He's pregnant with the major

By nerilia

3.5K 507 16

He's Pregnant with the Major General's Fish Cub Sinopsis Pangeran kecil Kekaisaran tiba-tiba menjadi putri du... More

Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
bab 7
Bab 8
bab 9
Bab 10
bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
bab 16
Bab 17
Bab 18
bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28

Bab 1

524 30 1
By nerilia

               

Bab 1 – Pangeran Kecil Dihancurkan Oleh Buku


Ketika Yi Nuo sedang merendam ekor ikannya di bak mandi, dia secara misterius dipukul kepalanya oleh sebuah buku yang muncul dari udara tipis.


Apa yang baru saja terjadi sangat aneh sehingga dia tercengang. Setelah membuka buku itu, dia hampir pingsan setelah membacanya selama dua menit.


Kisah buku itu berdarah dan menakutkan.Protagonisnya adalah dia dan Yue Zhan, jenderal mayor termuda dari Empire, tapi ceritanya tidak bagus.


Dalam buku itu, 'dia' kejam, suram, dan dingin. Untuk merebut tahta, dia tidak ragu untuk merayu Yue Zhan, yang memiliki kekuatan besar. Tetapi setelah kesuksesannya, dia mengambil celananya dan menolak untuk mengenali orang. Dia menghitung Yue Zhan. Pada akhirnya, dia ditarik turun dari takhta oleh Yue Zhan yang pendendam, dikurung di sebuah ruangan hitam kecil, dan menderita semua jenis permainan paksa...


Ini benar-benar tidak seperti buku yang serius. Plot itu sendiri hanya dapat ditemukan dengan membaca yang tersirat.Untuk ceritanya sendiri...


Heh, adegan seks, adegan seks— ceritanya penuh adegan seks!


Yi Nuo merasa dia memiliki ketekunan yang luar biasa dengan menyimpulkan plot dalam banyak suara "Uh, huh, ah" alih-alih menjadi marah.


Tapi kasusnya, setelah membaca buku itu, dia masih mengalami kerusakan fisik dan mental yang hebat.


Setelah memejamkan mata dan menyipitkan mata sebentar, dia bahkan mengalami beberapa mimpi buruk, semuanya berhubungan dengan Yue Zhan.Dia dikunci di dalam ruangan hitam kecil oleh pihak lain atau dicintai secara paksa.Dalam adegan terburuk, dia dikirim ke laboratorium setelah mengekspos ekor ikannya.


Keesokan harinya, dengan hati yang hancur dan awan gelap kecil melayang di atas kepalanya, dia pergi ke perjamuan istana dengan ekspresi sakit di wajahnya.


Awan gelap kecil entah bagaimana muncul setelah dia entah kenapa berubah menjadi putri duyung beberapa hari yang lalu. Itu tidak bisa diterbangkan atau dibubarkan.Untungnya, awan itu hanya bisa dilihat olehnya, dan itu tidak mempengaruhi apa pun.


Tapi buku aneh yang mengenai kepalanya kemarin hanyalah...


Memikirkan isi buku itu, hatinya terasa sangat berat.


Di dalam aula perjamuan, tidak jauh darinya, beberapa petugas berbisik dan mengobrol dengan nada yang agak masam—


"Saya mendengar bahwa garis depan telah memenangkan pertempuran lain. Setelah selesai, Mayor Jenderal diprediksi akan segera kembali."


"Kali ini, dia adalah panglima tertinggi di garis depan. Apakah dia akan dipromosikan lagi ketika dia kembali? Dia baru berusia 27 tahun, dan sudah menjadi mayor jenderal termuda dalam sejarah Kekaisaran. Promosi sekali lagi... ck, masa depannya tidak ada habisnya."  


"Dia memiliki nasib yang baik, dan ada juga seorang ayah yang memimpin Pasukan Ketiga. Titik awalnya adalah titik akhir bagi orang lain."


"Keberuntungannya bagus. Kekaisaran telah sering terlibat dalam perang asing dalam beberapa tahun terakhir."


