I'm the mafia (END)

By Nviaurelia

1.1M 64K 1.3K

[WAJIB FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA JANGAN LUPAKAN VOTE DAN KOMEN YANG BANYAK, ARASSEO!!] ⚠️⚠️⚠️ FOLLOW, VOTE... More

PART 1 (I'm the mafia)
PART 2 (I'm the mafia)
PART 3 (I'm the mafia)
PART 4 (I'm the mafia)
Cast Character
PART 5 (I'm the mafia)
PART 6 (I'm the mafia)
PART 7 (I'm the mafia)
PART 8 (I'm the mafia)
PART 9 (I'm the mafia)
PART 10 (I'm the mafia)
PART 11 (I'm the mafia)
PART 12 (I'm the mafia)
PART 13 (I'm the mafia)
PART 14 (I'm the mafia)
PART 15 (I'm the mafia)
Cast
PART 16 (I'm the mafia)
PART 17 (I'm the mafia)
PART 18 (I'm the mafia)
PART 19 (I'm the mafia)
PART 20 (I'm the mafia)
PART 21 (I'm the mafia)
PART 22 (I'm the mafia)
PART 23 (I'm the mafia)
PART 24 (I'm the mafia)
PART 25 (I'm the mafia)
PART 26 (I'm the mafia)
PART 27 (I'm the mafia)
PART 28 (I'm the mafia)
PART 29 (I'm the mafia)
PART 30 (I'm the mafia)
PART 31 (I'm the mafia)
PART 32 (I'm the mafia)
PART 33 (I'm the mafia)
PART 34 (I'm the mafia)
PART 35 (I'm the mafia)
PART 36 (I'm the mafia)
PART 37 (I'm the mafia)
PART 38 (I'm the mafia)
PART 39 (I'm the mafia)
PART 40 (I'm the mafia)
PART 42 (I'm the mafia)
PART 43 (I'm the mafia)
PART 44 (I'm the mafia)
PART 45 (I'm the mafia)
PART 46 (I'm the mafia)
PART 47 (I'm the mafia)
PART 48 (I'm the mafia)
PART 49 (I'm the mafia)
PART 50 (I'm the mafia)
PART 51 (I'm the mafia)
PART 52 (I'm the mafia)
PART 53 (I'm the mafia)
PART 54 (I'm the mafia)
PART 55 (I'm the mafia)
PART 56 (I'm the mafia)
PART 57 (I'm the mafia)
PART 58 (I'm the mafia)
PART 59 (I'm the mafia)
PART 60 (I'm the mafia)
PART 61 (I'm the mafia)
PART 62 END (I'm the mafia)
Extra Part
NEW!

PART 41 (I'm the mafia)

13.5K 768 11
By Nviaurelia

Haiiii guyss budayakan vommentnya ya, jangan lupa 😉

Happy reading guys

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Hallo" ucap Sean.

"Sean tolong mama, papa sama Angelina kita lagi dihutan. Kita dikejar kejar sama banyak orang pakai mobil Jeep" ucap Julia dari seberang dengan nada yang bergetar karena takut dan panik, diseberang juga terdengar suara keributan keributan.

Sean yang udah ngerti pun dengan cepat balik ketempat mereka makan dan memberi tahu kepada semua Natasha, Xavier, Sean dan lainnya.

"Sean cepat ikut gue kehutan mama, papa dan Angelina lagi diikutin orang asing pakai mobil Jeep sampai kehutan" ujar Leon dengan cepat.

"Kita semua ikut dan jangan kasih tahu Rafael dan Kelly karena ini hari pernikahan mereka" ucap Natasha tegas dan langsung dicegat oleh Xavier pada saat Natasha hendak bangun dari kursih.

"Kalian ga usah ikut biar yang cowok cowok aja yang urus" perintah Xavier pada Natasha.

"Jangan takut kami kenapa kenapa karena kami cewek ga takut mati" ucap Natasha pada Xavier.

"Udah udah.. semuanya ikut aja nanti takut ga keburu" ucap Leon yang langsung berjalan keluar dan diikuti oleh semuanya.

"Jessica cepat hubungi Jackson dan suruh dia lacak lokasi mereka sekarang setelah itu suruh dia bawa beberapa anggota" perintah Natasha yang sudah sampai didepan mobil dan langsung masuk kedalam mobil.

Jessica yang mendengar perintah Natasha pun langsung menghubungi Jackson dan masuk ke mobil dan menjalankan mobilnya.

Akhirnya mereka keluar dari area tempat pernikahan Kelly dan Rafael, mereka menjalankan mobil mereka mengikuti Natasha dari arah belakang.

"Tringg" Ponsel Natasha pun berbunyi, dan Natasha langsung mengangkatnya.

"Lexa mereka sekarang ada dihutan arah Utara" ucap Jessica dengan cepat. Natasha yang sudah tahu pun langsung mematikan ponselnya dengan cepat dan melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi.

Saat dipertengahan jalan Natasha dengan cepat menghubungi Vino.

"Vino ajak anggota inti dan beberapa anggota BBD lainnya ke hutan arah Utara" ucap Natasha cepat.

"Iya" jawab Vino dari seberang.

Saat sudah sampai lokasi Natasha pun mengambil pisau lipat yang selalu ia bawa kemana mana itu dan disimpan heelsnya.

Sekarang Natasha sudah turun dari mobil dan berjalan kedepan untuk mencari Angelina, Edward, dan Julia diikuti Xavier dan lainnya dari belakang.

Saat sudah menemukan sumber suara keributan keributan Natasha pun langsung berjalan cepat ke sumber suara tersebut. Natasha pun dapat melihat Julia yang sudah pasrah saat ada sebuah pisau yang ingin menancap dilehernya itu pun dengan cepat Natasha lari kesana dan menendang pisau tersebut hingga terbang sangat jauh.

"Apa mau kalian" ucap Natasha dingin kearah Winson yang sedang membuka penutup mukanya, dan saat disitu lah Angelina dengan tawa terbahak bahak berjalan kearah Winson dan berbalik menatap Edward dan Julia dengan tatapan mengejek.

"Ternyata kalian semua bodoh ya, hahahaha" ucap Angelina dengan tawa mengejek Edward dan Julia.

"Apa mahksudmu Angelina?" Tanya Edward dengan nada marah.

"Aduhh aduhhh ini ya aku kasih sesuatu rahasia yang menarik buat kalian gimana mau?" Tanya Angelina dengan nada yang santai sambil melipatkan kedua tangannya kedepan dada, sedangkan Natasha yang bosan melihat tingkah Angelina pun memilih dudui dirumput rumput yang ada dibawah kakinya dan melihat kearah Angelina dengan tatapan bosan.

"Sebenarnya itu anak kalian Natasha tidak salah apa apa, hahahaha. Karena apa? Karena bukan dia yang bunuh kedua putri kecil kalian berdua melainkan saya yang membunuh kedua putri kecil kalian sangat menarik bukan" ujar Angelina dengan santai. Sedangkan Edward, Julia, Sean, Leon, Jerry, Jonathan dan Lucas yang baru saja sampai pun Kaget mendengar ucapan Angelina yang selalu mereka bangga banggakan itu.

"Kenapa keget, hm? Hahaha siapa suruh bodoh jadi manusia" ucap Angelina dengan nada mengejek.

"Oh iya ini sertifikasi saham perusahaan udah aku cap atas nama aku juga Lo" ujar Angelina sambil mengeluarkan sebuah amplok dan dilemparkan dengan kasar kemuka Edward dan Julia.

Julia dan Edward mendengar ucapan Angelina kaget dan langsung membuka amplok yang dilemparkan Angelina tadi dan benar saja seperti ucapan Angelina, bahwa 99% saham perusahaan milik Richardson sudah beratas namakan Angelina.

Edward dan Julia yang melihat itu hanya menatap Angelina dengan tatapan jengkel dan emosi karena mau marah pun tak bisa karena sekarang mereka tidak bisa lagi berbuat apapun.

Tidak berbeda dengan Edward dan Julia. Sean, Leon, Jerry, Jonathan dan Lucas pun tak kalah kaget mendengar ucapan Angelina.

Sedangkan Xavier, Nicholas, Max, Min, Jessica, Teresa, dan Amelia hanya menonton masalah keluarga itu dan menatap mereka biasa biasa saja seolah tidak terjadi apa apa karena mereka semua tahu bahwa Angelina adalah orang yang sangat licik.

"Aduhh kapan nih kita mulai perangnya, lama amat cepat dikit dong panas nih gue" ucap Natasha yang sedang bersantai menyandarkan punggungnya kebayang pohon dengan santai sambil mengipas ngipaskan wajahnya dengan tangannya. Edward, Julia, Sean, Leon, Jerry, Jonathan dan Lucas yang melihat itu kaget karena ekspresi Natasha tidak ada menunjukkan tatapan kecewa atau apapun seolah olah sedang tidak terjadi apapun.

"Gimana kalau sekarang" ucap Winson dan Wilson dengan tersenyum miring kepada Natasha, Angelina pun berjalan arah kebelakang dan memberikan kode kepada anak buah Godzilla Wolf untuk maju dan ikut menyerang.

"Waitt waitt aduhh masa gue dilupain" ucap Gino selaku ketua dari Snake Rose dan musuh dari Red Ruby Diamond dari arah belakang Winson sambil diikuti banyak anak Snake Rose dibelakangnya.

