{Original Story } Isekai to...

By AkiraYuuki3

1.4K 139 22

Made in Akira yuuki menolak skill yang diberikan dewi vulgar. dan mendapatkan kemampuan dari 10 guardian an... More

prolog
sialan
kota
Guild petualang
Gulid perdagangan.
kesenangan
kebun.
kembali ke kota
Apa yang dilakukan.
Pria bernama Eryner
Pahlawan terpanggil. 1
Pahlawan terpanggil 2
lakukan apa yang ingin dilakukan
sebuah masalah .
Pertemuan paman dan keponakan
Berkumpul.
sesuatu itu mudah namun sulit dilakukan.
Pahlawan menyerang Desa Rubah Putih.
Pembicaraan ringan sebelum makan malam
Apa Aku harus menghajarnya ?
untuk pertama kalinya menginap.

rumah

87 6 0
By AkiraYuuki3

"Karena nama depanku tidak lazim di dunia ini. Mungkin sebaiknya aku menganti nama, Yunna ..... Yunna.... Lancelot. Mulai sekarang namaku Yunna Lancelot." ucapnya setelah berpikir cepat, salah satu kelebihan seorang pemain saham , Adalah berpikir cepat dan kritis saat mengambil keputusan dan menantang resiko yang diambil.

Mulai sekarang Ishikawa akan mengunakan nama Yunna.

Fenrir mendekat ukurannya yang besar. Cukup luar biasa. Menunduk menempelkan keningnya dengan kening Yunna.

Memejamkan mata , rasa hangat terjalin diantara mereka. Hanya sensasi beberapa saat. Mereka melepaskannya. Dan perasaan mereka menyatu.

" rasanya hangat. Baiklah. Sekarang namamu. Aku sudah memikirkannya. Karena bentukmu sangat mirip serigala dan juga anjing . Di duniaku kau disebut Ras Husky. Karena itu aku memberi namamu Husky. "

'Husky. Nama yang bagus..'

" baguslah kau menyukainya ." melihat status Husky.

Nama : Husky
Umur : 5005
Level : 4892
Ras : Fenrir
Job : Dewa agung Beasts
Title: familliar immortal Yunna Lancelot.

" em?? Statusnya bertambah. Hanya saja apa itu levelnya dan Immortal. Jangan bilang aku abadi. Yang benar saja. Lalu umur itu apa setua itu?"

" apa kau bisa memperbesar dan mengecil ukuranmu , cukup merepotkan jika kau berjalan dengan ukuran raksasamu."

"aku hanya melihat sebagian statusnya... Dan level itu apa memang setinggi itu. Aku akan menanyakannya nanti "

' tentu.. Ini bukan ukuran ku yang sebenarnya. Tapi aku bisa mengecilkan diriku seukuran normal.' kemudian menyusut  keukuran kecil .

" normal kau bilang, jangan Katakan bahwa ada yang tidak normal di dunia ini!!, dan apa katanya itu bukan ukuran sebenarnya. Ukurannya sudah cukup besar. Dan sebesar apa ukuran sebenarnya."

" haah..sepertinya aku harus terbiasa dengan dunia ini, saat ini aku mencari tempat tinggal yang nyaman. Dan aku ingin mencoba banyak hal. Husky, Tenang saja itu bukan hal yang berbahaya"

' aku percaya itu, karena kita berbagi ingatan dan perasaan. '

" heh, jangan bilang kau mengintip ingatanku?.'

' benar, itulah makna dari kontrak , akan berbagi ingatan tuannya dengan familliarnya. '

" hem. Aku sedikit memahaminya."

Mereka pun berjalan serigala dan manusia.

Menyisiri tepi sungai, sesekali  memasuki hutan dan menemukan buah yang bisa dimakan. Beberapa buah bisa dikenali jenisnya dan sisanya cukup asing bagi Yunna. Namun karena bisa dimakan, dia memetiknya dan menyimpannya di ruang penyimpanan. Sama halnya dengan jenis tanaman, Seperti tanaman obat , sayuran liar. Yunna akan memetiknya yang dia pikir akan berguna suatu saat.

Tidak jarang dia menemukan binatang sejenis kelinci atau rusa. Atau binatang apapun jenisnya yang agak aneh. Husky memburu mereka dan mengatakan itu bisa dimakan. Yunna hanya mengangguk dan memasukkan mereka keruang penyimpanan.

Mereka terus berjalan mengikuti lekukan garis sungai.

Hingga berhenti tepat dimana sungai berakhir. Sebuah air terjun. Dan lembah kecil. Sungai dibawah mengalir seolah membelah dua wilayah. Dan Yunna menyukai tempat itu. Tertutup oleh hutan . Sisi satunya terang dan sisi lain sedikit gelap. Namun itu cukup. Dia berpikir akan membuat jembatan kecil karena jaraknya hanya 10 meter perkiraanya. Dan tempat itu cocok terutama air terjun. Terlebih tempat itu seperti yang diharapkannya.

