He's pregnant with the major

By nerilia

3.7K 535 16

He's Pregnant with the Major General's Fish Cub Sinopsis Pangeran kecil Kekaisaran tiba-tiba menjadi putri du... More

Bab 1
Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
bab 7
bab 9
Bab 10
bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
bab 16
Bab 17
Bab 18
bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28

Bab 8

122 21 0
By nerilia

  Bab.  Bab 8 – Tentu Anda Harus Menang!



Diedit oleh: Ummin


Yue Zhan tidak percaya dengan pikiran pangeran kecil. Lagipula, pihak lain meng-YY dia dan berkata dia akan...


Singkatnya, dia merasa bahwa setiap kali pangeran kecil mulai memikirkan YY, informasinya menjadi tidak dapat diandalkan.


Namun, saat ini ada 70.000 mecha seri-Z yang akan diuji, dan solusi perlu dikembangkan dalam waktu singkat. Itu adalah proyek yang memakan waktu dan menantang.


Departemen teknis memiliki staf yang tidak mencukupi, dan hanya beberapa yang dapat memenuhi tugas tersebut.Penampilan Hu Yichen barusan membuktikan bahwa dia benar-benar memiliki beberapa kemampuan. Mungkin... dia bisa bertanggung jawab untuk salah satu proyek.


Yue Zhan selalu percaya bahwa "tidak ada keraguan tentang mempekerjakan seseorang, tidak ada keraguan tentang itu1," seperti Zong Ming sebelumnya dan Hu Yichen sekarang.


Dia merasa bahwa pihak lain memiliki kemampuan, jadi dia berani membuat pengecualian dan mempromosikannya. Yue Zhan langsung memerintahkan Hu Yichen, "Nanti, atur pekerjaan pengujian untuk orang lain. Anda dapat memilih beberapa tulang punggung dari departemen teknis untuk membentuk tim dan mencari solusi sesegera mungkin." 


"Ah?" Reaksi pertama Hu Yichen adalah menjadi linglung  


Yue Zhan: "..." Dia terlalu bodoh.


Yue Zhan tanpa sadar berpikir, selera seperti apa yang dimiliki pangeran kecil? Jangan katakan apa pun tentang menyukai teknisi muda itu, tetapi dia masih berpikir dia akan cemburu? Absurd!


Yi Nuo bereaksi lebih dulu dan berkata kepada Hu Yichen sambil tersenyum, "Selamat, Kepala Insinyur Hu."


Hu Yichen bertemu mata seperti bintang Yi Nuo, wajahnya tiba-tiba memerah, dan buru-buru menundukkan kepalanya.


Tapi dia dengan cepat ingat bahwa proposal yang diajukan oleh Yang Mulia kecil yang membuat Mayor Jenderal Yue mempromosikannya. Dia memiliki kemampuan yang cukup untuk dipilih, tetapi dia juga dipilih karena keagungan kecil.


Jadi dia mendongak dengan rasa terima kasih dan berkata dengan tulus, "Terima kasih, Yang Mulia."


Yi Nuo tersenyum dan berkata, "Sama-sama."


Yue Zhan memandang Hu Yichen dan berpikir: dia benar-benar tidak sopan. Saya mempromosikannya, tetapi pangeran kecil menerima semua pujian.


Faktanya, proposal Yi Nuo tidak mempercayai kemampuan master manufaktur mecha masa depan Kekaisaran.


Melalui dua peristiwa 'Hu Yichen muncul' dan 'ada masalah dengan mekanisme' Yi Nuo sudah mempercayai isi buku dengan tujuh puluh atau delapan puluh poin. Yi Nuo berharap tim Hu Yichen dapat menemukan solusi secepat mungkin untuk menghindari kekalahan tragis Kekaisaran, serta cedera Yue Zhan, dan juga... mencegahnya dikirim ke Federasi untuk menikah setelah kalah perang.


Singkatnya, menurutnya, itu adalah hal yang baik untuknya dan semua orang.


