Mas Jeff | Jaehyun โœ”๏ธ

By lokallate

27.8K 3.7K 312

sepenggal kisah sea dan mas jeff yang terbilang sangat klise. ยฉ lokallate , 2O2O More

OO
O1
O2
O3
O4
O5
O6
O7
O8
O9
Bonus Chapter

1O - End

2.6K 317 38
By lokallate

── MAS JEFF ──

[]

4 tahun kemudian...

"Mas! Jagain adek dulu ih!" teriakan wanita berusia pertengahan 20 itu menggema hebat. Ia melepas celemek yang tadi dia pakai untuk memasak.

Wanita itu, Sea menaiki tangga untuk melihat suami nya yang ternyata sedang bermain bersama anak mereka, Bintang.

"Aku mau mandi dulu," Sea memasuki kamar mandi lalu menyalakan air, sayup-sayup ia mendengar suara tangisan, Bintang menangis! Dengan secepat kilat ia pun menyudahi acara mandinya lalu memakai baju dengan cepat.

Terlihat Jeff sedang menimang-nimang Bintang lalu Sea menghampiri, "Sini, kayak nya Bintang laper," Sea mengambil alih Bintang dari gendongan Jeff.

Ia pun mulai menyusui Bintang di kasur, sekitar 2 bulan yang lalu Sea melahirkan Bintang dengan normal, bayi laki-laki tampan yang mirip dengan ayahnya ini sungguh menggemaskan.

Percaya tidak percaya akhirnya Sea menikah dengan Jeff, membuat hampir semua perempuan di Bandung heboh bukan main. Bayangkan saja seorang Jeffrian yang tiba-tiba menikahi Sea yang waktu itu sedang pusing-pusing nya dengan masalah pekerjaan, dan Jeff dengan santai mengajak nikah. Hampir membuat Sea pingsan.

"Kamu kalo laper makan duluan aja," ucap Sea yang masih melihat suaminya sedang rebahan disebelah nya sambil mengisengi Bintang.

"Iyaaaa."

"Mas, main kerumah Abang Sean ya nanti," Sea teringat abang nya yang sedang bahagia atas kelahiran anak keduanya, seminggu yang lalu istrinya melahirkan anak laki-laki seperti Sea, yang pastinya tampan karena mirip dengan Ayahnya, semoga saja sifat mereka tidak sama.

"Yaudah, Mas mandi dulu," Jeff beranjak dari kasur, sebelum itu ia mengecup kening Sea selama 5 detik, Sea pun mencubit lengan Jeff karena ia menyenggol Bintang yang ada dibawah nya, untung tidak tertiban.

"Duh duh, iyaa," Jeff pun masuk ke kamar mandi.

[]

"Yaampun Seaaa," Sea terkekeh saat melihat Sheila, istri Sean yang ingin memeluk nya tapi tidak bisa karena ia sedang menggendong anaknya.

"Hai, Kak," Sea duduk disebelah Sheila lalu mulai mengobrol.

"Ayah!" anak perempuan itu berlari cepat, membuat seisi rumah panik. Masalahnya ia baru berumur 1 tahun lebih 3 bulan.

"Rachel! Jangan lari-lari," Sean mengejar anaknya yang ternyata ingin mengumpat dibawah meja. Ia menarik anaknya untuk keruang tamu, tetapi Rachel malah menggigit tangan ayahnya lalu lari kesana sendiri, sekali lagi Sean hampir jantungan waktu melihat Rachel hampir tersandung kakinya sendiri.

Begini jadinya jika sifat ayah turun ke anaknya. Rachel mirip dengan Sean, tetapi sepertinya Rachel lebih parah karena masih kecil dia sudah nakal seperti ini dan tidak bisa diam.

"Mama!" Rachel lari ke arah Mamanya, ingin memeluk Mamanya, tapi dengan cepat Jeff menghalangi Rachel, bisa-bisa adiknya terjepit nanti jika Rachel berhasil memeluk Mamanya.

"Rachel, Mama bilang kan jangan bandel," Rachel hanya cemberut saja, ia pun berjalan pelan ke arah Mamanya, lalu ia melihat adiknya yang sedang tidur.

"Kok dia tidur mulu si, Ma?" Rachel dengan gemas mencubit pipi adiknya kencang, membuat adiknya terbangun lalu menangis.

"Rachel!!" Sheila berteriak gemas dengan kelakuan anaknya.

"Sabar, Kak," Sea mengusap-usap pundak Sheila.

"Sini, main sama om aja," Rachel mengangguk lalu menghampiri Jeff dan Jeff pun menggendong Rachel keluar rumah menuju halaman.

"Rachel mana?" Sean datang sambil mengusap-usap tangannya. Sea pun menunjuk ke arah luar rumah.

[]

"Mas..." Sea melenguh saat tiba-tiba Jeff mencium lehernya.

"Aku capek ih," Sea menahan tangan Jeff.

"Yaudah, nanti aja," Jeff pun beralih memeluk Sea dan mencium nya sebentar. Sedangkan Bintang diletakkan di box bayi, kata Jeff agar tidak mengganggu.

Sea pun memeluk balik Jeff. "Sea," panggil Jeff seraya mengelus rambut Sea, ia tidak bisa tidur.

