Mafia Widower

By Syifa_Rin

9.2M 776K 16.2K

⟨⟨END⟩⟩ "Hiks... Hiks..." Seorang anak kecil menangis dibawah pohon besar dekat taman, mengalihkan atensi seo... More

00
01
02
03
04
05
06
07
08
09
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43
44
45
46
47
48
49
50
51
52
53
55
56
57
58
59
60
61
62
63
64
65
66
67
68
69
70
71 : Baby El 💗
72 : Jealousy and plans
73 : Meet brother
74 : Hm...
75 : Hah...
76 : Who?
77 : Oohh
78 : Sick?
79 ; Many stories
80 ; Go home
Hal
Sequel?
Bisa lihat
80 : vers 2
plagiat?
permintaan maaf

54

79.6K 7.4K 206
By Syifa_Rin

"AUNTY~!" pekikan nyaring terdengar sebagai sambutan atas kedatangannya Stela. Gadis itu tersenyum, tidak selebar biasanya, ujung bibirnya yang terkoyak masih sedikit basah.

"Hallo jagoannya aunty~" Stela membuka lebar tangannya, sedikit terhuyung ke belakang saat tubuh mungil namun gendut itu menubruknya dengan semangat. Sedikit meringis saat luka diperutnya kembali terasa nyeri.

Duda beranak satu itu segera mengambil Xan dari pelukan Stela sebelum gadis itu menggendong anaknya. "Biar saya aja. Tubuh kamu masih lemah, ayo" lengan besar itu menggandeng tangan mungil Stela, membawa gadis itu kedalam 'rumah' nya.

Tepat saat keduanya sampai di pintu masuk utama, Xan memberontak ingin turun. Ayres menunduk, menopang tubuhnya dengan satu kaki.

"Glenmaaa!!!" Teriak nya memanggil sang nenek sambil berlari menuju taman belakang.

Ayres kembali berdiri, menoleh menatap Stela yang tersenyum tipis. "Istirahat dulu-"

"Kenapa kemaren Xan bisa sampai masuk rumah sakit?" Pertanyaan itu membuat Ayres diam.

"Xan, kemarin, masuk rumah sakit. Kenapa?" Tanyanya lagi. Matanya menatap yang lebih tinggi.

"Akan saya kasih tau, tapi dikamar. Sekalian istirahat, nanti saya minta bubu buat bawa bubur untuk kamu"

Stela mengangguk, mengikuti Ayres menuju...

Kamar Ayres tentu saja.

>>><<<

Ayres lebih dulu mengganti bajunya ke kamar mandi, meninggalkan Stela yang terduduk dikasur yang lumayan tinggi itu.

Netranya menyisir setiap sudut kamar, ada beberapa foto Xan saat baru lahir, juga ada foto saat Ayres sedang menggendong Xan.
"Mereka berdua memang tampan" gumam Stela.

Gadis cantik itu bangkit dari posisinya, sedikit tertatih saat berjalan menuju lemari yang berisi banyak frame.  Mulai dari Xan yang baru bisa tengkurap, bisa berjalan, serta ajaran lainnya dari Ayres.

Sampai netranya menatap satu frame yang berhasil menarik perhatiannya, terlihat Ayres yang memeluk pinggang seorang wanita seumuran dengan pria itu. "Ini pasti istrinya" gumamnya saat didalam foto itu terlihat Ayres yang memegang perut besar wanita disebelahnya.

"Dia... Memiliki rambut yang sama dengan ku" gumamnya lagi.

Tiba-tiba saja pintu kamar diketuk dari luar, Stela mengijinkan masuk. Ternyata Annette, membawa bubur hangat untuknya.
"Stel? Ko mondar-mandir? Udah duduk aja" ucap Annette sambil menaruh nampan berisi bubur dan teh hangat di atas meja lalu segera membantu Stela duduk di sofa.

"Ehehehe, makasih Tante" Annette tersenyum, pantas saja kedua anaknya menyukai Stela jika seperti ini sikap dan sifatnya.

"Sama-sama, kamu kamu ngapain barusan?" Tanya Annette, sambil memberikan nampan yang berada di atas meja pada Stela, matanya menatap teduh sang calon 'menantu'.

Stela menatap Annette. "Ga ada apa-apa sih, cuma..." Matanya kembali melirik frame foto disana, Annette yang penasaran pun ikut melihat pada arah pandang Stela.

".. itu istrinya Ayres ya?" Tanya Stela setelah ada jeda sebentar.

Annette tersenyum dan mengangguk, menatap kembali Stela. "Sedikit mirip sama kamu, tapi kamu lebih baik darinya" jawab Annette yang membuat tanda tanya.

"Maksudnya?"

Annette lebih dulu meminta agar Stela memakan bubur yang dibuatnya sedikit demi sedikit, gadis itu mengangguk, menuruti perintah yang lebih tua.

"Jadi gini," Annette memulakan ceritanya.

"Dulu itu Ayres menikah bukan karena keinginannya, itu karena mama nya yang meminta agar Ayres menikah dengan gadis itu, yang adalah anak dari temannya" jeda sebentar, Annette sedikit terkekeh saat Stela begitu fokus pada penjelasannya.

"Ayres hanya menurut,-"

"Kenapa? Kan kak Ayres belum tentu suka?"