Mendengar kata-kata 'Mayor Jenderal Yue', Yi Nuo tanpa sadar berhenti dan menoleh untuk melihat sekelompok orang itu. 


"Saya mendengar bahwa Yang Mulia akan mengirim Harga Yi Nuo ke garis depan. Saya kira dia ingin menghubungkan keluarga mereka dengan pernikahan. "


Beberapa orang tiba-tiba mengalihkan topik pembicaraan kepadanya, dan Yi Nuo diam-diam menggertakkan giginya.


"Itu dikabarkan? diprediksi? bahwa Yang Mulia ingin menikah dengan keluarga Yue, "kata seseorang.


"Bukan?" Orang lain tidak setuju, menggelengkan kepalanya, dan berkata, "Saya mendengar bahwa dia hanya akan pergi ke garis depan atas nama keluarga kerajaan untuk memberikan belasungkawa."


"Siapa tahu?" Pria itu tidak peduli dan kemudian berkata, "Sudahkah kamu membaca Empire Morning Post hari ini? Tsk, itu hampir mengangkat komandan Yue ke langit. Izinkan saya mengatakan bahwa pertempuran belum berakhir; siapa yang tahu bagaimana itu akan berakhir ... "  


Yi Nuo menahan amarahnya dan melihat koran di tangan pria itu.


Judul di halaman depan surat kabar itu sangat besar, menempati hampir setengah halaman—


[Tentara kekaisaran memenangkan kemenangan menyeluruh, dan orc federal yang tak tahu malu didorong ke sabuk asteroid dari galaksi kedelapan!]


Setelah membaca judulnya, mata Yi Nuo menjadi sedikit suram. Setelah beberapa saat, dia kembali ke ekspresi sebelumnya.Sebuah cahaya yang tidak diketahui melintas di pupilnya yang indah dan dia akhirnya menyela dengan keras.


"Setelah mendengarkan kata-katamu, kamu pasti berpikir kamu akan menang lebih indah daripada Mayor Jenderal Yue jika kamu pergi ke garis depan sendiri?"


Ketika beberapa orang mendengar kata-kata Yi Nuo, mereka memunggungi dia.Tubuh mereka kaku, dan ekspresi mereka agak canggung.


Karena mereka bisa menghadiri perjamuan istana, itu berarti latar belakang keluarga mereka tidak terlalu buruk, jadi mereka tidak takut pada siapa pun.


"Yang Mulia, menguping tidak etis dan tidak bermoral ..."


Salah satu dari mereka berkata, tetapi setelah berbalik, suaranya terhenti sebelum dia selesai berbicara. Orang lain yang berbalik tercengang setelah melihat Yi Nuo.


Pria muda di depan mereka mengenakan gaun kerajaan platinum dengan kepang emas di dadanya.


Wajahnya halus dan cerah, putih dan indah tak terkatakan, tapi matanya sedikit tak terduga. Warna rambut pirang patah, yang sangat mirip dengan kaisar, tampaknya menunjukkan identitasnya yang luar biasa.Belum lagi, manset dan ujung gaunnya memiliki pola unik yang disulam dengan benang emas yang mewakili keluarga kekaisaran.  


Hati beberapa orang terasa sesak (mungkin ini perlu catatan kaki? Saya tidak yakin apa artinya hati yang kencang, tetapi saya juga berpikir akan lebih baik untuk menyimpan terjemahan langsung daripada memparafrasekannya). Meskipun mereka belum pernah melihat orang di depan mereka, tidak peduli seberapa bodohnya mereka, mereka bisa menebak identitasnya hanya dengan melihat pakaian dan usianya. Ini adalah pangeran kecil yang baru saja mereka sebutkan.


Sial, bukankah orang ini tidak pernah menghadiri jamuan makan? Kenapa dia ada di sini hari ini?


Pangeran kecil tidak memiliki kekuatan nyata, tetapi jika dia melaporkan apa yang baru saja mereka katakan kepada Yang Mulia dan Mayor Jenderal Yue...


