[3] The Genius Doctor, My Wif...

By nabluemin

87.1K 12.3K 385

Ayah: "Qianqian, dia mungkin lumpuh tapi selama kamu setuju untuk menikah dengannya, perusahaan kita akan sel... More

401 - 405
406 - 410
411 - 415
416 - 420
421 - 425
426 - 430
431 - 435
436 - 440 [Edited]
441 - 445
446 - 450
451 - 455
456 - 460
461 - 465
466 - 470
471 - 475
476 - 480
481 - 485
486 - 490
491 - 495
496 - 500
501 - 505
506 - 510
511 - 515
516 - 520
521 - 525
526 - 530
536 - 540
541 - 545
546 - 550
551 - 555
556 - 560
561 - 565
566 - 570
571 - 575
576 - 580
581 - 585
586 - 590
591 - 595 [Not Edited]
596 - 600
601 - 605
606 - 610
611 - 615
616 - 620
621 - 625
626 - 630
631 - 635
636 - 640
641 - 645
646 - 650
651 - 655
656 - 660
661 - 665
666 - 670
please read

531 - 535

1.5K 212 2
By nabluemin

Bab 531: Masalah Keluarga Jing

"Aku datang sekarang."

Saat dia mengakhiri panggilan, Jing Xuean mengerutkan kening.

"Apa yang terjadi? Mengapa departemen pajak ada di sini?” Cheng Shuyu mulai panik karena semua ini terjadi pada saat yang bersamaan.

“Apa maksudmu dengan apa yang terjadi? Pasti keluarga Zhan yang berada di balik ini. Kamu seharusnya tidak membiarkan pengkhianat itu menikah dengan keluarga itu. Sekarang dia adalah nyonya muda, bukan saja dia tidak membawa manfaat apa pun, dia juga sibuk membawakan kita masalah.”

Jing Lu berada di kursi rodanya, ekspresi bengkok di wajahnya. Dia tidak lagi menyebut Jing Qian sebagai saudara perempuannya.

Jing Xuean dan Cheng Shuyu juga diam.

“Karena dia bersedia menghancurkan perjanjian yang kita miliki sebelumnya, kita juga harus melakukan hal yang sama. Jing Qian masih milik keluarga Jing. Saya orang yang dapat mengambil keputusan tentang pernikahannya.”

Jing Xuean juga marah, dan mereka bertiga terus mengeluh tentang Jing Qian.

Awalnya, mereka mengira Zhan Lichuan sudah selesai dengan balas dendamnya. Namun, mereka tiba-tiba mendapat telepon dari departemen teknik mereka, yang memberi tahu Jing Xuean bahwa pemasok mereka tiba-tiba menghentikan semua bahan mereka.

Zhan Lichuan adalah orang yang memperkenalkan pemasok ini ke Jing Xuean. Tidak hanya kualitasnya yang terbaik, harganya juga jauh lebih murah dibandingkan dengan yang lain.

Selama mereka mampu menyelesaikan pembangunan rumah, mereka akan bisa mendapatkan keuntungan tambahan setelah memotong biaya.

Namun, semua pemasok telah memutuskan untuk berhenti memasok mereka dengan bahan-bahan ketika mereka berada di tengah-tengah proyek.

Jika mereka ingin melanjutkan, mereka harus mencari pemasok baru, dan harga untuk pemasok baru ini setidaknya dua kali lipat dari harga pemilik sebelumnya.

Sekarang mereka bertiga mulai panik.

“Sayang… Apa… Apa yang harus kita lakukan?”

Jing Xuean, yang sebelumnya setuju dengan apa yang ingin dilakukan Cheng Shyu, tiba-tiba melampiaskan semua amarahnya dan menyalahkannya.

Cheng Shuyu dimarahi dengan buruk, dan Jing Lu tidak punya pilihan lain selain menggigit bibirnya. Dia tidak berani mengatakan satu hal pun.

Jing Xuean membanting pintu saat dia berjalan keluar rumah, meninggalkan Cheng Shuyu dan Jing Lu, yang terus memaki Jing Qian. Di Jingxuan dan Xie Qingyan marah saat melihat mereka dan menyuruh anak buah mereka untuk mengawasi keluarga Jing. Mereka harus melaporkan jika keluarga Jing punya ide buruk.

