Love at First Fight [END] ✓

By secretpeach_

99.2K 11.9K 2.3K

Cerita Shim Jaeyun bocah dari keluarga tim SAR yang mengejar cinta Jay Park sang ketua OSIS tapi sepertinya s... More

1.
2
3.
4.
5.
6.
7.
8.
9.
10.
11.
12.
13.
15.
16.
17.
18.
19.
20.
21.
22.
23
24
25.
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
Extra Chapter 1
Extra Chapter 2
Extra Chapter 3
Ekstra Chapter 4
Ekstra Chapter 5
Ekstra Chapter 6
Last Chapter

14.

2.3K 341 73
By secretpeach_

Jaeyun yang duduk di bangku nya lagi ngebug, padahal di depan kelas ada Bu Mina yang lagi bercerita tentang sejarah perjuangan nya waktu sekolah dulu.

Yang lain antusias dengerin ceritanya Bu Mina karena alamat gak belajar kan, sedangkan jaeyun gak minat sekali buat dengerin ceritanya Bu Mina.

Tiba-tiba pintu kelas terbuka, menampilkan pak Jimin dan mantan gebetan nya alias pak ketos yang lagi bawa tumpukan kertas.

"Permisi Bu Mina, boleh minta waktunya sebentar?." Tanya pak Jimin sambil tersenyum manis.

Para buaya kelas jaeyun pada siul siul karena liat senyuman manis pak Jimin di tambah muka cantik pak Jimin yang minta di halallin.

Biasa lah pak Jimin kan masuk salah satu jejeran guru tercantik di SMA Hybe, cantiknya itu loh ngalahin guru perempuan. Tapi sayangnya pak Jimin udah sold out tiga tahun yang lalu dan malah sekarang udah punya baby yang umurnya baru dua tahun, kadang kadang suka di bawa ke sekolah juga kok baby nya. Sampai jaeyun di suruh momong buat hukuman karena sering membuat kerusuhan di sekolah.

"Oh silahkan masuk pak." Ucap Bu Mina.

Pak Jimin ngangguk terus ajak Jay masuk ke dalam kelasnya jaeyun.

Jaeyun natap mantan gebetan nya yang semakin hari semakin cakep aja, bisa gagal move on dia. Eh! Tapi dia gak mau jadi pelakor, kata minhee mah mending jadi pelakor nya Sunghoon aja daripada pelakor nya ketos. Mana cowoknya ketos badannya kek gangster kan, lebih baik dia lawan si siyeon aja daripada lawan cowoknya ketos.

"Mohon perhatian nya sebentar, seperti tahun tahun kemarin sekolah kita akan mengadakan karya wisata. Di harapkan bagi siswa kelas 10 dan kelas 11 harus mengikuti nya karena kegiatan ini bisa menambah pengalaman hidup kalian yang biasa aja plus lempeng lempeng aja itu." Ucap pak Jimin.

"Untuk rincian biayanya ada di dalam surat yang akan di bagikan. Bagi siswa yang keberatan atau ingin berkonsultasi tentang biaya harap menemui saya di ruang BK, baik itu saja ada pertanyaan?." Tanya pak Jimin.

"Saya pak!!."

"Ya kamu Junho mau nanya apa?." Tanya pak Jimin.

"Bapak ikut gak?." Tanya Junho.

"Ikut lah masa gak." Ucap pak Jimin.

Anak kelas terutama seme kurbel langsung bersorak kesenangan.

"Kalo baby jungmin ikut gak pak?." Tanya jaeyun tiba-tiba.

"Ikut juga lah masa gak, ntar nangis aja di tinggal saya." Ucap pak Jimin.

Jaeyun ngangguk ngangguk aja. Fyi, baby jungmin itu anak pak Jimin sama suaminya. Ya iyalah sama suaminya masa sama jaeyun, ntar siapa yang nusuk?.

"Kalo suami bapak ikut gak pak?." Tanya anak perempuan bernama yuqi teman sekelas jaeyun.

"Ikut lah, kan suami saya yang punya travel. Ngapa? Kamu mau nikung saya!?!." Ucap pak Jimin ngegas.

"Eh gak pak, nanya aja." Ucap yuqi sambil cengar-cengir.

Pak Jimin ngedengus kesel.

"Jay bagiin sana, bapak udah badmood." Ucap pak Jimin sambil melengos kesamping.

Jay mah sabar aja, kayaknya guru BK nya ini lagi bunting deh makanya dari kemaren sensitif banget. Akhirnya dia bagiin tuh surat yang dia pegang daripada kena oceh pak Jimin kan.

