadari kebenaran berpura-pura menjadi babi untuk memakan harimau1. Dia duduk di kursi utama dan berpura-pura bingung.


Dia merasa Yue Zhan akan berpikir dia sedikit sia-sia dan mengendurkan sikap waspadanya terhadapnya, tetapi sebenarnya, dia diam-diam membuka telinganya dan tidak melewatkan sepatah kata pun.


[Hanya dengan mengenal diri sendiri dan mengetahui musuh Anda, Anda dapat menjadi tak terkalahkan dalam seratus pertempuran. Pertama, saya perlu mencari tahu inti dari Yue Zhan. Nanti, jika dia ingin memberontak dan memenjarakanku, itu tidak akan mudah.]


Yue Zhan: "..." Gangguan delusi semakin parah.


Pertemuan itu tidak lama. Setelah merangkum beberapa masalah masa perang dan memutuskan bagaimana menangani Zong Ming dan personel terkait lainnya, sesi tanya jawab dimulai.


Setelah wartawan memasuki tempat tersebut, Mayor Jenderal Lin berbicara tentang situasi di pangkalan dan menjawab pertanyaan wartawan.


Di akhir sesi, seorang reporter menyebut Yi Nuo, bangkit, dan bertanya, "Yang Mulia, pekerjaan apa yang terutama Anda lakukan setelah memimpin delegasi ke pangkalan?Apa pendapat Anda tentang Zong Ming, mantan kepala insinyur departemen teknis, yang diberhentikan? Dia diwawancarai setelah diberhentikan dan membuat beberapa komentar tentang Anda. Bolehkah saya bertanya apakah masalah ini ada hubungannya dengan Anda? "


Setelah berbicara, reporter itu berhenti dan kemudian membuang pertanyaan tajam terakhir. "Permisi, apakah Anda benar-benar memanfaatkan status Anda untuk secara tidak masuk akal meminta tentara mecha memainkan pertandingan eksibisi untuk Anda sebelum perang? Selain itu, apakah Komandan Yue menyetujui ini?"


Bahkan jika Yi Nuo marah, dia tidak menunjukkannya di depan semua orang.


Meskipun dia sangat meragukan bahwa reporter itu mungkin dikirim oleh salah satu saudara kerajaannya untuk membuat masalah, dia tetap tersenyum ketika dia mendengarkan reporter itu. Setelah reporter selesai, Yi Nuo siap menjawab pertanyaan (dan mengajari reporter bagaimana berperilaku dengan integritas).


Sayangnya, Yue Zhan selangkah lebih maju darinya dan berkata, "Saya bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan ini."


Yue Zhan melirik reporter dengan dingin dan berkata dengan suara yang sedikit dingin: "Setelah Yang Mulia tiba di pangkalan, terlepas dari serangan dan cedera sebelumnya, dan tanpa istirahat sejenak, dia memeriksa angkatan bersenjata mecha dan depot senjata. dan menemukan bahwa hampir 70.000 mecha seri-z berisiko kehilangan kendali selama masa perang, menyelamatkan nyawa puluhan ribu tentara mecha."


"Untuk ini, para perwira dan prajurit pangkalan sangat berterima kasih dan menghormati Yang Mulia." Mengatakan ini, Yue Zhan berhenti sejenak dan memberikan sinyal rahasia kepada semua orang.


Petugas di tempat kejadian dan staf departemen teknis yang dipimpin oleh Hu Yichen segera bertepuk tangan dengan antusias.


Yi Nuo tidak bisa menahan diri untuk tidak tersipu, merasa sangat malu.


Dia tidak terluka saat diserang. Namun, kekurangan air membuat dua sisik jatuh dari ekor ikannya.


Setelah dua menit tepuk tangan, Yue Zhan mengangkat tangannya untuk menghentikan mereka dan melanjutkan, "Adapun 'pertandingan eksibisi mecha', lusinan tentara mecha tetap terjaga sepanjang malam dan bertarung dalam lusinan pertandingan hanya untuk menemukan alasan mengapa seri-Z mecha akan lepas kendali. Bagaimana itu menjadi 'pertandingan pameran' ketika sampai di mulutmu? "


Ketika dia mengucapkan kata-kata ini, mata Yue Zhan tertuju pada reporter itu, yang cukup membuat stres.