"Ini nih orang yang kebanyakan makan bakso mercon jadinya banyak bacot" ucap Natasha sambil memutar bola matanya malas.

"Eh ada sih Queen Lexa" ucap Gino dengan ekspresi pura pura kaget, sedangkan beberapa orang yang masih tidak tahu tentang kedudukan Natasha pun hanya mengerutkan dahinya bingung.

"Yaudah lah Gino ini kemauan sih Queen kita ikutin aja dari pada nanti kita yang dibunuh mending kita yang bunuh duluan, hahahah" ucap Winson santai, Natasha yang melihat pertarungan akan dimulai pun berdiri dari tempat yang ia duduk dan berjalan berdekatan dengan Wilson dan Gino.

Bugh

"Bugh" Natasha yang tak mau berlama lama pun langsung melayangkan satu tinjuan ke Gino dan satu tendangan keWinson.

"SERANG!!!" Teriak Gino dan Winson dengan keras. Semua anggota yang mendengar itu pun berlari menerjang Xavier, Edward, Julia, Sean, Leon, Jerry, Jonathan, Lucas, Min, Max, Nicholas, Jessica, Teresa, dan Amelia dengan sigap mereka melawan serangan dari lawan.

Natasha langsung dengan sigap melayangkan serangan kearah Gino dan Winson dengan sigap Gino dan Winson pun menyerang balik Natasha secara bersamaan.

Bugh

Bugh

Bugh

Kreek

Kreek

Bugh

Saat dipertengahan pertarungan pada saat Natasha sudah bisa menjatuhkan Winson dengan mematahkan kedua kaki dan satu tangannya Natasha pun mencoba melihat kondisi sekitar.

Natasha melihat semua orang kewalahan menghadapi anggota Snake Rose dan Godzilla Wolf karena mereka menyerang secara keroyokan dan jumlah mereka tidak ada habisnya.

Natasha juga dapat melihat Julia dan Edward berusaha menyerang walau mereka belum dapat menjatuhkan salah satu dari anggota tersebut.

Tak lama dari itu Natasha dapat melihat anggota Black Blue Diamond dan Red Ruby Diamond yang ia suruh datang pun sudah sampai dilokasi dan langsung turun untuk membantu menyerang semua anggota Snake Rose dan Godzilla Wolf.

Saat melihat kondisi sudah membaik Natasha pun mengembalikan pandangannya ke Winson dan Gino, tapi Natasha kalah cepat karena tangan Natasha langsung dikunci oleh Wilson dari arah belakang dan Gino langsung melayangkan beberapa pukulan yang kuat kepada Natasha.

Natasha yang tidak bisa bergerak dibagian tangan pun dengan santai memejamkan matanya dan mencoba merasakan tinjuan demi tinjuan dari Gino.

"LEXA" teriak Xavier yang kaget dengan posisi Natasha, dan hendak berlari kearah Natasha. Tapi dengan cepat Natasha mencoba sebisa mungkin mengangkat tangannya kearah Xavier dan memberi tanda agar Xavier jangan berjalan kearahnya, tapi Xavier tetap berjalan kearah Natasha tapi langsung dihalang oleh beberapa anggota Snake Rose dan melayangkan tinjuan kearah Xavier, dan dengan terpaksa Xavier membalas serangan tersebut.

Natasha pun kembali memejamkan matanya dan mencoba merasakan tinjuan demi tinjuan yang sangat keras dari Gino kerahang dan pipinya. Pada saat Natasha masih memejamkan matanya Natasha dapat merasakan gejolak aneh dalam tubuhnya yang akan keluar, Natasha tahu bahwa itu adalah Alex yang sudah sangat emosi dan ingin menggantikan posisi Natasha.

Natasha pun mencoba untuk menenangkan Alex dan mencoba untuk mengajaknya bicara.

"Alex aku mohon untuk kali ini kamu jangan menggantikan aku" ucap Natasha membatin yang hanya bisa didengar oleh Alex.

"Lexaa" geram Alex dari dalam diri Natasha.

"Aku gapapa kamu jangan khawatir, okay? Aku bisa urus ini semua aku mohon kamu percaya sama aku kali ini bahwa aku bisa" ucap Natasha untuk meyakinkan Alex.

"Tapi jika kamu udah tidak kuat sama serangan dari bajingan itu kamu bilang sama aku biar aku yang menggantikanmu" ucap Alex pada Natasha tapi tersirat seperti sebuah perintah bagi Natasha.

"Iya pasti" balas Natasha.

Setelah itu Natasha mencoba mengambil nafas dan menghembuskannya lagi dengan pelan, Natasha yang merasakan ada celah untuk melawan pun perlahan lahan membuka matanya dan tersenyum miring kearah Gino walaupun sekarang muka Natasha sudah babak belur dan acak acakan.

