NCT AS

נכתב על ידי ThehunMphi

1.6M 177K 19.5K

Just a bedtime story for 시즈니💚 12/6/19 Highest rank ; #1 Jungwoo #1 Winwin #1 Johnny #1 nct2018 #1 Lucas עוד

About nct as
Boss - Doyoung
Temen seangkatan - Jaehyun
Sepupu - Lucas
Pacar - Taeyong
Pacar - Winwin
TTM - Jaemin
Guru - Doyoung
Guru (2) - Doyoung
Bodyguard - Yuta
Kakak tiri - Jeno
Pembunuh bayaran - Johnny
Mantan - Haechan
Pembalap - Lucas
Bucin - Taeyong
Barista - Ten
Duda - Taeyong
Kembaran - Jeno
Musuh - Jaemin
Suami - Jaehyun
Badboy - TaeDoyJae
Badboy (2) - TaeDoyJae
Tunangan - Lucas
Suami - Lucas
Ojol - Taeyong
Selingkuhan - Yuta
Idol - Mark
Ketos - Taeyong
Mafia - Johnny
Mafia (2) - Johnny
Mafia (3) - Johnny
Mafia (4) - Johnny
Sahabat - Jaemin
Guru - Jaehyun
Anak genk - Jeno
Cowok cupu - Winwin
Kucing - Yuta
Pacar - Jeno
Pacar (2) - Jeno
Pacar (3) - Jeno
Anak ips
Om - Om - Johnny
Adek - Lucas Renjun
Sahabat ver.2
Abang
Pangeran - Jaehyun
Pangeran (2) - Jaehyun
Gebetan - Jungwoo
Anak kos
Papa Muda - Johnny ft. Markhyuck
Ketos - Mark
Tukang bully - Sungchan
Anak geng
Jodohmu
Bulan - Taeil
Papa muda - Jaehyun ft. 00l
Bucin - Jaemin
Kakak kelas - Yuta
Kakak kelas - Mark
Kakak kelas (2) - Mark
Pangeran (2) - Jeno Jaemin
Temen sekomplek - Nct Dream
Papa muda (2) - Johnny ft. Markhyuck

Pangeran - Jeno Jaemin

11.9K 1.9K 866
נכתב על ידי ThehunMphi

Chapter ini ditulis sehari setelah gue denger kabar Prince Phillip meninggal, tapi cerita ini gak ada sangkut pautnya sama beliau. Karena fyp tiktok gue isinya tentang beliau jadinya ide cerita ini muncul. Dan gue sendiripun sangat tertarik untuk buat cerita bertema kerajaan/monarki konstitusional cuma gue sadar diri karena pengetahuan gue masih minim.

Gue memulai cerita ini dengan banyak kekurangan jadi gue gak nyangka cerita ini bakal tembus 100k vote, karena cerita ini dibikin saat gue bener - bener masih baru jadi nctzen mungkin sekitar 8-6 bulan gitu. Ya, gue tau mereka dari rookies karena gue dulu ngefans Super Junior dan Exo tapi baru addict pas era Empathy. Jadi maafin kalo ada salah - salah, gue bakal revisi kata - kata yang mungkin kurang enak untuk dibaca. Fyi, ngerevisi lebih susah dari pada nulis cerita.

Makasih yang udah mau baca cerita ini dan baca curhatan diatas🥺💖









⚠️ADA INFO PENTING DI AKHIR CERITA⚠️











"ANJIR CEPETAN KE AULA WOI, SEKOLAH KITA BAKAL DIKUNJUNGIN SAMA ANGGOTA KERAJAAN." Teriak teman sekelasku heboh.

Aku yang mendengar itu sedikit bingung karena setahuku sudah tidak ada yang seperti itu di zaman sekarang. Karena bentuk pemerintahan sekarang adalah Republik dan pemimpin negaranya adalah seorang Presiden.

"Maksud lo gimana? Ini gue lagi time traveller apa gimana sih? JANGAN BILANG GUE LAGI BALIK KE JAMAN DULU, FIX PASTI GUE PRINCESS." Ucapku tidak kalah heboh.

