🌼열둘

3.2K 289 27
                                    

Vote.
💬Comment.

🚫Typo bertebaran.
!¡Happy reading!¡

"Haechan ada temen kamu dateng" panggil wendy kepada anaknya yang ada dikamar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Haechan ada temen kamu dateng" panggil wendy kepada anaknya yang ada dikamar.

"Siapa ma, nana? Bilang sama nana langsung keatas aja." Sahut haechan dari kamarnya, haechan baru pulang dari rumah mark sekitar jam 16:30

"Bukan jaemin, namanya hyunjin, cepet keluar, eomma mau nidurin adek kamu." Merasa tidak ada jawaban lagi wendy acuh dan Beralih berbicara dengan hyunjin karena merasa tidak enak ada tamu kok di anggurin.

Hyunjin sendiri tau alamat Haechan tentu saja dari sungchan, ia berhasil memberi ancaman kesepupunya itu setelah ia berhasil melihat dia rapi dengan setelan baju perginya, saat ditanya mau kemana sungchan menjawab akan pergi bersama teman-temannya, dan dari sana hyunjin mendesak sungchan untuk mengatakan ia akan pergi kemana, dan bersama siapa, hyunjin yakin sungchan pasti akan pergi bersama Haechan dan teman-temannya.

Saat itu juga sungchan menjawab akan pergi ke street food bersama Haechan dan teman-temannya, ia juga berniat menjemput Haechan, tapi bukan hyunjin namanya kalau tidak bisa membuat sungchan tunduk kepadanya, tentu saja ia mengunakan cara jitu, mengancamnya tentu saja, kalau sungchan pernah menghapus file semua kerjaan papanya karena ia merasa kesal dengan sang papa yang tidak memberikan ia uang jajan lebih, tapi nasib itu tidak beruntung bagi sungchan hyunjin melihat semuanya, dan menjadikan itu bahan ancaman.

Pasalnya papanya sungchan sangat marah waktu itu, sungchan jadi takut sendiri.

Jadi disini hyunjin Sekarang dirumah adik kelas yang pernah ia hukum itu, lee Haechan.

"Bentar lagi haechan keluar kok, ayo duduk dulu." Wendy mengajak hyunjin untuk duduk disofa ruang tamu mereka.

"Iya tante." jawab hyunjin dan mengikuti wendy yang duduk disofa.

Sedangkan didalam kamar haechan berkutat dengan pikirannya sendiri.

"Dari mana kak hyunjin tau alamat
Rumahku, dan kenapa kak hyunjin kerumah malem-malem, apa kak hyunjin mau ngaduin keeomma kalau aku gak masuk hari ini, bisa gawat."  Haechan langsung turun menuju ruang tamu disana ia mendapati eommanya yang sedang berbincang-bincang dengan hyunjin.

"Kenapa kakak kerumah?." tanya haechan saat ia sudah dihadapan eomma dan hyunjin.

"Heh orang temen sendiri maen kerumah malah ditanya." wendy menyahuti dan langsung berdiri.

"Eomma mau nidurin adek kamu, dari tadi merengek minta tidur terus." lanjut wendy lalu setelahnya meninggalkan mereka berdua.

Senior's Handsome [MARKHYUCK]🔞 END ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang