Love at First Fight [END] ✓

By secretpeach_

99.7K 11.9K 2.3K

Cerita Shim Jaeyun bocah dari keluarga tim SAR yang mengejar cinta Jay Park sang ketua OSIS tapi sepertinya s... More

1.
2
3.
4.
5.
6.
7.
8.
9.
10.
11.
12.
13.
14.
16.
17.
18.
19.
20.
21.
22.
23
24
25.
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
Extra Chapter 1
Extra Chapter 2
Extra Chapter 3
Ekstra Chapter 4
Ekstra Chapter 5
Ekstra Chapter 6
Last Chapter

15.

2.4K 341 101
By secretpeach_

Hari ini jaeyun berangkat study tour, dia udah sibuk dari semalem buat ngepack barang-barang nya. Taehyung ngamuk-ngamuk liat adek nya yang mau study tour udah kayak mau jadi TKW di luar negeri, banyak banget bawaan nya dua koper gede plus ransel padahal cuma pergi cuma lima hari.

Akhirnya taehyung yang nyusun barang-barang kebutuhan adeknya, dari dua koper gede jadi cuma satu koper ukuran sedang plus ransel. Dia juga bawain makanan ringan buat adeknya yang doyan makan macem babi itu.

"Baik baik lo disana cil, jangan sampe gue denger lo kenapa kenapa di sana apalagi sampe lo kesurupan." Ucap taehyung sambil memakaikan baret di kepala adeknya.

Taehyung juga yang memilih outfit untuk berangkat study tour. Dia memakaikan jaeyun kaos putih lengan panjang lalu jumpsuit jeans panjang juga tak lupa kacamata bulat dan sepatu putih.

Jaeyun hanya pasrah di dandani kayak bocah sama abangnya, padahal dia udah request sama abangnya buat di dandani yang menli tapi dia diancem sama abangnya mau di jual ke pasar kalo gak nurutin perintah abangnya. Ya dia mah nurut aja lah, kan dia mah gak mau tuh di jual.

"Iya-iya abang ini cerewet banget." Ucapnya kesel sambil mengulung lengan kaosnya yang kepanjangan.

"Ya kan gue khawatir setan! Kan lo mah ceroboh plus bego orangnya. Lo manjat pohon mangga punyanya pakde Chen aja yang cuma tiga meter aja kagak bisa turun." Ucap taehyung malas.

Jaeyun mendengus kesal mendengar ucapan abangnya. Abang nya apa apaan sih mengingatkan dia tentang momen memalukan dia yang nyangkut di pohon mangga pakde Chen.

niatnya mau nyolong mangga pakde Chen buat ngerujak eh dia malah nyangkut di pohon. Sampe satu komplek tuh nontonin jaeyun yang nyangkut diatas pohon mangga kayak lagi cosplay jadi monyet, apa gak malunya se-kabupaten tuh waktu itu.

Kemudian taehyung mengajak adeknya untuk berangkat ke sekolah karena takut ketinggalan bus. Taehyung menaruh koper adeknya di space kosong bagian depan motor kuning mentereng nya. Taehyung menghidupkan motor nya terus naik ke motor nya abis itu jaeyun juga langsung naik gak lupa dia pegangan sama abangnya.

"Udah kan?." Tanya taehyung.

"Udah Abang." Ucap Jaeyun.

Taehyung menganggukkan kepalanya lalu melajukan motornya menuju ke sekolah Adeknya.

Tak lama kemudian mereka berdua sampai di sekolah jaeyun. Jaeyun langsung turun dari motor abangnya, Taehyung juga langsung menurunkan koper bawaan Adeknya dari motornya.

Jaeyun celingak-celinguk kesana-kemari mencari keberadaan dua temen Dakjal nya, tapi diantara banyaknya manusia itu gak ada tuh batang idung nya si Junho maupun si minhee.

Dia masih celingak-celinguk sampai jaeyun gak sadar di tatap gemas sama anak anak sekolah nya. Ya gimana gak mau gemas orang jaeyun aja kayak bocah TK nyasar ke SMA, mana daritadi jaeyun terus benerin lengan bajunya yang kepanjangan itu.

Mereka pengen banget unyel unyel pipinya jaeyun tapi mereka gak berani karena di belakang jaeyun udah berdiri taehyung yang lagi megang koper adeknya sambil natap tajam seme seme kurbel yang liatin Adeknya pake tatapan mesum.

"Cil." Panggil taehyung.

Jaeyun noleh ke belakang buat natap abangnya.

"Kenapa?." Tanyanya.

"Inget jang–."

"Jangan telat makan, jangan tidur malem malem, jangan keluyuran gak jelas apalagi sampe masuk masuk hutan, jangan ceroboh, jangan sampe luka apalagi sampe kesurupan. Abang udah ngomong itu 20 kali hari ini." Ucapnya memotong ucapan abangnya.