"Kakak ikut gak?." Tanya jaeyun waktu Jay berdiri di samping meja nya.

"Ikut, kan anak osis yang jadi panitia." Ucap Jay.

Jake ngangguk ngangguk aja terus baca suratnya.

"Baik itu saja, saya pamit buat ke kelas lain. Bu Mina terimakasih atas waktunya." Ucap pak Jimin.

"Sama sama pak." Ucap Bu Mina sambil tersenyum.

Pak Jimin balas tersenyum kemudian dia dan Jay pergi keluar Kelas nya jaeyun. Setelah membaca surat nya, jaeyun melipat rapih suratnya lalu menaruhnya kedalam tas nanti dia tunjukkin suratnya ke abangnya.

Gak lama pak Jimin keluar, bel istirahat berbunyi. Semua anak bersorak senang sampe ada yang salto sangking senang nya, Bu Mina cuma menggelengkan kepalanya melihat kelakuan anak kelas jaeyun yang kek Dakjal.

Jaeyun, minhee sama Junho langsung jalan ke arah kantin. Sesampainya di kantin, jaeyun langsung mesen seporsi batagor sama tea jus gula batu.

Setelah dapet pesenan nya dia langsung celingak-celinguk cari tempat duduk, dia ngeliat rombongan nya Park sunghoon abis itu dia tersenyum terus dia nyamperin Park sunghoon dan kawan kawannya. Dia langsung duduk di samping Park sunghoon.

" Hai maniez." Ucap Jaeyun sambil cengar-cengir sambil colek colek sunghoon.

"UKHUK! UKHUK!!."

Tebak siapa yang batuk batuk?, Yap itu Park sunghoon  yang kaget di bilang manis sama si boncel Jaeyun.

Jaeyun yang merasa harus gentleman atau LAKIK!  Langsung kasih minum sunghoon biar gak mati, kan belum dia semein masa udah mati duluan. Terus dia  ngelus ngelus punggung lebar sunghoon.

'buset punggung nya lebar banget dah kayak dosa nya si junho.' batin jaeyun yang sedang membandingkan punggung nya dan punggung nya si sunghoon.

Sunghoon langsung minum minuman yang di sodorkan sama si jaeyun hingga habis tak bersisa.

"Kok bisa keselek sih, maka nya kalo maka pelan pelan." Ucap Jaeyun sambil ngelus pala nya si sunghoon.

Taehyun sama jisung yang juga duduk di situ natap horor jaeyun kelakuan nya macam tak biasa pula. Aduh sumpah mereka berdua emang ngeship sunghoon sama jaeyun tapi mereka agak takut kalau liat jaeyun yang sok seme, kan mereka berdua ngebayangin nya jaeyun nya yang jadi uke.

"Cel, Lo kenapa sih?." Tanya sunghoon yang udah selesai acara keselek kuah soto nya.

"Ssst! Mulai hari ini gue bakalan selalu ada di samping Lo." Ucap Jaeyun sambil menaruh telunjuk bantet nya di bibir kissable sunghoon.

Sunghoon naikin alisnya sebelah, di mata orang pasti keliatan ganteng banget. Tapi di mata jaeyun kagak! Sunghoon langsung ngelepasin telunjuk jaeyun dari bibirnya, bau terasi soalnya.

"Udah sana makan keburu masuk." Ucap sunghoon.

"Ih perhatian nya baby sunghoon sama aa jaeyun." Ucapnya sambil cengengesan.

Minhee sama Junho yang baru Dateng langsung melongo denger jaeyun ngomong kek gitu, apa lagi Jisung sama taehyun yang gak bisa berkata kata lagi karena daritadi mereka liat kelakuan aneh jaeyun.

"Je Lo kenapa, Kok aneh gini? Kemaren Lo pulang nya lewat pohon asem deket rumahnya pakde bulan ya Makanya kesambet gini!!." Ucap Junho heboh.

"Apa sih gue gak ke sambet ya, Ngadi Ngadi  Lo kalo ngebacot kena azab baru tahu rasa lu." Ucapnya males.

"Ya salah nya Lo aneh banget, biasanya kalo ketemu sunghoon gelud ini malah Lo godain dia." Ucap minhee mengeluarkan isi kepalanya.

Maksudnya apa yang ada di pikiran nya gitu.

"Ya kan gue cuma mau jadi calon seme yang baik buat si sunghoon." Ucapnya santai.

"HEH!." ucap kelima pria yang duduk sama si jaeyun.

"Apa?." Tanya jaeyun sambil berkedip kedip polos.

"Lo mau jadi seme nya gue?." Tanya sunghoon.

