The Gifted

By Qonitahh08

293 96 105

The gifted versi Indonesia yang buat orang gabut Buruan dah baca seru kok, ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Keysa... More

kelas berbakat
Keysa (Retrocognical)
Bara ( jenius hacker)
Gilang ( Mind Controller )
Rendy ( Idiopathic Insom )

Cast

90 23 26
By Qonitahh08

Keysa (Retrocognical)

Sosok Keysa yang culun . tahun ini sebagai Hermione-nya The Gifted. sebagai gadis yang rajin belajar dan memiliki rasa ingin tahu yang tinggi.

Keysa memiliki kemampuan khusus untuk melihat masa lalu seseorang melalui objek yang disentuhnya. Namun ia memiliki masalah medis berupa hipertensi yang berakibat fatal jika terlalu memaksakan kekuatannya.

Bara (Jenius Hacker)

Sosok bara yang jenius digambarkan sebagai siswa yang memiliki kecerdasan di atas rata-rata dalam bidang matematika dan komputer.

Dengan potensi yang dimiliki, bara mampu meretas dan mengendalikan berbagai perangkat elektronik melalui sentuhan. Hal ini tentu menjadikannya sebagai salah satu siswa berbakat dengan kekuatan yang overrated.

Gilang (Mind Controller)

Kekuatan tersebut berupa kemampuan untuk mengendalikan atau mengontrol pikiran seseorang melalui sentuhan. Dengan potensi yang dimilikinya, orang yang terkena sentuhan Gilang akan merasa terhipnotis dan menuruti apa pun yang dikatakan olehnya.

Ara (Physical Strength)

Sosok Ara yang juga tak banyak bicara namun tetap ceria,Ara termasuk siswi tercantik dengan kekuatan fisik berupa kelincahan, ketangkasan serta mampu menguasai berbagai cabang bela diri.

Namun kekuatan tersebut memiliki efek samping yang cukup berbahaya. Cairan apa pun yang berasal dari tubuh Ara diketahui mengandung feromon, sejenis zat kimia yang mampu membuat orang lain berhalusinasi bahkan hilang kendali.

Rendy (Idiopathic Insom)

Sosok Rendy yang tenang dan pendiam Kekuatan yang dimiliki Rendy cukup unik dibandingkan siswa lainnya yaitu mampu tidak tidur (tetap terjaga) selama berhari-hari tanpa lelah maupun mengantuk.

Awalnya rendy terlihat kecewa setelah mengetahui kekuatan miliknya dan mengganggap hal tersebut sebagai kutukan. Namun seiring berjalannya waktu, Rendy mulai menerima dan tetap menjalani aktivitasnya seperti biasa.

Zidan (Teleportation)

Zidan adalah sosok yang ceria, lincah dan suka bertingkah konyol untuk menghidupkan suasana kelas. Zidan memiliki kemampuan teleportasi baik terhadap manusia maupun benda mati.

Dirinya mampu menghilang dan menyembunyikan sesuatu, melewati zona waktu dan muncul secara tak terduga ditempat yang diinginkan. Pada awalnya ia cukup kesulitan untuk mengontrol kekuatan tersebut saat berada di kelas berbakat. Kekuatan miliknya juga cukup berisiko karena membuat hidung Zidan langsung mimisan saat digunakan secara berlebihan

Lisa (Synesthesia)

Lisa, digambarkan sebagai siswi dengan hasrat akting yang tinggi. Ia memiliki kekuatan sinestesia, semacam fenomena neuropsikologis.

Dirinya bisa melihat dan mengetahui perasaan manusia dalam bentuk warna, seperti biru untuk kesedihan, violet untuk ketakutan, merah muda untuk kegembiraan, serta merah untuk kemarahan. Efek sampingnya, mata Lisa akan bermasalah jika menggunakan kekuatan tersebut secara berlebihan.

Agung (Skill Duplicate)

Agung digambarkan sebagai sosok pelajar cerdas merupakan seorang perfeksionis yang mudah memahami dan mempelajari sesuatu.

Tak heran, saat bergabung dalam kelas berbakat, potensi yang dimilikinya adalah kemampuan untuk menduplikat skill orang lain, termasuk menyalin beberapa kekuatan milik teman sekelasnya.

Namun, terlalu sering menirukan segala sesuatu dan belum bisa mengendalikan kekuatan tersebut, membuat ia memiliki banyak kepribadian (multiple personality disorder).

Arga
Teman Gilang, Rendy,agung
Dia orangnya receh banget dan di sukai sama umi

Abay
Teman bara dan Zidan orangnya pendiam,bijaksana dan dewasa


Mona
Teman Keysa dan umi orangnya tomboy

Umi
Setipe lah sifatnya sama kaya si Arga
Teman paling receh,yang minta di traktirin tiap hari, maklumlah anak kost(teman Keysa dan Mona)


Dara
Anak feminim banget,ada yang viral dikit langsung diikutin,(teman Lisa dan ara)

Continue Reading

You'll Also Like

235K 15.2K 51
Ini tentang seorang anak perempuan yang hidup tapi berkali-kali dimatikan, anak perempuan yang mentalnya dihancurkan oleh keluarganya sendiri, dan an...
179K 20.3K 74
Ini Hanya karya imajinasi author sendiri, ini adalah cerita tentang bagaimana kerandoman keluarga TNF saat sedang gabut atau saat sedang serius, and...
151K 1.8K 44
Follow akun untuk membuka bab-bab terkunci ! . "Oh Jack.., please..." "Please for what?" "Udah, please berhenti.." . [SEQUEL BASTARD!] Warn21+ Cerita...
112K 6.3K 34
☠️ PLAGIAT DILARANG KERAS☠️ FOLLOW SEBELUM BACA!!! Menceritakan tentang seorang gadis bernama Ayla Humairah Al-janah, yang dijodohkan oleh kedua oran...