One Last Knot [LENGKAP DI KAR...

By lyanchan

144K 23.8K 1.3K

Bisa dibaca di karyakarsa: @lyanchan prolog - 8 gratis Cerita ini adalah cerita kolaborasi dengan @anothermis... More

hi!
informasi terbaru
imaginary cast & synopsis
prolog 1/2
prolog 2/2
satu
dua
tiga
empat
lima
enam
tujuh
delapan
sembilan
sepuluh
sebelas
dua belas
tiga belas
empat belas
lima belas
enam belas
tujuh belas
delapan belas
sembilan belas
dua puluh
dua puluh satu
dua puluh dua
dua puluh tiga
dua puluh empat
dua puluh lima
dua puluh enam
dua puluh tujuh
dua puluh delapan
dua puluh sembilan
tiga puluh
end
[new] epilog
PRE-ORDER
1 jam lagi
PRE-ORDER KE 2
OPEN ORDER

bonus: Ed & Bianca

2.6K 289 25
By lyanchan

Haiii, aku kembali dengan bonus Edward dan Bianca, yaitu prolog cerita mereka sendiri yang berjudul Forever Him. Hahahaha!

Chapter 1 - 4, bisa kalian baca di Karya Karsaku lyanchan

Lalu, jangan hapus ini dari library dulu yakkk. Aku ada rencanain untuk kasih bonus kisah mereka lagi 🤭✨

Terima kasih, semoga kalian suka ya. Luv Luv!

Enjoy ✨

*

.prolog.

spin-off One Last Knot

"Mommy," panggil Emma sambil menarik ujung gaun yang dikenakan ibunya, Bianca, yang tengah sibuk menyirami tanaman di pekarangan rumah mereka yang teramat banyak.

"Yes, Darling?" Bianca menurunkan pandangannya pada anak kecil umur empat tahun yang akhir-akhir ini terlihat amat mirip dengan suaminya, Edward. Dari wajah, cara berpakaian, cara bicara, dan pesona yang sama seperti pria yang dicintainya lebih dari dua puluh tahun sejak sekolah menengah pertama.

"Kenapa setiap hari Minggu, ada om yang berwajah sama dengan daddy datang?" tanya Emma, ia menunjuk Edward dan Ethan yang tengah berdiri menghadap lukisan Edward yang sebesar pintu rumah mereka.

Bianca berusaha menahan tawanya. Sudah berulang kali ia menjelaskan jika Edward dan Ethan adalah saudara kembar, namun tampaknya, penjelasan darinya masih sulit dicerna oleh Emma. "Bagaimana kalau kamu tanyakan sama daddy dan om saja, Sayang?" Bianca mencubit gemas pipi gembul Emma yang merona akibat kepanasan setelah bermain dengan Michelle yang saat ini sedang masuk untuk mengambilkan mereka semua minuman.

"Tapi," Emma terlihat enggan beranjak dari tempatnya berdiri. Kedua tangan kecilnya masih menggenggam ujung gaun Bianca erat.

"Tapi?" ulang Bianca. Ia mematikan keran air kemudian berjongkok untuk menyamakan tinggi dengan putri semata wayangnya ini, "Kenapa, Sayang?"

"Daddy bilang setiap hari Minggu, daddy itu alien yang bisa jadi dua," jawab Emma. Air mata mulai menggenang di ujung matanya. Bibirnya juga berkerut seperti tengah menahan tangis. Genggaman tangan pada ujung gaun Bianca sudah beralih menjadi pelukan pada kedua kakinya.

"Kenapa menangis?" Bianca memeluk erat Emma yang langsung mengalirkan air mata dan menangis sesegukan. "Sayang, kenapa? Cerita sama mommy."

Emma masih menangis, kesulitan untuk menjawab Bianca. "Emma...."

"Emma?" ulang Bianca untuk memancing Emma kembali bicara.

"Emma takut daddy pergi ke luar angkasa dan tidak pulang lagi." Setelah kalimat itu selesai diucapkan Emma dengan terbata-bata akibat sesegukan, anak perempuan Edward dan Bianca menangis kencang dan langsung menarik perhatian Edward dan Ethan yang sedari tadi sibuk.

Edward berlari kencang menghampiri Emma kemudian meraihnya ke dalam pelukan. Ia mengecup puncak kepala Emma berulang kali, "Ada apa, Sayang? Kenapa menangis? Mommy marah lagi?"

Pertanyaan terakhir Edward dihadiahi cubitan oleh Bianca hingga pria itu menjerit kencang akibat kesakitan. "Love! Cubitanmu sangat amazing."

Bianca memberi tatapan penuh peringatan pada Edward kemudian menatap Bianca yang masih menangis dalam pelukan Edward. "Kamu alien, heh?"

Bola mata Edward membesar kemudian terkekeh geli. "Bukan, aku manusia. Kamu dengar dari mana?"

Bianca menunjuk Emma dengan dagunya, "Emma takut kamu pergi ke luar angkasa dan tidak pulang lagi karena kamu alien yang berubah menjadi dua setiap hari Minggu." Bianca berdecak sambil menggeleng akan tingkah Edward yang sangat menyebalkan.

"Sayang, kamu menangis karena daddy alien?" tanya Edward. Ia melepas pelukannya dan Emma kemudian menatap putri kesayangannya itu sambil menahan tawa.

Emma menggeleng. Kedua pipinya basah oleh air mata.

"Lalu kenapa?" tanya Edward lagi. Ia mengusap air mata Emma dengan ibu jarinya kemudian mengecup pipi bulat anaknya.