Hu Yichen tidak tahu apa yang dipikirkan Yi Nuo tetapi terpesona oleh senyumnya. Dia hanya merasa bahwa Yang Mulia cantik dan baik hati.


Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengepalkan tinjunya dan diam-diam bersumpah dalam hatinya bahwa dia akan membalas kebaikan sang pangeran. Dia telah mendengar bahwa Yang Mulia tidak bisa mengemudikan mecha, jadi dia harus bekerja lebih keras. Dia akan merancang mecha di masa depan yang bahkan Yang Mulia bisa menggunakannya.


Setelah berjanji pada dirinya sendiri, dia akhirnya ingat siapa yang benar-benar mempromosikannya dan buru-buru berterima kasih kepada Yue Zhan.


Yuezhan: "..."


Pada saat ini, ekspresi Yue Zhan rumit, dan suasana hatinya bahkan lebih kompleks.


Jelas dia telah mempromosikan Hu Yichen karena wawasannya tentang bakat luar biasa. Tapi mengapa keduanya benar-benar mengabaikannya dan saling menatap? Hu Yichen dan Yi Nuo hampir 'berpegangan tangan dan saling berpandangan dengan air mata berlinang', tetapi ketika tiba gilirannya, Hu Yichen terdiam.


Dia tiba-tiba memiliki ilusi bahwa dia adalah seorang mak comblang, memimpin benang merah untuk Zhang Zheng dan Ying Ying2.Singkatnya, hatinya entah kenapa canggung.


Yue Zhan menggosok dahinya dan berpikir: Aku pasti terpengaruh oleh YY pangeran kecil.


Kemudian dia melambaikan tangannya dan berkata kepada Hu Yichen, "Cepat dan mulai bekerja."


Setelah mengusir Hu Yichen, Yue Zhan memandang Yi Nuo dan melihat bahwa mata pangeran kecil itu lelah, dan bahkan awan gelap kecil di atas kepalanya tampak layu.


Dia ingat bahwa Yang Mulia belum beristirahat selama hampir satu hari, dari diserang dan bertarung dengan musuh hingga diselamatkan dan membantu menguji mecha.


Ini benar-benar mematahkan kesan buruk awalnya tentang pangeran kecil, seperti menjadi lembut, lemah, dan sulit untuk dilayani...


Yue Zhan merasa bersalah karena prasangkanya. Ketika dia berbicara lagi, suaranya tanpa sadar menjadi rendah dan lembut.


"Yang Mulia, tidak ada yang penting selanjutnya. Apa kamu mau istirahat dulu?"


Yi Nuo baik-baik saja. Namun, ketika dia mendengar pertanyaan Yue Zhan, dia langsung merasa lelah.


Dia telah khawatir dan stres sebelumnya.Begitu dia rileks, kelelahan melonjak ke dalam hatinya. Dia menguap, mengangguk, dan berkata dengan air mata berlinang, "Baiklah, saya akan menyusahkan Mayor Jenderal untuk membuat pengaturan.Ngomong-ngomong, anak buahku juga pasti sangat lelah. Tolong bantu mereka mengatur tempat untuk beristirahat."


Sebenarnya, Yi Nuo tidak perlu memesan hal semacam ini, apalagi mengkhawatirkannya.Mayor Jenderal Lin, wakil komandan pangkalan, sudah mengaturnya.


Yue Zhan melihatnya menguap, tetesan air mata menempel di bulu mata Yi Nuo, matanya sepertinya tidak bisa terbuka, dan dia tidak bisa berdiri dengan mantap. Itu sangat lucu.


Hanya saja air mata itu... bukankah itu terlalu lama di bulu mata Yi Nuo?


Ujung jari Yue Zhan tiba-tiba terasa gatal, dan mau tak mau dia ingin menepisnya. 


Tapi ketika Yi Nuo memperhatikan tatapan Yue Zhan, dia tiba-tiba gemetar, seolah dia ketakutan; pangeran kecil buru-buru berbalik dan menutupi matanya.  


