The Little Prince's Lonely St...

By angel_voice65

35K 4.7K 88

Author : Breather_Firefly Link : https://www.wattpad.com/story/211709426-the-little-prince%27s-lonely-star Si... More

Opening Qoute
Bab 01 : Pangeran Kecil dan Bintang Kesepian
Bab 02 : Kepler
Bab 04 : Gonjiam
Bab 05 : Berbagi Kamar
Bab 06 : Jangan Menggodaku, Aku Leo
Bab 07 : Kita Seperti Pasangan Menikah
Bab 08 : Yes, WIFI
Bab 09 : Movie Date
Bab 10 : Adik Laki-Laki
Bab 11 : Apakah Kita Mulai Lagi?
Bab 12 : Baby
Bab 13 : Aku Sudah Punya Pacar (Pria)
Bab 14 : Sepupuku Sangat Keren
Bab 15 : Pulang
Bab 16 : Kapan Kita Melakukannya?
Bab 17 : Memesan Kamar 🔞
Bab 18 : Zhan Ge, Aku Mencintaimu 🔞
Bab 19 : Identitas Tuan Muda
Bab 20 : Aku Membungkuk Padanya!
Bab 21 : Hari Pertama Kerja
Bab 22 : Tidak Cantik Sepertimu
Bab 23 : Selamat Datang di Keluarga Wang
Bab 24 : Kekasihmu Sangat Tampan
Bab 25 : Menderita Bersama
Bab 26 : Aku Juga Ingin Mesra Denganmu di Publik, Ge
Bab 27 : Ini Suamimu
Bab 28 : Semuanya Akan Ada Waktunya
Bab 29 : Dari "En" Lalu "Oke" dan Kemudian Kata "Kami Akan", Ayah
Bab 30 : Bukan Lagi Bintang Kesepian
Ekstra 01 : Kau Benar-Benar Cantik
Ekstra 02 : Toples Cuka
Ekstra 03
Pernikahan
Closing Quote
Author Note

Bab 03 : Boy/Nanhai

1.3K 192 5
By angel_voice65

Setelah ulang tahun Wang Yibo, dia menerima telepon dari orang tuanya yang meminta maaf karena tidak merayakannya bersamanya di hari istimewanya karena mereka sangat sibuk di perusahaan. Dia tidak terlalu mempermasalahkannya karena mereka selalu melupakannya setiap tahun. Sebenarnya dia tidak merasa sedih tapi dia bahagia... bahagia karena dia dirawat oleh seseorang yang tidak dia kenal pada hari itu.

Sekarang sudah satu minggu setelah malam ketika dia bertemu Xiao Zhan, tapi dia masih belum melihat pria itu lagi. Dia tiba-tiba mengingat percakapan mereka terakhir kali dan tersenyum.

"Kenapa kau menginginkan namaku? Ini tidak seperti kita akan bertemu lagi." Xiao Zhan menjawabnya dengan bercanda...

"Siapa tahu..." Ucapnya.

"Ya... Siapa yang tahu..." Katanya pada dirinya sendiri, dan tiba-tiba terdengar suara bel pintu dari luar apartemennya.

Saat dia membukanya, dia melihat Xiao Zhan berdiri di depannya... tersenyum...

"Hai, Tuan Wang, ini pengiriman paketmu." Xiao Zhan menyerahkan paket itu kepadanya.

"Zhan Ge..." Ucapnya dan menerima paket itu.

"Senang bertemu denganmu lagi..." Kata Xiao Zhan sambil tertawa. "Aku tidak pernah berpikir bahwa aku bisa mengirimkan sesuatu ke apartemenmu untuk kedua kalinya. Ini agak jarang, kau tahu... Karena kami punya banyak kurir di Delivery Service Center..."

"Ya... Tapi senang bertemu denganmu lagi, Zhan Ge..."

"Jadi bagaimana keadaanmu? Apakah kau baik-baik saja sekarang?" Xiao Zhan bertanya padanya.

Dia menatap simpatik pria di depannya dan memberinya senyuman.

"Te–Terima kasih..." Ucap Wang Yibo tulus...

Setelah mengantarkan paket lagi ke Wang Yibo, Xiao Zhan terus bingung kenapa paket kiriman bocah itu terus diarahkan padanya.

Ini akan menjadi yang kelima kalinya sekarang kalau dia tidak salah ingat. Kenapa anak ini selalu memesan sesuatu? Dan kenapa dirinya selalu menjadi orang yang terus mengantarkannya paket? Apakah ada yang salah dengan sistem yang dibuat secara otomatis? Bukannya dia tidak ingin melihat anak itu lagi; hanya saja itu membuatnya bertanya-bertanya karena kebetulan ini.

Sebelum dia membunyikan bel pintu, dia memasang wajah ramahnya dan tersenyum sopan. Pintu segera terbuka, dan dia melihat anak laki-laki itu dengan ekspresi yang sama seperti sebelumnya.