Sebelum aku membuka mulutku lagi, seseorang sudah menepuk pipiku secara tidak pelan dan tidak kencang. "Halu mulu lo." Ucap Haechan menyadarkanku.

"Chan, jangan gituin Princess gue dong. Lo mau gue hukum mati ya gara - gara udah berani nyentuh pacarnya Prince Yangyang?" Ucap Yangyang sambil merangkul pundakku.

Siapa di Sekolah ini yang tidak mengenal julukanku? Aku rasa hampir tidak ada karena aku dikenal dengan julukan "Ratu Halu". Aku dan Yangyang dijuluki pasangan halu karena Yangyang selalu membalas kehaluanku. Aku dan Yangyang juga tidak memiliki hubungan apapun selain teman, dia memang suka membuat orang salah paham sehingga banyak yang mengira aku berpacaran dengannya.

"BUCIN LO YANG." Teriak Haechan dengan tatapan jijik.

Yangyang membalas ucapan Haechan. "DARI PADA LO! BUCIN KOK SAMA ASU." Ucap Yangyang tidak mau kalah.

Akhirnya perdebatan itu terhenti karena aku, Haechan dan Yangyang sudah diusir oleh ketua kelas untuk menuju Aula. Aula sekolahku cukup besar, malah sangat besar. Aku rasa Aula sekolahku juga dapat menampung orang jika ingin mengadakan resepsi pernikahan.

Akhirnya aku, Haechan dan Yangyang duduk dibangku paling depan karena hanya tempat itu yang tersisa. Aula sangat ramai, teman - teman perempuanku kini sedang memperbaiki make up mereka. Aku juga tidak paham kenapa mereka melakukan itu.

"Sel, geng lo kenapa pada Touch Up?" Tanyaku kepada Giselle.

Giselle menatapku dengan tatapan tidak percaya. "YAAMPUN ANGGOTA KERAJAAN NEO PADA MAU DATENG DAN LO MASIH GAK TAU PADAHAL UDAH SAMPE DI AULA!?! UDAH MENDING LO GUE BEDAKIN SINI, LO KAN PALING DEPAN BIAR GAK DEKIL - DEKIL AMAT." Pekik Giselle.

Untung Giselle temanku, kalau tidak sudah aku headshot dari tadi. Dan kini berakhir wajahku yang menjadi sasaran Giselle. Giselle memang sangat senang Make Up dan ia selalu menjadikan teman - temannya kelinci percobaan.

Akhirnya acara dimulai, dan muncullah seorang MC yang aku tidak kenal. Setelah ia mengucapkan beberapa kalimat pembukaan dan membaca sususan acara, kini ia akan memilih seseorang untuk naik ke panggung.

"AYO YANG MERASA JELEK ANGKAT TANGAN." Teriak sang MC tiba - tiba.

Aku sadar bahwa tanganku kini terangkat, bukan aku yang mengangkatnya, namun Haechan yang kini sedang menatapku dengan tatapan jahilnya. Aku dengan refleks langsung menjambak rambut Haechan dengan kesal dan berakhir dengan Haechan yang meminta ampun.

"Nah iya kamu yang tadi angkat tangan, padahal tadi saya bercanda loh tapi ternyata ada yang angkat tangan." Ucap sang MC sambil menyuruhku untuk maju.

Akhirnya dengan terpaksa aku maju. Sejujurnya aku sedikit malu karena harus berdiri didepan 3 angkatan, karena menurutku hari ini penampilanku benar - benar sangat kacau.

"Pasti pada penasaran kan kenapa si cantik ini maju ke depan? Jadi dia bakal diajarin peraturan - peraturan kerajaan langsung oleh Pangeran Jeno dan Pangeran Jaemin. JADI MARILAH KITA SAMBUT DUA PANGERAN KERAJAAN NEO YAITU PANGERAN JENO DAN PANGERAN JAEMIN." Ucap sang MC yang disambut sangat meriah.

