Love at First Fight [END] ✓

By secretpeach_

99.2K 11.9K 2.3K

Cerita Shim Jaeyun bocah dari keluarga tim SAR yang mengejar cinta Jay Park sang ketua OSIS tapi sepertinya s... More

1.
2
3.
4.
5.
6.
7.
8.
9.
10.
11.
12.
14.
15.
16.
17.
18.
19.
20.
21.
22.
23
24
25.
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
Extra Chapter 1
Extra Chapter 2
Extra Chapter 3
Ekstra Chapter 4
Ekstra Chapter 5
Ekstra Chapter 6
Last Chapter

13.

2.2K 353 73
By secretpeach_

Jaeyun lagi bete pake banget makanya dia dari tadi menelungkup kan kepalanya dia atas meja sambil menghela napasnya terus menerus.

Sedangkan di samping kanan dan kiri jaeyun ada Junho sama minhee yang lagi ketawa ngakak liat jaeyun.

"Diem gak! Gue gampar nih kalian kalo masih ngetawain gue!?!." Ancam jaeyun pada dua anak belis di sebelahnya.

"Ya gimana kan udah kita bilang nyerah aja, sekarang baru kerasa kan sakit nya mamam tuh!." Uca Junho sambil ngakak.

"Iya tuh udah dari dulu gue bilang buat jadi uke nya sunghoon aja ini malah ngeyel mau jadi seme nya pak ketos." Ucap minhee sambil minum marimas punyanya ningning.

Ningning mah cuma bisa sabar aja, liat barang-barang atau makanan punya dia  suka diambilin sama tiga siluman  Dakjal yang ada di kelasnya.

"Ihh kan gue gak percaya kalau pak ketos udah punya cowok huwaaa!!!!." Ucapnya sambil mewek.

Abis itu jaeyun meluk minhee sambil nangis bombay plus ngelap ingusnya di bajunya Minhee.  Padahal waktu itu jaeyun gelud sama sunghoon sampe masuk BK gara-gara sunghoon ngasih tau kalo gebetannya udah punya cowok tapi dia nya gak percaya.

Sekarang dia nangis mewek gara-gara dia liat Story Instagram nya pak ketos lagi sama cowoknya. Jadi semalem pak ketos buat story di Instagram nya, jaeyun langsung liat story nya lah kan pak ketos jarang banget buat story di Instagram nya.

Tapi yang buat dia nyesek lahir dan batin adalah itu foto ketos sama cowoknya lagi mirror selfie. Pak ketos nya di peluk dari belakang sama tuh cowok yang gak dia kenal terus cowok itu nyium pipi pak ketos, mana pak ketos senyumnya manis banget lagi jadi makin gemesin. Apalagi pak ketos yang pake Hoodie oversize warna putih keliatan kecil banget di pelukan cowok itu.

sayangnya muka tuh cowok di kasih stiker ayam jadi dia gak tau tuh siapa cowoknya. Kalo gak di kasih stiker udah dia cari tuh cowoknya terus mau dia ajakin duel one by two kan dia minta bantuan sama Abang absurd nya.

Terus yang bikin dia makin panas plus cemburu di story nya ada tulisan thx for 3 year's bby ❤️,  mau nangis aja dia mah rasanya. Ternyata dia suka sama orang yang udah punya pacar sejak 3 tahun yang lalu woi apa gak anjeng banget rasanya.

Mana dia iri plus dengki banget sama body cowoknya pak ketos yang hot abis, udah tinggi plus keker pisan badannya terus perutnya ada kotak-kotak nya lagi. kan posisinya di foto itu cowoknya pak ketos lagi Shirtless sambil meluk pak ketos tercintah nya, pokoknya cowoknya ketos mirip sama Cristian yu tapi versi gak ada tato nya.

Kalo dia jangan kan ada roti sobek di perutnya adanya malah roti bantal yang empuk alias perutnya buncit. kan kerjaan dia cuma mangan, turu, terus eek aja. Boro-boro punya lengan yang kekar lengen dia aja suka mletoy, ngangkat galon aja gak kuat kudu nyuruh abangnya. Tapi kalo untuk baku hantam lengen nya gak mletoy kok.