"Aiyaaahhh Tuan Wang, aku terus bertemu denganmu setiap hari..." Dia memaksakan diri untuk tertawa karena itu benar-benar canggung sekarang. "Aku heran kenapa aku terus mengirimkan paket yang kau pesan..."

"Ya, kebetulan sekali..." Kata Wang Yibo padanya, dan tersenyum malu-malu sambil menundukkan kepalanya.

Dia menatap bocah itu kali ini dan merasa seperti bocah itu menyembunyikan sesuatu darinya... Bocah ini tidak mungkin membayar dan membuat permintaan khusus kepada Manajer Delivery Service Center di daerahnya agar Xiao Zhan bisa mengantarkan paket ke apartemennya setiap hari, kan? Tunggu sebentar.... apa...... bagaimana mungkin?! Dia tahu anak ini kaya dan mempunyai semuanya tapi kenapa bocah itu melakukan ini? Tidak... tidak... tidak... dia hanya berpikir berlebihan, itu saja.

"Zhan Ge?" Anak itu terus memanggilnya. "Zhan Ge, apakah kau baik-baik saja? Apa ada yang salah dengan wajahku?"

"H–Hah? Ah, tidak... tidak... maaf aku baru saja memikirkan sesuatu." Xiao Zhan berkata dengan nada meminta maaf.

"Seperti apa?" Wang Yibo bertanya padanya tapi sepertinya bocah itu sedang menggodanya karena dirinya melamun dan menatap bocah itu.

"Seperti... seperti... seperti aku belum makan siang? Ahahahaha." Ya, dia tahu alasannya agak gila tapi apa yang bisa dia katakan? Dia tidak bisa memikirkan hal lain...

"Kalau begitu... Mari kita makan siang bersama..." Kata Wang Yibo. "Beri aku waktu sebentar. Aku akan memasukkan paket itu ke dalam..."

"Tu–Tu–Tunggu......." Sebelum Xiao Zhan bisa bereaksi, bocah itu sudah masuk ke dalam... Dia ingin pergi dan melarikan diri dari situasi ini, tetapi kertasnya belum ditandatangani sedangkan paketnya sudah ada di dalam... "Sial..."

Ketika Wang Yibo keluar, dia sudah mengenakan topi dan jaket.

"Tolong tanda tangani suratnya dulu sebelum kita pergi..." Kata Xiao Zhan, seolah-olah di dalam lubuk hatinya, bocah itu akan membuang suratnya.

"Nanti." Anak laki-laki itu berkata dan mulai berjalan, dan Xiao Zhan mengikutinya.

"Kenapa melakukannya nanti ketika kau bisa melakukannya sekarang?" Xiao Zhan bertanya.

Anak laki-laki itu tidak menjawabnya tetapi malah terus berjalan... Ketika mereka berada di lantai dasar, Wang Yibo berbicara kepada resepsionis sebentar... Sambil menunggu, Xiao Zhan tiba-tiba berpikir untuk pergi begitu saja tanpa meminta tanda tangannya di surat itu. Dia hanya akan meminta maaf dan mengajukan laporan insiden atas apa yang terjadi.

Xiao Zhan baru saja berbalik, dan sebelum dia sempat pergi, seseorang menariknya.

"A-Apa yang.................." Sebelum dia bisa menyelesaikan apa yang dia katakan, dia melihat bahwa orang yang menariknya adalah Wang Yibo.

Anak laki-laki itu menatapnya dengan tatapan bingung.

"Aiyaaaahhh, aku baru saja akan.........." Anak itu tidak bergeming dan masih memegangnya seperti anak kecil yang tidak ingin orang tuanya meninggalkannya... Xiao Zhan menghela napas dalam-dalam dan berkata, "I–Ini tidak seperti aku akan melarikan diri."

Wang Yibo tersenyum malu-malu dan menariknya pergi ke sepeda motornya dan memberinya helm lain.

"A–Ayo kita naik secara terpisah... Aku tidak bisa meninggalkan................" Dia memberikan alasan tapi berhenti di tengah jalan ketika anak itu mengatakan sesuatu.

"Kalau begitu, ayo naik sepeda motor Delivery Service–mu."

"Tunggu, apa?!" Semburnya tidak percaya dengan apa yang dikatakan Wang Yibo.

"Lain kali, aku akan membiarkanmu mengendarai motor besarku Zhan Ge."

Karena motor Xiao Zhan kecil, dia dan tubuh Wang Yibo lebih dekat satu sama lain saat mengendarainya. Bukannya dia gugup karena ada skinship di antara mereka, tetapi dia hanya tidak terbiasa.

"Whoaaah, jadi begini rasanya mengendarai ini..." Seru Wang Yibo seperti anak kecil di punggungnya.

Xiao Zhan tertawa kecil ketika bocah itu mengucapkan kata-kata itu.... Dia agak memahami karakter Wang Yibo dari ekspresi dan getaran dingin yang dia berikan, Wang Yibo sebenarnya hanyalah anak kecil di dalamnya.

