11

1 0 0
                                    

Semenjak kejadian di sekolah dan bahkan di rumah, y/n semakin membuat dirinya tertutup. Dia menjadi pendiam karena tidak ingin cari masalah atau membuat masalah tersebut semakin bermasalah.

Y/n jadi sering menggunakan sweater ke sekolah dengan alasan dia sedang sakit, dan tanpa mereka sadari bukan itu alasan dia menggunakan sweater tetapi di balik sweater yang dikenakan oleh y/n terdapat banyak luka yang ada di tangannya. Ya, itu suatu kebiasaan yang dilakukan oleh y/n agar beban yang dia rasakan berkurang, yaitu menyakiti diri sendiri.

~Kelas~
"Selamat pagi anak anak, y/n kenapa kamu masih mengenakan sweater?" Tanya guru yang terkenal killer, bernama Sooyoung Alexandra

"Maaf Bu saya ga enak badan" - y/n

"Buka sweater mu, masa iya satu Minggu kemarin sudah sakit dan Minggu ini sakit lagi" Bu Sooyoung segera mendekat menuju y/n yang sedang memegang ujung sweaternya.

"Mampus gua" hanya itu yang ada di dalam benak y/n.

"Cepat buka" ibu Sooyoung yang sudah berada di samping kiri meja y/n pun sedikit membentaknya.

Taehyung yang berdiri di samping kanan y/n hanya bisa memerhatikan gerak gerik aneh dari y/n.

Y/n pun segera membuka sweaternya karena tak ingin memperdalam masalah ini dan y/n hanya pasrah dengan respon mereka bila melihat lengannya nanti.

Setelah y/n membuka sweaternya banyak anak anak termasuk Taehyung pun kaget yang melihat banyak perban tertempel di lengan y/n.

"Y/n kamu kenapa?" Seketika ibu Sooyoung mengeluarkan suara lembutnya.

"Mmm... Anu Bu, cuman kecelakaan kecil saja"

"Oooh ya udah ga usah disembunyikan ga papa kok, semuanya silahkan duduk"

"Iya Bu" y/n pun segera duduk.

"Y/n lu kenapa?" Taehyung yang baru saja duduk bertanya kepada y/n yang sedang mempersiapkan buku pelajarannya.

"Ga papa, cuman kecelakaan kecil aja" y/n menjawab dengan nada dingin.

"Ga mungkin kecelakaan kecil" Taehyung yang merasa aneh dengan sikap y/n dan asal usul luka tersebut hanya cukup membatin.

>>> Istirahat
"Y/n ke kantin bareng gua yuk" y/n segera berhenti dari aktivitas memasukkan bukunya dan segera melihat kanan kiri mencari keberadaan seseorang, ya dia sedang mencari keberadaan Mina.

Pada saat berhenti di satu titik y/n segera melihat Taehyung.

"Sorry gua sibuk" y/n pun segera melanjutkan aktivitasnya tadi dan berhenti lagi untuk kesekian kalinya.

"Oh ya, mulai sekarang lu ga usah ajak ngomong gua lagi" terlihat wajah kaget Taehyung yang mendengar penyataan seperti itu.

"Maaf Taehyung gua hanya ga mau masalah gua bertambah, maafff bangettt" y/n berulang kali mengucapkan maaf dalam batinnya.

Y/n pun berdiri dan segera pergi meninggalkan Taehyung yang terdiam memperhatikan kepergian y/n.

>>> Setelah istirahat
Taehyung masih menunggu y/n yang tak kunjung masuk ke kelas.

"Kemana sih y/n ntar guru masuk, oh itu dia" Taehyung pun segera mengambil posisi diam karena masih ingat dengan kata kata y/n tadi.

Tanpa sengaja Taehyung melihat luka yang ada di lengan y/n yang masih basah seperti baru saja terluka.

"Tangan y/n kenapa? Kok kayak bertambah ya lukanya" Taehyung memiliki inisiatif ingin bertanya kepada y/n pada saat setelah pulang sekolah, tapi dia berpikir lagi apakah y/n ingin berbicara dengan dia apa ga.

BERSAMBUNG

Halo kalian, apa kabar? Baik kan? Maaf apa bila ada kesalahan dalam penulisan aku dan aku harap kalian enjoy sama menikmati cerita yang aku buat.

Apabila ada kritik silahkan tulis di kolom komentar dan jangan lupa untuk votenya kakak^^

Dan apabila kalian ingin request aku ingin buat cerita siapa atau kalian ingin aku buat cerita idol couplean kalian silahkan DM ke aku di :

Dan apabila kalian ingin request aku ingin buat cerita siapa atau kalian ingin aku buat cerita idol couplean kalian silahkan DM ke aku di :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jangan lupa di follow juga ya^^

Sekian dan
Terimakasih^^

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 02, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Your Attention - Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang