BL | Hanya Rutinitas Yang Mem...

By ShenJiu_9

8.3K 1.5K 50

⚠️TERJEMAHAN GOOGLE 5 FEB 2022 JUDUL Hanya Rutinitas Yang Memenangkan Hati Orang [Fast Wear]\唯有套路得人心 PENU... More

1. Akhir zaman adalah game single sistem 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
22
23
24
25
26
27
28
29
30. Intertaiment (1)
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43. Immortal menyentuh puncakku (1)
44
45
46
47
48
49
50
51
52
53
54
55
56
57
58. Akhir dari fantasi barat adalah fiksi ilmiah (1)
59
60
61
62
63
64
65
66
67
68
69
70
71
72
73
74
75
76
77
78
79
80
81
82
83
84
85
86
87
88
89
90
91
92
93
94
95
96. Ruang sepuluh dimensi (1)
97
98
99

21

134 37 2
By ShenJiu_9

Bab 21 Kiamat adalah permainan yang berdiri sendiri (dua puluh satu):

Gu Jingbai belum memasuki zona aman Yongji, dan perbuatan cinta dan otaknya yang dia inginkan agar kekasihnya bukan Jiangshan telah menyebar ke seluruh kota.

    Sejujurnya……

Banyak orang mempercayainya.

Itu benar, bos air legendaris "Gu Bai" yang mereka kenal. Hanya saja semua orang salah mengartikan target dari otak cinta lelaki besar itu. Yang disukai "Gu Bai" bukanlah Zhang Tian, ​​manusia super terkuat, melainkan zombie tanpa nama.

An Qi setuju untuk membiarkan Gu Jingbai memasuki laboratorium bawah tanah bersama Tuan Zombie, dan mengkonfirmasi Gu Jingbai untuk terakhir kalinya: "Kamu harus siap secara mental, bersikeras untuk bersama zombie, kami hanya bisa membawamu. terisolasi. Anda harus tinggal di ruang kaca di bawah tanah, dan orang-orang dapat datang untuk mengamati kapan saja, dan tidak ada privasi sama sekali."

Ini adalah tantangan bagi siapa pun. Tidak ada yang menyukai kehidupan di bawah pengawasan 24 jam sehari, 360 derajat tanpa jalan buntu.

Gu Jingbai melirik ruang siaran langsung yang baru saja berhenti mengudara, berpikir dalam hati, kemana ini akan pergi? Dia mengangguk tegas kepada Dr. An Qi: "Kalau begitu, tolong isolasi saya dan Xueman."

Lu Zhi: Dia tidak bisa meninggalkanku sebentar!

"??? Jika Anda terkunci bersama, dia tiba-tiba menjadi gila, dan kami mungkin tidak dapat masuk dan menyelamatkan Anda sesegera mungkin."

"Saya bisa menandatangani perjanjian pengabaian hidup atau mati dengan institut."

Dr An Qi tidak punya apa-apa untuk dikatakan. Tapi dia tidak percaya, Zombie benar-benar tidak bisa memakan orang. Tidak peduli seberapa besar cinta, tanpa roti, dapatkah ia menahan nafsu makan?

... benar-benar bisa.

Tidak peduli berapa lama waktu telah berlalu, Tuan Zombie bahkan tidak menggigit Gu Jingbai. Sebaliknya, orang bodoh itu bisa melihat kegembiraan yang tak terbatas di mata Tuan Zombie. Sebaliknya, sikap Tuan Zombie terhadap peneliti lain, paling banter, dia mengabaikanmu, paling buruk...

Kelompok ahli juga dibuat bingung oleh fenomena ini, secara bergantian mengamati dan mencoba-coba, dan pada akhirnya mereka hanya bisa sampai pada kesimpulan bahwa mereka semua dalam keadaan kesurupan—kekuatan cinta tampaknya begitu besar.

Tidak menerimanya.

Gu Jingbai dan Tuan Zombie baru saja menetap di laboratorium bawah tanah dengan tenang. Terlepas dari kurangnya privasi, perlakuan dalam aspek lain sangat baik, bahkan lebih baik daripada imajinasi Gu Jingbai, yang membuatnya selalu merasa bahwa Dr. An Qi tidak merawat teman-temannya, tetapi lebih seperti melayani raja di hatinya. .

Ketekunan yang tidak diprovokasi meningkatkan kewaspadaan Gu Jingbai, karena takut bahwa Dr. An Qi berkomplot melawan Tuan Zombie.