Reporter itu tidak berani menatapnya sama sekali. Hanya memikirkan tujuannya, dia masih menggigit peluru dan berkata, "Tapi Tuan Zong Ming berkata ..."


Orang yang menginstruksikannya untuk menanyakan pertanyaan ini jelas tidak tahu alasan sebenarnya pemecatan dan penahanan Zong Ming.


Meskipun Yue Zhan tanpa ekspresi, rasa dingin di matanya meningkat. Itu bukan karena reporter tetapi karena Zong Ming dan Keluarga Zong.


Setelah melihat ini, Mayor Jenderal Lin buru-buru mengambil alih dan berkata, "Saya juga akan memberi tahu Anda secara singkat tentang situasi Zong Ming. Pada tanggal 27 Mei 3027, Zong Ming, atas dorongan Keluarga Zong, mengambil keuntungan dari posisi Kepala Insinyur Departemen Teknik dan meningkatkan 70.000 sistem mecha seri-z tanpa izin, menghasilkan 97,7% kemungkinan mecha mendapatkan lepas kendali..."


Para wartawan di tempat itu tiba-tiba gempar. Probabilitas 97,7% dari mecha akan lepas kendali. Jika ini terjadi di medan perang, Kekaisaran akan dikalahkan kali ini!


Semuanya gagal!


Mengapa Zong Ming dan keluarga Zong melakukan ini? Apakah mereka mengkhianati negara dan bekerja sama dengan musuh?


Para reporter langsung berkonsentrasi untuk menuliskan informasi saat mereka mendengarkan, berharap untuk mengirimkan berita tersebut sesegera mungkin.


"Bolehkah saya bertanya bagaimana keluarga Zong menanggapi ini?"


"Apakah patriark keluarga Zong di Imperial Capital Star telah ditangkap?"


"Rumah keluarga Zong berada di planet cabang Blue Star ..."


Semua orang tahu bahwa dibandingkan dengan apa yang disebut 'pangeran kecil yang membuat masalah di departemen teknis', keluarga Zong ini adalah berita utama.


Ini adalah keluarga bangsawan. Salah satu dari tiga kelompok keuangan besar Kekaisaran—diduga melakukan pengkhianatan?


Akankah keluarga Zong runtuh? Akankah pola Imperial Capital Star berubah karena ini? Akankah kaisar melepaskan kesempatan ini untuk membersihkan para bangsawan dan perusahaan besar?


Seperti yang mereka duga, setelah berita itu dilaporkan, itu dengan cepat menyebabkan perdebatan sengit di internet.


Bagaimanapun, perang telah berakhir, tidak perlu khawatir tentang serangan Federasi lagi, dan semua orang ingin makan melon lagi.


[Ya Tuhan, ya Tuhan! Ketika saya melihat Zong Min mengkritik pangeran kecil dengan sangat benar sebelumnya, saya pikir dia adalah orang yang baik. Saya tidak pernah memikirkannya!]


[Pria sampah ini sebenarnya ingin membunuh begitu banyak tentara mecha, pergilah ke neraka! Mengapa Mayor Jenderal Yue tidak membunuhnya di tempat?]


[Apakah perjuangan antara Kaisar dan para bangsawan dimulai lagi? Sisi mana yang akan menang kali ini?]


[Keluarga Zong runtuh? Saya tidak berpikir itu mungkin. Mereka adalah salah satu keluarga bangsawan besar dari Imperial Capital Star. Diperkirakan keluarga Zong akan segera pulih.]


Tentu saja, ada juga orang-orang dengan gaya lukisan yang sangat istimewa2.


[Ya Tuhan, apakah aku satu-satunya yang memperhatikan bahwa pangeran kecil juga hadir? Ini adalah penampilan publik pertama pangeran kecil, kan? Dia sangat cantik dan cantik, ah, prprpr3]


[Terima kasih atas pujiannya. Perkenalkan saya, ini suami saya.]


[Orang di atas benar-benar tidak tahu malu.Ini jelas suamiku (berteriak keras)!]