Kita balik lagi sama jaeyun yang masih nangis kejer sambil meluk di Minhee.

"Je! Kalo mau nangis jangan ngelap ingus Lo di baju gua dong jijik!." Ucap Minhee marah marah.

Jaeyun makin kejer nangisnya, ya mau gimana dia patah hati liat pak ketos yang udah punya gandengan kalo ke kondangan. Kan niatnya dia yang mau jadi gandengan nya pak ketos ini malah orang lain nyesek tau gak.

Yang denger tangisan nya jaeyun ada yang iba, ngakak plus kasihan tapi kebanyakan ngakak sih liat jaeyun yang biasanya pecicilan sekarang nangis kek bayi, memang teman sekelas jaeyun pada gak punya akhlak semua.

Tiba-tiba jaeyun bangun dari duduknya sambil kucek kucek matanya.

"Mau kemana?." Tanya Junho.

"Mau...hiks...pipis...hiks...sama...hiks...ke UKS....mau bolos....hiks." ucap Jaeyun tersendat-sendat sambil menagis.

Minhee sama Junho gemes banget liat jaeyun yang lagi mewek kek bocah, kapan kapan lagi kan jaeyun kayak gini kan biasanya kelakuannya kayak iblis.

"Yaudah sana tapi jangan sampai ketauan pak yoongi ya." Ucap minhee menasehati plus usap usap kepalanya jaeyun pelan.

"Iya...hiks." ucap nya sambil jalan keluar kelasnya.

Jaeyun jalan ke toilet sambil nyedot ingusnya abis itu dia elap pake dasi nya. Pas udah sampai di toilet jaeyun langsung pipis, abis pipis dia cuci tangan nya sambil nyuci mukanya abis itu dia ngaca. Mukanya yang biasa nya ganteng kayak Jake enhaipen sekarang udah kayak badut.

Idung mancung nya jadi warna merah karena nangis, terus matanya agak sipit Karena sembab abis menangis.

"Huwaaa.... Abang!! Gue jelek banget asu huhuhuhu.." ucapnya histeris.

Untung di toilet dia cuma sendirian jadi gak ganggu orang yang lagi boker, kan kasian tuh yang tadinya mau keluar pas denger suara jaeyun yang cempreng jadi berhenti di tengah jalan kan jadi ngeganjel gak enak rasanya.

Abis itu dia keluarin ingusnya dari idung mancung nya terus basuh mukanya lagi. Setelah itu dia keluar dari toilet, niatnya mau ke UKS mau rebahan aja sambil minum teh anget buatan Bu Wendy yang ada di UKS.

"Loh, kok jaeyun disini?."

Jaeyun noleh ke sumber suara ternyata itu gebetan nya eh! Maksudnya mantan gebetan nya kan jaeyun mah gak mau jadi pelakor.

"Iya, mau bolos soalnya." Ucapnya jujur.

"Eh, kok bolos emang gak takut kena marah guru?." Tanya Jay.

"Gak, udah biasa." Ucapnya santai.

Jay ngangguk ngangguk aja, sedangkan jaeyun natap pak ketos yang sayangnya udah punya pawang itu Padahal dia berniat mau daftar jadi pawang nya pak ketos.

"Kak aku mau ngomong sama kakak." Ucapnya.

Terus tanpa basa-basi jaeyun narik tangan pak ketos buat jalan ke tempat yang agak sepi an. Jay cuma diem manut ngikut langkah kaki pendeknya si jaeyun.

Waktu sampai taman belakang sekolah jaeyun ngelepasin tangannya pak ketos terus balikin badannya kearah pak ketos.

"Mau ngomong apa jaeyun?." Tanya Jay heran.

"Kakak kemaren anniversary ya." Ucap nya.

"Eh iya." Ucap Jay sambil tersenyum senang.

Jaeyun liat pak ketos yang lagi senyum manis itu, kemudian mendengus kesal dalam hatinya karena senyuman pak ketos bukan buat dia.

"Selamat ya kak. cowok kakak ganteng banget, gimana kalo kak jay nya jadi pacar jaeyun aja." Ucapnya.

"Eh?!." Ucap Jay bingung plus kaget.

