Love at First Fight [END] ✓

By secretpeach_

94.2K 11.7K 2.2K

Cerita Shim Jaeyun bocah dari keluarga tim SAR yang mengejar cinta Jay Park sang ketua OSIS tapi sepertinya s... More

1.
2
3.
4.
5.
6.
7.
8.
9.
10.
11.
12.
13.
14.
15.
16.
17.
18.
19.
21.
22.
23
24
25.
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
Extra Chapter 1
Extra Chapter 2
Extra Chapter 3
Ekstra Chapter 4
Ekstra Chapter 5
Ekstra Chapter 6
Last Chapter

20.

2.2K 294 121
By secretpeach_

Malam ini malam Jum'at dan di luar rumah mengalun dengan indahnya suara petir yang menggema. mereka berempat (re: Taehyung, Jaeyun, sunghoon sama Jay) lagi nobar film horor di rumahnya Jaeyun. Btw, mereka berempat udah jadi bestie semenjak kaki jaeyun cacat, tapi tenang aja karena jaeyun di rawat seperti anak sendiri oleh abangnya kaki nya berangsur-angsur membaik.

Jadi sunghoon sama Jay berencana menginap untuk beberapa hari kedepan alias menghabiskan liburan di rumah nya jaeyun.

Sekarang posisinya mereka berempat tiduran di atas karpet bulu  pemberian bapaknya jaeyun sama taehyung yang langsung diimpor dari Australia dengan bulu domba dengan kualitas terbaik.

Karena taehyung yang paling tua, dia milih posisi di tengah. Ketiganya protes sama taehyung tapi kan taehyung mah bodo amatan jadinya ya dia tetep ngeyel mau di tengah.

"Ini serem agaknya, kayaknya lebih baik nonton film kartun kalo gak film bokep aja deh." Saran taehyung.

" Bacot taehyung, diem gak kalo gak mau diem gue tabok." Ucap Jaeyun tanpa menatap abangnya.

Kedua orang yang lain ngangguk aja sambil natap fokus ke layar televisi.

Taehyung ngedengus kesel abis denger omongan adeknya, kan dia cuma nyaranin aja. Lagipula roman roman nya, mereka bertiga ini orangnya penakut. Akhirnya dia memejamkan matanya aja soalnya film nya udah pernah dia tonton, kan dia mah ngikutin apa kata yang mulia putri jaeyun yang pengen nonton film ini jadinya dia nonton filmnya lagi.

Kan motto hidup nya, apasih yang gak buat Jaeyun sang adik tercintah dan merangkap sebagai siluman babi betina kesayangan nya.

Sudah satu jam lebih film berjalan, selama itu belum ada jumpscare yang menakutkan. Mereka bertiga fokus menonton sedangkan taehyung sudah tertidur terngorok ngorok.

Tiba-tiba.....

"AAAAAAAAA!!!!!...."

Taehyung langsung terbangun mendengar jeritan kemudian dia merasakan badannya terasa remuk dan ternyata dia di timpa oleh ke-tiga orang yang tidak punya akhlak seperti jaeyun, sunghoon sama Jay.

"KALIAN NIMPAHIN GUE SETAN!?!." ucap taehyung ngegas.

Ya gimana mau ngegas, orang lagi bermimpi indah tiba-tiba di bangunin dengan keadaan di timpah oleh ketiga manusia yang jadi beban keluarga ini. Mending kalo gak berat, nah ini berasa dia ditimpa gajah. Dan dia tahu yang bikin berat banget ini pasti adeknya, secara kan Adeknya banyak dosa nya.

"Filmnya serem!?!." Ucap ketiga nya serempak.

"KAN TADI GUE UDAH BILANG FILM NYA SEREM!?." Ucap taehyung ngegas.

Mereka bertiga diem aja, karena masih syok liat hantu di filmnya jelek banget plus seremin banget. Taehyung menghela napasnya kemudian dia menyadari kalau posisi mereka berempat agak ambigay.

"Senangnya dalam hati bila beristri tiga~~." Ucap taehyung sambil bernyanyi.

'PLAK'

"Jaeyun! Berani beraninya tangan haram Lo nyentuh muka ganteng blasteran surga kayak gue!!." Ucap taehyung kesel.

