Vidi's Luck [KookMin Social M...

By Magic_R

84 10 18

Cinta kami bersemi di Kota Kembang, Bandung lalu pupus di Kobenhavn, Denmark, dan kembali terbangun di Jakart... More

Start

84 10 18
By Magic_R

Warning, gender switch Jimin dikarenakan Magic_R bukan penganut male pregnant, jadi sekalian Jimin dibuat gender switch untuk kisah cerita ini kedepannya.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Cinta kami bersemi di Kota Kembang, Bandung lalu pupus di Kobenhavn, Denmark, dan kembali terbangun di Jakarta."

Vidia sempat menganggap bahwa Lucky gila karena langsung mengajaknya bersama setelah dua tahun saling meninggikan ego masing-masing dan tak pernah saling menghubungi lagi.

Tapi, bagi Lucky, dia hanya terlalu mencintai Vidia.

.
.
.
.
.
.
.
.
.


Vidia Quinn Houtsman [gender switch Jimin, memakai Minju sebagai visualisasi], lahir di Bekasi tanggal 11 Juni tahun 1995. Merupakan anak kedua dari tiga bersaudara di keluarga Houtsman. Setelah lulus SMA memilih untuk menerima tawaran beasiswa ke Denmark, terpaksa menjalin hubungan jarak jauh dengan Lucky karena lelaki itu sudah diterima di Institut Seni Budaya Indonesia. Satu tahun berada di Denmark, akhirnya dia putus dengan Lucky. Alasannya?

"Lucky, kamu kok ke sini gak bilang-bilang dulu?" Vidia terkejut begitu melihat sosok lelaki tinggi dengan wajah yang baru saja melunturkan senyum. Tangan kanannya disembunyikan di belakang, tapi Vidia bisa melihat dengan jelas ada bunga di sana. Shit, perempuan itu mengumpat dalam hatinya. Lucky datang sebagai kejutan.

Benar, ini adalah hari anniversary mereka yang kedua, tapi Lucky justru menemukan kekasihnya berciuman di depan pintu apartemen perempuan tersebut.

Lucky tak bersuara cukup lama, tapi matanya jelas menunjukkan kemarahan, terutama pada pria yang tadinya lehernya dipeluk oleh Vidia. "Get out of here, please. I need to talk with her," begitu katanya pada sang pria, mengusirnya secara halus. Beruntung, pria itu menurut dan memilih untuk pergi. "kamu selingkuh?" tanyanya to the point setelah si pria tertelan pintu elevator.

"Aku–" Vidia tidak tahu harus berungkap apa, dia justru menunduk dengan rasa bersalah dan mata bergetar sambil memainkan jemarinya.

"Jawab, kamu selingkuh!?" Kali ini Lucky akhirnya membentak, alhasil langsung menerima ledakan dari sang perempuan.

Vidia menatap Lucky, matanya tampak ketakutan dan bersalah, tapi bibirnya justru berkata, "Aku begini karena kamu! Belakangan ini kamu sudah mulai jarang hubungi aku, kamu sibuk sama kuliahmu, kamu gak perhatiin aku lagi!" Batinnya kemudian kembali mengumpat, terkejut akan dirinya sendiri yang justru menyalahkan Lucky, bukannya meminta maaf dan menjelaskan dengan baik.

Kekehan terdengar, tapi jelas ini bukan karena merasa bahwa Vidia menggemaskan seperti biasanya. Lucky menangis, untuk pertama kalinya di hadapan kekasihnya. "Kamu bahkan gak minta maaf?" tanyanya dengan nada yang penuh rasa kecewa, membuat Vidia sekali lagi mengutuk dirinya sendiri. "Oke, aku memang salah karena selama beberapa bulan ini lebih sibuk dengan urusan kuliahku, dengan pentasku, dengan usahaku agar bisa debut lebih cepat sebagai aktor teater, tapi aku lakukan itu karena aku ingin cepat sukses dan bisa nikah sama kamu–pft, kurasa seharusnya aku gak perlu lagi jelasin ini ke kamu."

Kali itu adalah yang terakhir Vidia bertemu Lucky. Tujuh tahun berlalu sejak kejadian mantannya itu mengetahui perselingkuhannya, kini Vidia sudah menjadi seorang designer terkenal di Denmark. Bukan hanya itu, sesekali dia melakukan cover karena memiliki suara merdu dan pintar menari. Cover-nya biasa dia upload di kanal YouTube-nya, VidiTv. Beberapa kali juga dia melakukan vlog saat sedang menggambar design pakaian.