Jaeyun ngedengus kesel, dia ini lagi mencoba peruntungan buat nembak pak ketos eh tapi pak ketos nya malah ngelag. Kan dia mah masih gak terima kalau pak ketos udah punya pacar padahal dia naksir pak ketos dari pertama kali dia menginjakkan kaki nya di SMA Hybe.

Waktu itu di bawah sinar mentari pagi, pak ketos lagi berdiri dengan rambut hitam yang berterbangan terkena semilir angin Terus bibir berwarna merah delima sedang mengerucut lucu. Jaeyun langsung terpesona liat pak ketos untuk pertama kalinya, dia tuh berasa kek melihat bidadari turun dari langit tau gak.

Terus dia coba buat deketin pak ketos, akhirnya dia dapet nomor nya pak ketos terus chatan lah. Walaupun balesan pak ketos terkesan singkat padat dan nyelekit tapi dia tetep berpositif thinking buat ngegas terus jadi calon suaminya pak ketos.

Sampai semalem dia liat story nya pak ketos, dia langsung kecewa parah sama dirinya sendiri yang kurang ngegas deketin pak ketos. Salah sunghoon sih beberapa hari ini ngeselin Mulu kan perhatian nya beralih dari Jay Park ke Park bangsat sunghoon.

"Iya, kakak mau gak jadi pacarnya jaeyun?." Tanya jaeyun.

"Kamu lagi nembak saya?." Tanya Jay.

Jaeyun ngangguk ngangguk aja sampai rambutnya goyang goyang lucu.

"Kan saya udah punya pacar jaeyun." Ucap Jay.

"Ish!! Kenapa gak iyain aja gitu sih, ini kakak malah ngingetin aku kalo Kakak udah punya pacar!." Ucapnya sambil cemberut.

Jay tertawa melihat tingkah lucu adik kelasnya yang sedang merajuk.

"Lah kan emang saya udah punya pacar jaeyun jadi maaf saya gak bisa nerima kamu." Ucap Jay yang masih tertawa.

"Jadi aku ditolak?." Tanyanya sambil menatap pak ketos berkaca-kaca.

Jay menganggukkan kepalanya yakin.

"Huwaaa kak Jay jahat!! Masa aku di tolak sih.. hiks." Ucapnya sambi mewek lagi.

Jay kaget dong liat jaeyun yang tiba-tiba nangis di depan dia, terus dia deketin jaeyun buat nenangin jaeyun.

"Eh kok nangis sih, gak ganteng lagi loh." Ucap Jay menghibur.

"Percuma ganteng kalo di tolak sama kak Jay huwaaa!!!!." Ucap Jaeyun makin mengencangkan tangisan nya.

Jay gelagapan melihat jaeyun makin keras menangis nya, dia lebih baik menghadapi jaeyun yang tengil plus petakilan daripada menghadapi jaeyun yang cengeng seperti sekarang. Akhirnya dia peluk saja jaeyun yang menangis itu.

"Cup..cup..cup... Jangan nangis dong, kita kan masih bisa jadi temen. Saya yakin suatu saat nanti kamu bakalan dapet yang lebih baik dari saya jaeyun." Ucap Jay sambil mengelus punggung sempit jaeyun pelan.

"Tapi aku maunya kayak kak Jay hiks.." ucapnya yang masih menangis.

"Jaeyun dengerin saya, kalo kita berjodoh juga kita bakalan bersatu. tapi kayaknya saya berjodoh nya sama pacar saya yang sekarang deh bukan sama kamu jadinya kamu cari yang lain aja ya." Ucap Jay menenangkan jaeyun.

Jaeyun makin mengencangkan tangisannya setelah mendengar ucapan pak ketos. Jay menggaruk kepalanya bingung melihat jaeyun yang makin kencang menangis nya, salah dia apa sih sampe jaeyun tambah kencang menangis nya?.

"Jaeyun udah ya nangis nya, kamu mau apa nanti saya traktir deh. Tapi berhenti dulu nangis nya." Ucap Jay membujuk jaeyun.