Jing Xuean bergegas ke perusahaannya dan melihat bahwa orang-orang dari departemen pajak telah menemukan masalah dengan laporan keuangan mereka.

Jing Xuean punya firasat buruk tentang ini.

Ada yang salah dengan akun mereka, tetapi departemen keuangan Perusahaan Jing Ren tidak mau mengeluarkan buku akuntansi yang sebenarnya. Melihat bagaimana situasinya semakin buruk, Jing Xuean memegang tas dokumen tebal dan menyerahkannya ke departemen pajak.

Awalnya, Jing Xuean ingin meminta belas kasihan dari mereka dengan mengatakan bahwa ini adalah tahun yang sulit bagi perusahaan kecil seperti mereka. Dia berharap bahwa mereka akan dapat meramalkan masalah mereka. Namun, pihak lain benar-benar mengabaikan mereka dan mendorong tas dokumen yang diberikan Jing Xuean kepada mereka.

Sebaliknya, mereka mengatakan kepadanya, “Menurut undang-undang pajak, kamu harus membayar denda dan dijatuhi hukuman setidaknya 3 tahun penjara menurut undang-undang penghindaran pajak, atau kamu dapat membayar seluruh jumlah yang telah dihindarkan dalam jangka waktu tertentu. seminggu. Juga, Ketua Jing, tolong jangan berpikir bahwa kamu akan dapat berbohong kepada kami tentang hal ini, berpikir bahwa kami tidak akan dapat menemukan laporan keuanganmu yang sebenarnya. Setelah membayar jumlah tersebut, kami masih akan menyelidiki kebijakan pajak perusahaanmu. Jika kami melihat ada yang salah dengan itu, kami akan segera mengambil tindakan yang diperlukan.”

Dengan mengatakan itu, orang-orang dari departemen pajak memberikan pandangan mengancam ke arah Jing Xuean dan berjalan keluar dari perusahaan.

Jing Xuean merasakan hawa dingin menjalar di sekujur tubuhnya.

“Tuan, pemasok telah berhenti memasok semua bahan kami, termasuk semua bahan bangunan dan perabotan.. Setiap orang yang telah bekerja dengan kami sebelumnya sekarang telah memutuskan untuk berhenti bekerja dengan kami. Apa yang harus kita lakukan?"






Bab 532: Definisi Hal-Hal yang Merusak

Seluruh perusahaan berantakan, dan mereka semua menatap Jing Xuean.

Perusahaan mereka baru saja pulih dari musim gugur sebelumnya, dan tiba-tiba, sepertinya mereka menjadi sasaran. Mereka semua cemas.

Jing Xuean merasa tidak berdaya karena semua mata ini menatapnya dengan harapan dan kekhawatiran.

Jadi, apa yang dia pikirkan ketika dia membiarkan Cheng Shuyu memanggil Zhe Yan?!

Dia tidak punya pilihan lain selain memanggil Zhe Yan sekali lagi.

Untungnya, Zhe Yan berbeda dari Jing Qian.

Jing Qian telah memblokir semua nomor mereka dan tidak akan pernah menjawab panggilan dari nomor yang tidak dikenal. Dia beruntung ketika Zhe Yan tidak melakukan hal seperti itu dan panggilannya terhubung.

Ketika Jing Xuean mendengar suara Zhe Yan, dia hampir menangis.

“Zhe Yan, istriku sedang dalam suasana hati yang buruk, jadi dia menyerangmu sebelumnya. Dia tidak bermaksud apa yang dia katakan sebelumnya. Dia panik karena dia khawatir kecelakaan Qin Yi akan mempengaruhi Jing Lu, itulah sebabnya dia mengatakan hal-hal yang tidak seharusnya dia katakan. Melihat bagaimana dia seorang ibu dan hanya melakukannya karena cinta untuk putrinya, tolong maafkan kami.”