" Banyak bacot sih Lo nya!." Ucap Jaeyun malas.

Taehyung ngedengus kesel abis denger omongan Adeknya itu.

Kemudian mereka berempat terdiam karena bingung.

"Mohon maaf ya ini mah tolong anaknya bapak Park. bisa gak, gausah dudukin burung gue. Masalah nya kalo doi bangun, lo mau nidurin nya?." Ucap taehyung yang mulai mengoceh lagi.

"Aduh maaf kak, ini kakinya jaeyun ngalangin saya jadinya saya gak bisa geser sedikit." Ucap Jay.

"Jaeyun! Minggir gak, kalo burung gue bangun nanti Lo yang gue perko–INI JUGA SUNGHOON NGAPAIN SIH DUSEL DUSEL DI LEHER GUE!?!." ucap taehyung ngegas gak pake ngerem.

"Eh, sorry bang. Gue kira jaeyun kan tadi yang di sebelah gue jaeyun." Ucap sunghoon tanpa rasa bersalah.

Taehyung rasanya mau resign aja deh dari dunia ini karena dia gak tahan mendapatkan cobaan kayak sekarang. Yang burung nya didudukin terus lehernya rasanya  geli geli gitu gara-gara si sunghoon. Taehyung masih misuh musuh gak jelas sampai tiba-tiba.

'JEDUARRR!!'

click.

"AAAAAAAAA!!!!!!."

Petir menyambar, lampu rumah langsung mati, ruangan menjadi gelap gulita dan jeritan histeris  dari keempat anak Adam itu.

"APA APAAN NIH NJING! KOK GELAP!?."

"MAMA!?! AKU UDAH MATI HIKSD!?!."

"WOI! INI BURUNG GUE KEJEPIT BANGSAT!?!."

"AHH..."

"ITU SIAPA YANG DESAH SETAN!?!."

" INI PANTAT SEMOK SIAPA YANG GUE REMES WEH! LUMAYAN, RASANYA MANTAV!?."

"ITU PANTAT GUE SUNGHOON!? GUE TENDANG LO KE NERAKA!?!."

Ruangan gelap itu di isi oleh teriakan toxic dari keempat anak Adam itu.

*****

Selesai acara teriak teriakan barusan, sekarang mereka berempat sudah duduk melingkar dengan taehyung yang memegang handphone dan menyalakan flash handphone nya untuk menerangi mereka.

Jaeyun natap sinis sunghoon yang tadi sempet sempet nya remes remes pantat dia, mana tadi malah makin di remes bukan di lepasin. Sunghoon sih b aja ya, kan dia penasaran kenapa pantatnya jaeyun empuk makanya dia remes terus.

"gais, karena ini udah malem terus mati lampu juga kita tidur aja deh." Ucap taehyung.

Mereka bertiga ngangguk setuju.

"Okay, karena di rumah ini kamarnya cuma ada dua yaitu kamar gue sama kamar nya jaeyun. Jadi gue bagi aja, gue tidur sama anaknya bapak Park di kamar gue dan sunghoon, Lo sekamar sama si bocil jaeyun." Ucap taehyung.

Jay sama sunghoon mah ngangguk ngangguk aja.

"Gak bisa gitu dong! Gue mau sekamar sama pak ketos!." Ucap Jaeyun protes.

"Ya gak bisa gitu dong, masa gue sama sunghoon. Nanti malah jadi taehyungxsunghoon bukan sunghoonxjaeyun. Pokoknya Lo sama sunghoon, titik!" Ucap taehyung santai.

Lalu dia jalan duluan ke kamarnya sambil menarik tangan gebetan adeknya itu.

Jaeyun ngedengus kesel abis itu dia jalan juga sambil menghentak hentakan kakinya kesal, sedangkan sunghoon mengekor di belakang jaeyun.

Sesampainya di dalam kamar, jaeyun meraba raba sekitarnya untuk mencari ponselnya yang dia tinggalkan di kamar. Setelah ketemu dia langsung menghidupkan flash dan mencari keberadaan sunghoon.

Kemudian dia menemukan sunghoon yang berdiri tegak sambil menatap nya.