Memikirkan hal ini, sekelompok orang tiba-tiba berkeringat dingin dan dengan gugup berkata, "Yang Mulia ..."


Yi Nuo melirik mereka dan berkata perlahan, "Menguping memang tidak bermoral.Namun, mendiskusikan hak dan kesalahan orang di belakang mereka tampaknya tidak jauh lebih baik. Selain itu, bukan tempatmu untuk membicarakan apakah keluarga kerajaan akan menikah atau tidak."


Beberapa orang ketakutan dan buru-buru meminta maaf.


Tapi Yi Nuo tiba-tiba berkata, "Namun, kamu telah mengatakan sesuatu yang benar.Pertempuran belum berakhir. Siapa yang tahu apa hasilnya?"


Setelah dia selesai berbicara, dia tersenyum pada mereka, tetapi senyum itu tidak mencapai bagian bawah matanya.


Sekelompok orang tidak berani menjawab dan hanya berdiri di sana, tersenyum.


Lagi pula, mereka tidak hanya masam, tetapi mereka juga berbicara tentang pangeran kecil yang pergi ke garis depan.Siapa yang tahu jika kata-kata pangeran kecil menyindir mereka?  


Yi Nuo tidak mengatakan apa-apa lagi, menatap mereka dalam-dalam, mengingat penampilan mereka, dan berbalik untuk pergi.


Orang lain mungkin tidak tahu hasil akhir perang, tapi itu belum tentu sama untuknya.


Di dalam buku aneh yang mengenai kepalanya kemarin, dia juga melihat banyak deskripsi tentang masa depan. Tapi dari sudut pandangnya, sebagian besar 'nubuat' ini sangat tidak masuk akal.


Misalnya, dalam perang kepentingan nasional ini, meskipun Kekaisaran pada awalnya berada dalam posisi yang kurang menguntungkan, situasinya mulai berbalik setelah Yue Zhan ditunjuk sebagai komandan garis depan.


Tetapi buku itu juga mengatakan: Dalam pertempuran terakhir, Tentara Kekaisaran menderita kekalahan telak. Yue Zhan terluka parah, dan 100.000 mecha rusak total.Kekaisaran kehilangan puluhan ribu tentara mecha dan harus bernegosiasi dengan Federasi.


Tentu saja, Yi Nuo tidak percaya pada isi buku pada awalnya, tetapi ketika dia melihat judul halaman depan Empire Morning Post barusan, dia menjadi bingung.


Dia telah melihat judul yang sama persis di buku yang mengenai kepalanya kemarin.


Tentara federal didorong kembali ke sabuk asteroid pagi ini. Bagaimana mungkin sebuah buku yang muncul kemarin memprediksi apa yang terjadi hari ini?


Selain itu, penulis benar-benar tahu bahwa dia entah kenapa menjadi putri duyung baru-baru ini.


Dia sangat berhati-hati. Setelah menjadi putri duyung, dia menyembunyikannya dengan hati-hati, dan tidak ada orang lain yang tahu. Tapi buku itu telah memperjelas dan bahkan menulis tentang dia dan permainan ekor ikan Yue Zhan...  


Ha ha, sangat tidak masuk akal!


Memikirkan hal ini, Yi Nuo sangat marah sehingga telinganya menjadi panas, dan awan kecil di atas kepalanya menjadi suram.


Faktanya, setelah memikirkannya secara rasional, sulit baginya untuk membayangkan bahwa seseorang yang tenang, mandiri, dan rasional seperti Yue Zhan akan berubah menjadi binatang buas ketika mereka pergi tidur seperti yang tertulis di buku...


Sama seperti dia tidak bisa membayangkan bahwa dia akan mencoba yang terbaik untuk merayu Yue Zhan.


Tapi... Bagaimana dia bisa menjelaskan bahwa beberapa informasi dari buku itu sebenarnya konsisten dengan kejadian di dunia nyata?


Memikirkan adegan itu, Yi Nuo bergidik dan berjalan keluar dari aula.