Atas desakan Gu Jingbai, semua jenis obat oral dan suntikan harus dikirim ke mulut Tuan Zombie melalui tangannya.

Dr. An Qi tidak keberatan dengan hal ini, dan sangat jujur.

Gu Jingbai juga menggunakan mesin yang dibawa dari ruang sepuluh dimensi secara diam-diam untuk memeriksa obat dengan hati seorang penjahat, dan itu memang tidak beracun dan tidak berbahaya. Gu Jingbai benar-benar kehilangan arah keraguan.

Merawat Tuan Zombie tidak berbeda dengan merawat Zhen Xueman, bahkan lebih mudah daripada merawat Tuan Xueman, yang utama Tuan Zombie sangat kooperatif. Jika Anda memegang tangan kecil, Anda bisa senang sepanjang hari. Gu Jingbai bisa melakukan apapun yang dia mau. . Sangat bagus. Di ruangan transparan yang berlawanan, terlihat sangat kontras dengan kakak perempuan zombie yang terlihat seperti "selalu ada beberapa orang yang ingin membunuh Aijia".

Kecemburuan membuat mata Dr. An Qi hampir hijau.

Dalam penelitian rahasia ini, Dr. An Qi selalu merasa bahwa bagian tersulit bukanlah penelitian, tetapi bagaimana memberi makan obat eksperimental kepada zombie.

Satu-satunya zombie di ruang penelitian yang tidak melukai siapa pun adalah kerabat pria besar di area aman, atau mantan pria besar itu sendiri. Ada juga beberapa rumah tangga terkait secara sporadis, yang semuanya adalah orang-orang terdekat dengan negara adidaya yang kuat yang telah berkontribusi besar pada zona aman dan memiliki kemampuan pribadi yang memadai, seperti saudara perempuan Jiajia.

Gu Jingbai ingat dengan benar, di akhir "Proyek Z", orang pertama yang berhasil diubah kembali menjadi manusia oleh Dr. An Qi adalah saudara perempuan Jiajia.

Sister Jiajia sekarang tinggal di seberang Gu Jingbai dan Tuan Zombie, menelan setiap orang yang hidup yang lewat, seolah-olah dia sedang menonton prasmanan yang tidak bisa Anda makan.

Batuk, ayo pergi terlalu jauh, kembali.

Menghadapi zombie dengan identitas khusus ini, lembaga penelitian secara alami tidak berani melakukan sesuatu yang serius, seperti ide kasar Gu Jingbai untuk memotong tangan dan kakinya dan mencabut giginya ketika dia pertama kali menyeberang, apalagi memikirkannya, itu sangat dilarang. .

Dr Angie hanya akan mengikat mereka ketika mereka harus melakukan eksperimen yang tidak berbahaya. Biasanya zombie ini diperlakukan sebagai zombie dan satu kamar di ruang kaca transparan, dengan kebebasan relatif. Namun demikian, kerabat mereka kadang-kadang datang untuk melakukan pemeriksaan mendadak, karena takut akan menghadapi eksperimen yang tidak manusiawi.

“Katakan, apa yang bisa saya lakukan untuk mereka? Saya hanya orang biasa dengan kekuatan penyembuhan, dan saya bukan penjahat mesum dalam film.” Dr. An Qi dan Gu Jingbai muntah dengan pahit setelah bekerja. .

Gu Jingbai memegang tangan Tuan Zombie sambil membuat lubang pohon untuk Dokter An Qi. Dr. An Qi terlihat sangat menyedihkan, tetapi Gu Jingbai tidak tahu bagaimana menghiburnya, jadi dia hanya bisa menggunakan metode pengalih perhatian: "Jangan pikirkan itu, biarkan aku menceritakan sebuah kisah."

"Kalau begitu aku ingin mendengar ceritamu dan Xueman."

"...Cerita lain juga bagus."

“Saya percaya pada bakat kreatif Anda. Namun, Jiajia dan yang lainnya telah mendengar tentang cinta Anda, mengapa saya harus dikecualikan?!” Dr. An Qi sangat sedih. Tampaknya inilah tujuannya, dengan paksa mengambil kisah cinta antara Gu Jingbai dan Tuan Zombie sebagai sebuah team building.