“Aku dengan tulus memohon kepadamu agar kamu mau mengucapkan beberapa kata baik untukku dengan Tuan Muda Ketiga. Kami akhirnya pulih sebagai perusahaan, dan kami hanya mendapat kesempatan untuk melakukannya karena putri kami menikah dengan keluarga Zhan. Karena dia masih menikah, tidak baik bagi Tuan Muda Ketiga untuk menarik kembali kata-katanya, kan? Dia pada dasarnya melemparkan kita ke neraka.”

Suara Zhe Yan tetap tanpa emosi, dan dia malah bertanya pada Jing Xuean, “Bukankah istrimu mengatakan bahwa dia tidak keberatan merusak segalanya? Tuan Muda Ketiga kami baru saja mulai dan kamu sudah menelepon?”

Jing Xuean dengan cepat menghentikannya dan meminta maaf, “Kamu pasti bercanda. Seluruh keluarga Jing bergantung pada keluarga Zhan. Mengapa kita merusak hubungan antara kedua keluarga? Hanya itu yang dikatakan wanita itu. Kamu tidak harus mengambil kata-katanya untuk itu, dan kamu tidak harus mengambil hati. Aku tidak ada di sana saat dia menelepon. Aku baru mengetahuinya setelah meneleponnya beberapa kali.”

“Aku sudah memperingatkannya tentang ini, dan dia tidak akan pernah mengulangi kesalahan yang sama di masa depan. Tolong sampaikan pesan ini kepada Tuan Muda Ketiga. Tolong…. maafkan kami.”

Tawa Zhe Yan berdering sebagai tanggapan.

"Tuan Jing, menurut yang ku tahu, kamu telah berada di rumah bersama istrimu sejak mobilnya rusak. Kamu mengatakan kepadaku bahwa kamu tidak tahu tentang ini. Apakah kamu pikir kamu bisa membodohi keluarga Zhan?”

"Ini…"

“Kata-kata yang baru saja kamu gunakan tentang memutuskan hubungan antara kedua keluarga, aku khawatir kamu mungkin tidak tahu apa artinya. Menurut keluarga Zhan, artinya karena masalah yang terjadi sekarang masih sepele, akan sulit untuk membersihkannya. Kami akan membiarkannya mati terlebih dahulu sebelum memotong tali agar lebih mudah bagi kami untuk mengeluarkan semuanya.”

Jing Xuean terkejut!

“Itu saja untuk hari ini. Adapun sisanya, kamu harus mulai berpikir tentang bagaimana melewati ini. Kamu tidak harus meminta maaf kepadaku. Aku hanya seorang asisten. Aku bukan bos. Plus, kamu telah menyebabkan masalah. Jika permintaan maaf itu efektif, kita tidak perlu polisi, bukan?”

“Juga, ku pikir yang terbaik bagimu untuk berhenti menggunakanku untuk menyampaikan pesan apa pun kepada Nyonya Muda tentang merusak barang-barang untuknya. Kamu harus tahu bahwa Tuan Muda sangat mencintainya. Tidakkah kamu tahu bahwa melawannya berarti melawan keluarga Zhan juga? Bahkan jika putri bungsu mu berkencan dengan seseorang dari keluarga Bai, mereka tetap tidak akan bisa mengalahkan keluarga Zhan dengan seluruh tabungan hidup mereka. Apalagi, keluarga Bai belum menerima putrimu.”






Bab 533: Sudah Terlambat

“Merusak sesuatu untuk Nyonya Muda adalah sesuatu yang tidak rasional. Kamu dan istrimu seharusnya tidak memikirkannya. Kerugian yang kamu buat hari ini hanyalah untuk memastikan bahwa kamu akan sedikit lebih pintar di masa depan. Pikirkan baik-baik. Jika keluarga Jing hancur, apakah keluarga Bai masih akan menerima putrimu?"

Kata-kata Zhe Yan menyebabkan Jing Xuean berkeringat.

"Tuan Jing, tolong jangan panggil aku lagi mulai hari ini dan seterusnya. Aku mungkin seorang asisten pribadi, tetapi aku tidak bekerja untukmu. Berhentilah membuang waktuku. Selamat tinggal."

Dengan mengatakan itu, panggilan telepon berakhir.

Jing Xuean melihat teleponnya saat dia benar-benar terpana. Kepalanya berputar.

Apa artinya?

