-S A U D A D E-

387 48 90
                                    

🍁ᴀ ɴᴏꜱᴛᴀʟɢɪᴄ ʟᴏɴɢɪɴɢ ᴛᴏ ɴᴇᴀʀ🍁
ᴀɢᴀɪɴ ᴛᴏ ꜱᴏᴍᴇᴛʜɪɴɢ ᴏʀ ꜱᴏᴍᴇᴏɴᴇ ᴛʜᴀᴛ ɪꜱ ᴅɪꜱᴛᴀɴᴛ, ᴏʀ ᴛʜᴀᴛ ʜᴀꜱ ʙᴇᴇɴ ʟᴏᴠᴇᴅ ᴀɴᴅ ᴛʜᴇɴ ʟᴏꜱᴛ; "ᴛʜᴇ ʟᴏᴠᴇ ᴛʜᴀᴛ ʀᴇᴍᴀɪɴꜱ"

ᴮʳⁱⁿᵍ ᶠᵉᵉˡⁱⁿᵍˢ ᵒᶠ ʲᵒʸ ᵇᵉᶜᵃᵘˢᵉ ʸᵒᵘ ʰᵃᵛᵉ ᶠᵉˡᵗ ˡᵒᵛᵉ, ᵃⁿᵈ ᵇʳⁱⁿᵍ ᶠᵉᵉˡⁱⁿᵍˢ ᵒᶠ ˢᵃᵈⁿᵉˢˢ ᵇᵉᶜᵃᵘˢᵉ ʸᵒᵘ ʰᵃᵛᵉ ˡᵒˢᵗ ⁱᵗ

🍁□●□●□●□●□●□●□●□🍁

[Suna Rintarou x Majima Yuuko]

╌╌╌╌╌╌╌╌╌╌╌╌╌╌╌╌╌╌

Matahari sekarang tengah berada di atas kepala, sinarnya yang panas bercampur padu dengan angin musim gugur yang dingin, memberikan perasaan hangat bagi siapapun yang baik berada di luar maupun di dalam

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Matahari sekarang tengah berada di atas kepala, sinarnya yang panas bercampur padu dengan angin musim gugur yang dingin, memberikan perasaan hangat bagi siapapun yang baik berada di luar maupun di dalam.

Seorang gadis bersurai pirang tengah duduk di salah satu bangku taman rumah sakit sambil memandang kosong ke arah depan, tenggelam dalam pikiran, dan tak memperdulikan sekitar, kakinya pun ikut diayunkan guna mengurangi rasa bosan.

"Boleh aku duduk di sini?"

Sebuah suara yang terdengar asing memasuki indra pendengarannya, membuatnya kembali ke dunia semula, "Ah, silahkan," jawabnya sambil sedikit bergeser, mempersilahkan sosok yang tak dapat dilihatnya itu duduk.

"Terima kasih."

Yuuko hanya mengangguk tanpa melihat ke arah suara. Arah pandangan matanya kembali ia luruskan ke arah depan, hanya untuk kembali memandang kegelapan, serta tenggelam dalam relung pikiran.

Keheningan dengan setia menyelimuti, hanya ada angin semilir, yang seolah berbisik menyuruh membuka topik. Namun diabaikannya, tidak terlalu peduli dengan hal tersebut.

Satu menit.

Dua menit.

Tiga menit.

Baiklah, Yuuko tidak tahan dengan kesunyian yang menemani. Ia menarik napas dalam-dalam, kedua bibirnya terbuka hendak mengucapkan kalimat-kalimat yang sekiranya bisa memulai obrolan. Sebelum⸻

"Ngomong-ngomong, langitnya hari ini cerah, ya? Sepertinya langit sudah tidak bersedih lagi."

⸻dirinya tersentak lantaran sosok yang ia yakin berada di sebelahnya ini memulai obrolan terlebih dahulu

[✓] ᴍᴀᴘʟᴇᴋʏᴜᴜ! ◖ꜱᴜɴᴀ ʀɪɴᴛᴀʀᴏᴜ◗Where stories live. Discover now