"Itu karena dulu Ayres merasa kurang mendapatkan kasih sayang dari mama nya, dia hanya dapat dari papanya dan bubu. Jadi, Ayres berusaha melakukan apapun agar mama nya bisa memberikan sesuatu yang ia mau, yaitu kasih sayang seorang ibu"

"Uhm, entah Ayres sudah cerita atau belum sebelumnya. Tapi dia dulu pernah mengambil uang di dalam brankas karena mamanya yang meminta, ia hanya menurut, dengan harapan mamanya akan sadar bahwa ia sudah memiliki dua anak. Ayres dan Jay"

"Intinya Ayres akan melakukan apapun itu agar mamanya bisa memberikan sebuah perhatian, sekecil apapun itu. Ia akhirnya menikah dengan seorang gadis dari keluarga konglomerat, namanya Tera. Sekitar 2 tahun menjadi suami istri, sikap Tera dibelakang Ayres semakin semena-mena. Ia melakukan semuanya sesuai yang ia mau, dibelakang Ayres. Termasuk berselingkuh,"

"Lalu, di tahun ketiga. Mereka dikaruniai seorang putra, Xander Dexter. Bocah laki-laki manis nan lugu. Tera memang baik, tapi hanya didepan Ayres. Bahkan bubu pernah lihat kalau Tera pernah memukul Xan saat masih bayi," Annette menjeda ucapannya, menatap Stela yang sekarang bersandar pada pundaknya.

"Pernah?" Stela terkejut, ibu macam apa itu?! Dia gila!

Annette mengangguk. "Tapi bubu ga berani bilang, sampai sekarang" kepalanya menunduk.

"Dan kejadian itu datang, saat dimana mama Ayres meninggal beserta istrinya. Waktu itu bubu sedang masak di dapur, dan seperti biasa. Bubu akan diminta untuk membuat sesuatu untuk mereka, persis seperti maid,"

"Tepat pada saat makan malam, tiba-tiba saja Tera menjadi kejang-kejang. Kami semua panik, dengan segera kami membawa Tera ke rumah sakit. Namun nahas, saat masih dalam perjalanan Tera meninggal karena keracunan. Mulai saat itu Ayres tak pernah mau bicara sama bubu, ia selalu bilang kalau bubu itu pembunuh"

"Selang 3 hari setelah kepergian Tera, ayah Ayres meninggal akibat tembakan di kepalanya dari seseorang yang tidak dikenal, dan seminggu kemudian mama Ayres meninggal karena kecelakaan akibat rem blong saat akan pergi ke suatu acara milik temannya. Dan lagi, Ayres menuduh bubu yang melakukannya" wanita paruh baya itu menghela nafas, Stela masih saja serius menatap nya.

"Selang seminggu, bubu diusir. Sebenarnya hanya bubu yang diusir, tapi Jay memilih ikut dengan bubu. Dan Ayres tidak peduli, kami hanya membawa sedikit baju dan juga beberapa uang tabungan milik bubu" Annette tersenyum lembut, mengusap lembut kepala Stela dengan sayang.

"Kira-kira, begitu ceritanya awal mula kesalahpahaman ini terjadi. Tapi bubu memilih untuk memaafkan Ayres atas segala perbuatannya, ia hanya tidak tau sesuatu yang sebenarnya"

"Kasian banget bubu~" Stela mengelus pelan punggung tangan Annette. "Bubu juga baik banget mau maafin Ayres secepet itu..."

"Oh iya, aku ada pertanyaan" ucap Stela kemudian.

Annette menoleh, menatap penasaran pada Stela. "Apa?"

"Siapa sebenernya yang bunuh keduanya, bahkan ketiganya?"

"Itu-"

"AUNTY~!!" teriakkan nyaring terdengar terdengar dari luar kamar, Xan berlari sekuat tenaga menuju Stela.

"Kenapa?" Tanya Stela bingung saat melihat Xan seperti ketakutan, keringat bercucuran di pelipisnya, nafasnya terengah.

"Uncle Jay.."

"Kenapa uncle Jay?" Kali ini Annette yang bertanya, ia jadi ikutan panik.

"Uncle Jay jadi monstel!!" Ucapnya panik.

Stela juga Annette mengernyit bingung. "Maksudnya?"

"Taya nini, Rawrrr"

🍼🍼🍼

Note:

Haii, jiakhhh yang kemaren nunggu update🤣
Maap ya kemaren ga update, soalnya katanya kalo setiap partnya pendek jadi ga seru gitu... Karena per chap cuma ada 500-700 word, jadi Rin butuh lebih banyak waktu biar bisa sampai 1000 word🤧

Aunty!! Rawrrr~

By. Pinterest

Continue Reading

You'll Also Like

268K 11K 84
Zahra, seorang gadis kecil yang mengalami takdir yang memilukan, dimana didalam hidupnya dia harus kehilangan seseorang yang sangat dia sayangi serta...
201K 9.4K 32
Aletta gadis cantik dan mungil anak dari mafia dan pengusaha terbesar di indonesia yang di takuti sekakligus banyak yang memusuhi dan ingin menjatuh...
24K 761 44
[COMPLETED] [FOLLOW DULU YA SEBELUM MEMBACA] Ravael Candra Athareksa seorang pemuda tampan yang direkrut oleh ketua sindikat mafia terbesar dari usia...
GEOGRA By Ice

Teen Fiction

1.4M 61.1K 56
Pertemuan yang tidak disengaja karena berniat menolong seorang pemuda yang terjatuh dari motor malah membuat hidup Zeyra menjadi semakin rumit. Berha...