🚫 (BL) Kembali ke Tahun 90-an

By Koecing77

14.3K 2.5K 75

Ye Zhou, yang akhirnya naik menjadi supervisor di sebuah perusahaan setelah lulus, bertemu dengan kumpulan ke... More

0. Apakah Anda Masih Perawan?
1. Ye Zhou Menggantung Diri!
3. Ruang Aneh, Adik Ye Huan
4. Tentang Masalah Cara Membesarkan Anak
5. Frustasi Penjahat Kecil; Disiapkan Pertama Kali Mereka Bertemu
6. Sangat Luar Biasa;Tutup Mulutmu!
7. Anda Tidak Pantas Tahu!
8. Bajingan!
9. Aku Pandai Menggunakan Senjata Dingin!
10. Cuci Otak Ye Huan
11. Sangat Bau; Apa-apaan ini!
12
13. Terobsesi dengan Pan Xiangdong
14. Bisnis Cepat
15. Pelanggan Tetap; Pemuda malang
16. Toko Bunga Qiyu; Pasar Anggrek
17. Sayuran Organik; Bekerja sama!
18. Bajingan Kecil, Apa Katamu?
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bukan Update

Bab 44

223 38 2
By Koecing77

Bisnis Besar Mengetuk Pintu

Kecuali beberapa pihak yang terlibat, tidak ada yang tahu apa yang dialami Zhang Tua di kantor polisi.  Setelah hal itu, untuk waktu yang lama, Zhang Tua tidak muncul di pasar sayur.  Dan pada saat dia datang lagi setengah bulan kemudian, tetapi dia telah kehilangan banyak berat badan dan terlihat sangat kuyu.  Hal yang aneh adalah bahwa alih-alih mencari masalah untuk tiga saudara Ye, mereka secara khusus mengubah stan terjauh dari mereka.

Untuk itu, Ye Zhou tidak mengatakan apa-apa.  Karena mereka tidak lagi main-main, dia lebih suka tetap rendah.  Secara keseluruhan, di dalam hatinya, menghasilkan uang jauh lebih penting daripada memperbaiki orang-orang yang tidak dapat dipercaya itu.

"Zhou, bos kami memintamu untuk pergi ke restorannya. Seseorang ingin bertemu denganmu."

Suatu hari, sayuran Ye Zhou masih terjual habis lebih awal, dan hanya ada beberapa pot bunga yang tersisa di roda tiga, yang akan dia bawa ke Toko Bunga Qiyue untuk dijual dengan komisi.  Saat mereka berkemas dan bersiap untuk pergi, seseorang dari restoran Liu datang.  Ye Zhou tidak bisa menahan perasaan sedikit aneh, "Siapa yang ingin melihatku?"

Di Kota Hegu, kecuali Liu Wenlong, dia hampir tidak mengenal siapa pun di sini.

"Sepertinya seseorang dari kota. Aku melihat mereka mengendarai mobil. Cepat. Restoran masih sibuk. Aku akan kembali dulu."

Kemudian dia berbalik dan melarikan diri.  Ye Zhou bahkan tidak punya waktu untuk mengucapkan terima kasih.

"Ge?"

Menempatkan keranjang bambu kosong di roda tiga, Ye Zuo menatapnya dengan cemas.  Ye Huan kecil membawa tas kecilnya seperti biasa, dan diam-diam bertindak sebagai kotak uang seluler.

"Mungkin itu sesuatu yang penting. Ayo pergi dan melihatnya."

Seseorang dari kota?  Mencoba untuk memperkenalkan dia beberapa bisnis?

"Hmm."

Ye Zuo mengangguk dan mengikuti, dan Ye Huan juga dengan cepat menyingkirkan bangku kecilnya, "Ge, aku ingin makan roti isi daging."

Setelah mengatakan itu, dia bahkan menelan ludah.  Sejak dia makan roti isi daging di pasar sayuran lebih dari sepuluh hari yang lalu, dia kecanduan.  Setiap kali sebelum mereka pulang, dia makan satu atau dua.

"Foodie kecil!"

Menjulurkan kepalanya dengan geli, Ye Zhou membungkuk dan membawanya ke sepeda roda tiga.  Ketika ketiga bersaudara itu meninggalkan pasar, mereka membeli dua roti isi daging.  Memegang roti isi daging besar, Ye Huan kecil sangat menikmatinya.

