Gerimis Bulan Desember // Tam...

By NaylaSalmonella

422K 10.3K 1.3K

Disclaimer: Bacaan ini mungkin tidak cocok untuk pembaca usia 19 tahun ke bawah. Designed by Nayla Salmonella... More

Blurb
Bab 1 Wanita Huruf B
Bab 2 Lelaki Huruf I
Dream Cast
Bab 3 Piring Terbelah
Bab 4 Pergolakan Batin Dimulai
Bab 5 Makan Siang Pakai Emosi
Bab 6 Jangan Ganggu Aku Lagi!
Promote ❤
Promote Part 2
Tok-tok-tok Halooo!
Special Part 1 Balada Mama Muda
365 Senja

Hai, Sea!

1.5K 32 2
By NaylaSalmonella

Sea, Gavin, dan Hana adalah manusia tanpa benang merah. Terkecuali Hana dan Gavin yang merupakan suami istri, Sea hanya orang asing bagi mereka. Sampai pada suatu peristiwa membuat ketiganya terlibat dalam kehidupan pelik.

Sea seorang pramugari yang tidak percaya dunia percintaan, apalagi pernikahan. Menurutnya, tidak ada orang yang peduli, sayang, dan mencintainya. Sampai pada suatu hari carteran penerbangan TNI-AD mengubah cara pandangnya tentang pria. Sea tertarik dengan sosok di balik seragam loreng, sayangnya itu Gavin.

Dilema, tidak mungkin Sea menyukai suami orang, apalagi wanita sesempurna Hana. Hana, seorang wanita yang menata hidupnya sesempurna mungkin, walau di baliknya inca-binca.

Seorang model dan selebritis dunia Instagram dengan hidup bahagia dan berkilau itu berhasil memukai hati Sea. Namun, semua berubah saat keduanya bertemu di penerbangan yang sama. Sea menilai Hana terlalu sombong. Kenyataan, Hana sedang bertengkar dengan Gavin.

Sayang, siang itu nahas bagi keduanya. Penerbangan itu tidak berjalan lancar. Sea dan Hana terlibat insiden mengerikan yang berimbas pada berubahnya hidup mereka.

Sanggupkah Sea menjadi Hana? Bisakah dia menghadapi si tampan Gavin dan segala watak misteriusnya? Benarkah pernikahan Hana dan Gavin sesempurna tampilan di Instagram? Kuatkah mereka dihempas badai hidup yang bergolak?

Temukan jawabannya di novel fantasi pertamaku, "Hai, Sea!"

Gratis, hanya di Wattpad!

Continue Reading

You'll Also Like

316K 13.8K 48
FOLLOW DULU SEBELUM BACA !!! ⚠️IDE ITU SANGAT MAHAL!⚠️ ⚠️DILARANG PLAGIAT!!!⚠️ "Nak, apakah engkau bersedia jika Abi menikahkanmu dengan putra kam...
630K 31.4K 44
Rasa cinta terlalu berlebihan membuat Lia lupa bahwa cinta itu tidak pernah bisa dipaksakan. Rasanya ia terlalu banyak menghabiskan waktu dengan meng...
138K 338 8
Ketiga kakak tirinya yang bejat dan maniak sex; Mark, Jendral, dan Nathaniel adalah mimpi buruk bagi Naya. Naya hancur. Ketika mengadu untuk memint...
282K 17.4K 25
Apa jadinya bila Almira Pradista Pertiwi, perempuan dua puluh empat tahun menikah karena dijodohkan dengan duda kaya raya beranak dua, berumur empat...