Dia harus menyelesaikan masalah ini sendiri?!

Ini adalah hukuman yang mereka dapatkan dari keluarga Zhan karena apa yang dikatakan wanita bodoh itu?!

Jing Xuean merasakan ususnya berubah menjadi hijau karena penyesalan yang dia rasakan.

Dibandingkan dengan hubungan antara Jing Lu dan Tuan Muda Bai, perusahaan jelas lebih penting.

Zhe Yan mungkin jahat dan berbicara kepadanya tanpa rasa hormat, tapi dia masih benar tentang satu hal. Jika ini adalah akhir dari keluarga Jing, apakah keluarga Bai akan tetap mengizinkan Jing Lu menikah dengan putra mereka?

Mereka sudah dari dua latar belakang sosial yang berbeda. Jika mereka dinyatakan bangkrut, mengapa Tuan Muda Bai menginginkan seseorang seperti Jing Lu? Terutama ketika dia adalah orang normal yang berbadan sehat, tidak seperti Zhan Lichuan yang lumpuh.

Tetapi, jika dia menyelesaikan ini sendiri, itu akan membutuhkan lebih banyak waktu. Itu pasti akan membuatnya kehilangan kulitnya.

Oh…tidak hanya kulitnya saja.

Dia harus mengorbankan tulangnya juga.

Jing Xuean sangat marah. Dia dengan cepat menelepon Cheng Shuyu dan memberitahunya tentang balas dendam Zhan Lichuan, serta definisi merusak sesuatu untuk kedua belah pihak, untuk melepaskan stresnya.

"Aku beritahu padamu! Kamu sebaiknya tidak main-main dengan Jing Qian. Jika kamu terus melakukan sesuatu untuk mengacaukannya, menyebabkan lebih banyak masalah bagi perusahaan, aku akan menghancurkanmu!”

Panggilan telepon ada di speaker. Setelah mendengar apa yang dia katakan, wajahnya tampak mengerikan.

Ini karena, sekitar satu menit sebelum panggilan Jing Xuean, Jing Lu baru saja menelepon teman sekelas Jing Qian.

Sekarang, bahkan teman sekelas Jing Qian dan Jing Lu sudah tahu bahwa Qin Yi dan Jing Qian adalah pasangan. Mereka juga tahu bagaimana Jing Qian melakukan ini dengan sengaja untuk membalas Qin Yi sejak dia menikah dengan keluarga kaya.

Jika Jing Xuean menelepon lebih awal, dia tidak akan mengizinkan Xiao Lu melakukannya, dan dia tidak akan pernah membiarkan Xiao Lu mengungkap hubungan antara Jing Qian dan Qin Yi.

Tapi ini semua sudah terlambat.

Setelah dimarahi oleh suaminya, Cheng Shuyu ingin mengatakan sesuatu, tetapi dia tidak memiliki keberanian untuk mengatakannya.

Adapun Jing Lu, dia tampak marah setelah mendengar apa yang dikatakan ayahnya.

“Ayah, ini semua karena Jing Qian. Ketika ibu membuat panggilan sebelumnya, kamu setuju dengan itu. Sekarang keluarga Zhan menargetkan kami, mengapa kamu berteriak pada ibu alih-alih Jing Qian?! Ini adalah masalah antara Jing Qian dan Qin Yi. Kita seharusnya tidak terlibat dalam hal ini. Dialah yang tidak berperasaan dan meninggalkan kita semua setelah menikah. Mengapa kita harus membayar kesalahannya?! Mengapa aku harus mengorbankan kebahagiaan saya sendiri untuk drama di antara mereka sendiri?!”

Biasanya, Jing Xuean akan bersikap lunak terhadap Jing Lu, tetapi hari ini, ini adalah pertama kalinya dia berteriak padanya.

"Diam! Apakah kamu benar-benar berpikir bahwa saya tidak tahu apa yang ada di kepalamu?! Kamu telah cemburu pada saudara perempuanmu sejak kamu masih kecil. Kamu tidak suka bahwa dia lebih baik darimu, jadi kamu ingin mengambil semua yang dia miliki. Aku sudah memperingatkanmu tentang Qin Yi dan untuk tidak terlalu dekat dengannya karena dia hanya seorang aktor. Aku mengatakan kepadamu untuk menjaga pilihanmu tetap terbuka, tetapi kamu mengabaikanku. Sekarang Qin Yi dalam masalah besar dan menarikmu, kamu akhirnya ingat tentang adikmu?!”