Taehyung ngedengus kesel, abis itu dia nepuk pundak adeknya pelan. Adeknya ini  belum pernah jauh sama dia, wajar dia khawatir apalagi adeknya ini suka ceroboh. Walaupun ngeselin kek setan, Taehyung sayang banget sama Jaeyun!

"Jaeyun!!!."

Taehyung sama jaeyun noleh ke sumber suara ternyata itu adalah minhee sama Junho yang daritadi menghilang bagai di telan bumi.

"Ihhh gemes banget sih lo je." Ucap minhee gemes sambil unyel unyel pipinya jaeyun sampe bibirnya jaeyun mengerucut itu.

Si Junho udah melukin jaeyun sangking gemesin banget jaeyun nya. Jaeyun muter bola matanya malas, udah dia duga dia bakalan di giniin sama mereka berdua. Abis itu dia natap abang nya.

"Abang!! Gak mau pake ini, malu!." Ucapnya kesel terus coba buat buka baret yang ada di kepalanya.

"Cil, Lo beneran gue jual ke pasar kalo lo buka baret nya!." Ancam taehyung.

Jaeyun ngedengus kesel abis itu gak jadi buka baret nya, kan takut di jual dianya. Mending yang beli dia sugar Daddyhh yang ganteng terus wangi ini nanti malah om-om yang perutnya oversize.

"Woi! Lo berdua! Jagain adek gue disana, awas aja adek gue sampe lecet sedikit aja. Langsung gue cari Lo berdua abis itu gue jual juga di pasar!." Ucap taehyung.

Minhee sama Junho langsung natap taehyung.

"Siap bos." Ucap keduanya serempak sambil hormat juga.

Taehyung ngangguk nganguk aja abis itu dia kasihin koper yang dia pegang ke Adeknya.

"Yaudah gue balik, bentar lagi ada kelas soalnya. Hati-hati ya disana terus Inget omongan nya gue!." Ucap taehyung sekali lagi.

"Iya-iya sana pergi, ganggu pemandangan aja." Ucapnya mengusir.

Taehyung ngedengus abis itu dia remes pantat montok adeknya dulu terus dia  jalan ke motor kumen nya. Setelah itu dia jalanin motornya menjauhi area sekolah adeknya.

Jaeyun natap abangnya yang pergi menjauh sambil elus elus pantat nya yang kena remes tangan biadab abangnya. Abis itu dia natap dua temen nya.

"Lo berdua liat pak ketos kagak?." Tanya jaeyun.

"Astaghfirullah jaeyun katanya mau move on ini kok malah nyariin pak ketos!." Ucap Junho.

"Eh maap maap udah kebiasaan." Ucapnya sambil cengar-cengir.

Terus dia inget kalo sekarang gebetan nya
Dia itu Park sunghoon bukan pak ketos lagi. Baru dia mau mencari calon uke nya, pak Jimin udah ngebacot suruh  kumpul mau berdoa dulu karena udah mau berangkat.

Dia mau gak mau ngikutin omongan nya pak Jimin. Soalnya di belakang udah ada pak yoongi yang bawa rotan kebanggaan nya lagi bersedekap dada buat mantau iblis iblis semacam jaeyun yang gak mau nurut.

Setelah sesi berdoa nya mereka semua di suruh naik ke bus, si jaeyun request sama pak Jimin buat satu bus sama si sunghoon. Pak jimin mah iyain aja apa sih yang gak buat jaeyun, toh lagipula dia selama disana dia membutuhkan tenaga jaeyun untuk momong anaknya kan dia diam-diam mau berduaan sama suaminya.

Selesai jaeyun taruh koper nya di bagasi bus dia langsung naik ke dalem bus, tenang aja dia gak takut koper nya ilang karena warna koper nya benar mencolok di mata yaitu masih dengan warna kuning mentereng.

Waktu dia masuk kedalam bus yang isinya ada Park sunghoon sama temen threesome nya alias jisung sama taehyun, dia langsung merasakan aura suram dari dalam bus nya.

Gimana gak suram ya orang yang naikin bus nya pada pake baju serba item, ini mah udah kayak mau ngelayat bukan studi tour. Mana pada pake rante rante gitu macam preman, cuma dia doang yang pake baju cerah alias warna putih. Dia berasa malaikat yang berada di antara kumpulan para iblis SMA Hybe, eh tapi kan dia wujud nya doang yang kayak malaikat tapi  kelakuan nya tetep aja kayak iblis.

Jaeyun yang emang dasarnya udah ngotak jadinya dia jalan santai sambil slengean nyamperin sunghoon yang duduk sendirian di bagian belakang bus. Jaeyun di siul siulin sama seme kurbel yang ada di dalam bus itu tapi dia langsung ngegaplok muka yang siul siulin dia, dia kan emang gak pernah takut sama anak anak SMA Hybe walaupun itu kakak kelasnya yang dia takuti cuma abangnya.