Yi Nuo: Sudah berakhir; Saya hampir lupa bahwa setelah saya berubah menjadi putri duyung, air mata saya akan berubah menjadi mutiara. Aku hampir tertangkap!


Dia buru-buru menyeka tetesan air mata yang dengan cepat mengeras dan diam-diam mengeluh di dalam hatinya: Mengapa air mata saya berubah menjadi mutiara?Apa pengaturan tidak ilmiah ini? Apakah air mata saya bukan dari air tetapi terbuat dari kalsium karbonat?


Ketika dia berbalik lagi, bulu mata Yi Nuo bersih, pupilnya yang keemasan bersinar dengan air, dan ada dua mutiara kecil di tangannya.


Yue Zhan tidak mengetahui hal ini dan hanya merasakan kehilangan sesaat di hatinya. Dia sepertinya menyesal tidak bisa menghapus air mata keagungan kecil itu.


Tapi perasaan ini begitu cepat sehingga dia bahkan tidak menyadarinya.


Untuk beberapa alasan, dia secara pribadi mengirim Yi Nuo ke tempat peristirahatan.Ketika dia menemukan bahwa kamar yang diatur oleh Mayor Jenderal Lin untuk Yi Nuo ada di sebelahnya, Yue Zhan tidak merasa kesal, dan bahkan sudut bibirnya terangkat secara tidak sengaja.


Karena ada hal lain yang harus dihadapi, Yue Zhan tidak tinggal lama. Setelah memberi tahu Yi Nuo untuk beristirahat dengan baik, dia berbalik dan pergi.


Yi Nuo menutup pintu dan biasa memeriksa ruangan. Setelah memastikan bahwa tidak ada masalah, dia mandi sederhana dan tertidur.


Dia sangat lelah sehingga dia tidur sampai sore berikutnya dan dibangunkan oleh alarm.


Dia buru-buru duduk, tanpa sadar menghubungi Lu Ya, dan bertanya, "Apa yang terjadi dengan pangkalan?"


"Tentara federal melakukan serangan mendadak. Yang Mulia, mohon bersiap. Kita harus mengungsi sesegera mungkin." Lu Ya menjawab dengan cepat.


"Serangan kejutan? Evakuasi?" Yi Nuo agak tak terbayangkan.


Dia bangkit, berlutut di tempat tidur, melihat keluar melalui jendela, dan berkata, "Sebelum pertarungan dimulai, saya akan mengungsi?"


Apakah pantas baginya untuk melakukannya? Menunggu untuk kembali dan ditertawakan oleh saudara-saudara kekaisarannya?


Tidak, dia tidak perlu menunggu saudara-saudara kekaisarannya menertawakannya.Sebagai seorang pangeran, jika dia melarikan diri bahkan sebelum pertempuran dimulai, orang-orang Kekaisaran akan menenggelamkannya dalam air liur3.


Tapi Lu Ya menjawab, "Ini juga maksud Mayor Jenderal Yue untukmu. Dia mengatakan bahwa kali ini situasinya berbeda, dan keselamatan Yang Mulia penting. "


Yi Nuo: "..."


Yi Nuo tidak bisa membantu tetapi menarik telinganya. Dia masih tidak percaya dan bertanya, "Jadi Mayor Jenderal Yue ... takut?"


Ini tidak seperti dia, dan seharusnya tidak demikian!


Mereka telah menemukan ada masalah dengan mekanisme sebelumnya dan mencoba menyelesaikannya. Bukankah situasi di sini sudah lebih baik daripada di buku?


Tunggu, mungkinkah masalah sebenarnya belum terpecahkan?


Hati Yi Nuo tiba-tiba menjadi dingin. 


Dan ketika dia mengucapkan kata "takut", Yue Zhan baru saja membuka pintu kamar.Dia bersandar di kusen pintu dan menatap Yi Nuo dengan tenang.


Yi Nuo sepertinya merasakan tatapannya dan menoleh, matanya melebar seketika saat melihat Yue Zhan.


"Aku punya sesuatu di sini. Kita akan membicarakannya nanti." Yi Nuo buru-buru menutup telepon.