"Ngapa liat liat!." Ucap Jaeyun galak.

"Apasih geer siapa juga yang liatin Lo!." Ucap sunghoon ketus kemudian dia naik ke kasurnya jaeyun dan tiduran di sana.

Jaeyun ngedengus kesel dia jalan ke kamar mandi buat gosok gigi sama cuci muka dulu dan mengaplikasikan skin care nya dalam kegelapan, untung di bantu flash handphone. Setelah selesai dia berjalan keluar kamar mandi  dan berjalan ke kasurnya.

Dia menerangi sunghoon yang diem aja entah itu mati atau tidur biasa, kemudian dia menatap keluar jendela yang sedang turun hujan dengan derasnya.

Jaeyun naik ke tempat tidurnya kemudian dia menggelar selimutnya dan menyelimuti sunghoon yang sudah tidur duluan lalu  dia mematikan flash handphone nya dan menaruh ponselnya keatas meja. Kemudian dia merebahkan dirinya keatas kasur, memeluk guling nya dan mencoba untuk beristirahat.

Belum ada satu menit dia mejemin matanya, tiba-tiba pinggang nya di tarik dia langsung kaget dong.

"Asu! Gue kaget setan!?." Ucap Jaeyun agak ngegas.

Si sunghoon pelaku penarikan cuma ketawa ganteng aja, suaranya itu loh jantan banget buat Jaeyun deg-deg ser.

Kemudian jaeyun ngedengus kesel abis itu dia mukul tangan yang melingkar di pinggang nya.

"Gak usah peluk peluk bukan muhrim!?!." Ucap Jaeyun kesel.

" Tapi dingin jaeyun." Ucap sunghoon sambil mengeratkan pelukannya dan mendusalkan wajahnya di perpotongan leher jaeyun.

"Minggir ya! Gue capek, gak mau debat sama Lo!?." Ucap Jaeyun sewot.

"Capek ngapain Lo?." Tanya sunghoon.

"Lo pikir rebahan gak bikin sakit pinggang?." Ucap Jaeyun.

" Ya makanya gak usah rebahan, mending main sama gue aja." Ucap sunghoon.

Jaeyun ngedengus kesel abis itu dia menyamankan dirinya sendiri di atas kasur, membiarkan sunghoon memeluk nya karena dia juga mengantuk.

Tak lama jaeyun yang sedang memejamkan matanya mengerutkan keningnya, kenapa dia merasakan sesuatu yang keras tapi bukan batu di pantatnya.

Kemudian dia membuka matanya dan melotot kaget.

"Sunghoon!? Tytyd Lo keras setan!?!." Ucapnya histeris.

"Ssst! Diem jaeyun!? Nanti abang Lo denger!?." Ucap sunghoon panik sambil memeluk jaeyun erat.

"Gimana gue mau diem, orang gue aja mau  di lecehin sama Lo!?!." Ucap Jaeyun sambil meronta-ronta.

"Gue gak lecehin Lo ya, kalo gue lecehin tuh kayak gini." Ucap sunghoon sambil menggesekkan burung nya ke pantat jaeyun.

"SUNGHOON!?!." Ucap nya makin histeris.

Sunghoon ketawa aja liat jaeyun kayak yang dia lakuin itu kagak ada dosa nya. Sedangkan jaeyun rasanya mau menghilang aja rasanya.

*****

Pagi-pagi nya jaeyun bangun duluan, Kemudian dia noleh natap sunghoon yang masih tidur dengan nyaman nya. Dia ngedengus kesel abis itu jalan ke kamar mandi buat cuci muka plus gosok gigi. Kan dirumah nya ada jodohnya makanya dia mencoba untuk rajin.

Dia keluar dari kamar mandi dan liat sunghoon lagi duduk di pinggir kasurnya sambil bengong alias ngebug, dia tendang kakinya sunghoon abis itu dia melengos jalan ke luar kamar nya. Sunghoon naikin alisnya sebelah ngeliat tingkah jaeyun.

Jaeyun jalan menuju dapur, biasalah abis bangun tidur pasti yang dia cari makanan. Dia dapur dia liat abangnya lagi ngajarin calon istrinya buat sarapan. Dia menyenderkan punggungnya ke tembok sambil memperhatikan calon istrinya itu.