Jaeyun ngangguk ngangguk pake tatapan polos nya sambil ngunyah batagor.

"Jangan Bercanda ya! Ada nya gue tuh yang jadi seme nya Lo. Mikir gak sih Lo? Kalo muka Lo itu gemesin banget." Ucap Sunghoon serius.

"Ih harusnya Lo yang ngaca muka Lo itu manis sunghoon, gue yang pantes jadi seme nya Lo." Ucap Jaeyun sambil menepuk dadanya bangga.

"Heh! Boncel buta ya mata Lo si Sunghoon manis dari mana nya setan, mirip boneka santet iya." Ucap taehyun malas.

"Apasih kerdil, orang sunghoon manis banget kok ya kan Hoon." Ucapnya sambil menyenggol bahunya sunghoon.

Taehyun memutar bola matanya malas mendengar penuturan jaeyun yang tidak masuk ke hati nya.

Sunghoon pasang muka lempeng aja sampe lobang idung nya kempas kempis. kesel dia tuh tiba-tiba jaeyun ngatain dia manis, gak sadar apa kalo jaeyun sendiri lebih manis eh!.

"Baby sunghoon makan yang banyak ya." Ucapnya sambil tepuk tepuk palanya sunghoon tapi bagi orang awam terlihat jaeyun sedang menempeleng Sunghoon.

"Boncel, panggil gue daddy aja. Daddy sunghoon kalo gak daddy hoonie gitu, Baby mah cocoknya buat Lo kali." Ucap sunghoon.

"Hilih, kagak pantes hun. Jatohnya Lo kayak om om mesum mending gue panggil baby aja ya tapi 'y' nya di ganti 'i'." Ucapnya yang masih ngunyah batagor.

Jisung sama Junho ketawa paling kenceng waktu denger omongan nya jaeyun. Kalo minhee ketawa nya pelan kek putri keraton terus si Taehyun udah gak kuat liat jaeyun yang kepedean banget itu.

Sunghoon ngedengus kesel abis itu dia makan soto nya lagi daripada dia ngeladenin si jaeyun yang sarap ini.

Jaeyun yang lagi makan batagor, nopang kepalanya pake tangannya sebelah sambil natap sunghoon yang lagi asik makan.

"Hoon, daripada Lo threesome sama jisung sama taehyun lebih baik Lo jadi uke nya gue aja ya." Ucapnya.

Brak!!!

Sunghoon langsung mengebrak mejanya, kemudian dia meluk jaeyun.

Bukan di peluk sih tapi lebih tepatnya batang lehernya jaeyun di piting sama lengan gedenya sunghoon. Si jaeyun langsung mengap mengap kayak ikan koi yang mulutnya gede itu sampe mukanya merah, Sunghoon mah ketawa setan liat muka jaeyun yang merah kek pantat bayi.

Taehyun sama jisung yang di tuduh threesome sama si sunghoon ngebiarin aja malah sibuk videoin, katanya sih buat video asupan pencinta kapal Sungjae.

Minhee sama junho mah nyorakin pasangan Sungjae yang lagi bermesraan itu. minhee juga dengan inisiatif nya sendiri nyodorin garpu buat mereka berdua untuk tusuk tusukan, kan biar menambah kesan yang romantis jika ada darah darah nya.

Mereka berdua (re: sunghoon sama jaeyun) masih sibuk ngasih fans service ke penumpang kapal Sungjae, tanpa mengetahui kalau siyeon yang duduk tak jauh dari belakang mereka sedang menatap pasangan itu penuh amarah, bahkan bakso yang dia pesan sudah tidak berbentuk lagi karena sudah ia tusuk tusuk mengunakan garpu.

*****

Dubaddu wari wari ~~~

Continue Reading

You'll Also Like

33.6K 2.7K 22
"Jika kita dipertemukan lagi nanti, apakah cintamu akan tetap sama padaku? Cinta yang tulus dan tanpa syarat" Rank: #19-Heeseung #79-Sad Story #74-S...
608K 16.9K 49
Cerita sudh end ya guys, buru baca sebelum BEBERAPA PART DIHAPUS UNTUK KEPENTINGAN PENERBIT. Kata orang jadi anak bungsu itu enak, jadi anak bungsu...
MARSELANA By kiaa

Teen Fiction

4.3M 251K 54
Tinggal satu atap dengan anak tunggal dari majikan kedua orang tuanya membuat Alana seperti terbunuh setiap hari karena mulut pedas serta kelakuan ba...
58.7K 7K 15
Complete Sunghoon gercep Cerita gak jelas