kita bertemu lagi

19 1 0
                                        

[Biasanya kita yang bucin ke exo sekarang gantian bapak kapas yang bucinin aeri♡]

Happy reading aeri....
(maaf kalau misalnya garing ya)semoga suka❤

saat jam makan siang tiba...

"hyung..ayo kita makan siang bersama"kata baekhyun ke kakak tertua di exo xiumin

"tunggu sebentar aku sedang mencari restoran untuk kita"ucap xiumin sambil menunjukan telunjuknya ke mulut baekhyun karena dia tahu baekhyun itu cerewet soal makanan

"bagaimana kalau di natural kitchen? itu restoran baru ngga terlalu jauh dari sini"suho merekomendasikan kepada mereka sambil memainkan games aov di layar ponselnya

"baik kebetulan aku baru melihat review dari food blogger yang makan disana reviewnya bagus pelayanannya juga oke makannya juga enak-enak padahal baru seminggu buka"xiumin menyetujui restoran rekomendasi dari suho

"kalau dari sini lokasinya berada di sebelah kanan"kata chanyeol yang mencoba jadi navigasi

"aku lebih percaya xiumin daripada kau,kau tahu di new york kita nyasar saat cari restoran pizza"ucap baekhyun

"kali ini chanyeol benar lokasi sebelah kanan ayo ikuti aku"kata xiumin sambil melihat layar ponselnya dia bertugas sebagai navigasi bagi adik-adiknya

setelah berjalan kurang lebih 10menit mereka tiba di restoran natural kitchen

"selamat datang maaf pelayan disini sedang sibuk saya selaku pemilik yang akan melayani kalian,untuk meja ber tunggu bukankah kalian exo?"tanya pemilik restoran namanya hana

mereka yang sedang tidak melihat layar ponsel mereka sangat terpukau melihat hana yang cantik dengan baju dress denim dan rambut di ikat

"Eh iya betul ini kami untuk meja 9 orang"ucap chen yang langsung sadar dari keterpukauannya pada hana

ketika memasuki restoran...

"wah aesthetic sekali restorannya"kata baekhyun

"kalau mau ambil foto silahkan lebih baik sekarang biasanya kalau sudah makan malah lupa mau foto disini"kata hana

xiumin sebagai kakak tertua yang baik mengambil foto selca dan juga foto adik-adik membernya kecuali suho yang sedang fokus main games

"bisa kah kamu mengambil foto lengkap kami"tanya xiumin

"dengan senang hati"kata hana

"Hyung,itu mau difoto dari tadi main aov terus nih"kata kai kepada suho
"aah kalah kan"kata suho
*member yang lain tertawa atas kekalahan suho*

"say kimchi"kata hana

ketika suho melihat hana dia tidak bisa berkata apa-apa karena dia kembali bertemu cinta pertamanya saat smp dulu, setelah puas berfoto hana mengajak mereka ke ruangan mereka padahal dalam hatinya hana dia sangat nervous karena dia merupakan salah satu aeri (fansnya exo) dan biasnya baekhyun juga suho,sebenarnya suho dan hana berteman sejak smp tapi hana kehilangan ingatan tepat sebulan sebelum restorannya dibuka jadi dia tidak ingat siapa suho atau lebih tepatnya kim jun myeon dia hanya tahu suho ya suho exo bukan kim jun myeon teman smpnya.

"mari ikut ke ruangan makan"kata hana

Tiba di ruang makan mereka

"ini restoran fine dinning bukan?"tanya suho

"iya betul"kata hana

"apa menunya hari ini?"tanya chen

"untuk menu pembuka kami punya vietnamese spring roll with prawn & caesar salad with crab sementara makanan utamanya carbonara ravioli & shirataki buldak dan untuk dessert blueberry dome cake & sea salt caramel popcorn pannacotta minuman yang kami punya hari ini yuzu mojito,beer and peach soda" kata hana

I Married with my fans AeriHistorias para obsesionarse. Descúbrelo ahora