[Kata-kata reporter itu benar-benar menjengkelkan. Pangeran kecil baru saja menjadi dewasa, dan sekarang dia harus menjadi fasad delegasi. Bagaimana mungkin seseorang, yang tidak memiliki kekuatan nyata memecat Zong Ming dari jabatannya?]


[Ya Tuhan, kata-katamu berubah begitu cepat. Beberapa hari yang lalu, Anda mengatakan pangeran kecil adalah anak beruang.]


[Saya menduga itu adalah angkatan laut pangeran pertama hhhh4]


[Apakah saya satu-satunya yang menganggap gambar pangeran kecil dan Komandan Yue duduk bersama sangat serasi? Mereka pasangan yang sempurna!]


[Cocokkan, cocokkan, bahkan cocokkan ketampanan mereka!]


Di Imperial Capital Star, di dalam Istana Xi Zhao.


Kaisar Scott meletakkan laporan tertulis yang diserahkan oleh Yue Zhan dan melihat berita di internet.


Setelah membacanya, dia menutup terminal pribadinya. Kemudian dia berkata dengan nada datar kepada Perdana Menteri Harris, yang duduk di sampingnya, "Sepertinya Yue Zhan memang sedikit protektif terhadap Yi Nuo."


Harris tidak yakin dengan maksud Kaisar.Dia menjawab, "Ya," dan setelah memikirkannya, dia dengan hati-hati berkomentar,


"Yang Mulia berperilaku baik dan cantik. Dia benar-benar menyenangkan."


Scott tidak berbicara, matanya tertuju pada laporan tertulis.


Meski sudah berusia lima puluhan, dia masih dianggap muda dan tampan di era antarbintang ketika rata-rata usia manusia adalah 250 tahun. Ekspresinya sering membawa martabat seorang atasan.


Harris diam-diam melirik Kaisar dari sudut matanya dan dengan cepat menarik kembali tatapannya. Dia tidak berani menebak maksud kaisar.


Setelah dua menit, Scott akhirnya berkata, "Buat tim investigasi untuk menyelidiki masalah mekanisme Zong. Mulai dari basis keluarga Zong di Imperial Capital Star dan Blue Star masing-masing. Zong Qing Xu ... awasi dia dulu dan jangan tangkap dia untuk saat ini. Yi Nuo dan Yue Zhan bertanggung jawab atas tim investigasi di Blue Star."


Setelah selesai berbicara, Kaisar berpikir dalam hati: meskipun Yi Nuo bukan putra kandungku, aku tidak berharap dia berguna.Jika pihak lain benar-benar bisa menikahi Yue Zhan dan membantu keluarga kerajaan memenangkan keluarga Yue, tidak akan sia-sia baginya untuk mengenakan topi hijau.


Perdana Menteri Harris menghela nafas dalam hatinya bahwa Kaisar tidak menahan patriark keluarga Zong. Tampaknya Yang Mulia masih ragu.


Setelah Scott memerintahkan ini, dia membiarkan Perdana Menteri pergi dan kembali ke aula dalam dengan perut bir.


Memasuki kamar tidur, dia mengulurkan tangannya ke perutnya dan menyentuh telur putri duyung seukuran melon kecil.Perut bir menghilang dalam sekejap.


Dia dengan hati-hati memasukkan telur putri duyung yang cerah dan sempurna ke dalam inkubator. Ekspresinya berubah dari agung menjadi penuh kasih, dan dia menghela nafas, "Anakku sayang, ayahmu telah menginkubasimu selama 23 tahun.Kapan Anda bersedia memecahkan cangkangnya? "


"Apakah karena ibumu tidak ada di sini?Aduh, ayahmu juga merindukan ibumu..."


Memikirkan putri duyung yang cantik, Kaisar tampak sedikit kecewa. Tapi dia segera mulai mengomel telur putri duyung lagi.


Pada saat ini, dia seperti ayah tua yang mengomel. Jika Perdana Menteri Harris melihat pemandangan ini, dia akan terkejut.


Tapi apa yang Kaisar tidak tahu adalah bahwa telur putri duyungnya sebenarnya telah ditukar.


*


Di dalam markas Blue Star, Yi Nuo masih mencari kesempatan untuk menghubungi Hu Yichen setelah pertemuan dan berkata, "Chief Hu, bagaimana pekerjaanmu baru-baru ini? Apakah kamu sibuk?"



