Love at First Fight [END] ✓

By secretpeach_

99.2K 11.9K 2.3K

Cerita Shim Jaeyun bocah dari keluarga tim SAR yang mengejar cinta Jay Park sang ketua OSIS tapi sepertinya s... More

1.
2
3.
4.
5.
6.
7.
8.
9.
10.
11.
12.
13.
14.
15.
16.
17.
18.
19.
20.
21.
22.
23
24
25.
26
27
29
30
31
32
33
34
35
Extra Chapter 1
Extra Chapter 2
Extra Chapter 3
Ekstra Chapter 4
Ekstra Chapter 5
Ekstra Chapter 6
Last Chapter

28

1.7K 219 23
By secretpeach_

Ini bukan cerita cinta biasa tapi ini cerita cinta sunghoon yang sabar banget punya pacar macam jaeyun yang sedikit bar-bar. Waktu belum pacaran aja dia udah bisa liat kelakuan jaeyun yang unbelievable itu, jadi dia udah ramal kalau dia pacaran sama jaeyun itu harus sabar pake banget. Apalagi kalau dia harus nyadarin jaeyun yang ngebet banget jadi seme itu, dia harus puter otak biar jaeyun gak pengen jadi seme lagi.

Sama seperti sebelumnya jaeyun orangnya masih hiperaktif terus sering bikin pak Jimin elus perutnya sabar liat kelakuan nya jaeyun. Pernah suatu hari ada anak seangkatan nya jungwon dkk itu suka sama sunghoon, jaeyun yang tau ada yang nyukain pacarnya langsung samperin tuh orang lah kan dia pengen liat siapa yang suka sama orang mesum kayak sunghoon.

Waktu itu lagi jam istirahat dan otomatis kantin penuh dengan human human, nah pas itu dia langsung samperin tuh cewek yang suka sama sunghoon. iya yang suka sama sunghoon cewek kalau yang suka sama sunghoon itu cowok, mah udah dia ajak baku hantam.

Dia nyamperin bareng mini sama Jujun yang gak jadi cerai sahabat karena bantuan mediasi dari bapak ketua kelas alias Bang yedam dan iming iming dari ningning yang barang barang nya sering di hak paten sama trio setan, maklum trio setan alias jaeyun dkk itu kang hak paten, jadinya jaeyun gak jadi anak broken friend.

Waktu itu jaeyun langsung duduk di gerombolan sirkel cewek yang suka sama Sunghoon, terus dia natap cewek yang suka sama sunghoon itu dari atas sampe bawah dengan pandangan menilai abis itu dia bilang gini sama cewek itu.

"Gak usah sok kecakepan, Sunghoon kagak mau sama jamet purba kayak Lo. Btw, muka Lo terang bener tapi leher Lo gelep, dakian ya?."

Abis ngomong itu jaeyun langsung pergi sambil nyomot pop mie yang baru di seduh sama cewek itu tapi tenang aja dia ganti kok pop mie yang dia bawa pake uang empat ribu lima ratus kan harga pop mie nya cuma lima ribuan. Gara-gara itu gak ada yang berani terang-terangan nunjukin kalau mereka suka sama sunghoon.

Tapi gak cuma itu kok, banyak kakak kelas ceritanya mau nantangin sunghoon main basket atau main futsal tapi gak jadi gara-gara jaeyun juga. Padahal jaeyun cuma bilang kalau mereka itu gak cakep jadi gak usah nantangin PACARNYA, minimal kalau gak cakep ya punya prestasi lah kan sunghoon juga anak nya berprestasi soalnya ketara banget pada mau pansos sama PACARNYA itu tapi jaeyun ngomong nya juga di tengah lapangan sambil sedikit teriak deng.

********

Sekarang sunghoon lagi di rumah PACARNYA, ceritanya lagi ngapel. Semalem dia nginep di rumah PACARNYA karena habis malem mingguan sama PACARNYA, karena udah malem banget pulangnya jadinya dia nginep aja di rumah PACARNYA.

Jaeyun duduk di atas paha sunghoon sambil mainin game di ponselnya di sunghoon biasalah ponselnya sunghoon banyak game nya gak kayak ponsel dia yang gak ada game nya kan RAM nya kecil.

Kalau jaeyun sibuk main game, di sunghoon lagi sibuk ngeliatin dunianya. Sambil tangan nya melingkar di pinggang nya Jaeyun supaya jaeyun gak jatoh juga, dia natap jaeyun yang kadang kadang manyun manyun sendiri atau ngerutin dahinya dan kadang kadang misuh misuh sendiri.

Dia heran banget kok sekarang bisa di bilang bucin banget sama jaeyun padahal dulu jijik banget sama jaeyun apalagi waktu liat jaeyun yang nempel nempel sama mantan gebetan nya yang dia ditolak gara-gara calon kakak iparnya, bingung kan sunghoon juga bingung karena dunia ini sempit banget.

Maksudnya dunia sempit itu kayak dia suka sama Jay terus tertolak karena Jay nya punya pacar, terus jaeyun juga suka sama jay tapi ternyata pacar Jay abangnya si Jaeyun dan akhirnya dia jadian sama jaeyun yang sama-sama di tolak sama Jay, astapirullah miris.