Terlepas dari apa yang dipikirkan orang-orang itu barusan, dia tidak takut dikirim ke garis depan dan bahkan ingin pergi ke sana lebih awal.


Dia tidak sabar untuk memverifikasi satu hal.Jika apa yang tertulis di buku itu benar, tidak akan lama sebelum Tentara Kekaisaran dikalahkan secara menyedihkan, dan Yue Zhan terluka parah. Dan dia...


Yi Nuo menarik napas dalam-dalam, tidak berani berpikir lebih jauh.


Setelah meninggalkan aula, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat kembali ke kerumunan.


Yi Nuo terpengaruh oleh isi buku itu. Dalam keadaan kesurupan, dia sebenarnya merasa sedikit tidak nyaman dalam suasana yang mewah dan damai ini.  


Melihat ke belakang, dia melirik penjaga yang berdiri di samping, menunggunya, dan memerintahkan, "Bantu aku terhubung ke garis depan, markas komando."


Lu Ya adalah penjaga dekatnya, tapi dia sedikit malu ketika mendengar perintahnya.Setelah ragu-ragu, dia berkata, "Yang Mulia, Anda tidak memiliki izin."


Yi Nuo membeku dan berkata, "Kalau begitu panggil ayahku."


Lu Ya buru-buru memutar saluran internal, dan pihak lain menjawab dengan cepat.Namun, itu bukan suara kaisar tetapi dari sekretaris di samping kaisar.


"Yang Mulia, Yang Mulia sedang rapat." Nada pihak lain penuh hormat.


Yi Nuo mengerutkan alisnya yang tampan dan berkata, "Tolong bantu saya memberi tahu ayah saya bahwa saya setuju untuk pergi ke garis depan."


Sekretaris itu tampak sedikit terkejut. Dia berkata, "Tunggu sebentar," dan kembali setelah beberapa saat, "Yang Mulia berkata dia tahu. Kapal perang siap untuk Anda berangkat sesegera mungkin. "


Yi Nuo: "..." Apakah Anda berani mengatakan itu belum siap lama?


Setelah menutup telepon, dia memberi tahu Lu Ya, "Bersiaplah untuk pergi ke Blue Star."


Dia ingin pergi ke garis depan untuk bertemu Yue Zhan secara langsung dan memverifikasi plotnya.


Adapun buku itu, itu perlu disembunyikan dengan sempurna. Isinya tidak boleh dilihat oleh orang lain, terutama adegan seks yang ada di buku!


Continue Reading

You'll Also Like

119K 13.4K 15
(𝐒𝐞𝐫𝐢𝐞𝐬 𝐓𝐫𝐚𝐧𝐬𝐦𝐢𝐠𝐫𝐚𝐬𝐢 3) 𝘊𝘰𝘷𝘦𝘳 𝘣𝘺 𝘸𝘪𝘥𝘺𝘢𝘸𝘢𝘵𝘪0506 ғᴏʟʟᴏᴡ ᴅᴀʜᴜʟᴜ ᴀᴋᴜɴ ᴘᴏᴛᴀ ɪɴɪ ᴜɴᴛᴜᴋ ᴍᴇɴᴅᴜᴋᴜɴɢ ᴊᴀʟᴀɴɴʏᴀ ᴄᴇʀɪᴛᴀ♥︎ ____...
608K 50.9K 55
|FOLLOW DULU SEBELUM BACA, TITIK!!| Transmigrasi jadi tokoh utama? Sering! Transmigrasi jadi tokoh jahat? Biasa! Transmigrasi jadi tokoh figuran? Bas...
148K 9.2K 42
Aletta Cleodora Rannes, seorang putri Duke yang sangat di rendahkan di kediamannya. ia sering di jadikan bahan omongan oleh para pelayan di kediaman...
137K 326 13
21+++ Mengandung unsur kekerasan sexual dan pornografi. Ga suka? Skip. Plagiat menjauh! Tentang Cesa yang menikah dengan seorang pria kaya. Bukannya...