Lucky Altares [Jeon Jeongguk], lahir di Cimahi, 7 Agustus tahun 1995. Anak satu-satunya di keluarga Altares. Setelah lulus SMA langsung diterima di ISBI yang merupakan tempat impiannya, karena dia memang memiliki cita-citanya menjadi seorang aktor. Sempat mengalami keterpurukan sebelum masuk semester tiga kuliahnya karena patah hati, akhirnya dia berhasil melakukan debutnya sebagai aktor di usia 20 tahun dengan menjadi pemeran pendukung di salah satu film box office Indonesia.

Enam tahun sejak debut pertamanya, kini Lucky berhasil menjadi salah satu aktor yang paling diperhitungkan.

Keluarga Houtsman


William Abhivandya Houtsman [Min Yoongi], pria berusia 54 tahun, bekerja sebagai CEO salah satu resort mewah di Jakarta, belum lagi memiliki pekerjaan sampingan sebagai produser. Bisa bayangkan betapa kayanya beliau? Tentu saja, bisa dilihat dari gaya hidup ketiga anaknya yang hedon, tapi tetap senang berbagi ke sesama. Tipikal pria yang tidak romantis, tapi bisa menuliskan kata-kata manis untuk istri dan anak-anaknya.


Wendy Smith [Wendy Red Velvet], istri dari Tuan William, berusia 53 tahun. Saat muda bekerja sebagai pihak Public Relation di resort kepunyaan Houtsman, di sanalah dia akhirnya bisa bertemu dan jatuh cinta pada si pria gila kerja dan waktu istirahatnya justru digunakan sepenuhnya untuk tidur. Sejak menikah akhirnya memilih untuk menjadi ibu rumah tangga dan fokus mengurus anak-anak. Kerjaannya di Instagram adalah pamer anak dengan caption hanya emotikon bunga matahari.


Edlynne Houtsman [Hwasa Mamamoo], anak pertama dari keluarga Houtsman, berusia 28 tahun dan berprofesi sebagai seorang model. Kini dia sudah menikah dengan seorang dosen bahasa Inggris di Universitas Indonesia asal Korea Selatan, Kim Namjoon. Sudah diberkahi seorang anak lelaki berusia dua tahun, Arsel Houtsman. Walau sudah menjadi ibu, dia tetap menjadi salah satu model paling terkenal yang sering bolak-balik keluar negeri.


Bentley Houtsman [Choi Yeonjun], mahasiswa tingkat akhir di ISBI jurusan tari modern, usia 22 tahun. Hidupnya selama ini fokus ke sekolah, jadi belum punya pacar.

Keluarga Altares



Nicco Altares [Kim Soohyun], pria berusia 54 tahun yang saat ini bekerja sebagai Presiden Direktur perusahaan film Indonesia. Walau sudah menginjak kepala lima, beliau tetap bucin istrinya.


Algie Xaviera [IU], istri dari Tuan Nicco, berusia 49 tahun. Pernah menjadi penyanyi teater sebelumnya, lalu berhenti setelah menikah dengan sang suami. Beliau dan sang suami sama-sama cinta pertama masing-masing. Kisah cinta keduanya sering menjadi buah bibir para penggemar Lucky karena–goals sekali, kan?

Keluarga Schuester


Johnny Schuester [Kim Seokjin], pria berusia 54 tahun yang merupakan salah satu aktor andalan Indonesia. Kebanyakan perannya adalah pria humoris, tapi satu perannya sebagai seorang psychopath berhasil membawa penghargaan Oscar untuk film yang dibintanginya sebagai pemeran utama. Sudah berekor dua, tingkat percaya dirinya belum turun. Kenal baik dengan Lucky karena beberapa kali main film bareng dan jadi bapaknya.


Vira Elbaraq [Moonbyul Mamamoo], istri dari Tuan Johnny, berusia 54 tahun. Punya suami konyol bukanlah masalah baginya, karena beliaupun sama. Teman satu kampusnya sang suami di jurusan yang sama, tidak sempat bekerja karena langsung dilamar setelah lulus.


Adalvino Schuester [Jung Hoseok], lelaki berusia 27 tahun yang bekerja sebagai guru tari di kampusnya Bentley. Dekat dengan keluarga Houtsman karena merupakan guru kesayangan Bentley dan Bentley sendiri adalah sahabat adiknya. Beberapa kali satu event dengan Lucky saat kuliah dulu karena Lucky adalah adik tingkatnya. Fyi, dia masih lajang.


