#12

281 22 1
                                    

✨✨✨🏵🏵🏵🏵🏵✨✨✨

Didalam perjalanan Shinhye masih tetap diam dan memalingkan wa jahnya ke jendela mobil sambil me nghapus air matanya agar Sehun tak melihatnya. Perjalanan terasa jauh karna keheningan yang tercip ta diantara mereka berdua, hingga dering ponsel Shinhye memecah ke tegangan antara mereka.

"Yeoboseo...!"

"Eonni...gaun milik ny.Choi sudah se lesai dijahit dan akan diantar sebe lum jam makan siang."

"Gomawo...itu nanti biar aku yang lanjutkan, kau kerjakan yang lain saja."

"Ne...eonni!! Mianhae...semalam ti dak bisa menemani eonni...apa eon ni bersama oppa saat ini?!"

"Ne...tak apa-apa...kau tenang saja!baiklah....sampai jumpai nanti."Shin hye mematikan panggilan ponsel miliknya.

Suasana kembali hening semua itu membuat Sehun tak tahan, baru kali ini Shinhye mendiamkannya se perti ini biasanya kalau dia sedang marah atau kesal Shinhye langsung bicara tidak mendiamkannya seper ti ini.

Sehun menepikan mobilnya,Shinhye bingung kenapa Sehun tiba-tiba menepikan mobilnya.

"Waeyo...?!"tanya Shinhye bingung.

"Mianhae...!! Aku minta maaf masa lah tadi malam...aku dan eomma datang tapi kau sudah dijemput so pir."ungkap Sehun.

Shinhye juga sudah lelah dia tak bi sa mendiamkan Sehun terlalu lama dia selama ini sudah begitu sabar menghadapi dan menemani Shinhy dalam kondisi apapun.

"Aku tidak masalah kalau semalam kau tak bisa menjemputku, aku ju ga paham dan mengerti eomoni le bih penting...!! Yang membuatku ke sal, telpon maupun pesan dariku ti dak ada satupun yang kau balas dan kau tahu itu yang membuatku cemas dan khawatir...terus saja kau membuatku spot jantung...!!"ke luh Shinhye panjang lebar.

"Mianhae...aku tak sempat menga bari, jalanan macet itu yang mem buatku sampai mengabaikan pang gilan dan pesan darimu karena aku tak mendengarnya."jelas Sehun.

"Sudahlah...aku hanya khawatir ber jam-jam tak mendengar kabarmu... kau sudah membuatku jadi keterga ntungan pada dirimu."seru Shinhye dengan nada lembut.

"Aku suka itu...lebih baik kau terga ntung padaku daripada kau tergan tung pada namja lain." goda Sehun dengan senyum jailnya.

"Berhenti mengombal tn.Oh...lanjut kan perjalanannya kita masih pun ya pekerjaan yang lainnya." pinta Shinhye.

"Baiklah...sayang!"jawab Sehun lalu kembali melajukan mobilnya menu ju kantor Suho.

Setelah menempuh perjalanan ±45 menit mereka sampai dikantor Su ho, semua karyawan sibuk memper siapkan diri, penata rias pun sudah mengambil alih tugasnya merias wajah Shinhye merubahnya menja di putri yang sangat cantik.

Saatnya pengambilan foto, Sehun pun sudah diambil fotonya berba gai pose dengan model baju yang berbeda.

Saatnya pengambilan foto, Sehun pun sudah diambil fotonya berba gai pose dengan model baju yang berbeda

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
My lovelyWhere stories live. Discover now