Jaeyun melepas pelukannya terus mendongak menatap mantan gebetan nya, sial kenapa Gebetannya lebih tinggi dari dia. Jay gemes banget liat jaeyun yang lagi natap dia mana matanya ymasih berkaca-kaca plus idung nya yang memerah, gemes pisan dia jadi pengen punya adek kayak jaeyun. Dia Ambil sapu tangan di saku celananya terus dia mengelap air mata jaeyun yang tumpah ke mana mana.

"Mau McD, batagor, soto, pentol pedes, bakso tusuk sama takoyaki. Minumnya Boba tiga ya." Ucapnya.

"Kamu mau makan semuanya?." Tanya Jay agak kaget dengan permintaan nya jaeyun.

"Um." Ucapnya sambil menganggukkan kepalanya antusias.

"Yaudah nanti saya beliin, tapi jangan nangis lagi ya." Ucap Jay sambil mengelus rambut jaeyun.

"Kak Jay jangan ngelus ngelus ya!! Kalo aku gak bisa move on gimna!?!." Ucapnya agak ngegas.

"Eh maaf maaf." Ucap Jay sambil menarik kembali tangannya yang mengelus kepala jaeyun.

Jaeyun cemberut sebenernya dia udah malu banget sama pak Ketos ini, udah dia di tolak terus nangis lagi di depan nya pak ketos apa gak malunya itu loh se kecamatan. Terus dia natap pak ketos.

" Kak Jay jangan jijik ya liat aku nangis di depan kakak, terus kita masih bisa jadi temen kan?." Tanyanya pelan.

"Gak lah jaeyun. Iya kita masih bisa jadi temen." Ucap Jay sambil tersenyum.

Jaeyun ngangguk ngangguk aja, ya setidaknya dia sama pak Ketos masih bisa bersama walaupun tidak bisa bersatu.

"Kalo aku boleh tau, pacar kakak itu siapa?." Tanya nya.

"Emangnya kenapa?." Tanya Jay balik.

"Ya aku mau tau aja gantengan aku apa dia." Ucapnya.

Jay tertawa mendengar ucapan jaeyun.

"Jelas gantengan pacar saya lah, kan kamu mah manis plus gemesin bukan ganteng." Ucap Jay santai.

"Eh! Aku itu ganteng ya bukan manis apalagi gemesin." Ucapnya kesal sambil melotot kearah Jay.

" Loh saya gak bohong loh kalo kamu emang manis. Temen Pacar saya banyak yang ganteng ganteng tuh, kamu mau saya kenalin gak? Nanti saya bilang sama pacar saya." Ucap Jay sambil tertawa.

Jaeyun ngedengus kesel, ini kok mantan gebetan nya ternyata ngeselin banget ya.

"Gak mau lah! Mau nya sama kakak aja gimana?." Tanya jaeyun sambil menaik turunkan alisnya.

Jay menghela napasnya lelah.

"Jaey–."

"Iya-iya aku bakalan move on dari kakak. Aku mau pindah haluan jadi seme nya sunghoon aja lah." Ucapnya sambil pergi dari hadapan Jay.

Jay melongo denger omongan nya si jaeyun.

"Hah? Dia jadi seme nya si sunghoon, emang pantes ya?." Tanya Jay bingung sambil menatap jaeyun yang berjalan menjauh.

"Udah lah, terserah jaeyun aja." Ucap Jay sambil pergi juga dari taman itu.

*****

Continue Reading

You'll Also Like

1.8M 192K 51
Ditunjuk sebagai penerus untuk mengabdikan dirinya pada pesantren merupakan sebuah tanggung jawab besar bagi seorang Kafka Rafan El-Fatih. Di tengah...
31K 2.1K 29
JAKE hidup di keluarga yang ekonomi nya yang kurang dan tidak memiliki keadilan dari ia kecil sampai beranjak dewasa [17 thn] semua itu berhenti keti...
33.6K 2.7K 22
"Jika kita dipertemukan lagi nanti, apakah cintamu akan tetap sama padaku? Cinta yang tulus dan tanpa syarat" Rank: #19-Heeseung #79-Sad Story #74-S...
233K 25.4K 31
[COMPLETE] Demi menyekolahkan adiknya ke jenjang yang lebih tinggi, Darren harus mencari jalan pintas dengan menjadi teman kencan Damian Alexander, s...