Gu Jingbai dipaksa menjadi "troubadour" lagi, mengulangi apa yang dia katakan pada Jiajia dan yang lainnya di luar di laboratorium bawah tanah. Dan memperoleh lebih dari satu pembaca dari Dr. Angel, dan sekelompok penggemar CP baru lahir di antara para peneliti. Bilah kemajuan tugas mengikuti dengan mantap ke atas.

Dr Angie tampaknya tidak meragukannya. Suatu kali, bersandar pada kaca transparan besar, dia bercanda dengan Gu Jingbai: "Saya pikir Anda menyukai Zhang Tian sebelumnya, tetapi saya sangat khawatir untuk sementara waktu."

Mr Zombie melihat ke atas dengan sensitif.

Topik ini seharusnya tidak dibahas untuk waktu yang lama Gu Jingbai mengalihkan perhatiannya lagi dengan mantap seperti anjing tua: "Ngomong-ngomong, mengapa kamu dan Zhang Tian putus? Penggemar kiamat tidak bisa mengistirahatkan mata mereka."

    "Dia adalah orang yang baik."

Kartu orang baik ini dikeluarkan secara tidak terduga.

An Qi meraba-raba sakunya untuk waktu yang lama sebelum dia menemukan rokok wanita ramping. Dia tidak menyalakannya, tetapi hanya memegangnya di mulutnya dan menikmatinya. Dia biasanya riang, tetapi sekarang dia jarang menunjukkan filosofis rasa. Dia berkata kepada Gu Jingbai: "Apakah kamu tahu betapa sulitnya bersama orang suci? Dia terlalu tidak mementingkan diri sendiri, saya tidak mengatakan tidak mementingkan diri sendiri itu buruk, hanya dengan melihatnya menyerahkan hidupnya, dia akan mengingatkan saya sepanjang waktu, Aku sungguh orang yang egois."

“Jika kamu egois seperti ini, maka tidak akan ada orang yang tidak egois di dunia ini.” Setelah bergaul selama ini, Gu Jingbai benar-benar berpikir bahwa Dr. An Qi sangat baik.

“Tidak, tidak, saya tidak berpikir ada masalah dengan keegoisan. Jika semua orang tidak memihak dan memperlakukan semua orang secara setara, lalu apa definisi keluarga, teman, dan kekasih? Itu karena perlakuan yang berbeda antara orang-orang, begitulah hubungan sosial yang beragam telah diciptakan." Dr. An Qi mengaitkan bibirnya ke Gu Jingbai, dengan temperamen dingin dan wajah seperti buah persik, "Saya iri dengan preferensi Anda untuk Xueman, semoga panjang umur dan bahagia. "

Tuan Zombie mengangguk dengan sungguh-sungguh, dan dia tidak tahu apakah dia benar-benar memahaminya, atau apakah dia hanya setuju lagi. Pemikirannya baru-baru ini jelas lebih aktif daripada di masa lalu, dan tampaknya obatnya masih berperan.

Dan, efek ini menjadi semakin jelas.

Tepat ketika Gu Jingbai tidak ada hubungannya, dia sudah mengajari Tuan Zombie bermain Gobang, dan dia akan melompat karet pada suatu malam ketika bagian luar tiba-tiba jatuh ke dalam kegelapan.

Seseorang panik dan berteriak: "Bulan, bulan, menjadi hitam!"

Evolusi Bulan Hitam!

Gu Jingbai dan asisten AI telah mempelajari dan menganalisisnya sejak lama, ini adalah evolusi yang tak terhindarkan.

Di satu sisi, kali ini hanyalah awal dari evolusi kolektif zombie, dan tidak akan banyak merugikan manusia. Sebaliknya, pengguna kekuatan juga telah sangat meningkat dalam evolusi ini. Tokoh protagonis Zhang Tian telah bermutasi dari tipe emas ke tipe guntur yang unik. Dia lebih berani dalam membunuh zombie, dan dapat mengisi daya peralatan listrik kapan saja.

Di sisi lain, selain mempromosikan evolusi zombie, Black Moon juga memungkinkan lebih banyak zombie untuk memiliki kesadaran. Meskipun hanya ada sedikit dunia kecil di mana zombie dan manusia akhirnya mencapai konsensus, selalu ada harapan.

Karena itu, Gu Jingbai tidak terburu-buru mengeluarkan pembersih.