Itu bukan hari pasar hari ini, jadi tidak banyak orang di kota, restoran Liu Wenlong masih panas.  Dalam waktu kurang dari sebulan, masakan mereka terasa jauh lebih enak, dan reputasi bos sudah menyebar di sana.  Banyak orang terutama datang untuk mencoba, dan kadang-kadang bahkan pecinta kuliner tua di kota akan mampir.  Liu Wenlong hampir mengalami kram tangan saat menghitung uang setiap hari.  Dikatakan bahwa dia berencana untuk memperluas restorannya untuk bisnis yang lebih besar.

"Saudara Liu, apakah kamu mencariku?"

Setelah menarik roda tiga di luar, Ye Zhou membawa kedua adik laki-lakinya.  Liu Wenlong juga menunggunya.  Jadi ketika dia melihat mereka, dia dengan cepat berjalan keluar di belakang konter, "Kamu di sini, Zhou. Beberapa orang dari kota ada di sini. Anda tahu, manajer hotel yang mencoba mempekerjakan saya sebagai koki mereka. Setelah mendengar bahwa sayuran saya semuanya dari Anda, dia secara khusus datang untuk membicarakan beberapa hal kerja sama dengan Anda.”

Liu Wenlong berkata sambil membawa mereka ke belakang.  Pada awalnya, dia juga terkejut, dan kemudian dia meminta seseorang untuk meminta Ye Zhou.  Untung sayurannya bisa dijual ke kota.  Kapasitas konsumsi kota bukanlah sesuatu yang bisa dibandingkan dengan kota seperti mereka.

"Kerja sama?"

Mendengar itu, Ye Zhou tidak menunjukkan kegembiraan apa pun, tetapi mengerutkan kening.  Ye Zuo dan Liu Wenlong, yang mengikutinya, mau tidak mau menjadi bingung.  Ini adalah hal yang hebat.  Kenapa dia terlihat tidak senang?

"Tidak senang?"

"Hehe...Tidak, ayo kita temui dia dulu."

Menarik keraguan di hati, Ye Zhou tersenyum sambil menggelengkan kepalanya.  Mereka berempat dengan cepat datang ke depan sebuah ruangan.  Liu Wenlong mengetuk pintu dan menuntun mereka masuk. Di dalam, tiga pria berjas kuno sedang duduk mengelilingi meja.  Yang di tengah tampak seperti berusia tiga puluhan, tampak biasa saja, tetapi matanya dengan kelihaian dan kecanggihan yang tak terselubung.  Dua lainnya tampak lebih dari empat puluh, salah satu dari mereka memiliki perut buncit yang seharusnya menjadi koki, sementara yang lain terlihat agak kurus.

"Manajer Wang, ini Ye Zhou yang bertanggung jawab untuk menyediakan sayuran saya. Zhou, ini Manajer Wang, ini Manajer Wang, manajer pembelian Hotel Wanyue di kota."

Liu Wenlong memberi mereka pengantar sederhana.  Manajer Wang berdiri dan mengambil inisiatif untuk mengulurkan tangannya, "Aku tidak menyangka Boss Ye begitu muda. Benar-benar menjanjikan. Senang bertemu denganmu!"

"Manajer Wang terlalu sopan. Saya hanya seorang petani kecil yang menanam sayuran untuk mencari nafkah."

Memegang tangannya, Ye Zhou tersenyum.  Sudah kurang dari sebulan sejak dia pindah ke sini.  Dia sepertinya telah melupakan segala macam hal di kehidupan masa lalunya dan benar-benar menganggap dirinya sebagai seorang petani kecil, dan sepertinya dia cukup menikmatinya.

"Boss Ye sangat lucu. Jika Anda hanya seorang petani kecil, bukankah kami bukan apa-apa? Ayo, izinkan saya memperkenalkan Anda. Ini adalah Kepala Koki hotel kami Zhao, dan ini adalah asisten saya Zhou Zheng."

"Bos Ye, senang bertemu denganmu!"

"Bos Ye ..."

"Chef Zhao, Tuan Zhou, ini adik kedua saya Ye Zuo, adik laki-laki saya Ye Huan."

