Somewhere in Canada || MARK L...

By jeje_rousseau

4.4K 2.4K 4.3K

Dalam hal mencintai Mark bukan lah seorang ahli, dia hanya pemula. Ia tak mengerti seluk beluk dalam mencinta... More

Begin
Meet him
Room
Sister
Nothing like us
Walk you home
Han River
Someone
Fall in love again
Hurt
One Night
Sirius
Beautiful Time

Boys

516 346 648
By jeje_rousseau

Sebelum lanjut baca chapter selanjutnya alangkah baiknya kita berkenalan dulu sama tokoh-tokoh yang akan mengisi kisah penuh rindu ini, karena katanya tak kenal maka tak sayang. Nah! Aku berharap juga setelah sesi perkenalan ini pembaca bisa merasakan sayang sama tokoh-tokoh yang aku bawa dalam cerita ini.

Okey! perkenalan dimulai~

Yang pertama....

Mark Lee, bule cogan from Kanada punya! Pecinta musim gugur karena katanya bikin keinget sama kampung halamannya Toronto yang setiap jalan ada aja pohon daun maple kesukaannya. Setelah Dateng ke Korea Selatan, Dia jadi punya sebutan 'ggj' ganteng-ganteng jomblo dari temannya yang bernama haechan.

Hidup delapan belas tahun di dunia, ketemu banyak orang berbagai karakter gak bikin Mark Lee ini bisa menjalin hubungan karena faktanya dia gak pernah ngerasain pacaran, jangan kan pacaran! Wong ngerasain jatuh cinta aja gak pernah, serius iniloh! Padahal banyak gadis-gadis cantik yang naksir sama Mark tapi sayang aja Mark nya belum mau buka hati. Kata si haechan sih hati Mark tuh udah digembok pake besi berton-ton, makanya lihat gadis cantik aja loh gak jatuh cinta.

Haechan juga kadang curiga kalo sebenarnya Mark tuh mungkin sukanya sama dia. Tapi gak kok! Terbukti setelah haechan bilang kaya gini langsung dapet geplakan keras dibelakang kepalanya. Kata Mark haechan ini terlalu ngadi-ngadi! Lagian bukan salahnya kalo selama delapan belas tahun hidup dia gak jatuh cinta, salahin aja tuh gadis-gadis yang deketin dia karena gak bisa bikin Mark jatuh cinta. Tapi gak tahu ini Mark bakalan jatuh cinta enggak sama pesona Park Hana nanti. Kita doakan yang terbaik saja untuk mereka ya.

Yang kedua...

Lee haechan atau Lee donghyuk, tapi panggil haechan aja. Kenapa haechan? Ya soalnya itu nama panggung nya alias nama panggilan nya, nama 'haechan' ini adalah pemberian dari kakek nya soalnya haechan orangnya tuh ceria terus suka menebar kebahagiaan. Mood maker banget! punya kelebihan yaitu tengil, usil, jahil. Kelebihan haechan inilah yang paling Mark benci banget! Sampe mau pindah aja ke bulan karena gak sanggup lagi menghadapi makhluk macam haechan. Tapi gitu-gitu Mark sayang sama temennya ini soalnya dia juga yang selalu ada buat Mark kalo Mark butuh.

Haechan ini bahkan menomor duakan pacar cantiknya. Bukan karena haechan gak cinta sama pacarnya tapi ya karena haechan gak mau kehilangan Mark. Temen kaya dia tuh langka permisa, cuma satu makanya sayang kalo hilang, masalah pacar ya kan bisa cari lagi ehe canda cari lagi. Teruntuk pacar haechan yang baca ini saya mohon maaf.

Yang ketiga...