'......'

" tempat yang cocok. Memikirkan turun kebawah. Ah.. " berjongkok dan menyentuh tanah bagian tepi tebing" aku *ingin tangga batu mengarah kebawah." ucapnya segera memikirkan tangga yang di bayangkannya.

Saat dia berkata hal itu , tiba-tiba sisi tebing yang di sentuh berubah menjadi tangga batu zigzag . Tangga itu bahkan telah terukir seolah di kerjakan oleh seorang ahli.

" cukup menarik untuk lembah yang tidak ditumbuhi pepohonan" ucapnya menuruni tangga. Husky ikut turun tangga tidak terlalu curam atau sempit. Bahkan terlihat tergali di sisi tebing seolah tersembunyi. Bahkan memiliki pegangan pagar yang terbuat dari batu sama dengan anak tangga.

Lembah ini terbelah dan terbagi dalam dua Sisi.  Dibelah oleh aliran sungai dan air terjun. Tempat itu tersembunyi kecuali kau terbang keatas langit. Kau bisa melihat tempat itu .

" apa di sini saja" berjalan kebagian tengah sisi lain lembah .

Husky hanya diam untuk mengamati.

" Husky , apa menurutmu tempat ini sangat cocok?" mencari saran.

' aku hanya akan melihatnya. Tempat ini ... Kurasa ini takdir yang aneh. Tapi itu hal baik. Jika itu tempat ini. Aku akan memasang penghalang sihir,'.

" lakukan , tidak perlu basa-basi .  Tempat ini adalah tanah lapang yang cocok."

Husky memasang penghalang 5 lapis. Disekitar lembah. Yunna tidak memperdulikannya lebih tepatnya tidak mengetahuinya.

" aku ingat dulu ingin punya rumah didalam pohon. Kurasa akan luar biasa... Hahaha lagi pula ini kan dunia fantasy. " tawanya. " baiklah kita mencobanya ".

Mengukur jarak dan memilih tempat yang cocok. " aku ingat game yang ku mainkan dulu , aku *ingin pohon rumah yang ada didalam game , yang kumainkan dulu. Tambahan pohon yang menghasilkan buah , em... Apel .. Memiliki kasiat penyembuh segala jenis penyakit bahkan sihir , ah jangan lupa memulihkan *Mana dan bahkan menyembuhkan yang sekarat meski tersisa satu nafas. Lalu menumbuhkan anggota tubuh yang hilang." setelah mengatakannya Yunna membayangkannya.

Ajaibnya sebuah tunas tumbuh dari dalam tanah kemudian tunas itu semakin tumbuh semakin tumbuh. Batangnya melebar dengan cepat semakin besar semakin tinggi dan berdaun lebat. Batang nya kokoh. Pohon itu melebar hingga 50 meter. Dan tinggi 50 meter. Daunnya yang lebat dan lebar, hal mengejutkan pohon itu berbuah apel merah ranum hanya ukurannya sebesar melon.

Terlebih bagian batang bawahnya. Terlihat seperti rumah dengan banyaknya jendela yang diharapkan Yunna, Rumah didalam pohon dengan prabotan dan apapun didalamnya lengkap dari dunianya. Husky hanya bisa terdiam saat melihatnya.

' bukankah itu seperti pohon Yggdrasil, pohon dunia. Bagaimana bisa Yunna memikirkannya? ... benar jika aku memeriksa ingatannya. Yggdrasil. Hah... Ingatannya penuh banyak pengetahuan dari dunianya. Dan itu pengetahuan yang luar biasa.' hanya bisa diam dan mengamati.

Yggdrasil dalam dunia ini dijaga oleh Raja spirit Roh peri. Dan dua Cabangnya di berikan kepada bangsa Elf. Dan Dark Elf. Untuk keseimbangan dunia.

Intinya Yunna di luar keseimbangan dunia karena itu dia mampu menghancurkan keseimbangan dunia.

" bagus. Husky. Aku lihat di peta ada kota dengan jarak 7 hari atau 5 hari dari sini. Kita akan pergi kesana Besok. Ayo masuk... Aku ingin melihat isi pohon Rumah ku." Senang dengan hasilnya.

' Yunna , aku akan mengatakan ini. Manusia tidak biasa mendengar suaraku. Mereka hanya akan mendengarku mengaum atau mengonggong. '

Yunna dengan tenang menangapinya

" lalu bagaimana kita berbicara apa melewati telepati... "

' bisa di katakan iya, hanya saja jika manusia mendengar suaraku. Yang tidak memiliki kemampuan akan tidak sadarkan diri bahkan terbunuh.'

"heh... Bukankah itu sedikit berbahaya. Lalu aku.. Kenapa kau katakan sekarang. "

' hahaha bukankah kau baik-baik saja'

" sialan... Haha. Sudahlah. Ayo masuk aku ingin tidur. Rasanya melelahkan. Husky apa kau bisa memetik beberapa buah apel . Aku cukup terkejut dengan ukuran buahnya." ucapnya menengadah keatas .