Mereka saling memperkenalkan dengan sopan.  Hampir beberapa menit sebelum mereka duduk.  Setelah menjual sayuran dengan Ye Zhou selama lebih dari sepuluh hari, Ye Zuo dan Ye Huan juga menjadi lebih berani, dan mereka tidak gugup saat melihat orang asing.  Ye Huan kecil, di bawah kesenangan Ye Zuo, bahkan mengeluarkan sisa roti isi daging dan mulai makan.  Roti kecil sedang makan roti isi daging.  Sungguh pemandangan yang indah!

"Semua orang sibuk, jadi saya tidak akan mengatakan kata-kata liburan itu. Boss Ye, hotel kami ingin membeli sayuran Anda. Bagaimana menurut Anda?"

Setelah beberapa pujian sopan, Manajer Wang langsung ke intinya.  Itu sangat kebetulan.  Salah satu kerabatnya tinggal di Kota Hegu.  Beberapa hari yang lalu, kerabatnya mengundang beberapa tamu untuk menghadiri jamuan makan di restoran Liu Wenlong.  Dengan pengalamannya dalam membeli, plus, dia memberi perhatian ekstra pada rasa makanan, jadi dia segera merasakan bahwa keterampilan memasak hidangan itu bukan terbaik, tetapi bahannya semua kelas atas.  Dan dia bahkan secara khusus memesan dua hidangan sayuran untuk diambil kembali.  Setelah mencicipinya, Chef Zhao dan yang lainnya memiliki perasaan yang sama dengannya.  Lebih kebetulan, ketika dia diberitahu itu dari Restoran Liu di Kota Hegu, salah satu koki mengatakan dia mengenal mereka, dan kemudian…mereka datang untuk menemuinya.  Jadi bagaimanapun, dia harus mengamankan pasokan sayuran Ye Zhou hari ini.

"Yah, itu bukan tidak mungkin, tapi aku punya beberapa syarat. Jika kamu setuju, aku akan memberimu sayuran di masa depan."

Setelah berpura-pura tenggelam dalam pikirannya untuk sementara waktu, Ye Zhou mengangkat kepalanya untuk menatap matanya.  Karena mereka datang ke sini untuk menemuinya, mereka pasti sangat menginginkan sayurannya.  Kemudian dia mendapatkan chip untuk dinegosiasikan.  Hanya orang bodoh yang akan melewatkan kesempatan besar seperti itu!

"Katakan padaku."

Manajer Wang, yang sepertinya sudah menduga bahwa itu tidak akan sesederhana itu, dengan tenang membuat gerakan 'lanjutkan'.  Ye Zhou tidak ragu untuk mengatakan, "Pertama-tama, Saudara Liu pasti telah memberi tahu Anda bahwa sayuran saya benar-benar sayuran organik non-polusi. Sejauh ini, konsep sayuran organik non-polusi masih sangat asing di seluruh negeri.  Kebanyakan orang tidak memiliki konsep itu, tetapi saya dapat menjamin bahwa dalam waktu dekat, negara akan lebih memperhatikannya. Jadi saya harap sebelum membeli sayuran saya, Anda dapat mengambil beberapa sampel kembali untuk diperiksa. Setelah mendapatkan data yang relevan, lalu putuskan apakah Anda masih ingin membeli milik saya.”

Dia telah mendengar tentang Wanyue Hotel.  Dikatakan bahwa ada cabang di banyak kota besar.  Jika mereka mempromosikan sayuran organik, maka sayurannya akan terkenal dan bahkan dijual ke seluruh negeri.

"Apakah Boss Liu ingin menggunakan kekuatan kami untuk mengiklankan sayuran Anda sendiri?"

Manajer Wang cukup cerdik.  Dia hampir langsung menebak tujuannya.

"Ya, tapi tidak. Dengan kecerdasan Manajer Wang, Anda seharusnya dapat mengatakan bahwa ini adalah permainan yang saling menguntungkan. Jika sayuran saya benar-benar diakui oleh departemen terkait bahwa mereka benar-benar tidak berbahaya dan tidak tercemar, Saya akan membayar untuk mengajukan paten dan merek. Dan Anda juga bisa mempermasalahkannya, kan? Saya kira Anda tidak akan berpenghasilan lebih rendah dari saya.”

Itu bagus untuk berbicara tentang bisnis dengan orang-orang yang cerdas dan langsung.  Yang paling dia takuti adalah orang-orang seperti itu yang grogi.  Manajer Wang jelas milik mantan.