Jaeyun bosen main game Abis itu dia keluarin dari game terus dia buka aplikasi ojek online, niatnya dia mau go*fud. Dia cari makanan yang dia pengen Abis itu dia tunjukkin ke sunghoon.

" Hoonie mau ini ya!." Ucapnya sambil tersenyum manis.

Sunghoon langsung menganggukkan kepalanya, apasih yang enggak buat ayang jaeyun. Jaeyun langsung kesenengan abis itu dia pesen beberapa makanan lagi tapi minta persetujuan Sunghoon. Setelah dia pesen semua yang dia mau, dia langsung taruh ponselnya sunghoon di atas meja terus dia peluk lehernya Sunghoon sambil tersenyum senyum.

"Kamu yang bayar ya." Ucap Jaeyun sambil natap sunghoon pake tatapan lucu nya, jurus jitu biar sunghoon mau bayarin.

"Iya-iya sayang." Ucap Sunghoon sambil peluk peluk jaeyun gemas!

Jaeyun nya ketawa aja, gak rugi dia punya pacar kayak sunghoon kenapa gak dari dulu aja ya dia pacaran sama sunghoon, pikir nya dengan otak mini nya.

" Tapi cium dulu." Ucap sunghoon sambil menunjuk pipinya.

Jaeyun langsung menurut dan mencium pipi nya sunghoon. Abis itu sunghoon nunjuk bibir nya terus jaeyun juga kecup kecup bibirnya Sunghoon.

"Muach!."

"Lagi lagi!." Ucap sunghoon.

"Muach!."

"Muach!."

"Muach!."

" Lagii!." Ucap sunghoon kesenengan.

Jaeyun langsung caplok mukanya sunghoon pake tenaga dalam.

"Itu keenakan kamu nya ya!." Ucap jaeyun sambil cubit pipi nya sunghoon kuat kuat.

"Hehehehe."

Jaeyun langsung ngedengus kesel waktu liat sunghoon yang lagi ketawa itu.

"Masih pagi woi."

Sunghoon sama jaeyun langsung menoleh dan mendapati sososk abangnya jaeyun yang baru keluar dari kamar sambil telanjang dada cuma pake bokser doang.

"Pagi dari mana! Sekarang udah hampir jam dua belas siang. Abang! belalai Lo tuh gondal gandul." Ucap jaeyun sambil bersungut-sungut ngeliatin selangkangan abangnya.

Abangnya sekarang udah kerja dari Senin sampai Sabtu itu gak ada di rumah karena kerja, dan hari Minggu nya baru males malesan kayak sekarang ini.

Taehyung langsung menatap kearah belalainya.

"Oh." Ucap taehyung sambil benerin belalainya biar gak gondal gandul lagi, abis itu dia jalan ke arah dapur.

Jaeyun ngedengus kesel lagi kemudian dia menatap abangnya yang berjalan itu.

"Abang! Punggung Lo kenapa?." Tanya Jaeyun heran liat punggung abangnya banyak bekas cakaran.

"Biasalah." Jawab taehyung dari arah dapur.

Jaeyun mengerutkan keningnya bingung terus dia natap sunghoon, minta jawaban kenapa. Sunghoon berdehem sebentar kemudian dia menoleh kearah lain, baru dia mau nanya lagi tiba-tiba pintu kamar Abang nya kebuka terus jaeyun liat sang mantan gebetan jalan keluar abis itu tiduran di atas sofa yang ada di samping sofa yang di dudukin jaeyun smaa sunghoon.

"Loh kak kapan kesini?." Tanya Jaeyun heran, kan semalem dia gak liat kak Jay.

" Semalem, Abang kamu yang jemput." Ucap Jay.

"Suara kamu kenapa kak?." Tanya Jaeyun ketika denger suara kak Jay yang serek serek basah tapi seksieh gitu, jaeyun langsung istighfar dalam hati karena takut oleng kan dia udah punya my Bebeb Sunghoon 😎

Jay menggelengkan kepalanya, bingung mau jelasin ke jaeyun kan jaeyun mah udah kayak reporter  udah nanya satu nanti nanya teros.

"Pesen makan aja, males masak gue." Ucap taehyung sambil berjalan dari arah dapur sambil membawa secangkir kopi sama air dingin buat ayang minum, kan abis bangun tidur enaknya ngopi.

Absi itu taehyung kasih Air buat ayang terus dia duduk di karpet bulu sambil setel tv, mau nonton berita soalnya abis berita ada film Spongebob.

"Gue mau udah pesen sama sunghoon geh." Ucap jaeyun sambil tersenyum lalu memeluk leher sunghoon.

Taehyung natap jijik kearah sunghoon sama Jaeyun, kemudian dia ambil ponselnya sunghoon terus pesen makan juga untuk dia sama ayang nya dia. Sunghoon lagi-lagi hanya bersabar liat kelakuan abangnya sang PACAR yang seenaknya kayak PACARNYA itu.