"Potong nya yang tipis, kayak yang gue contohin tadi. Jangan tebel tebel gini kayak bibirnya jaeyun." Ucap taehyung memberi arahan.

" Iya kak." Ucap Jay patuh.

Taehyung ngangguk ngangguk aja, abis itu dia ngambil telur di kulkas. Pas balik lagi dia langsung menatap datar potongan daun bawang di atas talenan itu.

"Kayaknya Lo gak berbakat jadi tukang jagal sapi, nih pecahin telur nya terus taruh ke mangkok terus di kocok." Ucap taehyung sambil mengambil alih pekerjaan yang di kerjakan oleh Jay.

Jay menganggukkan kepalanya lalu mengambil telur nya dan melakukan apa yang di arahkan abangnya jaeyun. Tapi bukannya telurnya di pecahin ke mangkok malah pecah ke lantai dengan suara yang sangat satisfying.

Taehyung  "........"

Jaeyun "..........."

Nyamuk yang lagi kawin di pojokan"........."

Jay menggaruk kepalanya yang tidak gatal Kemudian tersenyum canggung.

"Maaf kak nanti saya ganti." Ucapnya.

"Gak usah." Ucap taehyung sambil menghela napasnya.

'nih orang lebih lebih jaeyun dah, gue kira cuma jaeyun yang goblok gak bisa mecahin telor.' batin taehyung.

"Lo pernah masak sebelumnya?." Tanya taehyung.

Jay menggelengkan kepalanya.

" Kenapa ngotot mau bantu gue, sedangkan Lo gak bisa?." Ucap taehyung.

"Ya gapapa." Ucapnya.

"Terus Lo kalo mau makan gimana?." Tanya taehyung.

"Ada bibi yang masak." Ucapnya lagi.

"Lo orang kaya?." Tanya taehyung lagi.

"Em, bisa di bilang gitu sih." Ucapnya.

Taehyung menoleh menatap yang lebih muda dengan binar harapan di matanya, kemudian dia berlutut dan memegang tangan yang lebih muda.

"Plis jadiin gue Abang Lo, capek banget gue punya adek kayak jaeyun!?." Ucap taehyung bersungguh-sungguh.

"Eh?." Ucapnya kaget.

"Iya, adek gue itu malesan, miskin, Sok kegantengan, beban gue–."

"Ekhem!?." Dehem jaeyun memotong ucapan abangnya itu.

Mereka berdua menoleh menatap kearah sumber suara. Jaeyun yang lagi sok kegantengan nyenderin badannya di tembok.

"Abang! Lo kalo mau ngomongin gue jangan di depan gue dong!." Ucap Jaeyun sewot.

"Yaudah Lo madep belakang." Ucap taehyung.

Jaeyun nurut aja terus ngebelakangin mereka berdua.

"Nah terus adek gue itu goblok, bodoh, tolol, idiot, pokoknya semuanya deh. Jadi tolong ini mah jadiin gue Abang Lo! Biar gue sama jaeyun beda KK!." Ucap taehyung  melanjutkan perkataannya sambil menatap yang lebih muda.

Jaeyun yang merasa tertipu langsung ngebalikin badannya lagi.

"Abang!?!." Ucap Jaeyun sewot.

Taehyung melirik adeknya tipis lalu kembali menatap anaknya bapak Park.

"Jadi gimana? Mau gak?." Tanya taehyung.

"Em, nanti aku tanya ayah dulu kak." Ucapnya.

Taehyung ngangguk ngangguk abis itu berdiri dari acara berlutut nya.

"Sana sama jaeyun." Ucap taehyung sambil menepuk pundak yang lebih muda.

"Bocil, jagain adek baru gue. Awas aja kalau dia lecet! Gue jual Lo ke pasar!." Ucap taehyung mengancam.

"Abang!?! Gue ini adek Lo juga!?." Ucap Jaeyun tidak terima.

Taehyung melengos dan langsung melanjutkan membuat sarapannya. Jay berjalan menghampiri jaeyun dan menyapa jaeyun, jaeyun menyapanya balik sambil tersenyum cerah.