Hu Yichen tersipu ketika melihatnya dan menjelaskan dengan malu-malu, "Yang Mulia, saya belum menjadi Chief Engineer."


Yi Nuo melambaikan tangannya dan berkata, "Cepat atau lambat, kamu akan melakukannya. Lagipula, kamu sangat kompeten. "


Hu Yichen tercengang oleh bualan Yi Nuo.Dia tidak menyangka pangeran kecil itu akan mengakuinya begitu banyak.


Dia tidak bisa menahan perasaan sedikit bersemangat. Berpikir bahwa kesempatan saat ini diberikan oleh pangeran kecil, dia berjanji, "Terima kasih atas perhatian Yang Mulia. Aku, aku pasti akan bekerja lebih keras."


Yi Nuo tercengang. Mengapa dia merasa bahwa Hu Yichen sangat bersemangat? Dia sepertinya tidak mengatakan apa-apa.


Melihat pemandangan ini di antara kerumunan, Yue Zhan tiba-tiba pusing.


Pangeran kecil itu benar-benar... menarik tanpa menyadarinya.


Untungnya, Yi Nuo tidak berurusan dengan masalah bahwa reaksi Hu Yichen tidak normal. Dia ingat tujuannya dan langsung ke intinya, "Yichen, apakah kamu ingin pergi ke Imperial College untuk studi lebih lanjut?"


Tidak dapat memanggilnya Kepala Hu, Yi Nuo memilih untuk memanggil namanya secara langsung. Dia merasa bahwa ini akan memperpendek jarak di antara mereka.


Wajah Hu Yichen memerah lagi. Dia secara alami ingin pergi, tetapi dia merasa dia tidak memenuhi syarat.


"Tidak masalah, saya akan merekomendasikan Anda. Anda memiliki pengalaman menangani insiden mecha seri-z di pangkalan. Ini adalah poin bonus, dan Anda pasti akan diterima. "


Yi Nuo meyakinkannya tetapi berpikir dalam hatinya: setelah kamu berhasil, kamu harus ingat untuk berdiri di perkemahanku.


Yue Zhan awalnya ingin melangkah maju untuk menyela, tetapi ketika dia mendengar ini, dia tiba-tiba berhenti.


Membiarkan Hu Yichen pergi ke Imperial Capital Star? Lagipula ini bukan hal yang buruk.


Memikirkan surat penunjukan yang dikeluarkan oleh Kaisar, Yue Zhan berpikir dalam hati: ini benar, pangeran kecil tidak akan dapat kembali ke ibukota untuk sementara waktu, dan Hu Yichen akan memasuki Imperial College, yang akan memisahkan keduanya. Ini akan mencegah pangeran kecil untuk sering berhubungan dengan Hu Yichen dan semakin memperparah gangguan delusinya.


Tapi Yue Zhan sepertinya lupa bahwa menurut logikanya, dia juga harus memisahkan diri dari pangeran kecil.


**

1 Bertindak lebih rendah dari diri Anda yang sebenarnya, untuk mencapai tujuan tertentu selama tahap tertentu.


2 Gaya berbicara, gaya melakukan sesuatu.


3 Ini berarti bahwa karakter tertentu sangat lucu sehingga air liur menetes.


4 ha ha ha ha


Continue Reading

You'll Also Like

199K 509 9
konten dewasa 🔞🔞🔞
121K 7.7K 42
Aletta Cleodora Rannes, seorang putri Duke yang sangat di rendahkan di kediamannya. ia sering di jadikan bahan omongan oleh para pelayan di kediaman...
2.6M 178K 41
Follow dulu sebelum baca 🥰 BIASAKAN JANGAN BACA SETENGAH SETENGAH, JIKA ADA KEMIRIPAN CERITA DI AWAl MURNI KETIDAK SENGAJAAN. Tamara gadis yang beru...
584K 49.2K 55
|FOLLOW DULU SEBELUM BACA, TITIK!!| Transmigrasi jadi tokoh utama? Sering! Transmigrasi jadi tokoh jahat? Biasa! Transmigrasi jadi tokoh figuran? Bas...