Melihat ini, Yue Zhan berdiri tegak dan berjalan menuju tempat tidur.


Berpikir bahwa dia baru saja mengatakan bahwa Yue Zhan "takut", Yi Nuo merasa bersalah untuk sesaat; tetapi dengan cepat mengubah prioritasnya dan berbicara dengan keras, "Bagaimana kamu bisa masuk? Kenapa kamu tidak mengetuk pintu? Siapa yang mengizinkanmu masuk?"


Yi Nuo bertanya dengan benar.


Ya, selama dia menyerang kesalahan pihak lain terlebih dahulu, dia tidak akan disalahkan.


"Aku mengetuk pintu." Yue Zhan berkata, "Hanya saja Yang Mulia tidak menanggapi.Saya pikir Anda tidak bangun. Karena situasinya mendesak, saya membuka pintu dan masuk lebih dulu."


"Oh." Momentum Yi Nuo tiba-tiba menurun.Setelah memikirkannya, dia masih tidak mau dan bertanya, "Lalu bagaimana kamu bisa membuka pintu kamarku?"


Mata Yue Zhan jatuh pada kerah Yi Nuo yang sedikit terbuka, matanya redup sejenak. Dia dengan cepat mengalihkan pandangannya dan menjelaskan, "Ini dulunya kamarku."


Yi Nuo: ... Dulu? Apa maksudmu?


Yue Zhan tidak punya waktu untuk mengatakan lebih banyak. Dia mengambil Yi Nuo langsung dari tempat tidur, mengambil mantel untuknya, dan menutupi tulang selangka halus yang terbuka.


"Masalah mecha belum sepenuhnya terpecahkan. Situasi kali ini tidak terlihat bagus. Demi keamanan, Yang Mulia dan delegasi akan pergi duluan."


Yue Zhan dengan cepat membantunya merapikan sambil menjelaskan.


Pikiran Yi Nuo dikonfirmasi, dan hatinya tenggelam.


Dia tidak perlu memikirkan pelanggaran dalam tindakan Yue Zhan barusan. Dia buru-buru menginjak tanah tanpa alas kaki dan mengikuti pihak lain seperti ekor kecil.Dia mengobrol dan bertanya, "Apakah kamu belum menyelesaikannya sepenuhnya?Berapa banyak mekanisme yang tersedia saat ini? Sudahkah Anda meminta bantuan? "


Yue Zhan berbalik, dan Yi Nuo menabraknya.


Yi Nuo menyentuh hidungnya, mundur selangkah, mengangkat kepalanya, dan terus menatap Yue Zhan.


Yue Zhan kembali merasa bahwa pangeran kecil itu sangat lemah— kurus dan lemah.


Dia lebih kurus dan lebih pendek dari teman-temannya. Bahkan, dia baru saja menjadi dewasa dan masih terlihat seperti anak kecil.


"Hanya 50.000 mecha yang bisa digunakan, dan 50.000 Z-series lainnya masih menunggu perawatan. Diperlukan setidaknya lima hari untuk menyelesaikan perbaikan yang tersisa. "


Lima hari kemudian, piringnya dingin4.


"Yang Mulia akan pergi dengan yang lain dulu." Kata Yue Zhan lagi.


Memikirkan apa yang mungkin dikhawatirkan Yi Nuo, Yue Zhan menghibur, "Kamu bukan tentara, dan kamu baru saja menjadi dewasa. Itu normal untuk mengungsi terlebih dahulu. Tidak ada yang akan mengkritik Anda, dan Anda tidak memiliki kewajiban untuk tinggal di sini.


"Tapi aku seorang pangeran." Yi Nuo menekankan.


Pada saat ini, dia terlihat tegas, tetapi detik berikutnya, dia berkata, "Dan menurutmu jika aku pergi sekarang, aku tidak akan menjadi sasaran lagi seperti sebelumnya?"