"Itu leher kamu kenapa?." Tanya Jay.

"Kenapa apanya?." Tanya jaeyun balik.

"Em, merah merah gitu kayak bekas ciuman." Ucapnya mengecil diakhir ucapan nya.

Jaeyun mengerutkan keningnya bingung kemudian dia berjalan ke cermin yang ada di dekat dapur, dia langsung melotot kaget melihat leher nya sendiri.

Kemudian dia menatap sinis Sunghoon yang baru datang, sunghoon yang sepertinya tidak tau apa-apa  menatap bingung jaeyun.

" Sunghoon!?! Lo bikin cupang di leher gue ya!?!." Ucap Jaeyun ngegas.

"Eh? Kayaknya iya deh." Ucap sunghoon setengah linglung.

"Emang kek anj****." Ucap Jaeyun sambil menggrauk muka sunghoon yang katanya ganteng itu.

****

Sore harinya mereka berempat berjalan menuju ke taman komplek, rencananya sih mereka berempat mau main basket di sana.

Setelah acara ngamuk tadi pagi, akhirnya muka ganteng sunghoon kena cap dari kuku Jaeyun yang boncel itu. Gak hanya itu, burung nya juga kena tendang jaeyun sekali. Emang jaeyun mah uke tapi bar-bar banget.

Sekarang mereka berempat berjalan sambil menyapa orang orang yang Mereka lewati, bukan mereka sih tapi hanya taehyung sama jaeyun yang emang akamsi sedangkan yang dua diem aja ngekor kakak beradik itu.

"Woi bang taehyung!?!."

Yang di panggil satu orang tapi yang nengok keempat nya. Taehyung sama yang lainnya langsung jalan ke arah pos ronda yang ada tiga bocil SMP lagi nongkrong di sana.

"Yo, my bapak apa kabs?." Ucap bocil yang tadi manggil taehyung.

Kita sebut saja niki bukan Ni-ki biar makin melokal dan gak di koreksi.

"Yo, my anak apa kabs!." Ucap taehyung juga.

Kemudian mereka berdua bertos ala JANTAN. Biasalah taehyung kan temenannya dari berbagai usia, jadi bocil ini termasuk temennya taehyung juga.

"Lo ngapain di sini cil?." Tanya taehyung.

"Biasalah!." Ucap niki.

Taehyung ngangguk ngangguk aja.

"Wih dek sunoo makin cakep aja." Ucap taehyung sambil menatap bocil yang di samping Niki.

Bocil yang bernama sunoo itu tersenyum malu-malu sambil bilang makasih dengan suara pelan.

" Om taehyung ini udah tua aja masih godain sunoo, dasar pedopil." Ucap bocil satunya sambil main game epep di hapenya.

" Oh ada jungwon juga, kebetulan kita belum baku hantam beberapa hari ini!." Ucap taehyung kesel.

Karena dari ke-tiga bocil sekawan ini, jungwon yang paling ngeselin di matanya.

"Gak mau, om taehyung bau." Ucap jungwon santai.

Baru aja taehyung mau ajakin baku hantam beneran, Niki udah mencegah nya.

"Sabar pak, jungwon lagi datang bulan makanya ngeselin. Btw, yang di belakang bapak siapa?." Tanya niki.

Jungwon ngedengus kesel abis denger omongan Niki.

" Temen gue, namanya sunghoon sama Jay." Ucap Jaeyun yang daritadi diem aja.

Niki ngangguk ngangguk terus mereka semua kenalan tak terkecuali jungwon yang tadi sibuk main game.

"Kak Jay mau gak jadi pacar jungwon, bapak jungwon juragan jengkol loh." Ucap jungwon.

"Heh! Bocil!?." Ucap taehyung sama jaeyun serempak.

"Apa? Iri ya gak bisa nembak kak Jay?." Ucap jungwon sambil tersenyum mengejek.

"Dih, ngotak si asu ini." Ucap taehyung malas.

Jaeyun masih melototin jungwon yang mau ngerebut gebetan nya. Sedangkan Jay kebingungan mendengar pernyataan dari bocah SMP di depan nya ini.

"Jungwon! Kamu kan kemaren nembak kak Heeseung masa sekarang nembak orang lain!." Tegur sunoo.

"Heeseung siapa?." Tanya jaeyun heran.

"Itu loh yang anak pak RT terus sekarang mondok itu." Ucap niki.

"Terus di terima?" Tanya jaeyun.

"Ya gak sih, kan kak Heeseung yang udah punya pacar juga." Ucap sunoo.

Taehyung ketawa ngakak dan hampir ngejungkel ke belakang. Jungwon kesel banget denger suara ketawa nya taehyung, dia nendang tulang kering nya Taehyung abis itu kabur.

"Emang anak anjing!." Ucap taehyung sambil ngejer jungwon yang nendang kakinya.

Jungwon nya ngeledekin taehyung sambil lari. Yang lainnya cuma ngeliatin aja dua orang lagi lagi kejer kejeran itu.

"Em, kak sunghoon kok bisa ganteng sih?." Tanya sunoo.

"Hah? Gue?." Tanya Sunghoon.

Sunoo menganggukkan kepalanya.

"Biasalah, kan emang udah ganteng dari sana nya." Ucap Sunghoon santai.

Sunoo menganggukkan kepalanya sambil tersenyum malu, jaeyun yang ngeliat itu mengerutkan keningnya.

"Bocil, Lo suka sama si sunghoon?." Tanya jaeyun.

"Eh?."ucap sunoo bingung.

"Jangan mau, orangnya mesum plus goblok lagi." Ucap Jaeyun sambil menatap sunghoon sinis.

"Dih Lo kali yang goblok, gue mah kagak." Ucap sunghoon santai.

Jaeyun melotot kearah sunghoon.

"Lo lah! Siapa yang nyuruh bikin cupang di leher gue hah!." Ucapnya ngegas.

"Ya kan gak sengaja gue, kalo gue tau itu Lo, gue juga kagak mau." Ucap sunghoon.

"Alah! Banyak ngeles aja!!!." Ucap nya sewot.

"Gua gak ngeles kok!." Ucap sunghoon.

"Iya!."

"Enggak!!."

Sunoo menatap bingung jaeyun sama Sunghoon yang lagi adu bacot itu.

"Psst, Kak. Mereka pacaran ya?." Bisik Niki.

"Sunghoon sama jaeyun?." Tanya Jay.

Niki menganggukkan kepalanya.

"Em, kayaknya sih iya." Ucap Jay agak ragu.

Niki ngangguk ngangguk aja abis itu nontonin adu bacot di depannya. Sedangkan di sisi lain taehyung sama jungwon lagi jajan es karena mereka capek kejer kejeran.

"Om taehyung bayarin es aku ya!." Ucap jungwon.

"Hm." Ucap taehyung sambil menyedot es marimas rasa buah asem.

"Makan juga ya, laper." Ucap jungwon.

"Terserah lah cil." Ucap taehyung malas.

"Yeay!." Ucap jungwon senang.

Lalu dia memesan banyak makanan karena dia tidak lupa dengan dua sahabat nya yang masih di pos Ronda jadinya dia membelikan makanan juga mengunakan uang om taehyung. Baru setelah membelikan jungwon dan bocil lainnya makanan, taehyung dan lainnya bermain basket.

****

Btw, lagu just little bit sama go big or go home kok candu ya 😌

Continue Reading

You'll Also Like

73.4K 2.3K 57
Di sekolah SMA 02 Jakarta, ada Cewek beserta gengnya bernama *Hatissa girl's* mereka adalah siswa baru disekolah itu. Ternyata mereka mendapatkan ba...
146K 13.1K 28
a sungjake aboverse story Sunghoon menoleh ke belakang kala ia aroma cherry manis memasuki indra penciumannya. "Omega..." "Sir Sunghoon?" a bxb story...
573K 27.5K 74
Zaheera Salma, Gadis sederhana dengan predikat pintar membawanya ke kota ramai, Jakarta. ia mendapat beasiswa kuliah jurusan kajian musik, bagian dar...
138K 23.4K 37
Hidup di dalam kemewahan membuat Soobin tidak memperdulikan apapun termasuk pendidikannya, hal itu membuat orang tuanya marah dan memberikannya hukum...