Jaeyun menatap mantan gebetan nya yang nemplok di punggung abangnya itu karena lagi milih milih makanan di ponselnya sunghoon, dia itu kadang kadang masih gak percaya kalau abangnya pacaran sama mantan gebetan nya soalnya memang gak keliatan gerak geriknya kalau mereka berdua pacaran.

Dia malah curiga kalau pacar kak Jay itu sunghoon, karena walaupun mereka berdua sering sinis sinisan atau malah adu bacot kalau ketemu tapi kadang kadang mereka berdua itu diem diem saling natap gitu. kan dia gak goblok goblok amat orang nya nyampe gak liat gesture mereka berdua yang terlalu mencurigakan itu.

Sunghoon natap jaeyun yang masih natap abangnya itu terus sunghoon tarik mukanya jaeyun buat natap dia.

" Gak usah natap cowok lain, aku gak suka." Ucap sunghoon sambil cium pipinya Jaeyun.

Jaeyun muter bola matanya malas.

"Cowok lain gimana seh, kan aku liat Abang!." Ucapnya sambil cemberut.

"Alasan, mana ada kamu liatin Abang kamu orang kamu liatin si anjaylani itu kok!." Ucap Sunghoon mengsewot.

Maklum walaupun jaeyun udah pacaran sama dia tapi kadang kadang masih godain si anjaylani itu kan sunghoon bikes.

Jay yang merasa terpitnah langsung melempar bantal sofa kearah sunghoon dan mendarat mulus di muka sok kegantengan Sunghoon, maklum lah dia suka esmosi kalau liat sunghoon.

" Gak kok!." Ucap jaeyun ikutan mengsewot.

Sunghoon memutar bola matanya malas melihat tingkah jaeyun. Taehyung natap jijik sunghoon sama Jaeyun yang lagi berantem itu, adeknya semenjak pacaran sama sunghoon sifat uke nya keluar tapi kalau di bilangin masih ngotot kalau dia seme kan dia Gedeg banget jadinya sama adeknya itu.

" Dasar uke!." Ucap taehyung sambil nyeruput kopi item nya tanpa menengok ke arah jaeyun.

Jaeyun sensitip banget kalau masalah posisi, dia langsung menatap abangnya sambil melotot.

"Ngomong apa tadi!." Ucap jaeyun.

" Budeg ya Lo." Ucap taehyung malas.

Mata jaeyun melotot nya makin lebar.

" Abang!." Ucapnya kesel.

" apasih manggil manggil, suka ya? Maap gue udah punya ayang, lagipula Lo jelek plus gendut mana mau gue sama Lo." Ucap taehyung santai kayak di pantai.

Jaeyun langsung berdiri terus nyamperin Taehyung, sampai di deket taehyung dia langsung menjambak Taehyung pake tenaga dalam plus niat yang kuat sampai taehyung rasanya kepalanya mau botak di Jambak babi betina macam jaeyun.

"Ngomongin gue kayak uke lagi! Gue botakin kepala Lo kayak pak Jamal!?." Ucap jaeyun kesel.

"Adoh!!! Ya emang Lo uke kok, Denial banget sih! Sakit anjing!?." Ucap taehyung sambil melepaskan tangan moengil nya jaeyun yang lagi Jambak dia.

"Uka uke, biji Lo gue remes! Sini  Lo yang gue ukein!?!." Ucap jaeyun.

"Ngimpi anjing mau ngeukein gue! Titid Lo aja gak bisa ngaceng!." Ucap taehyung.

Sumpah kepalanya udah pusing banget gara-gara di tarik tarik sama jaeyun anjwing. Jaeyun yang denger taehyung bilang titid nya gak bisa ngaceng langsung esmosi dong, orang tiap pagi abis bangun tidur titidnya suka berdiri, dari mana abangnya dapet teori titidnya gak bisa ngaceng. Akhirnya gak cuma Jambak doang tapi pentil abangnya dia gigit sampe ada bekas gigitan nya dan hal itu taehyung langsung terkapar di atas karpet bulu dengan mengenaskan karena kedua pentilnya di gigit jaeyun.

Sunghoon sama Jay cuma nontonin aja duo kakak beradik yang lagi gelud itu, percuma mau di lerai juga kalau salah satu belum nyerah gak bakalan bisa berhenti berantem nya.

Pray for pentil Abang taehyung 🙏

******

Continue Reading

You'll Also Like

431 194 29
Tak datangnya surat yang selalu ia nantikan, membuat Cassandra kalang kabut, penuh dengan pemikiran aneh. Dia selalu mengirim surat ke alamat yang sa...
606K 16.9K 49
Cerita sudh end ya guys, buru baca sebelum BEBERAPA PART DIHAPUS UNTUK KEPENTINGAN PENERBIT. Kata orang jadi anak bungsu itu enak, jadi anak bungsu...
31K 2.1K 29
JAKE hidup di keluarga yang ekonomi nya yang kurang dan tidak memiliki keadilan dari ia kecil sampai beranjak dewasa [17 thn] semua itu berhenti keti...
17.4K 1.4K 14
Azka gagal menjadi Cinderella untuk Satya