"Boss Ye memang orang yang pintar. Apakah kamu begitu percaya diri dengan sayuranmu?"

Manajer Wang tersenyum dan diam-diam bersukacita bahwa dia ada di sini hari ini.  Jika dia mengirim seseorang ke sini, akan sulit untuk membahas ini.

"Jika sayuran saya tidak enak, Manajer Wang tidak akan datang jauh-jauh ke sini, kan?"

Memegang cangkir teh dan menyesapnya, Ye Zhou mengembalikannya ke dalam lingkaran.  Mereka berdua saling memandang dan tersenyum, merasa seperti mereka saling menghargai.

"Saya tidak bisa membuat keputusan tentang masalah ini. Saya harus melaporkannya ke manajer umum. Boss Ye, jika Anda memiliki kondisi lain, tolong beri tahu juga."

Setelah beberapa saat, Manajer Wang berkata perlahan.  Meremehkan Ye Zhou karena dia begitu muda sudah tidak bisa ditemukan.  Dari kata-katanya, dia tampak lebih berhati-hati.  Bukannya Ye Zhou tidak merasakannya, tetapi dia tidak mengatakan apa-apa, "Adapun kondisi kedua, jika kondisi pertama diatur, sayuran saya benar-benar tidak berbahaya dan tidak tercemar, harganya harus berbeda dari yang biasa, setidaknya sepuluh persen lebih tinggi."

Harga yang dia tawarkan kepada Liu Wenlong sama dengan yang dia tawarkan di pasar.  Tidak ada alasan bagi Wanyue Hotel untuk menjadi pengecualian, dan dia tidak berpikir bahwa harga 10% lebih tinggi terlalu banyak.  Lagi pula, sayurannya sehat dan enak, bukan?

"Itu masuk akal, 10% masih dalam kisaran yang dapat kami terima."

Mengangguk, Manajer Wang setuju bahwa bahan-bahan yang baik sepadan tidak peduli seberapa mahal harganya.

"Pada akhirnya, saya hanya menandatangani kontrak pasokan dengan Anda, tetapi tidak eksklusif. Jangan khawatir. Selain Saudara Liu, saya berjanji bahwa setidaknya selama tiga tahun, sayuran saya tidak akan disajikan ke restoran lain. Dengan  Ngomong-ngomong, kamu harus memberitahuku berapa banyak yang kamu inginkan suatu hari nanti, dan ambil sendiri di tempatku. Aku hanya memiliki sepeda roda tiga tua, jadi aku tidak bisa mengirimnya ke kota untukmu.”

Melihat itu, Ye Zhou mengatakan kondisi terakhir tetapi paling penting.  Di masa depan, sayurannya akan dijual ke kota-kota lain bahkan provinsi, atau bahkan di seluruh negeri.  Begitu dia menandatangani kontrak pasokan eksklusif, dia tidak bisa menjualnya dengan santai.  Jika mereka tidak setuju, dia lebih suka tidak melakukan bisnis mereka.  Dia tidak akan melakukan hal bodoh tentang kehilangan semangka dan mengambil biji wijen.  Terlebih lagi, dia tidak kekurangan uang sekarang.

“Sayangnya saya tidak bisa mengambil keputusan. Bagaimana dengan ini, Boss Ye, saya akan kembali dan melapor ke manajer umum. Beri saya alamat Anda. Jika manajer umum setuju, saya akan pergi ke rumah Anda untuk membahas detail kontrak. Saya juga ingin melihat sumber barangnya."

Manajer Wang menyentuh dagunya dan berdiri setelah beberapa saat merenung.  Ye Zhou mengangguk dan mengulurkan tangan untuk berjabat tangan, "Baiklah, saya tinggal di Desa Dongquan di Kota Hegu. Ketika Anda datang, Anda akan pergi ke desa sedalam mungkin. Hanya ada tiga keluarga di sana, dan satu keluarga di  tengah adalah rumah saya. Namun, saya harus menjual sayuran di pasar setiap pagi. Jika Anda datang, lebih baik di sore hari."

Mendengar dia berbicara tentang sumber barang, Ye Zhou tidak bisa tidak memiliki beberapa pemikiran, tetapi dia harus memikirkannya setelah dia kembali.

