Mimpi yang aneh

181 13 3
                                    

Seorang wanita sedang membawa bayi kecil sambil berlari. Wanita itu tidak peduli dengan penampilan nya yang acak-acakan.

            Wanita itu tergesa-gesa menuju pantai. Terlihat ada 2 orang dan satu anak laki-laki  mengejarnya. Bayi 7 tahun digendongan nya mengangis tak mengerti.

                Wanita itu merasakan air ditelapak kaki nya. Air pantai. Dia sampai. Terukir senyuman diwajah nya. Wanita itu melihat anak digendongan nya dan tersenyum sambil menangis.

                Dia tak peduli orang-orang pantai yang sedang membicarakan nya. Dia menarik napas panjang dan mengangguk mantap.

           Terlihat 1 laki-laki yang tadi mengejar nya. Dan wanita satu lagi menggendong anak laki-laki lain nya, sudah mendekat.

             Wanita itu melihat kebelakang sebentar dan kembali melihat pantai. "Aku mohon.... jaga anak kita... aku ingin dia bahagia sebagaimana anak paling bahagia di muka bumi ini. Jangan pernah membuatnya sedih. Ok?" Ucap wanita itu sambio menatap ke laut.

                      Dia memejamkan matanya, lalu membuka nya lagi. Beberapa kali menghela napas berat. "Jaga diri kamu... yah?" Ucap wanita itu kepada anak kecil di gendongan nya.

         Seorang anak wanita 7 tahun itu melihat tak mengerti. Dia hanya terdiam dan sesekali mengangis ketakutan.

                 Wanita itu berlari menuju pantai. Air yang dangkal menjadi dalam. Sekaki menjadi sebadan. Dan sebadan menjadi tenggelam.

                Terdengar teriakan anak laki-laki tujuh tahun yang sedari tadi di gendong orang-orang yang mengejar wanita itu. Anak itu menangis sejadi-jadi nya. Tak bisa berbuat apa-apa. Hanya dapat menangis.

                                     ----------------

               Jisoo terbangun dari tidurnya. Jam menunjuk kan angka (01.00). Jam satu pagi. Jisoo merasakan keringat dingin membasahi wajah dan tubuh nya.

                  Tangan nya gemetar.... dan... dia menangis. Jisoo tak mengerti kenapa dia menangis. Tapi seakan dirinya ingin sekali menangis.

                 Shin hye yang mendengar tangisan jisoo terbangun dan langsung memeluk jisoo "jisoo.... kamu kenapa??" Tanya shin hye khawatir.

                    Jisoo menghembuskan napas panjang, mencoba menenangkan diri. "Ya ampun jisoo!! Kamu panas banget badan nya." Ucap shin hye kaget dengan suhu badan jisoo.

            

                  Shin hye memanggil tante untuk memeriksa jisoo. Tante soehyun kaget merasakan tangan nya panas saat memegang jidad jisoo.

         "Jisoo hari ini nggak akan sekolah deehhh... pabas banget badan nya."ucap tante soehyun "kalian tolong kasihin surat izin ya? Ke pak joong ki" lanjutnya. Yang lain mengangguk setuju.

                                 _______________

                  KRIIIIIIIIIIIIIIIINNNNGGGGGGGG!! Bel berbunyi keras. "Cih! Aku juga tau kali kapan masuk kelas!, nyuruh aja belajar harus didengerin, malah bikin to ge. Segala salah" ucap Lisa.

                      "walaupun lo, tau kapan waktu masuk, kalau nggak ada bel, lo nggak akan masuk-masuk...." terlihat sehun yang melewati Lisa dengan ot9 lain nya.

              "Bisa nggak sih?? Kalau kalian nggak ngajak ribut sehari....... Aja. Hah?!" ucap rose sedikit lembut agar tidak terjadi keributan antara mereka.

                "nggak ada yang ngajak ribut tuh!" jawab chanyeol. " please.... Banget. Kita tuh lagi nggak mood buat berantem sama kalian, ribut sama kalian..." ucap jennie dengan nada sedikit sedih.

                " shhhuut nyeol" bisik lay pada D. O kyungsoo. D. O mengangkat alis nya seperti mengatakan "apa?". " mood tu apaan?" tanya kai. D. O menggeleng tidak tau.

                " ya elah kai... Kai. Gituan nanya ke D.O, ya mana dia tau.... Kamu juga pake nggak tau mood segala" ucap lay. "emang kamu tau?" tanya kai pada lay. Lay menggeleng.
.
             " ok. Kita cabut. Bye" ucap Lisa sambil melangkah pergi diikuti yang lain nya. "ok, see you next time"  baekhyun melambaikna tangan nya sambil jinjit-jinjit karena terhalang oleh tubuh tinggi chanyeol.

                 "apan sih baek"  ucap chen sambil memperlihatkan wajah aneh nya. "Nggak kok kayak nya mereka lagi baek nih..." ucap baekhyun sambil mengedipkan mata satu nya pada chen. Sehun merinding melihat kedipan baekhyun. "Menjijikan" ucap sehun.

                      _______________________

                Jisoo merasa kesepian dirumah. "Tante...... kerja. Yang lain.... sekolah. Hah..... ngeselin ANJIM!!" Kesal Jisoo.

              Jisoo berusaha melupakan mimpi semalam. Dia tak menghiraukan nya. Jisoo merasa terbiasa bermimpi seperti itu udah biasa mimpi kayak gitu. Di kejar hantu, ana bell, tuyul, ah... udah biasa

         Ucap jisoo dalam hati. Dia pun pergi mengambil minuman di kulkas. Berharap ada sesuatu yang enak untuk diminum.

             "Please... ada... please..."ucap jisoo sambil menutup mata nya dan tangan nya yang membuka pintu kulkas. Dan ternyata ada.........
.................

           TULISAN.

Sorry, minuman nya kite-kite ambel. Air dingim kita pake soalnya tade page nggek ade aer, jadi pake aer dingin. Dingin sumpah!!. Nah... jadi teruntuk jisoo. Kami mohon maap. Sekali lagi kami mohom maap. Kami bukan nya tidak sengaja tapi sengaja. Tolong dimaklumi....

        Jisoo menghela napas membaca tulisan di atas kertas dalam kulkas. "Hah..... hari ter geblek sedunia.... HAHAHAHAHHAH!!!" Ucap jisoo tertawa seperti penjahat.

      
           
             

IM A MERMAID ♧[ JISOO X SUHO ]♧Where stories live. Discover now