2.

22.7K 1.9K 648
                                    

Sebelum baca WAJIB vote dan coment! Baca doa kalo perlu😘👍






Happy reading -!

Jaemin masih dikantin menikmati bakso yang ia beli walaupun dia anak konglomerat tapi ia sekolah di sebuah sekolah biasa, orang tuanya ingin mendaftarkan ia disekolah yang terkenal tapi dia tidak mau

Karna..

Disekolah terkenal pasti berisi anak orang kaya jaemin bosan dia sudah tau pasti disekolah terkenal banyak geng ga jelas walaupun disekolah biasa juga ada banyak malah tapi entah kenapa dia lebih suka berkumpul dengan orang2 biasa

Walaupun dia sering di utangi oleh teman-temannya tapi tidak papa duit dia kan banyak untung teman-temannya itu masih tau diri

Sangat mulia Na Jaemin ini

Oke, back to bakso.

"Jaem" jaemin menoleh ke mark

"Apa?" Mark mengangkat dagunya isyarat ada seseorang yang ada disebelah jaemin 

"Uhuk uhukk" jaemin kaget melihat jeno calon istri idamannya tiba2 ada di sini

Jeno memberi jaemin segelas air yang ada di meja tapi itu punya mark

Mark yang malang :(

Gapapa ntar dia minta ganti rugi sama jaemin!

"Pak jeno ngagetin aja" jeno duduk disamping jaemin yang kosong

"Saya boleh ikut gabung?"

"E-eh i-itu boleh" kalo ga nerima bisa gawat tiba2 ntar nilai mtk mark yang jadi sasaran empuk kan bahaya

"Bu bakso satu" ucap jeno yang sedikit berteriak

"Pak kenapa ga makan diruangan bapak saja?" Tanya renjun

"Kamu ngusir saya? Oke-" jaemin langsung menahan tangan jeno yang hendak pergi

"Dia becanda sayang" jeno duduk kembali

"Siapa kamu manggil saya sayang?"

"Calon suami bapak lah"

Mark dan renjun yang daritadi liat pemandangan yang membosankan langsung beranjak dari sana mereka pindah ke meja lain

"Eh mau kemana?" Tanya jaemin bingung

"Mau pindah kesana daripada kita jadi nyamuk"

"Sirik wle" ledek jaemin yang diabaikan sahabatnya itu

Oh ya jeno itu jadi guru cuma ngewujudin kegabutannya tadi dia langsung diterima lah, orang dia yang punya sekolah catat DIA yang punya sekolah BUKAN orang tuanya titik no koma2 club.

santai kali jen

"Bapak emang mau ngapain kesini?"

"Gapapa gabut aja"

"Kirain jadi guru bisa ngilangin gabut gue ternyata sama aja" jaemin hampir tersedak karna ucapan jeno

"Kok pake lo-gue pak?"

"Kenapa?ga ada yang denger juga" ucap jeno santai sambil makan bakso dia

"Jadi bapak jadi guru cuma gabut?" Jeno mengangguk

"Hahahaha ya ampun pak kok bisa"

"Bisa, kan nih sekolah punya gue" jaemin diam seribu bahasa

"Kok saya ga tau bapak yang punya?"

"Mana gue tau bocah!" Jaemin menggaruk tengkuknya yang gatal

"Nih tisu" jeno menyodorkan selembar tisu ke jaemin.

Complicated (Jaemjen)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang