I'm the mafia (END)

By Nviaurelia

1.1M 64.1K 1.3K

[WAJIB FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA JANGAN LUPAKAN VOTE DAN KOMEN YANG BANYAK, ARASSEO!!] ⚠️⚠️⚠️ FOLLOW, VOTE... More

PART 1 (I'm the mafia)
PART 2 (I'm the mafia)
PART 3 (I'm the mafia)
PART 4 (I'm the mafia)
Cast Character
PART 5 (I'm the mafia)
PART 6 (I'm the mafia)
PART 7 (I'm the mafia)
PART 8 (I'm the mafia)
PART 9 (I'm the mafia)
PART 10 (I'm the mafia)
PART 11 (I'm the mafia)
PART 12 (I'm the mafia)
PART 13 (I'm the mafia)
PART 14 (I'm the mafia)
PART 15 (I'm the mafia)
Cast
PART 16 (I'm the mafia)
PART 17 (I'm the mafia)
PART 18 (I'm the mafia)
PART 19 (I'm the mafia)
PART 20 (I'm the mafia)
PART 21 (I'm the mafia)
PART 22 (I'm the mafia)
PART 23 (I'm the mafia)
PART 24 (I'm the mafia)
PART 25 (I'm the mafia)
PART 26 (I'm the mafia)
PART 27 (I'm the mafia)
PART 28 (I'm the mafia)
PART 29 (I'm the mafia)
PART 30 (I'm the mafia)
PART 31 (I'm the mafia)
PART 32 (I'm the mafia)
PART 33 (I'm the mafia)
PART 34 (I'm the mafia)
PART 35 (I'm the mafia)
PART 36 (I'm the mafia)
PART 37 (I'm the mafia)
PART 38 (I'm the mafia)
PART 39 (I'm the mafia)
PART 40 (I'm the mafia)
PART 41 (I'm the mafia)
PART 42 (I'm the mafia)
PART 43 (I'm the mafia)
PART 44 (I'm the mafia)
PART 45 (I'm the mafia)
PART 46 (I'm the mafia)
PART 47 (I'm the mafia)
PART 48 (I'm the mafia)
PART 49 (I'm the mafia)
PART 50 (I'm the mafia)
PART 52 (I'm the mafia)
PART 53 (I'm the mafia)
PART 54 (I'm the mafia)
PART 55 (I'm the mafia)
PART 56 (I'm the mafia)
PART 57 (I'm the mafia)
PART 58 (I'm the mafia)
PART 59 (I'm the mafia)
PART 60 (I'm the mafia)
PART 61 (I'm the mafia)
PART 62 END (I'm the mafia)
Extra Part
NEW!

PART 51 (I'm the mafia)

11.5K 676 13
By Nviaurelia

Haiiii guyss budayakan vommentnya ya, jangan lupa 😉

Sebelum mulai keceritanya pertama- tama aku mau minta maaf pada kalian semua para readers ❤️.

Sorry ya semua karena Minggu lalu aku ga up karena aku super sibuk dan Minggu depan aku mau ujian jadi aku akan usaha untuk kalian semua bisa baca cerita ini sampai tamat.

Aku bukan mahksud mau gantung ceritanya dan membuat kalian semua penasaran akan kelanjutannya, jadi sekali lagi aku minta maaf ya 🙏🏻.

Okay kita masuk ke kelanjutan ceritanya.

Happy reading guys!!

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sesampainya di Berlin Natasha mengajak seluruh anggota Red Ruby Diamond dan Black Blue Diamond untuk segera pergi beristirahat dimarkas utama dan tersembunyi milik Black Blue Diamond karena besok mereka akan bertempur dengan musuh berbunyutan mereka dimedan perang.

---skip---

Keesokan harinya tepatnya pukul 03.00 subuh Natasha dan 8000 anggota sudah berkumpul ditaman yang sangat luas berada di belakang markas Black Blue Diamond.

"Semuanya para anggota Black Blue Diamond dan Red Ruby Diamond sebelum kita pergi untuk bertempur dimedan perang ada baiknya kita bedoa pada tuhan kita masing masing agar semua nyawa kita bisa terselamatkan" ucap Natasha menggunakan mic karena jumlah anggota yang sangat banyak.

"Mari kita semua memanjatkan doa kepada Tuhan yang maha esa dan meminta perlindungan dari Tuhan kita masing masing, berdoa dimulai"

Semua orang termasuk Natasha menutup matanya dan berdoa kepada Tuhan mereka masing masing, karena walaupun kebanyakan dari mereka semua memiliki agama yang beda beda tapi mereka tetap menghormati dan menyayangi satu dengan yang lain.

"Doa selesai"

Semua orang yang mendengar itu pun langsung berucap amin agar doa mereka terkabul.

"Yaudah kita sekarang mending mengisi perut kita agar tidak kelaparan dan stamina kita saat bertempur nanti tidak habis. Sekarang. Tolong 40 orang bawa makanan yang sudah dimasak tadi didapur untuk dibawa kesini dan kita makan bersama" ucap Natasha tegas dan langsung duduk dirumput rumput pendek taman belakang mansion diikuti semua sahabatnya termasuk seluruh anggota.

40 orang yang tadi disuruh membawa makanan pun sudah menenteng 2 pelastik besar yang berisi nasi kotak besar agar kenyang dan satu botol minum air putih.

40 orang tersebut pun sedari tadi bolak balik dari taman belakang dan masuk lagi kedalam markas untuk mengambil kantong pelastik yang masih banyak berjumlah 6000 kantong pelastik karena anggota yang ikut nanti 8000.

Natasha yang melihat itu pun menyuruh 300 anggota untuk membantu 40 orang tersebut agar mereka semua cepat mendapatkan makanan.

"Vino Jackson tolong suruh 300 anggota lagi untuk membantu mereka agar semua anggota cepat mendapatkan makanan mereka dan sepertinya mereka sudah mulai capek karena makanan kita banyak" ucap Natasha sedangkan Vino dan Jackson yang mendengar itu pun langsung menuruti kemauan Natasha.

30 menit kemudian.....

Para anggota termasuk Natasha dan para sahabatnya sudah kenyang akibat makanan yang mereka makan tadi sangat banyak. Sekarang mereka lagi berjalan kearah ujung kota menggunakan mobil Jeep.

Dimobil Jeep milik Natasha berisikan Vino, Kelly, Jessica, Teresa, Amelia, Jackson, Martin, Marco dan Jasmine.

Vino mengambil posisi menyetir mobil dan Jackson duduk disebelah Vino. Sedangkan yang lainnya duduk di belakang walaupun sempit sempitan.

"Guys kalau misalnya aku ga terselamatkan seperti king di Medan perang nanti, aku titip keluarga Richardson pada kalian jika mereka melakukan tindakan tindakan yang membahayakan nyawa mereka sendiri. Aku juga sebenarnya sudah tidak membenci mereka lagi maka dari itu tolong jangan ada yang membenci mereka lagi" ucap Natasha berhenti sambil menatap lurus kedepan sedangkan yang lainnya mereka hanya mendengar ucapan Natasha sambil menganggukkan kepala mereka.

"Dan satu lagi tolong Vino dan Jackson kalian sebagai wakil Black Blue Diamond dan Red Ruby Diamond yang sudah ku percaya, aku harap kalian bisa menjaga Black Blue Diamond dan Red Ruby Diamond saat aku tidak ada lagi dan tolong didik semua anggota Black Blue Diamond dan Red Ruby Diamond seperti aku mendidik kalian semua. Aku juga berharap kalian bisa menyelesaikan masalah yang ada jika misalnya aku tidak ada lagi nanti dan terakhir aku harap kalian semua para anggota Black Blue Diamond dan Red Ruby Diamond tolong leraikan jika ada anggota kalian yang baku hantam karena masalah mereka dan tolong jika bisa kalian bantu lah mereka menyelesaikan masalah mereka termasuk juga masalah sahabat sahabat kalian sesama anggota Black Blue Diamond dan Red Ruby Diamond" lanjut Natasha.

"Kok kamu berbicara seperti itu sih Natasha?" Tanya Jasmine yang memiliki firasat yang tidak enak.

"Ga tahu kenapa tapi aku sepertinya ingin menyampaikan pesan kepada kalian" ucap Natasha mencoba tersenyum walau ia merasa akan ada hal buruk yang menimpah dirinya.

Jessica, Teresa, dan Amelia yang merasa suasana berubah menjadi melow melow pun mencoba untuk mengajak mereka semua berbicara dan membahas hal hal random untuk mencairkan suasana.

