My Family

385 30 12
                                    

Idolish7 x B-project
Warning: gaje, ooc, typo, gak nyambung, trans gender dan lain-lain
.
.
.

Alkisah disebuah kota yang bernama Tokyo. hiduplah sebuah keluarga biasa gak kaya dan juga gak miskin, nama keluarga tersebut adalah Yaokujo. Kepala keluarga tersebut bernama Gaku, dia bekerja sebagai sekertaris sebuah perusahaan besar, dia juga memiliki sikap bucin terhadap wanita, kerjaanya kalo dirumah ribut terus dengan sang istri meski begitu gaku tetap menyayangi istrinya yang satu ini, nama Istri Gaku adalah Tenn. Meski memiliki nama yang berarti malaikat (dalam bahasa jepang) tapi sikapnya gak kayak malaikat, setiap omongan Tenn pasti selalu pedes dan menusuk hati.

Mereka berdua memiliki 4 orang anak, 2 laki-laki dan 2 lagi perempuan. Anak pertama dan kedua adalah laki-laki dan mereka kembar, mereka bernama Yuzuki dan Haruhi, Yuzuki dan Haruhi bekerja sebagai Idol. Lalu anak ketiga adalah anak perempuan namanya Sougo, dia sekarang ini masih duduk dibangku kuliah dan sudah mau lulus setelah itu menikah dengan seorang pria bernama Tamaki. Anak keempat adalah Riku, seorang gadis yang  masih duduk di kelas 3 SMA, parasnya sangat mirip dengan ibunya, mereka seperti kembar non identik (Mereka berdua emang kembar), tapi sikapnya polos dan baik berlawanan dengan ayah dan ibunya.

Sementara itu ada keluarga kaya yang pemimpinya merupakan teman Gaku nama keluarga itu adalah keluarga Kitamasu. Pemimpin keluarga itu bernama Tomohisa, dia memiliki sikap yang baik layaknya pangeran dari negeri dongeng dan overprotektif terhadap istrinya, nama istrinya adalah Kazuna dia memiliki sikap yang baik juga perhatian, beda jauh dengan keluarga sebelah.

Mereka berdua memiliki 1 anak laki-laki dan 1 anak perempuan. Anak pertama adalah anak laki-laki, dia bernama Iori sikapnya itu Tsundere dan overprotektif terhadap orang yang dia sayangi kayak Tomo, saat ini dia duduk di bangku kuliah. Anak kedua adalah seorang gadis manja dan suka makan permen, namanya adalah Ryuji, dia sekarang ini sedang duduk dikelas 3 SMA, Sohib Riku. Dia sering dimanja oleh Tomo jadi sikapnya sangat manja apalagi ke Tomo, ditambah lagi omonganya yang pedes kayak Tenn, kadang Tomo dan Kazu bingung apakah anak kedua mereka tertukar dengan anak keempat Gaku dan Tenn.

~disini Author buat umur Iori lebih tua dari Riku dan Ryuji~

Tomo memiliki perusahaan nomor satu di Asia dan Gaku adalah sekertaris kepercayaanya, selain itu Tomo juga adalah pemimpin dari Mafia. wah sangat hebat bapak Tomohisa ini.

Selain kedua keluarga diatas, ada juga keluarga miskin seperti keluarga Nikaizu yang pemimpinya adalah Yamato yang merupakan sahabat baik dari Gaku dan juga suami dari Mitsuki juga ayah dari Tamaki dan Nagi.

Lalu ada juga keluarga yang biasa-biasa aja nggak terlalu kaya maupun miskin, keluarga tersebut adalah keluarga Aikane. Pemimpin nya adalah Kento yang sikapnya bucin sama kek Gaku soalnya mereka berdua sohib, dia juga memiliki istri yang suka ngegas namanya adalah Goushi, mereka memiliki seorang anak bernama Yuuta dia merupakan sohibnya Ryuji dan Riku.

"ok segitu dulu pengenalanya ntar yang lain nyusul ya" ucap Sutradara yang sedari tadi membaca tulisan diatas itu ☝

"Aku jadi istrinya Tomo" -Kazuna

"Ya allah semoga aku bener-bener jadi suaminya Kazu, bukan hanya suting film tapi keyataan juga" ucap Tomohisa yang lagi berdoa

"Gak amin, siapa juga mau jadi istri lu, jijik dan gua cowok gak bisa jadi istri tau" -Kazuna

"Aminnnn" ucap seluruh member MooNs kecuali Kazuna

Anime Idol Fanfiction CollectionWhere stories live. Discover now