Sunghoon naikin alisnya sebelah liat bocah TK nyamperin dia. Jaeyun ngelangkahin sunghoon terus duduk di deket jendela, paha sunghoon gak sengaja ngerasain tekstur kenyal pantat semok nya jaeyun.

"Hai baby." Sapa jaeyun sambil cengar-cengir.

"Tuman." Ucap sunghoon sambil noyor kepalanya jaeyun kuat.

"Apasih Hoon kok noyor noyor mending cium bibir jaeyun aja." Ucapnya sambil memonyongkan bibir cipokable nya.

Sunghoon menatap jaeyun abis itu dia kecup bibir jaeyun sekilas, jaeyun langsung melotot kaget.

"IH KOK DI CIUM!?!." Ucapnya ngegas.

Semua yang ada di dalam bus langsung nengok kearah sunghoon sama jaeyun karena habis denger suara menggelegar milik jaeyun.

"Loh kan Lo yang minta di cium ya gue cium lah." Ucap sunghoon santai.

"Tapi gak beneran Park Sunghoon!! Kan gue cuma bercanda, huwaaa Abang!?! Bibir gue udah gak perawan lagi hiks." Ucapnya histeris sambil menangis Bombay.

Sunghoon langsung ngebekep mulutnya jaeyun yang berisik itu.

"Lo yang mancing sekali gue ladenin langsung nangis, kayak gini mau jadi seme." Ucap sunghoon mengejek jaeyun.

Jaeyun yang merasa di ejek langsung gigit tangan sunghoon yang ada di mulutnya, sunghoon langsung melepaskan tangannya yang di gigit jaeyun takut rabies dia itu.

" Jangan sembarang ya sunghoon gue itu seme ya, valid no debat no kecot no bacot bacot!!." Ucapnya kesel.

"Terserah Lo lah jaeyun, suka suka Lo aja dah umur kagak ada yang tau." Ucap sunghoon yang lelah menyadarkan posisi seorang Shim Jaeyun.

Jaeyun ini masih aja ngotot kalau dia itu seme, tapi sekarang aja liat tampilan nya yang gemesin banget mana ada seme yang tampilan nya kek jaeyun yang manis plus gemesin ini sampe rasanya sunghoon mau di bawa jaeyun keatas kasur, eh!.

Jaeyun ngedengus kesel abis denger ucapan nya si sunghoon terus gaplok palanya sunghoon.

"Awas aja lu Hoon kalo jadi uke gue, bakalan gue ena-ena in seminggu penuh sampe gak bisa jalan!!!." Ucapnya dengan semangat membara.

"Keep dreaming jaeyun, kita liat aja siapa yang nanti gak bisa jalan." Ucap sunghoon sambil memakai airpod nya, malas mendengarkan suara jaeyun yang melengking itu.

Jaeyun kesel banget sama oknum bernama Park sunghoon ini, dia langsung cubit keras pipinya sunghoon abis itu dia melengos natap keluar jendela bus yang udah jalan itu. Sunghoon biarin aja dah, lagi males debat dia apalagi baku hantam sama jaeyun.

Perjalanan ke tempat study tour nya itu lama banget sampai jaeyun bosen mana pengen muntah lagi dianya karena tepat di atas kepalanya menggantung dengan indah dua bungkus Stella jeruk dengan wangi yang semriwing bagaikan anda berada di surga.

Akhirnya dia keluarin bantal lehernya terus dia pake, abis itu dia coba buat tidur Karena dia udah mau muntah dan gak lama jaeyun tidur pules dengan mulut yang terbuka. Sedangkan sunghoon udah nyender dengan nyaman di bahunya jaeyun, dia peluk lengannya jaeyun sambil main game di ponselnya tak lupa airpod yang masih terpasang di telinga nya.

Pemandangan yang terlihat uwu memang, mereka berdua seperti berpacaran tapi sebenarnya mereka gak berpacaran. Gak tau beberapa chapter lagi, mungkin mereka berdua akan menjadi saudara ipar 🙂

******

Continue Reading

You'll Also Like

33.7K 2.7K 22
"Jika kita dipertemukan lagi nanti, apakah cintamu akan tetap sama padaku? Cinta yang tulus dan tanpa syarat" Rank: #19-Heeseung #79-Sad Story #74-S...
746 70 7
"Milan, i hate you." "Alexa, i-" "But i hate myself even more because i just can't really hate you."
58.7K 7K 15
Complete Sunghoon gercep Cerita gak jelas
MARSELANA By kiaa

Teen Fiction

4.3M 251K 54
Tinggal satu atap dengan anak tunggal dari majikan kedua orang tuanya membuat Alana seperti terbunuh setiap hari karena mulut pedas serta kelakuan ba...