Bab 534: Mengapa Kamu Menjadi Profil Tinggi Sebagai Nyonya?!

“Kakakmu telah berkencan dengan Qin Yi selama satu setengah tahun, tetapi dia tidak pernah meninggalkan bukti apa pun untuk disimpan publik. Bagaimana denganmu?! Kamu hanya seorang simpanan. Aku bilang untuk menyimpannya dan membuatnya kurang publik. Ku katakan bahwa ini adalah kesalahan, tetapi kamu tidak pernah mendengarkanku.”

“Kamu selalu memilih tempat dengan kamera keamanan paling banyak, dan kamu selalu pergi ke rumahnya. Sekarang kamu diancam, kamu menyalahkan adikmu?! Kamu menyalahkannya karena berkencan dengan Qin Yi? Jika kamu tidak makan sepotong omong kosong itu, apakah kamu pikir kita sekarang akan berada dalam masalah ini ?!”

Jing Xuean menyebabkan Jing Lu merasa terhina, dan dia merasa malu. Pembuluh darah di sekitar kepalanya bermunculan, dan Cheng Shuyu hampir mengalami serangan jantung setelah melihatnya dalam keadaan ini.

“Sayang, kurasa itu sudah cukup. Masalah telah terjadi, dan kita harus berpikir untuk menyelesaikannya sebagai gantinya. Kamu tidak akan bisa melakukan apa-apa bahkan jika kamu terus menyalahkannya. Tidak ada gunanya juga bahkan jika kamu berteriak padanya sekarang.”

"Tidak berguna?!" Jing Xuean berteriak di telepon.

“Ini semua karena caramu membesarkannya! Yang kamu berikan padanya hanyalah ego dan kecemburuan yang kuat. Kamu bisa iri pada orang lain, tetapi kamu setidaknya harus mampu juga! Mengapa kamu hanya menggunakan taktik memalukan ini hanya untuk mendapatkan sesuatu?! Mengapa kedua putri yang dibesarkan dalam keluarga yang sama menjadi sangat berbeda?! Kakakmu bisa tetap diam untuk waktu yang lama sebelum menakuti kami dengan ini. Kenapa kamu tidak bisa melakukan hal yang sama ?!”

Jing Lu tidak tahu harus berkata apa.

“Jing Lu, aku memperingatkanmu. Perusahaan baru saja berhasil kembali ke jalurnya. Ia menuju masa depan yang lebih cerah. Jika kamu yang menyebabkannya bangkrut, apakah kamu masih berpikir Bai Tu akan menikahimu? Penampilanmu mungkin dianggap cantik di kalangan masyarakat, tetapi lihatlah industri hiburan. Ada begitu banyak dari mereka yang terlihat lebih baik darimu. Mengapa kamu berpikir bahwa dia harus memilihmu sebagai gantinya?! Kamu seharusnya tidak pernah berharap bahwa kami akan mengorbankan perusahaan Jing dan saudara perempuanmu untuk melindungimu. Tanpa keluarga Jing, kamu bukan apa-apa! Apakah kamu mendengarku ?!”

Jing Lu tetap diam, dan wajahnya terlihat sangat mengerikan.

“Aku sedang berbicara denganmu. Apakah kamu mendengar apa yang baru saja ku katakan ?!”

Jing Xuean meneriaki mereka dengan marah, menyebabkan Jing Lu dan Cheng Shuyu gemetar ketakutan.

"Tetapi…"

Cheng Shuyu hendak mengatakan sesuatu ketika Jing Lu memelototinya, dan dia segera diam.

"Tapi apa?"

Jing Xuean merasa jantungnya berdebar kencang, dan dia mengangkat suaranya ke arah mereka. "Aku bertanya padamu, 'tapi' apa?!"

Jing Lu menggigit bibirnya, dan dia tutup mulut.