Lee Jeno, original visual di kisah ini, digadang-gadang jadi lelaki paling tampan seantero sekolah, kelihatan tampang berandal memang! Tapi sebenernya gak gitu! Dia tuh soft banget, pantang menyakiti hati para perempuan. Iyalah! Karena dia juga jomblo, baru putus sebulan yang lalu sih dan masih berusaha move on dari sang mantan yang sekarang malah udah jadian ama ketua OSIS sekolah. Sakit banget cuy rasanya! Karena Jeno tau rasanya sakit hati inilah dia bertekad gak akan menyakiti hati perempuan, dia milih buat bener-bener menjaga perasaan perempuan. Liat aja nanti kalo dia punya pacar pasti dia bakalan jaga pacarnya dengan baik.

Tapi akhir-akhir ini dia gak minat buat pacaran lagi, sekarang Jeno lagi fokus bentuk badan biar macho! Biar mantannya tuh nyesel udah ninggalin dia. Jeno nih hobinya olahraga gaes, sepedaan tuh kesukaannya banget, tiap ada waktu luang pasti dia ngajakin Renjun sama Hana yang selaku tetangganya buat sepedaan tapi sayang seribu sayang baru 15 menit sepedaan aja Renjun udah balik lagi, nyerah, cape katanya, akhirnya Renjun ngajak Hana kabur deh ninggalin Jeno yang udah didepan duluan.

Lee Jeno ini juga termasuk dalam kategori siswa pintar meski dia gak rajin belajar. Dia ini belajar kalo mau aja atau kalo lagi mood kalo enggak yaudah dia gak bakalan buka buku pelajaran sama sekali. Pernah suatu hari Jeno belajar dalam waktu 3 hari aja sebelum ujian, Tapi emang dasarnya dia itu pinter jadi dia selalu dapetin peringkat pertama dikelas, keren kan?

Yang keempat...

Huang Renjun, asli dari China meskipun sering banget identitas nya ini diragukan sama orang-orang apalagi Jeno sama Hana selaku temen dekatnya. Gimana gak? Si Renjun ini bahasa Korea nya jauh lebih bagus dari Hana dan Jeno yang katanya asli Korea. Udah gitu Renjun tau banyak drama-drama ataupun lagu-lagu Korea jaman dulu yang Hana sama Jeno gak tau.

Pelajaran bahasa Korea Renjun tuh selalu dapetin nilai paling tinggi dikelas bahkan ngalahin Jeno yang merupakan siswa terpintar. Selain dalam bahasa Renjun pintar banget dalam hal seni, melukis, musik dan hal yang berhubungan dengan seni dia jago banget gak perlu diragukan deh. Dia bahkan sering nyogok Jeno ataupun Hana pake hasil lukisan nya biar mereka mau ngerjain tugas IPA nya dia. Soalnya Renjun gak pinter dalam hal sains kecuali hitung berhitung dia baru jago.

Kebalikan dari Jeno, Renjun ini benci banget yang namanya olahraga soalnya olahraga tuh bukanya bikin dia sehat malah bikin tubuh dia sakit-sakit, apalagi kalo habis diajak Jeno sepedaan makanya dia lebih sering kabur. Enakan juga rebahan dirumah kalo kata Renjun mah.

Yang kelima....

Park Jisung, merupakan adik tirinya Hana, orang yang masih Hana benci sampai sekarang makanya Jisung suka sedih, Jisung sering banget berharap kalo suatu hari nanti kakaknya itu mau berhenti benci sama dia. Soalnya jauh dari lubuk hatinya Jisung itu sayang banget sama Hana. Dia seneng bisa punya kakak kaya Hana.

Jisung punya tangan yang entah apa yang dia pegang itu rusak. Ajaib emang, Pernah suatu hari dia bantuin ibu nyapu rumah eh sapunya malah patah, pernah juga bantuin ibu nyuci piring eh keran nya rusak sampe airnya keluar kemana-mana menuhin dapur. Gak heran kalo dari kecil Jisung gak pernah punya mainan yang bertahan lama baru berapa hari dimainin langsung rusak.