Mean Schuester [Choi Soobin], adik tingkat sekaligus sahabatnya Bentley. Suka makan, suka nyanyi, suka dance, suka teman sekelasnya, dan sayang keluarga alias anak bontot penurut.

Keluarga Hudson


Arya Praditya Hudson [Kim Joonmyeon], pengusaha batu bara sekaligus investor sukses berusia 54 tahun, teman bisnisnya William Houtsman. Narsisnya hampir sama dengan Johnny, tapi sifatnya lebih kalem. Penghasil kembar yang dua-duanya jadi ladang uang semua.


Resha Arkarendra [Irene Red Velvet], wanita berusia 54 tahun yang masih eksis menjadi model senior. Bertemu dengan Tuan Arya dulu karena menjadi model di salah satu perusahaan yang sahamnya dipegang oleh Arya. Setelah satu bulan banyak bertemu, akhirnya si pria angkuh merendahkan harga dirinya agar bisa mendapatkan hati Resha.


Jayden Hudson [Kim Taehyung], model berusia 26 tahun yang bakatnya menurun sepenuhnya dari sang ibu. Sahabat dekatnya Lucky sejak SMA, dan menjadi satu dari empat orang yang paling mengetahui kisah cinta Lucky dan Vidia. Sekarang sudah beristri, alias sudah berpawang dan sudah jadi calon ayah.


Jadira Hudson, biasa dipanggil Jade [Wheein Mamamoo], kembarannya Jayden yang sekarang sudah terkenal sebagai salah satu penyanyi pop Indonesia yang berhasil go internasional. Satu SMA dengan kembarannya juga Vidia, tapi lebih dekat dengan Vidia. Dialah yang selalu mendengar curhatan Vidia setelah perempuan itu putus dari Lucky. Sering bertengkar dengan Jayden pada masa itu karena Jayden tentu saja lebih membela Lucky dan dia sendiri membela Vidia. Setelah satu tahun sering bertengkar dengan kembarannya atas masalah Lucky dan Vidia, akhirnya mereka berdua bisa berhenti membahas itu karena sama-sama lelah. Fyi, dia suka Dalvin–Adalvino sejak masih kuliah, tapi tetap bungkam sampai sekarang.

Beberapa peran lain yang tidak disebutkan keluarganya:


Rachel Sylvester [Lia Itzy], teman sekelas yang disukai Mean.


Dianna Atkinson, biasa menulis panggilannya sendiri sebagai Dee [Jisoo Blackpink], teman SMA Jayden, Lucky, Vidia, dan Difki, yang kini sudah berubah statusnya menjadi istri dari salah satu kembar Hudson. Sekarang sedang mengandung anak pertamanya dengan Jayden.


Difki Trihatmodjo [Cha Eunwoo], pengacara muda berusia 26 tahun, masih lajang, dan merupakan salah satu teman gengnya Lucky dan Vidia saat SMA dulu. Dia dan Jayden adalah saksi nyata keterpurukan Lucky setelah putus dari Vidia. Lucky sering menginap di tempatnya dan menangis di sana.

Untuk Kim Namjoon... Dia tidak bisa dipamerkan di chapter ini karena akun sosial medianya kosong semua, gak ada postingan:)) dia seringnya di-tag, bukan buat postingan sendiri. Akan mulai terlihat mungkin di chapter-chapter kedepannya.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

WhatsApp chat antara Difki dan Lucky:

Continue Reading

You'll Also Like

824K 87.1K 58
Menceritakan tentang kehidupan 7 Dokter yang bekerja di rumah sakit besar 'Kasih Setia', mulai dari pekerjaan, persahabatan, keluarga, dan hubungan p...
1M 84.8K 29
Mark dan Jeno kakak beradik yang baru saja berusia 8 dan 7 tahun yang hidup di panti asuhan sejak kecil. Di usia yang masih kecil itu mereka berdua m...
56K 4.1K 27
Love and Enemy hah? cinta dan musuh? Dua insan yang dipertemukan oleh alur SEMESTA.
48.5K 3.5K 50
"Jika ada yang harus berkorban dalam cinta ini, maka itu cintaku yang bertepuk sebelah tangan" - Dziya Idzes "Sekat-sekat ruang yang tertutup layakn...