Aku mengenal mereka dan aku rasa hampir seluruh dunia juga mengenal mereka. Negara Neo, salah satu negara yang menganut sistem Monarki Konstitusional. Negara itu memiliki Sumber Daya Alam dan Sumber Daya Tambang yang berlimpah. Yang membuat teman - temanku heboh karena Kerajaan Neo memiliki seorang Putra Mahkota dan dua Pangeran yang sangat tampan, terlebih mereka masih belum memiliki pasangan. Tapi sepertinya kali ini yang datang hanya dua Pangeran kembar kerajaan Neo saja, yaitu Pangeran Jeno dan Pangeran Jaemin.

Begitu Pangeran Jeno dan Pangeran Jaemin masuk, suasana semakin tidak kondusif. Aku dapat melihat teman - temanku menatapku dengan tatapan iri yang aku balas dengan meletan.

Mereka berdiri tepat disampingku, begitu mereka mendekat ke arahku aku dapat mencium wangi mereka yang sangat harum dan sangat menenangkan. Dan juga mereka sangat tinggi, aku hanya setinggi pundak mereka. Entah mereka yang terlalu tinggi atau aku yang terlalu pendek.

Akhirnya mereka mulai mengajarkan kepadaku beberapa peraturan kerajaan. Semua pergerakan mereka entah mengapa membuatku terpesona. Pangeran Jeno yang berkharisma dan Pangeran Jaemin yang murah senyum.

Tanpa sadar aku tersenyum melihat mereka. Saat tatapanku bertemu dengan tatapan Pangeran Jeno aku langsung memalingkan pandanganku karena malu.

Pangeran Jeno berjalan ke arahku, tetapi ia hanya melewati belakangku. "I got you." Ucapnya sangat pelan dan sangat cepat karena ia mengucapkan itu sambil berjalan ke arah sisi kananku sehingga orang - orang melihatnya hanya seperti lewat.

Aku menatap Pangeran Jeno dengan bingung dan meminta penjelasan, tetapi ternyata Pangeran Jeno mengabaikan tatapanku. Ia malah membisikan sesuatu kepada MC.

Aku dengan refleks langsung melihat ke arah kiriku begitu Pangeran Jaemin mendekat ke sisiku. Ia tersenyum kepadaku dan pastinya senyuman itu aku balas. Memangnya siapa diriku, sehingga bisa - bisanya mengabaikan senyuman dari seorang Pangeran.

"Oh iya, nanti jangan turun dulu ya. Bakal ada kejutan untuk kamu. Yang lain jangan iri yaaaaaa." Ucap sang MC.

Aku mengepalkan tanganku untuk menghilangkan rasa gugup ini. Aku sangat gugup sampai - sampai rasanya aku ingin berteriak. Aku dapat melihat Giselle yang kini sedang memarahi Haechan seperti mengatakan "LO KENAPA GAK ANGKAT TANGAN GUE AJA SIH!?!"

Akhirnya acara selesai, tetapi aku masih tidak mengerti maksud dan tujuan acara ini apa. Mereka datang hanya untuk mengajarkan peraturan - peraturan kerajaan?

Aku mengikuti mereka dari belakang sehingga aku dapat melihat badan tegap mereka. Aku bahkan berjalan mengusahakan tidak mengeluarkan suara karena sangat takut mengganggu mereka.

Aku yang tadinya terlena dengan pikiranku, tersadarkan karena tarikan Pangeran Jeno yang tiba - tiba. "Jalannya bisa lebih cepat?" Ucapnya sembari mensejajarkan aku dengannya dan Pangeran Jaemin.

Bukan aku yang jalannya terlalu lama! Tapi kaki mereka aja yang terlalu panjang! Mereka juga berjalan seperti sedang mengikuti ajang jalan cepat, sedangkan aku jalan manusia normal. Dan, APA SEMUA PANGERAN SEBERANI INI!?!

"Dia emang agak kasar, maaf ya." Ucap Pangeran Jaemin menenangkanku yang sedikit terkejut dengan Pangeran Jeno.

Aku hanya membalas ucapan Pangeran Jaemin dengan anggukan.

Akhirnya aku dan dua Pangeran itu berhenti di depan sebuah mobil Limosin. Pangeran Jaemin membukakan pintu mobil untukku, awalnya aku menatapnya dengan bingung tetapi tatapan Pangeran Jaemin berhasil meyakinkanku.