"Hm," Sea menatap balik Jeff.

"Mata kamu itu kayak lautan ya, membuat aku tenggelam disana bersama cinta ku," Sea mencubit pinggang Jeff gemas, ini sudah malam dan Jeff masih bisa menggoda nya.

"Mas, Bintang lagi tidur ih!" jujur, itu hanya alibi Sea untuk menyembunyikan pipi merah nya.

"Siapa bilang Bintang lagi dugem?" Jeff mencubit gemas pipi Sea.

"I Love You," ucap Jeff.

"I Love You More," Sea mengecup bibir Jeff lalu menyembunyikan diri di dada bidang Jeff.

"Udah nakal yaa," Jeff semakin gemas dengan Sea, ia pun beralih mengecup kening Sea berkali-kali, membuat Sea berteriak geli.

"Huaaaaa!" sesaat mereka berhenti sebentar karena Bintang menangis, Sea pun jadi kesal karena Jeff yang mengisengi nya, memang laki-laki selalu salah.

"Umumu, sini sama Bunda," Sea menimang-nimang sambil menyusui Bintang. Tak lama Bintang mulai tenang tetapi ia tidak menutup matanya, membuat Sea menghela nafasnya, alamat ia akan begadang.

Sea menaruh Bintang di tengah-tengah kasur, "Ganggu aja kamu botak," Jeff sebenarnya sedikit kesal, hanya sedikit karena Bintang anaknya.

"Kamu sih," Sea mendelik sebal lalu beralih mengelus-elus Bintang agar kembali mengantuk.

"Kok aku? Kan kamu yang teriak."

"Kan kamu yang duluan gangguin aku," Jeff mengalah saja daripada Sea menjadi marah dengannya.

"Iya-iya, Mas yang salah," kan. cowok selalu salah.

Mereka berdua hanya menatap Bintang yang sedang bermain sendiri, sesekali mengganggu nya.

"Sea," panggil Jeff, Sea menoleh, ia tidak bisa marah lama-lama dengan Jeff.

"Aku mau deh," ucap Jeff.

"Mau apa?"

"Mau nambah anak lagi, tapi perempuan," Sea melotot, tangannya sudah terangkat ingin mencubit Jeff tapi Jeff menghindari nya dengan cepat.

"Mas, Bintang masih 2 bulan," Sea tidak habis pikir dengan suaminya ini. Belum setahun umur Bintang dan Jeff ingin menambah anak? Boleh saja jika Jeff yang hamil.

"Ya nanti kalo Bintang udah umur 2 tahun," Jeff menyengir, mencoba untuk membujuk Sea.

"Hm."

"Ih, jangan ngambek," Jeff menoel-noel pipi Sea. Sesaat Bintang jadi terabaikan, ia jadi ingin pensiun sebagai anak mereka.

"Gak ngambek."

"Yaudah sun dulu," pinta Jeff tetapi tiba-tiba Bintang menangis.

Sekali lagi, "Ganggu aja kamu botak."

[]

── MAS JEFF ──
◦ TAMAT ◦

₍₍ NOTE ₎₎

Hai, gimana kabar kalian? 😁
Mas Jeff sudah tamat nih, beneran tamat ya bukan prank, karena aku emang sengaja buat chapter nya dikit. Hehe, gimana Mas Jeff nya udah idaman banget belum?

Kalo masih mau liat yang bucin - bucin sama kayak Mas Jeff, kalian bisa liat work aku yang "Kak Sean" alias kakaknya Sea 😳
Thanks banget karena udah dukung aku, kalian komen sama vote bikin aku makin semangat untuk nulis ini, kayak masih gak percaya aja kalian bisa baper sama Mas Jeff 😩
Sayang kalian deh 😔💓
Ikutin aku juga jangan lupa ya! Karena aku ada rencana buat
Jeff & Sea Pt.2 😚
Sampai jumpa di cerita yang lain😄!

© peachlipss , 2O21

Continue Reading

You'll Also Like

21.4K 2.9K 20
๐„๐ฎ๐ง๐ซ๐จ๐ฌ๐ž ๐š๐ซ๐ž๐š๐Ÿงธ โ—๐€๐ฉ๐š ๐ฒ๐š๐ง๐  ๐ค๐š๐ฅ๐ข๐š๐ง ๐ฉ๐ข๐ค๐ข๐ซ๐ค๐š๐ง ๐ฌ๐š๐š๐ญ ๐ฆ๐ž๐ง๐๐ž๐ง๐ ๐š๐ซ ๐ค๐š๐ญ๐š ๐ฉ๐ž๐ซ๐ฃ๐จ๐๐จ๐ก๐š๐ง? ๐Œ๐ž๐ง๐จ๐ฅ๐š๐ค...
45.1K 3K 22
Kami adalah takdir kalian dan kalian adalah takdir kami. ~FourLove~ Cast: - Blackpink - Seventeen (hip hop team)
32.4K 5.5K 12
[BLACKPINK X NCT] [FANFICTION] "By the way, pasal 27 ayat 3 Undang-Undang ITE merujuk pasal 310 ayat 1 KUHP atas pencemaran nama baik. Paling lama p...
37.2K 3.3K 28
JEON WONWOO X ROSEANNE PARK