Cheng Shuyu merasa bahwa situasinya sudah paling buruk, dan tidak ada lagi yang bisa dia lakukan untuk menyelamatkannya karena balas dendam Zhan Lichuan lebih dari apa yang bisa mereka tangani. Ditambah lagi, dia khawatir jika keluarga Jing hancur, pernikahan Jing Lu juga akan hancur, itulah sebabnya dia berkata dengan suara lembut, “Baru saja…..beberapa waktu yang lalu, Xiao Lu menelepon teman sekelas Jing Qian. Kami memintanya untuk memperingatkan Jing Qian bahwa jika Jing Qian menolak untuk menyelamatkan Qin Yi, kami akan mengungkap hubungannya dengan Qin Yi, dan kami juga akan memberi tahu semua orang tentang 'bosnya'.”

“APAKAH KAMU GILA?!”

Jing Xuen meledak. Sementara dia berteriak, dia bisa merasakan darah mengalir deras di otaknya.

Dia tidak menyadari bahwa dia mengalami pendarahan. Dia dengan cepat berdiri dan berkata, “Keluarga Zhan akhirnya berhenti. Apakah kamu mencoba merusak perusahaan ?!”

Jing Xuean memegangi kepalanya dengan lengannya saat dia merasakan rasa sakit yang luar biasa datang dari bagian belakang kepalanya.

Ketika dia menyadari ada sesuatu yang tidak beres, dia ingin duduk, tetapi dia tidak bisa lagi mengendalikan tubuhnya.

Adapun pihak lain, Cheng Shuyu masih berusaha membela diri.

“Yah… Ini bukan benar-benar akhir. Tidak peduli apa, kami masih mendapatkan tanah yang kami ajukan penawaran beberapa hari yang lalu. Harga tanah jutaan. Jika kita melakukannya dengan cara yang benar, kita juga bisa mendapatkan untung jutaan…”






Bab 535: Pukulan

Sementara dia masih berusaha membela diri, dia bisa mendengar suara orang asing berteriak di seberang telepon.

"Tuan! Tuan! Apa yang salah?! Tuan-"

“Apa… Apa yang terjadi?! Sayang?! Halo…"

"Halo, Nyonya Jing. Sesuatu yang buruk telah terjadi. Ketua tiba-tiba pingsan dan kami tidak bisa membangunkannya.”

"Kirim dia ke rumah sakit sekarang!" Cheng Shuyu berteriak ketakutan.

Jing Lu juga menjadi pucat, akhirnya merasa ketakutan.

Dia adalah orang yang keras kepala, tetapi sekarang dia akhirnya menyadari bahwa dia mungkin telah melakukan sesuatu yang salah.

Jing Xuean tidak menangani masalah dari Departemen Perlindungan Lingkungan, Departemen Pajak, atau pemasok yang tidak lagi ingin bekerja dengan mereka. Dia sekarang benar-benar tidak sadarkan diri dan dikirim ke rumah sakit.

Jelas bahwa Jing Qian tidak tahu apa yang terjadi di keluarga Jing.

Pada saat itu, Jing Qian kesal saat dia mengakhiri panggilan yang dia lakukan dengan teman sekelasnya, segera memblokir nomornya.

Teman sekelas yang memanggil Jing Qian adalah penggemar Qin Yi. Sekarang dia mengetahui tentang bagaimana Qin Yi telah ditipu dan bagaimana dia menderita karena Jing Qian, dia dengan cepat merilis sebuah posting online.

[Kelopak Jatuh (v): Aku mungkin akan segera dibatalkan oleh Jing Qian dan bosnya tetapi sebagai penggemar Qin Yi, aku tidak bisa menyimpan ini untuk diriku sendiri. @JingQian(v) kalian berdua sangat jatuh cinta dan pasangan yang sempurna tapi sekarang kamu telah memutuskan untuk menghancurkannya hanya karena kamu menemukan orang lain. Aku tidak tahu bahwa cinta untukmu begitu murah. Namun, ini hanya permohonan dari seorang teman dan penggemar– tolong berhenti menyiksa Qin Yi. Kamu telah menemukan seseorang yang baru, jadi tolong tinggalkan dia sendiri.”