Aku akhirnya masuk dan diikuti oleh dua Pangeran yang berada di sisi kiri dan kananku. Aku kini terjebak disituasi yang sangat membingungkan.

"Akhirnya kita bertemu lagi setelah sekian lama." Ucap Pangeran Jaemin membuka percakapan di dalam mobil.

Aku menatap Pangeran Jaemin dengan bingung. "Maksudnya? Maaf tapi ini pertemuan pertama saya dengan Pangeran." Ucapku dengan sesopan mungkin.

"The Lost Princess. Diumur 8 tahun kamu telah diculik, dan saya rasa kamu trauma sehingga otakmu memaksa menghapus ingatan masa kecilmu dengan kami dan sewaktu masih tinggal dikerajaan." Jelas Pangeran Jaemin tetapi masih membuatku bingung.

"Diculik? Saya lahir dan besar di negara ini Pangeran. Mungkin Pangeran salah orang." Jelasku.

Princess? Aku memang suka berimajinasi menjadi Princess, tetapi ya aku sadar diri karena itu sangat tidak mungkin.

"Tanda lahir dibelakang lehermu itu sudah sangat membuktikan bahwa kamu orang yang kami cari." Kini Pangeran Jeno yang angkat bicara, mungkin ia sudah lelah melihat kebodohanku.

"Dan saya juga tidak bodoh untuk tidak mengenali Tuan Putri saya." Sambung Pangeran Jeno.

Oke, sekarang aku benar - benar terlihat seperti orang bodoh di tengah - tengah dua Pangeran ini.

"Kita akan bertemu kedua orang tua saya dan kakak saya. Biar mereka yang menjelaskan kronologinya." Ucap Pangeran Jaemin.

"MAKSUD PANGERAN RAJA SIWON, RATU SOOYOUNG DAN PANGERAN JAEHYUN!??" Pekikku secara tidak sadar.

Aku langsung menutup mulutku ketika sadar apa yang telah aku lakukan. "Maaf Pangeran, saya refleks." Ucapku ketika sadar.

Dalam hati aku merutuki diriku karena sudah lancang berteriak dihadapan Pangeran, pasti ini karena terlalu sering bermain dengan Haechan.





"Dan, satu hal yang kamu harus tau. Sejak kecil kamu telah dijodohkan dengan kami, jadi persiapkan dirimu karena kamu akan berakhir menjadi istri salah satu diantara kami."



SPAM COMMENT UNTUK PT.2🔥






Gue yakin part ini pasti super duper ngebosenin, gue yang mulai NCT AS cuma ngetik 500-700 kata pun bingung kenapa makin kesini jadi 1000 kata lebih.

Kalian pada tau cerita ini dari mana? Nyari sendiri atau rekomen dari temen?

Info pentingnya, gue akan UNPUB beberapa part di NCT AS yang menurut gue cringe. Jadi siap - siap kalian baca ulang dulu, siapa tau part favorite kalian yang bakal gue UNPUB. Mungkin kalo kalian komen misal 'jangan unpub part ini' part yang tadinya mau gue unpub jadi gak gue unpub, jadi gue bakal pertimbangin.

DAN ADA INFO BURUK, GUE LUPA PW TWITTER GUE PADAHAL GUE BUAT AU😭😭😭😭😭😭😭😭😭

המשך קריאה

You'll Also Like

32.1K 5K 88
Gimana rasanya kalau... Jadi adiknya Kun? Punya tetangga si kembar tiga Xiaojun, Hendery dan Yangyang? Sepupu jauhnya Winwin? Punya Kakak kelas s...
297K 14.5K 69
Ada 2 Cerita di dalamnya dan tidak berhubungan satu sama lain, ya. Jadi, bagi yang suka pairing lain, bisa skip ke Berawal Dari Online biar lebih mer...
120K 12.5K 51
[15+] [Follow me before read] Sebagai cewe yang berbaik hati dan tidak sombong, gua bakal jadiin si cupu temen. Gua selalu jadi temen yang baik buat...
668K 23K 39
Hidup bersama dengan orang yang terkesan dingin bahkan cuek, ternyata tidak seburuk yang dibayangkan. Bahkan hidup bersama dengannya hingga dikirimka...