Pada malam ini, zombie di ruang transparan membuat kerusuhan. Jelas bahwa cahaya bulan hitam tidak bersinar, tetapi mereka juga mengikuti gelombang kekuatan, terus-menerus mengaum, mengaum, dan menggedor pintu kaca, seolah-olah mereka akan menerobos kandang dan menghancurkan dunia di saat berikutnya. . Dengan temperamen yang mudah terbakar dan meledak, dengan wajah mengerikan yang bengkok, tidak ada yang berani mempertanyakan seberapa buruk kekuatan serangan mereka saat ini.

Dr. An Qi adalah satu-satunya yang berani masuk, berlari melalui koridor yang menakutkan, dan bersikeras untuk memeriksa.

Dia langsung pergi ke sisi Gu Jingbai, seolah-olah dia takut "Gu Bai" akan diserang oleh Tuan Zombie dan mati. Namun, ketika dia tiba, dia melihat pemandangan yang berbeda.

Ini adalah satu-satunya rumah kaca yang sangat sunyi di seluruh institut.

Tuan Zombie seharusnya juga berevolusi di bulan hitam, seperti binatang buas yang mengumpulkan energi, tertidur dalam kegelapan, dan setiap pori-pori di tubuhnya memancarkan nafas yang berbahaya. Tapi secara umum, dia pendiam, dengan kepala tertunduk dan diam, dengan sikap lesu seperti singa.

Dr An Qi ketakutan. Di belakangnya adalah saudara perempuan Jiajia. Telapak tangan biru-putih telah memecahkan kaca, tetapi Dr. An Qi, yang membelakanginya, tidak tahu apa-apa tentang itu.

Gu Jingbai hendak berbicara untuk mengingatkannya ketika dia melihat Tuan Zombie tiba-tiba mengangkat kepalanya, dan murid binatang itu mengikuti setiap gerakannya.

“Salju, penuh salju?” Gu Jingbai mencoba berbicara.

Mata Tuan Zombie mulai berubah terus menerus dalam warna merah dan hitam, dan dia tampak sangat berjuang. Bola lampu lembaga penelitian meledak satu per satu, sampai seluruh bawah tanah mengantarkan kegelapan tak berujung yang sepertinya tidak pernah menyala lagi. . .

Hanya lampu di atas kepala Gu Jingbai yang selamat, dan dia berdiri di bawah lampu, satu-satunya cahaya.

Pada saat Tuan Zombie tiba-tiba mengangkat tangannya, seluruh dunia menjadi sunyi.

Ini seperti ada tekanan yang tidak bisa dilihat siapa pun, terbalik dari atas ke bawah, membuat rambut orang berdiri tegak, dan bel alarm di otak berdering dengan panik, terus-menerus meneriakkan "Bahaya, lari cepat". Dr An Qi merosot di tanah, punggungnya benar-benar basah dengan keringat dingin, tapi dia sudah menjadi pemain terbaik di sini. Zombi-zombi di kamar lain sepertinya tiba-tiba dicekik oleh tenggorokan mereka, gemetaran, tidak berani mengeluarkan satu suara pun.

Mereka semua merangkak di tanah, dengan kepala tertunduk hingga terkubur di tanah, menunjukkan penyerahan mutlak mereka.

Gu Jingbai menatap Tuan Zombie.

Mr Zombie memberinya senyum lembut, seolah mencoba menenangkannya, seperti yang dia katakan kepada Mr Zombie, jangan takut. Apa yang menggerakkan hati orang tidak pernah kelembutan sederhana, tetapi hanya kelembutan untuk Anda.

Dari sudut tertentu, mata Tuan Zombie tidak berbeda dengan manusia.

.

Continue Reading

You'll Also Like

2.8K 407 29
Ketika cinta hanya menjadi kepura-puraan untuk mendapatkan sesuatu. Itulah yang dirasakan oleh Jessie. Gadis berbola mata honey yang tak menyangka b...
1.9M 99.3K 39
Menjadi istri dari protagonis pria kedua? Bahkan memiliki anak dengannya? ________ Risa namanya, seorang gadis yang suka mengkhayal memasuki dunia N...
853K 64.9K 32
Apa yang kamu lakukan jika mengulang waktu kembali? Tabitha Veronika Miller sosok gadis yang diberi kesempatan untuk mengulang waktu kembali, kematia...
1M 97.8K 31
Kaylan Saputra anak polos berumur 12 tahun yang tidak mengerti arti kasih sayang. Anak yang selalu menerima perlakuan kasar dari orangtuanya. Ia sel...