Tangannya memegang gagang pintu dan membuka pintu, Lalu menatap pintu yang terbuka Dan masuk , Ruang pertama adalah ruang tamu yang luas , terdapat Beberapa ruangan dan  Berikutnya Terdapat tangga spiral menuju lantai 2 di sisi  kanan mendekati dinding.

" dalamnya seperti yang ada di game."  mengamati setiap sudut ruangan.

Husky masuk membawa dua buah apel dengan menggigit batang atasnya.

Pohon Rumah itu terdiri 5 lantai, 3 lantai keatas dengan masing masing terdapat beberapa kamar. Lantai 2 bisa dibilang ruang perpustakaan yang di khususkan.

Yunna menaiki lantai dua dan memeriksa setiap sudut.

" luar biasa. Benar-benar mirip . Baiklah,  Sisanya aku bisa mencari di kota . "

'Yunna,' Husky tidak terkejut karena dia menggali ingatan Yunna.

Yunna pernah bermain game bertema Fantasy petualangan saat zaman Sma. Hanya bermain selama 6 bulan. Dan yang mengejutkan dia player terkuat di game itu, terlebih  pohon Rumah didalam game adalah properti Yunna saat dia masih bermain game yang dimenangkannya setelah membunuh bos level tertinggi.

Yunna menjelajah di setiap lantai. Lantai 3 hingga 5 memiliki pola berbeda, Mereka terhubung seperti penginapan, Terdapat dapur moderen  dan bar, Kamar mandi yang tersambung dengan toilet  Serta ruang santai, satu kamar di sampingnya Tangga zigzag untuk naik ke lantai 4 yang memiliki 3 kamar begitu pula lantai 5.  yang terhubung dengan balkon .

Setiap kamar memiliki luas dan ukuran yang sama, Terdapat tempat tidur , lemari dan meja belajar . Itu dapat berubah sesuai karakter pemiliknya atau keinginan pemiliknya.

" hem .. Husky apa kau lapar. Aku memiliki beberapa bento dan bir yang ku beli . Kita belum memiliki perabotan yang di perlukan. Dan aku berencana untuk ke kota besok. Menjual beberapa hasil buruanmu. " ucapnya duduk di sofa.  

Husky duduk di sofa lainnya dan meletakkan dua buah apel super besar. Diatas meja . Yunna memgamatinya.

" apel seukuran buah melon. Beratnya bahkan seperti yang ku ingat. " mengangkat dengan dua tangan. Setelah menimbang lalu meletakkannya kembali.

" kurasa akan membuat sake buah dari buah ini. Lagi pula kita memiliki banyak buah di ruang penyimpanan. "

Memunculkan ruang penyimpanan, Mengeluarkan tas belanjaan yang dia beli sebelum terpanggil kedunia ini. 4 kotak bento dan 8 kaleng bir. Dia melihat ponselnya, berpikir sejenak dan memasukkannya kembali

" hah.  Besok kita akan pergi ke kota. Hanya saja jaraknya membutuhkan perjalanan 7 hari. " memikirkan perjalan yang memakan waktu hanya untuk menuju kota terdekat.

' aku bisa membawamu ke kota terdekat hanya dalam 1 jam. Bahkan bisa lebih cepat dari itu'

" aku mulai berpikir seberapa cepat kau berlari. ... Lupakan itu. Ayo makan. Ini makanan dari duniaku. "

Membuka dua kaleng bir.  Menyerahkan satunya kepada Husky. " mulai sekarang beberapa hal di dunia ini aku akan mengandalkanmu. Kawan" ucapnya tersenyum.

' tentu saja, aku adalah pengawasmu'

" hahaha... Tolong awasi diriku."

Mereka minum bir dan Husky cukup menyukai rasa bir dunia lain dia minum hampir semuanya. Jika Yunna tidak menyimpan sisanya.

To be countinue

Continue Reading

You'll Also Like

160K 10K 18
Ini dia jadinya kalo gadis bar-bar seperti Joana transmigrasi ke dalam sebuah novel romansa dan menjadi anak perempuan dari protagonis yang digambark...
1.1M 81.4K 35
Apa yang kamu lakukan jika mengulang waktu kembali? Tabitha Veronika Miller sosok gadis yang diberi kesempatan untuk mengulang waktu kembali, kematia...
1.1M 104K 32
Kaylan Saputra anak polos berumur 12 tahun yang tidak mengerti arti kasih sayang. Anak yang selalu menerima perlakuan kasar dari orangtuanya. Ia sel...
572K 35.4K 63
(WAJIB FOLLOW SEBELUM MEMBACA!) Ini tentang Amareia Yvette yang kembali ke masa lalu hanya untuk diberi tahu tentang kejanggalan terkait perceraianny...