Yue Zhan menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak, aku akan mengirim seseorang untuk mengawalmu—"


"Tapi situasi di garis depan sudah parah.Apakah Anda masih ingin menyia-nyiakan kekuatan militer dan mengirim seseorang untuk mengawal saya? Yi Nuo mengerutkan kening dan dengan serius mendidik Yue Zhan, "Daripada mengatur untukku, lebih baik kau pergi ke depan dan bersiap.Bukankah kamu masih memiliki 50.000 mecha?"


[Situasi saat ini lebih baik daripada 70.000 mecha seri-Z yang tiba-tiba mengalami kecelakaan di medan perang]


"Selama kamu menang, aku akan aman, kan? Jangan takut. Anda adalah Yue Zhan.Anda lebih baik dalam memenangkan lebih banyak dengan lebih sedikit, bukan? Anda pasti bisa menang. Anda telah memenangkannya berkali-kali! Ayolah, aku percaya padamu!" 


Yi Nuo mengepalkan tinjunya dan menyemangatinya.


Yue Zhan dalam keadaan linglung. Dia tidak berharap untuk "dididik" oleh pangeran kecil.


Di masa lalu, dia benar-benar tidak akan menyisihkan energi untuk mengkhawatirkan keselamatan delegasi sebelum pertempuran. Tapi hari ini, berpikir bahwa jika kalah, pangeran kecil mungkin...


Jadi, dia memeras sebentar lagi.


Namun, meski pangeran kecil tampak lemah, dia sebenarnya lebih kuat dari yang Yue Zhan pikirkan. Sebenarnya, dia seharusnya tahu ini ketika dia melihatnya di kapal perang kecil yang rusak.


Karena pangeran kecil tidak mau pergi dan sangat mempercayainya, jika dia bersikeras, sepertinya dia benar-benar takut.


Yue Zhan tidak punya banyak waktu, jadi dia langsung berkata, "Yang Mulia, pergilah ke markas bawah tanah bersama yang lain.Jika terjadi kecelakaan, ingatlah untuk mundur tepat waktu."


Yi Nuo mengangguk, menduga bahwa dia mungkin telah meluangkan waktu, dan buru-buru berkata, "Aku tahu, cepat dan pergi."


Yue Zhan menatap Yi Nuo dalam-dalam, dengan cepat berbalik, dan buru-buru pergi.


Yi Nuo berpikir dengan melankolis saat dia mengemasi barang-barangnya—


[Tak perlu dikatakan, Yue Zhan harus menang. Jika dia tidak menang...]


Memikirkan tentang adegan dalam buku—


 [Kalau begitu aku mungkin juga mati di sini]


Yue Zhan, yang hampir keluar dari jarak sepuluh meter: "..."


Jika dia gagal... tidak harus seperti itu.


Continue Reading

You'll Also Like

211K 21.1K 31
Karel terjebak dalam sebuah novel remaja dan harus memerankan sosok penjahat berusia 18 tahun. Namun, ia merasa bersyukur karena karakter penjahat ya...
1.3M 129K 48
Di novel 'Kisah Naqila', Nathaniel Varendra adalah sosok antagonis paling kejam. Ia bahkan tak segan membunuh seseorang yang dianggap mengusik ketena...
994K 107K 63
(𝐒𝐞𝐫𝐢𝐞𝐬 𝐓𝐫𝐚𝐧𝐬𝐦𝐢𝐠𝐫𝐚𝐬𝐢 𝟒) ⚠ (PART KE ACAK!) 𝘊𝘰𝘷𝘦𝘳 𝘣𝘺 𝘸𝘪𝘥𝘺𝘢𝘸𝘢𝘵𝘪0506 ғᴏʟʟᴏᴡ ᴅᴀʜᴜʟᴜ ᴀᴋᴜɴ ᴘᴏᴛᴀ ɪɴɪ ᴜɴᴛᴜᴋ ᴍᴇɴᴅᴜᴋᴜɴɢ ᴊᴀ...
2.9M 186K 46
[Part lengkap] Blur : Apa yang kamu lakukan jika mengulang waktu kembali? Tabitha Veronika Miller sosok gadis yang diberi kesempatan untuk mengulang...