"Oke, kalau begitu saya akan kembali hari ini. Boss Liu, apakah Anda keberatan jika saya mendapatkan beberapa sampel dari Anda?"

Manajer Wang mengangguk dan memandang Liu Wenlong dengan bercanda.

"Tentu saja tidak. Aku sudah menyiapkannya untukmu."

Liu Wenlong juga lugas.  Setelah mengirim mereka pergi, Liu Wenlong tidak bisa tidak khawatir, "Zhou, apakah temanmu punya begitu banyak sayuran? Apakah kamu perlu berbicara dengannya dulu?"

"Hehe…Jangan khawatir. Kakak Liu, aku juga telah menanam cukup banyak. Seharusnya tidak menjadi masalah untuk hanya memasokmu dan Hotel Wanyue. Namun, aku ingin tahu apakah aku bisa mengontrak lebih banyak tanah. Setelah Wanyue Hotel membuat sayuran saya terkenal, saya berencana untuk menyewa tempat untuk mempromosikan sayuran organik saya.”

Di depan Liu Wenlong, Ye Zhou tidak berniat menyembunyikannya.  Itu memang rencana selanjutnya.

"Bagus, Nak, aku khawatir kamu tidak percaya diri. Jadi kamu sudah membuat rencana. Jika kamu butuh uang, beri tahu aku. Aku tidak punya banyak, tetapi beberapa ribu tidak akan menjadi masalah."

Mendengar itu, Liu Wenlong mengulurkan tangan dan meninju dadanya.  Tidak ada yang tahu jika makanan keluarganya benar-benar bergizi.  Hanya dalam sebulan, tidak hanya Ye Zhou, bahkan kulit kecil Ye Huan dan Ye Zuo menjadi lebih halus, dan ketiga bersaudara itu terlihat sangat imut.

"Kalau begitu saya akan mengingatnya. Ketika saya membutuhkan uang, saya pasti akan menemukan Saudara Liu terlebih dahulu."

Setelah menjadi teman lama begitu lama, Ye Zhou juga tidak berdiri pada upacara dengannya.  Untuk empat ribu yang dia pinjam darinya, dia telah membayar kembali lima ratus, jadi tersisa tiga ribu lima ratus, ditambah uang yang dia hasilkan untuk memasok sayuran kepadanya selama sepuluh hari terakhir, kecuali beberapa pengeluaran yang diperlukan, dia mendapat sekitar lima ribu di tangan sekarang.  Setengah dari sepuluh ribu yuan rumah tangga sekarang, tidak jauh dari target pertamanya.  Tapi, dia benar-benar bekerja sama dengan Hotel Wanyue, lalu dia akan kembali sebelum pembebasan lagi.

"Kamu harus ingat untuk datang kepadaku. Baiklah, aku tidak akan menahan kalian. Terlalu sibuk. Zhou, bisnis itu penting, dan kesehatanmu juga penting. Jangan lelah, cepat kembali."

"Saya tahu, Saudara Liu, maka kita akan pergi. Sampai jumpa besok!"

"Sampai ketemu lagi."

Keduanya saling bertukar basa-basi.  Ye Zhou dan adik-adiknya naik ke sepeda roda tiga, dan Liu Wenlong juga berubah menjadi restorannya sendiri.  Hari ini, bisnis besar hari ini benar-benar di luar harapan Ye Zhou, tetapi juga dengan rencananya, hanya sedikit lebih awal.

Continue Reading

You'll Also Like

485K 33K 31
Semua orang mengira Saka Aryaatmaja mencintai Juni Rania Tanaka, namun nyatanya itu kekeliruan besar. Saka tidak pernah mencintai Rania, namun menola...
2.9M 23.2K 45
harap bijak dalam membaca, yang masih bocil harap menjauh. Kalau masih nekat baca dosa ditanggung sendiri. satu judul cerita Mimin usahakan paling b...
4.9M 182K 39
Akibat perjodohan gila yang sudah direncakan oleh kedua orang tua, membuat dean dan alea terjerat status menjadi pasangan suami dan istri. Bisa menik...
714K 68.6K 32
Lily, itu nama akrabnya. Lily Orelia Kenzie adalah seorang fashion designer muda yang sukses di negaranya. Hasil karyanya bahkan sudah menjadi langga...