Sebagian besar netizen tidak tahu siapa orang ini, tetapi karena dia menyebut Jing Qian, latar belakangnya juga terungkap di internet.

Namanya Miao Lanqi, runner-up kedua untuk Kontes Kontes Asia yang diadakan di Kota H. Dia juga seorang siswa dari Sekolah Drama Kota H, teman sekelas Jing Qian.

Jing Qian mungkin telah meninggalkan sekolah sejak dia dipanggil untuk peran dalam Kisah Istana Qing, tapi bagaimanapun juga, Miao Lanqi masih teman sekelas Jing Qian. Ini juga mengapa banyak orang mempercayai apa yang dia katakan.

Namun, setelah bertarung beberapa kali di internet, Jing Qian sudah memiliki sekelompok penggemar berat. Di antara sepuluh juta penggemar yang dia miliki, setidaknya ada 100 ribu dari mereka yang merupakan penggemar sejati.

Jadi, begitu Miao Lanqi merilis postingan di internet, sebagian besar penggemarnya mengomentari postingan Miao Lanqi.

[Wow… Sebagai penggemar Qin Yi, apakah kamu tidak menyadari betapa parahnya Saudari Qian diintimidasi secara online sebelum ini? Mengapa kamu tidak mengatakan sesuatu saat itu? Mengapa kamu tidak membelanya dengan mengatakan bahwa mereka adalah pasangan?]

[Bukankah Saudari Qian menunjukkan betapa bagusnya dia dalam membuktikan orang lain salah? Bagaimana kamu masih diizinkan mencemarkan nama baik dia tanpa bukti?]

[Ada juga orang yang mencoba menantangmu. Saudari Qian, biarkan anjing-anjing itu keluar!]

[Manusia takut ketenaran sementara babi takut gemuk. Mungkin kamu hanya mencoba belajar dari seseorang yang berasal dari masa lalu…]

[Yang di atas… Semua publisitas adalah publisitas yang bagus. Lihatlah jumlah penggemar yang dia miliki sekarang, hampir mencapai 100 ribu. Dia tidak mendapatkan jumlah ini bahkan ketika dia berpartisipasi dalam kontes kontes.]

Miao Lanqi mungkin telah berpartisipasi dalam kontes dan juga menjadi model, tetapi dia tidak pernah mencoba akting. Melihat bagaimana Jing Qian, yang sebenarnya menyukai musik, dipilih untuk peran dalam Kisah Istana Qing karena penampilannya, dan bagaimana dia menjadi terkenal dari Dunia Cermin yang belum ditayangkan, dia sangat iri pada Jing Qian. Sekarang dia akhirnya mendapatkan pers buruk Jing Qian, dia jelas ingin menjadi orang yang membicarakannya.

Dia pikir publik akan memihaknya, tetapi kebanyakan orang yang datang ke profilnya adalah penggemar Jing Qian, dan mereka mengatakan bahwa dia hanya melakukan ini untuk ketenaran.

Yang paling membuatnya kesal adalah tidak ada paparazzi atau media yang memposting ulang apa yang baru saja dia rilis.

Biasanya, media akan segera merespons saat melihat gosip, tetapi hari ini mereka menjadi sangat pendiam. Bahkan tidak ada satu komentar pun tentangnya.

Continue Reading

You'll Also Like

501K 44.1K 54
|FOLLOW DULU SEBELUM BACA, TITIK!!| Transmigrasi jadi tokoh utama? Sering! Transmigrasi jadi tokoh jahat? Biasa! Transmigrasi jadi tokoh figuran? Bas...
997K 93.7K 30
Kaylan Saputra anak polos berumur 12 tahun yang tidak mengerti arti kasih sayang. Anak yang selalu menerima perlakuan kasar dari orangtuanya. Ia sel...
720K 54.7K 30
Apa yang kamu lakukan jika mengulang waktu kembali? Tabitha Veronika Miller sosok gadis yang diberi kesempatan untuk mengulang waktu kembali, kematia...
1M 10.7K 29
Kisah kehidupan para konglomerat yang haus akan s*x saling memuaskan dan punya segala cara untuk menaklukan mangsanya. Semua akan melibatkan profesi...