Saat sudah berada dimedan perang Natasha mengambil posisi didepan dan ditengah dan diikuti 2000 anggota Black Blue Diamond dan Red Ruby Diamond dibelakangnya.

Sedangkan Jackson sebagai wakil ketua Red Ruby Diamond Natasha menyuruhnya mengambil posisi dikanan medan perang yang diikuti 2000 anak anggota Red Ruby Diamond dibelakangnya sedangkan Vino sebagai wakil Black Blue Diamond Natasha menyuruhnya untuk beda diposisi kiri medan perang yang diikuti 2000 anggota Black Blue Diamond

Sisa 2000 anggota Black Blue Diamond dan Red Ruby Diamond Natasha menyuruh mereka untuk berada diposisi belakang jikalau para anggota yang lain sedang diserbu mereka yang berada dibelakang ini lah yang akan membantu.

Tiba tiba dari arah belakang mereka semua anggota Fire Dragon termasuk ketua dan wakil ketuanya langsung mengepung Black Blue Diamond dan Red Ruby Diamond, kira kira Fire Dragon membawa anggotanya berjumlah 10.000 dan mereka memakai baju berwarna hitam bercampur merah dan terdapat lambang naga merah seperti api.

"Hai lama tidak berjumpa penerus Black Blue Diamond, hahaha" ucap Frosy yang merupakan ketua Fire Dragon.

Fire Dragon termasuk salah satu mafia yang sangat sangat licik, kejam, dan mereka juga musuh dari berbunyutan Black Blue Diamond.

King Black Blue Diamond Alexander Johnny Vereson meninggal dimedan perang karena Frosy yang ternyata diam diam menyelipkan boom dipunggung belakang Alexander saat Alexander sekarat karena dadanya ditusuk oleh pedang panjang dan beracun oleh Frosy.

Dorr

Suara tembakan terdengar dari salah satu anggota Fire Dragon yang menembak kearah salah satu anggota Red Ruby Diamond yang seketika tewas ditempat karena anggota Fire Dragon tersebut menembaknya tepat dikepalanya.

"Anda memang sangat licik tuan Frosy tetapi sayangnya liciknya anda tidak sebanding dengan liciknya dan kejamnya saja" ucap Natasha dan terdapat kilatan seringai dimatanya.

"I don't care if I live or die after this, but if I die I have to kill you with these two hands first" tekan Natasha dengan tersenyum miring menatap Frosy dan seketika bola mata Natasha berubah menjadi merah darah dengan rambut berubah menjadi warna silver.

"SERANG!!!!" Teriak Alex yang sudah mengambil ahli tubuh Natasha.

____________🤡🤡___________

AYO SIAPA YANG PENASARAN DENGAN KELANJUTANNYA?? 😏 DIBACA YA PART SELANJUTNYA, JANGAN LUPA VOTEMENTNYA YA! 😉.

Vommentnya please jangan lupa ya, kalau ada yang salah boleh di comment juga ya 😁

Aku mengucapkan Terimakasih yang sudah mau baca cerita yang kutulis makasih semua!!!

Share ke teman teman kamu yang suka baca cerita tentang ini juga ya, mana tauh ada yang cocok dengan cerita yang saya buat !!

Continue Reading

You'll Also Like

2M 101K 59
LO PLAGIAT GUE SANTET 🚫 "Aku terlalu mengenal warna hitam, sampai kaget saat mengenal warna lain" Tapi ini bukan tentang warna_~zea~ ______________...
ALZELVIN By Diazepam

Teen Fiction

3.8M 225K 28
"Sekalipun hamil anak gue, lo pikir gue bakal peduli?" Ucapan terakhir sebelum cowok brengsek itu pergi. Gadis sebatang kara itu pun akhirnya berj...
MARSELANA By kiaa

Teen Fiction

420K 20.4K 47
Tinggal satu atap dengan anak tunggal dari majikan kedua orang tuanya membuat Alana seperti terbunuh setiap hari karena mulut pedas serta kelakuan ba...
438K 34.2K 24
ace, bocah imut yang kehadirannya disembunyikan oleh kedua orangtuanya hingga keluarga besarnya pun tidak mengetahui bahwa mereka memiliki cucu, adik...