"Takut daddy gak akan pulang lagi, karena alien pergi setelah UFOnya tidak rusak lagi." Emma kembali menangis, kali ini lebih kencang. Ia melemparkan dirinya ke dalam pelukan Edward. "Daddy jangan pergi."

"Bagaimana kalau Emma ikut daddy saja?" tanya Edward. Ia kembali mendapat cubitan pada perutnya dari Bianca akibat melanjutkan kebohongannya pada putri mereka.

"Mommy?" tanya Emma.

Bianca bernapas sedikit lebih lega karena Emma masih ingat akan dirinya.

"Mommy ikut juga," kata Edward. Ia kembali melepas pelukan Emma kemudian memegang pundaknya, "Bagaimana? Daddy mau tunjukkan markas alien, tidak jauh, tidak perlu sampai ke luar angkasa karena om dan daddy sudah tinggal di sini."

Emma berkedip berulang kali mencoba mencerna perkataan Edward yang amat panjang, kemudian mengangguk antusias. "Hm!"

"Kalau begitu, ayo kita berangkat!"

Edward mengajak Bianca, Ethan, dan Michelle yang kelihatan kebingungan. Tapi, hal itu sudah biasa bagi mereka mengingat Edward yang mendidik Emma dengan cara yang amat unik.

"Jadi, markas aliennya ada di mana?" tanya Ethan pada telinga Edward.

"Rumahmu."

Ethan menghentikan langkah kakinya, membiarkan Edward dan Emma berjalan jauh di depan. Ia berbisik pada Michelle dan Bianca, "Markas aliennya ada di rumahku."

"Aku sudah pasrah dengan tingkahnya yang menjengkelkan ini," kata Bianca pasrah. "Setelah ini aku akan menjelaskan ulang pada Emma kalau Edward berbohong padanya." Meskipun kalimat Bianca terdengar seperti keluhan, tapi ia tengah tersenyum, mengingat kembali dirinya yang juga tertipu oleh Edward hingga tidak bisa mengenali pria yang dicintainya lebih dari dua puluh tahun itu dengan baik.

***
Cuplikan karya karsa chapter 1-2

Theodore masih mengusap rambut Bianca, "Tolong bantu papa hibur anaknya. Ethan pasti sedih."

"Anaknya?" tanya Bianca. Keningnya berkerut dalam, berusaha mengingat sosok anak Bibi Lia yang mungkin terlewat.

"Ethan," kata Theodore, "nanti papa tunjuk ketika kita sampai. Papa minta tolong, ya. Mungkin setelah sampai, papa akan sibuk mengurus pemakaman Bibi Lia."

Bianca menganggukkan kepalanya tanpa ragu. "Papa bisa percaya sama Bianca."

Cuplikan karya karsa chapter 3-4

Ethan berkata, "Kamu yang datang ke rumah mamaku dua minggu lalu, bukan? Yang memberikanku gelang ini." Ethan mengangkat pergelangan tangannya ke depan wajah Bianca, menunjukkan gelang Bianca yang masih dipakainya hingga saat ini.

Ia membuka matanya dan mendapati sosok Ethan di hadapannya. Mereka berdua begitu dekat sehingga bisa merasakan deru napas masing-masing. Entah keberanian dari mana yang Bianca dapatkan, ia mengecup pipi Ethan cepat.

Saat itu juga pandangan Bianca teralihkan pada murid laki-laki yang tengah berjalan ke arah mereka. Murid itu memiliki wajah yang sama persis dengan Ethan! Apakah itu kembaran Ethan seperti yang dibicarakan Poppy dan Karen tadi pagi? Jika benar, itu artinya Ethan dan saudaranya benar-benar kembar identik!

"Kenalkan, Edward, kakak kembarku," kata Ethan.

Gimana? Gimana? Gemes gak? Hahaha

Jangan lewatin juga kesempatan untuk punya One Last Knot versi novel, yak!

Versi novel lebih banyak ✨15ribu✨kata dibandingkan versi wattpad, bisa kebayangkan perbedaannya?

Ini informasi paket-paketnya, yak! Jika berminat, bisa hubungi nomor admin ataupun shopee: cloudyshops.

PO dibuka dari tanggal 25 Maret - 7 April, jangan lewatkan kesempatan untuk punya One Last Knot dan One Last Game versi fisik yakk <3

Continue Reading

You'll Also Like

1M 75K 38
"Why the fuck you let him touch you!!!"he growled while punching the wall behind me 'I am so scared right now what if he hit me like my father did to...
2.3M 136K 45
"You all must have heard that a ray of light is definitely visible in the darkness which takes us towards light. But what if instead of light the dev...
1M 55.3K 58
π’πœπžπ§π­ 𝐨𝐟 π‹π¨π―πžγ€’ππ² π₯𝐨𝐯𝐞 𝐭𝐑𝐞 𝐬𝐞𝐫𝐒𝐞𝐬 γ€ˆπ›π¨π¨π€ 1〉 π‘Άπ’‘π’‘π’π’”π’Šπ’•π’†π’” 𝒂𝒓𝒆 𝒇𝒂𝒕𝒆𝒅 𝒕𝒐 𝒂𝒕𝒕𝒓𝒂𝒄𝒕 ✰|| 𝑺𝒕𝒆𝒍𝒍𝒂 𝑴�...
3M 175K 37
[Sudah tersedia dalam bentuk buku @gagasmedia] Wanda E. Pangestu, meneliti berbagai pesta pernikahan orang asing sebagai referensi novelnya yang suda...