30

1.6K 202 77
                                    

"Sayang..... aku pulang........" ujar Beomgyu setelah memasuki rumahnya, suasananya sangat sepi, padahal biasanya Taehyun akan menunggunya pulang sambil menonton tv di ruang tengah. Mungkin Taehyun sudah tidur, batinnya.

Ia berjalan ke arah dapur saat mencium wangi masakan Taehyun yang begitu menggoda.

"Say- Bibi Kim? Kemana Taehyun?".

"Eh Tuan sudah pulang, Nyonya sedang ada di kamar, saya sedang menghangatkan masakan Nyonya, apa Tuan ingin makan sekarang?" Beomgyu mengangguk.

"Kalau begitu aku tunggu di ruang makan".

"Baik Tuan, saya akan segera menghidangkannya untuk Tuan".













Beomgyu melangkahkan kakinya dengan perlahan menuju kamar, hari ini begitu melelahkan baginya, setelah kuliah, ia harus pergi ke bengkel mobilnya untuk mengurus beberapa hal, dan ia juga harus pergi ke cabang cafe baru mereka yang letaknya cukup jauh dari tempat tinggal mereka.

Tapi rasa lelah itu sedikit tergantikan oleh masakan istrinya yang mampu mengembalikan sebagian tenaganya, sekarang ia hanya perlu bertemu dengan Taehyun dan semua rasa lelahnya akan lenyap setelah melihat wajah cantik sang istri.

Cklek!

Beomgyu membuka pintu kamar, ia mengernyitkan dahinya saat tak melihat istrinya tersebut berada di dalam kamar.

"Sayang? Aku pulang..." ujar Beomgyu sambil kembali menutup pintu, tak ada sahutan dari istrinya, ia berjalan ke ranjang dan melihat ponsel Taehyun berada di atas nakas.

"Dimana Taehyunie?" Cetusnya, ia melepas kaosnya dan melemparnya ke keranjang baju kotor, dan disitulah ia baru sadar kalau pintu kamar mandi tertutup dan lampunya menyala, Taehyun pasti sedang mandi batinnya.

Beomgyu segera berjalan ke arah kamar mandi, dan benar saja, saat ia baru saja membuka pintu kamar mandi, langsung disuguhkan pemandangan istrinya yang tengah tertidur saat berendam.

Beomgyu terkekeh lantas menghampiri Taehyun, kenapa bisa istrinya itu tertidur saat tengah berendam? Dan ini bukan pertama kalinya Taehyun tertidur seperti ini.

"Sayang... suamimu sudah pulang" bisik Beomgyu sambil menyibak poni Taehyun, lalu mengecup kening istrinya itu cukup lama.

Beomgyu merapikan surai coklat Taehyun, ia tersenyum mengingat kejadian tadi pagi saat istrinya itu bersikeras untuk mengganti warna juga gaya rambutnya. Ia berkata kalau ia sudah bosan dengan rambut pinknya, dan Beomgyu bisa apa selain mengiyakan kemauan istrinya.

Sebelah tangan Beomgyu ia celupkan ke dalam bath tub, mengecek kalau air di dalam bath tub masih hangat, ia tidak mau kalau sampai istrinya kedinginan dan akhirnya masuk angin, sudah cukup Taehyun rewel hampir setiap malam karena perut, pinggul dan punggungnya sakit.

Beomgyu melepaskan celana juga dalamannya, lalu masuk ke dalam bath tub dengan hati-hati, namun istrinya itu tiba-tiba terbangun saat merasakan pergerakan Beomgyu.

"Hyung? Hyung sudah pulang dari tadi?" Tanya Taehyun sambil mengucek kedua matanya, Beomgyu hanya balas mengangguk.

"Maaf hyung, aku tertidur saat berendam, kau pasti belum makan kan? Kau lanjut mandi saja, aku akan menghangatkan makanannya untukmu" Beomgyu buru-buru menahan pergerakan Taehyun.

"Aku sudah makan malam sayang, Bibi Kim sudah menghangatkan masakanmu".

"Ah begitu ya, maaf hyung, seharusnya aku menemanimu makan, tapi aku malah ketiduran".

"Tak apa sayang, jadi kau belum makan ya?" Taehyun mengangguk.

"Setelah ini aku akan mengambilkan makan malam dan menyuapimu. Oh ya kau terlihat sangat cantik dengan model dan warna rambut barumu, aku tidak menyangka kau akan sangat cocok dengan gaya rambut mullet seperti itu".

STAY [Beomtae] | Completed ✔Where stories live. Discover now