Tapi anehnya Jisung bener-bener bisa njaga barang apapun yang menurut dia berharga seperti boneka Barbie pemberian dari Hana dulu waktu kecil sampe Jisung gede Barbie nya masih ada terpajang rapi dikamarnya.

Segala hal tentang Jisung itu simpel sebenarnya.

Yang keenam...

Na jaemin, cinta pertama dari seorang Hana, siapa sih yang gak bakalan jatuh cinta sama cowo kaya jaemin? Baik banget, tampan, manis, pinter, perhatian pokoknya jaemin itu definisi boyfriend goal juga menantu idaman para ibu-ibu komplek.

Karena itu jaemin terkenal banget di seantereo sekolah juga disekolah lain, bucin nya banyak banget! Jaemin ini anak organisasi dia sekretaris OSIS makanya dia jadi terkenal banget apalagi dia anak salah satu pemilik perusahaan di Korea, om Siwon.

Meski dari kalangan orang kaya jaemin orangnya humble jadi gak heran dia bisa cepet akrab sama temen-temennya Hana. Dia juga udah jadi partner sepedaan Jeno. Iya Jeno lebih sering ngajak jaemin sepedaan ataupun olahraga ketimbang ngajak Renjun yang sukanya kabur-kaburan.

Intinya Na jaemin ini definisi mendekati kesempurnaan. Yok sapa Disini yang jadi bucin Jaemin?

Yang terakhir....

Zhong Chenle, pindahan dari China gak heran sih dia Deket banget sama renjun soalnya sama-sama China. Selain itu chenle juga deket banget sama Jisung. Sama kaya Jaemin chenle ini juga yang terkaya diantara tokoh cerita disini. Tapi dia sama sekali gak sombong! Sering banget traktir temen-temenya sampe pernah ditanya sama Jisung 'itu duit apa gak bakalan habis?' lah dijawab sama chenle 'kalo buat traktir mah gak bakalan bikin chenle jadi miskin' dia malah sering pusing gimana caranya ngabisin uang saku yang gak habis-habis meski udah dia beliin bermacam-macam barang bermerek. Sebenarnya sih emang niat dia itu gak sombong cuma ya gimana ya orang kenyataanya dia kaya?

Dia dateng ke korea ini sebenarnya karena gabut aja, pengin cari suasana baru ke luar negeri kan, liburan buat ngabisin uangnya tapi malah jadi betah apalagi waktu ketemu orang unik macam Jisung yang di China itu gak ada. dia bahkan sampe minta mama nya buat beliin rumah disini dan minta buat pindah sekolah aja di korea. Padahal awalnya dia malahan udah siap mau ngelanjut sekolah ke Swiss.

Yaudah terserah Zhong chenle aja ya.

Nah selesai sudah perkenalannya. untuk tokoh Hana akan aku ceritakan sedikit demi sedikit di setiap chapter ya dan disetiap chapter nanti tokoh-tokoh diatas akan diperkenalkan lebih jauh, juga kemungkinan memang akan ada tokoh tambahan yang gak aku masukin di sini. Semoga ada yang masih berminat membaca tulisan ini. Sekian. Sampai jumpa kapan-kapan!

Continue Reading

You'll Also Like

716K 56.2K 40
Menceritakan tentang kehidupan 7 Dokter yang bekerja di rumah sakit besar 'Kasih Setia', mulai dari pekerjaan, persahabatan, keluarga, dan hubungan p...
226K 20.2K 33
"I think ... I like you." - Kathrina. "You make me hate you the most." - Gita. Pernahkah kalian membayangkan kehidupan kalian yang mulanya sederhana...
225K 18.7K 93
"Jadi, saya jatuh dan cinta sendirian ya?" Disclaimer! Ini fiksi nggak ada sangkut pautnya di dunia nyata, tolong bijak dalam membaca dan berkomentar...
301K 23.4K 101
Kita temenan karena tetanggaan juga, gue kenal dia udah dari dia masih dalem perut bundanya