Natasha dengan cepat menginjak kaki Winson dengan keras dan pada saat Winson mundur beberapa langkah Natasha langsung menghindar tinjuan dari Gino dan dengan cepat Natasha menendang alat kelamin Gino dengan keras sebanyak dua kali.

Gino yang merasa alat kelaminnya berdenyut ngilu dan sangat perih berserta sakit pun langsung tersungkur kebawah.

Winson dengan cepat berdiri dan melayangkan tendangan kebahu Natasha, tapi sayangnya Natasha bergerak lebih cepat untuk menghindar dan menedang kepala Winson dengan keras dengan heelsnya, pada saat Winson jatuh Natasha dengan cepat menginjak Winson dibagian jantung dengan tumpuan belakang heelsnya dengan kuat hingga Winson merasa sesak dibagian jantung.

Natasha yang melihat itu hanya tersenyum senang dan ketawa lucu melihat ekspresi Winson yang menahan sakit, bukannya kasihan malah Natasha makin menambah tekanan dibagian jantungnya hingga membuat Winson memuntah darah yang sangat banyak dan tidak sadarkan diri.

Natasha yang menoleh kebelakang untuk melihat kondisi Gino yang rupanya masih menahan sakit pun kembali tertawa.

Tidak mau sia sia Natasha dengan cepat kembali menoleh kearah Winson dan mengambil pisau lipat yang ia letakkan diheelsnya, dengan cepat Natasha mengarahkan pisau lipat yang sangat tajam itu kearah jantung Winson dan ditusuknya Jantung Winson 7 kali secara brutal setelah merasa sudah bosan Natasha pun mencabut pisau lipat tersebut dan berjalan meninggalkan Winson yang sudah tergeletak tidak bernyawa.

Angelina dan Julia yang melihat Natasha menusuk Winson dengan sangat kejam pun hanya menatap takut serta ngeri kearah Natasha. Tapi tidak mau ambil lama julia kembali menatap Angelina dan melayangkan beberapa pukulan untuk Angelina, Angelina yang tidak mau kalah pun melawan serangan dari Julia.

Pada saat Natasha balik kearah tempat Gino yang tadinya tergeletak sambil menahan sakit Gino sudah tidak ada, Natasha pun melihat sekelilingnya dan tidak juga dapat melihat keberadaan Gino.

Saat Natasha sedang mencari Gino dan melihat sambil sesekali memerhatikan kondisi sekitar, tiba tiba Natasha dapat menangkap ada yang ingin menembak Edward, Julia, dan Jerry orang itu adalah Gino, bedi dan salfa mereka adalah anggota inti dari Snake Rose.

Karena Edward, Julia, dan Jerry berdiri disatu titik yang sama dan posisinya saling membelakangi satu sama lain. Pada saat Natasha yang melihat pistol yang sudah diarahkan kearah Edward, Julia dan Jerry dengan cepat Natasha berlari kearah Edward, Julia dan Jerry dan mendorong mereka dengan sangat kencang.

____________🤡🤡___________

AYO SIAPA YANG PENASARAN DENGAN KELANJUTANNYA?? 😏 DIBACA YA PART SELANJUTNYA, JANGAN LUPA VOTEMENTNYA YA! 😉.

Vommentnya please jangan lupa ya, kalau ada yang salah boleh di comment juga ya 😁

Aku mengucapkan Terimakasih yang sudah mau baca cerita yang kutulis makasih semua!!!

Share ke teman teman kamu yang suka baca cerita tentang ini juga ya, mana tauh ada yang cocok dengan cerita yang saya buat !!

Continue Reading

You'll Also Like

2.3M 148K 45
‼️ NEW VERSI ‼️ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!! "𝓚𝓪𝓶𝓾 𝓪𝓭𝓪𝓵𝓪𝓱 𝓽𝓲𝓽𝓲𝓴 𝓪𝓴𝓾 𝓫𝓮𝓻𝓱𝓮𝓷𝓽𝓲, 𝓭𝓲𝓶𝓪𝓷𝓪 𝓼𝓮𝓶𝓮𝓼𝓽𝓪𝓴𝓾 𝓫𝓮𝓻𝓹𝓸𝓻...
RAYDEN By onel

Teen Fiction

3.5M 215K 66
[Follow dulu, agar chapter terbaru muncul] "If not with u, then not with anyone." Alora tidak menyangka jika kedatangan Alora di rumah temannya akan...
3.5M 287K 48
AGASKAR-ZEYA AFTER MARRIED [[teen romance rate 18+] ASKARAZEY •••••••••••• "Walaupun status kita nggak diungkap secara terang-terangan, tetep aja gue...
5.1M 349K 67
#FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA⚠️ Kisah Arthur Renaldi Agatha sang malaikat berkedok iblis, Raja legendaris dalam mitologi Britania Raya. Berawal dari t...