📷 twentieth

265 23 19
                                    

🏛 Pengadilan Tinggi Seoul

Hari yg dinantikan tiba. Kedua belah pihak dari Kim Corp dan Daelim telah hadir dalam persidangan.

Kedua pihak didampingi kuasa hukum masing-masing. Para saksi yg akan naik saksi untuk kedua pihak, telah dihadirkan.

Minseok dan Junmyeon dapat melihat reaksi terkejut Hongbin, saat melihat kehadiran Jinyoung dan juga Sohee dalam persidangan, sebagai saksi yg akan memberatkan Daelim.

Tuan Kim Jihoon turut hadir dalam moment penting bagi Kim Corp hari ini. Begitu pula Yifan, yg datang untuk memberikan support bagi Junmyeon.

Yifan menggenggam lembut tangan kanan Junmyeon,
"Everything will be okay Joon..trust me..Kim Corp will win.."
Tatapan teduh kedua mata Yifan, menenangkan bagi Junmyeon, yg sejak pagi merasa tak nyaman dengan kondisi kesehatan nya.

Yifan menangkap jelas raut cemas di wajah Junmyeon. Ia tak ingin membuat Junmyeon semakin tertekan, sebuah support dan cinta kasih, sangat dibutuhkan Junmyeon saat ini.

Luhan pun turut hadir menemani Minseok. Pandangan matanya menangkap interaksi diantara Yifan dan Junmyeon. Sekelebat rasa sedih muncul dalam benak nya, mengingat pembicaraan terakhir Minseok, Luhan,dan Yifan bersama Yixing.
Luhan ingin semua segera berakhir. Junmyeon harus menghadapi hal berat berikutnya, oh...Luhan rasanya ingin menggantikan saja rasa sakit itu. Ia tak tega bila Junmyeon harus menjalani hari penuh kesedihan kembali.

Persidangan berjalan dengan intens. Kuasa hukum dari pihak penggugat dan tergugat saling beradu argument dan fakta, bersamaan dengan pembeberan barang bukti masing-masing pihak.

Berkas perkara dan barang bukti hasil penyidikan telah semua di ungkapkan. Delik aduan telah disampaikan. Saksi dan para ahli pun sudah memberikan kesaksian mereka. Gugatan jaksa penuntut umum, posita dan petitum telah dibacakan. Hakim sempat memutuskan masa reses usai pihak Daelim mengajukan eksepsi nya.

Dan akhirnya Hakim membacakan putusan akhir yg memutuskan bahwa pihak tergugat, yaitu Daelim, dinyatakan bersalah atas tindak kecurangan/manipulasi atas sejumlah project yg dilaksanakan. Telah menimbulkan kerugian kepada banyak pihak yg terkait dalam proyek yg telah terangkum dalam berkas perkara. Memutuskan bahwa Daelim dinyatakan wanprestasi, dan harus membayar sejumlah ganti rugi atas perbuatan mereka.

Perasaan bahagia dan lega tak dapat disembunyikan oleh Junmyeon. Dengan bergantian ia memeluk Tuan Kim, Minseok, Luhan dan Yifan.
Tangisan tak dapat dibendung nya, saat Yifan memeluknya dengan erat dan penuh cinta.

"Ssshh...it's okay..all is over Joon...everything is good..."

Yifan menyeka air mata Junmyeon yg mengalir deras membasahi wajahnya.

"Kris..terima kasih...untuk segalanya.."
Junmyeon mendekap erat tubuh Yifan sekali lagi.

"I love you Kris..."

"I love you more Joon..."

❤❤

---📷---

💫 Galaxy Cafe

Kemenangan Kim Corp dirayakan hari berikutnya di Galaxy Cafe.

Chanyeol dan Baekhyun menjadi bintang utama malam ini. Interaksi keduanya dengan tingkah mereka yg lucu membuat suasana semakin meriah.

Baekhyun berhasil membujuk Junmyeon untuk menyumbangkan suara merdunya. Keduanya pun duet bersama menyanyikan sebuah lagu cinta yg sangat populer, membuat semua yg hadir terpukau dengan suara indah mereka.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Nov 07, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

The PhotographWhere stories live. Discover now