"Zhan Ge, apakah kau ingin naik motor besarku lain kali?" Wang Yibo bertanya padanya.

"Ji–jika aku punya waktu." Jawab Xiao Zhan singkat.

Setelah beberapa saat, Wang Yibo berhenti di sebuah restoran mewah. Sejujurnya Xiao Zhan ragu-ragu untuk masuk ke dalam, dan dia merasa pakaiannya tidak terlalu pantas. Orang ini menempatkan dia dalam situasi yang sangat canggung.

"Zhan Ge, apakah ada yang salah?"

"Ha–Hah? Ah, tidak... tidak..." Katanya lalu masuk ke dalam.

Tempat seperti ini, yang selama ini hanya dilihat Xiao Zhan di televisi, sekarang ada dihadapannya. Mereka dibawa ke meja dan diberi buku menu. Ketika dia membukanya, dia terkejut melihat betapa mahalnya harga makanan di buku menu itu lalu menatap Wang Yibo. Harga satu kali makan setara dengan seluruh total belanjaannya selama 1 bulan.

"Zhan Ge, apa yang ingin kau makan? Kita berdua lapar jadi ayo pesan yang banyak."

Mata Xiao Zhan melebar dan menyimpulkan bahwa anak itu gila! Bagaimana dia bisa memesan makanan yang begitu mahal? Bahkan jika bocah itu kaya, bagaimana dia bisa mengambil keuntungan dari itu?

"A–Apakah kau yakin?!" Dia diam-diam bertanya karena pelayan ada di depan mereka.

"Aku tidak pernah seyakin ini sepanjang hidupku kecuali hari ini." Wang Yibo menjawab sambil menatapnya. Xiao Zhan merasa ada makna ganda dari jawaban anak itu.

"A–Apapun yang kau pesan, aku akan memakannya." Dia hanya membiarkan Wang Yibo melakukan apa yang dia inginkan dan tidak pernah berdebat.

Wang Yibo memesan banyak menu, dan itu membuat meja mereka penuh dengan makanan berbeda... Ada babi asam manis, sizzling beef, sup sirip hiu, dessert dan lain-lain.

"Bagaimana kita bisa menghabiskan semua ini? Karena kau masih muda, kau harus menabung. Jangan boros... Bagaimana jika di masa depan, kau tidak memiliki satu sen pun?" Xiao Zhan berkata dengan hati-hati. "Lain kali jika kau ingin makan, kau bisa bertanya padaku lokasi restoran yang murah dengan makanan enak, di mana kau bisa menghabiskan beberapa dollar saja."

"Jadi apakah itu berarti Zhan Ge masih akan makan denganku lain kali?" Wang Yibo mungkin terlihat tanpa ekspresi, tetapi pancaran kebahagiaan terpancar di wajahnya.

Dia menatap Wang Yibo. Bocah ini tidak punya teman, pikirnya. Mungkin karena dia terlihat sangat serius dan selalu tinggal di apartemennya. Xiao Zhan merasa agak kasihan padanya karena dia sebenarnya juga tidak punya teman di sini, di Beijing. Dia hanya tinggal di sini untuk bekerja dan tidak datang ke sini untuk bersenang-senang.

Bukan ide yang buruk untuk setidaknya memiliki satu teman di sini, di Beijing... atau biarkan aku ulangi, itu bukan ide yang buruk untuk memiliki adik laki-laki karena Wang Yibo sudah memanggilnya Zhan Ge.

"Tentu, tapi biarkan aku yang memilih restorannya..." Kata Xiao Zhan.

"Apapun yang disukai Zhan Ge." Wang Yibo dengan senang hati setuju.

"Lain kali, aku akan membawamu ke restoran hotpot favoritku..." kata Xiao Zhan lalu mulai memakan makanan yang ada di meja.

☘︎

AUTHOR NOTE :

Aku sebenarnya berencana untuk menyuruh Xiao Zhan mengendarai sepeda motor hijau Wang Yibo dan membiarkan mereka makan di restoran hotpot, tapi karena ini adalah alternative universe, aku memutuskan untuk sebaliknya... Tapi di bab-bab berikutnya, itu akan benar-benar terjadi, aku berjanji!

Continue Reading

You'll Also Like

3.3K 405 9
Lowongan kerja saat ini sudah gila. Bagaimana bisa Xiao Zhan mendapatkan pengalaman bekerja jika satu pun perusahaan tidak ada yang mau menerimanya s...
18.6K 2K 28
Wang Yibo yang baru saja pulang dari luar negeri, dia diberikan tugas oleh ayahnya yang memiliki bisnis di bidang properti dan makanan. Sedangkan Xia...
29.9K 4.8K 27
SINOPSIS Xiao Zhan pergi ke toilet sekolah saat jam istirahat tiba. Setelah mencuci tangannya, ia keluar dari toilet bersebut hendak menuju kantin. N...
435K 34.2K 58
Kisah si Bad Boy ketua geng ALASKA dan si cantik Jeon. Happy Reading.